Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MASAKAN HARI INI

ForumCampur-campur

676 – 700 dari 732    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29  30  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 24 Juli

    Hari ini cicil masak sop buat katering besok, puji Tuhan mulai besok ada kantor yg pesan katering rutin untuk karyawan. 😊

  • 24 Juli

    Hari ini bikin kue banana oat utk si kecil

  • 24 Juli

    Td bikin capcay yg sayurannya gak cap 😂😂😂

  • 26 Juli

    👍 keren mbak, semangat mbak @GABBY983.. sukses ya mbak, Tuhan sertai slalu usaha nya

    GABBY983 tulis:

    Hari ini cicil masak sop buat katering besok, puji Tuhan mulai besok ada kantor yg pesan katering rutin untuk karyawan. 😊

  • 26 Juli

    Semangat kakak 💪🏿☺

    GABBY983 tulis:

    Hari ini cicil masak sop buat katering besok, puji Tuhan mulai besok ada kantor yg pesan katering rutin untuk karyawan. 😊

  • 27 Juli

    Thank you Beth 😀

    LISBETH921 tulis:

    Semangat kakak 💪🏿☺

  • 27 Juli

    Thank you sis Tina, sis Tina usaha makanan juga ya

    TINA153 tulis:

    👍 keren mbak, semangat mbak @GABBY983.. sukses ya mbak, Tuhan sertai slalu usaha nya

  • 27 Juli

    Wuuii menuku hari ini ❤️❤️

    ULLIL035 tulis:

    Td bikin capcay yg sayurannya gak cap 😂😂😂

  • 27 Juli

    Hari ini masak kepiting kuah santan😊

  • 27 Juli

    ULLIL035 tulis:

    Td bikin capcay yg sayurannya gak cap 😂😂😂

    botol😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 Juli

    Sayur bening daun kelor n cèmè, sambel tempe, peyek teri. ndeso ya,, biarinlah.sing penting mangan😚

  • 27 Juli

    Mantul 😋😋😋

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sayur bening daun kelor n cèmè, sambel tempe, peyek teri. ndeso ya,, biarinlah.sing penting mangan😚

  • 27 Juli

    LINA843 tulis:

    Mantul 😋😋😋

    ngiler ne yee😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 Juli

    Ho'oh 😅😅😅

    FENNY899 tulis:

    ngiler ne yee😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 Juli

    Teh

    FENNY899 tulis:

    botol😁✌️🏃🏃🏃🏃🏃

  • 27 Juli

    GABBY983 tulis:

    Wuuii menuku hari ini ❤️❤️

    Kalo deket aku minta cii hri ini blm mkan aayur 😭😂

  • 27 Juli

    Pengen ikut²an sibuk masak takut ga kepegang,kerja sampai lembur aja kadang telat makan ya udah deh pekerjaan yang harus dibereskan di depan laptop aja. Masak nya pesen aja 😁

  • 27 Juli

    Gampang kok, tumis2 aja , ayo yg rajin makan sayur, biar sehat 😀

    ULLIL035 tulis:

    Kalo deket aku minta cii hri ini blm mkan aayur 😭😂

  • 27 Juli

    ULLIL035 tulis:

    Td bikin capcay yg sayurannya gak cap 😂😂😂

    Cip cup kembang kuncup 😅😅😅

  • 27 Juli

    Aduhhhh mau dong fenny 🤤 jadi ngiler

    😋

    FENNY899 tulis:

    Hari ini masak kepiting kuah santan😊

  • 2 Agustus

    Tumis brokoli dan udang manis 🤤🤤

  • 2 Agustus

    VANA237 tulis:

    Aduhhhh mau dong fenny 🤤 jadi ngiler

    😋

    yaaaaaahhhhh telat kak,udah habis kak hehehe😁✌️

  • 2 Agustus

    ULLIL035 tulis:

    Teh

    tubruk😁✌️

  • 2 Agustus

    Menu hari ini

    Hanya bikin penyetan ikan Nila +tempe +lalapan

  • 2 Agustus

    Iya mbak

    GABBY983 tulis:

    Thank you sis Tina, sis Tina usaha makanan juga ya

676 – 700 dari 732    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 27  28  29  30  Selanjutnya Kirim tanggapan