Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MASAKAN HARI INI

ForumCampur-campur

701 – 725 dari 732    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Agustus

    Hati2 dg nila,,krn gara2 nila setitik rusak susu sebelahnya eh sebelanga

    KRISTIANA398 tulis:

    Menu hari ini

    Hanya bikin penyetan ikan Nila +tempe +lalapan

    2 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • 2 Agustus

    @CHRISTIAN983

    Ups...🙊🤣

  • 2 Agustus

    Menu hari ini semur ayam kampung campur soun😊

  • 2 Agustus

    FENNY899 tulis:

    Menu hari ini semur ayam kampung campur soun😊

    Sounnya dicampur di semur fen?

  • 3 Agustus

    buat brownies panggang keju sm mie toprak khas solo 👍😊

  • 3 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Sounnya dicampur di semur fen?

    iya mba,soun mentah dcampur k semur yg lg dmasak,jd nnt souny mekar sendiri

  • 3 Agustus

    Nnt malam pengen mie ayam😊

  • 3 Agustus

    Apa ngga lbh baik sounnya di cor air panas dulu, trus buang air bekasnya,biar ngga mambu penguk (aduh..penguk bhs indonesiane opo yo🤔)

    FENNY899 tulis:

    iya mba,soun mentah dcampur k semur yg lg dmasak,jd nnt souny mekar sendiri

  • 3 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apa ngga lbh baik sounnya di cor air panas dulu, trus buang air bekasnya,biar ngga mambu penguk (aduh..penguk bhs indonesiane opo yo🤔)

    kykny artinya langu deh kl gk salah lho y😁✌️

    Dlu pernah nyoba drendam sih ,tp ternyata jdny lembek bgt🤔🤔

  • 3 Agustus

    FENNY899 tulis:

    iya mba,soun mentah dcampur k semur yg lg dmasak,jd nnt souny mekar sendiri

    Aku blm pernah lihat ini semur pakai soun. Mgkn suatu saat bs coba entah dimana..

  • 3 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Apa ngga lbh baik sounnya di cor air panas dulu, trus buang air bekasnya,biar ngga mambu penguk (aduh..penguk bhs indonesiane opo yo🤔)

    Mgkn bau tengik kalau disini

  • 3 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Aku blm pernah lihat ini semur pakai soun. Mgkn suatu saat bs coba entah dimana..

    hehehehe gurih mba,enak😁

  • 3 Agustus

    FENNY899 tulis:

    hehehehe gurih mba,enak😁

    Kapan2lah aku mampir di rumahmu yo

  • 3 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Kapan2lah aku mampir di rumahmu yo

    ayo mba,mampir sini😁

  • 3 Agustus

    FENNY899 tulis:

    kykny artinya langu deh kl gk salah lho y😁✌️

    Dlu pernah nyoba drendam sih ,tp ternyata jdny lembek bgt🤔🤔

    iyes fen, aq klo soun nya pke air dulu lembek. Tp klo ga pke air takut rasanya aneh😁 makanya kdg galau trus ga pke soun deh. Jd semur nya daging giling ma kentang doang

  • 3 Agustus

    TINA153 tulis:

    buat brownies panggang keju sm mie toprak khas solo 👍😊

    brownies panggang nih favorit aq banget 🤤

  • 3 Agustus

    EZTY822 tulis:

    iyes fen, aq klo soun nya pke air dulu lembek. Tp klo ga pke air takut rasanya aneh😁 makanya kdg galau trus ga pke soun deh. Jd semur nya daging giling ma kentang doang

    wah menu favorit d rumahku jg tuh😁😁😁

  • 3 Agustus

    FENNY899 tulis:

    ayo mba,mampir sini😁

    Iya kalau ada rencana kesana aku blg yo

  • 3 Agustus

    EZTY822 tulis:

    iyes fen, aq klo soun nya pke air dulu lembek. Tp klo ga pke air takut rasanya aneh😁 makanya kdg galau trus ga pke soun deh. Jd semur nya daging giling ma kentang doang

    Dicuci pakai air biasa aja

  • 3 Agustus

    Mangkanya cuma di cor doang,ngga direndem lama apalagi direbus.kl org jawa bilang plung..entas ngono lah. Lha itu tukang soto/sop ayam klaten pke soun,kl ga di cor gimana caranya dong. Mmg ada soun yg gampil lembek sih, macem2 merk n kualitasnya.Mangkanya pke soun yg ginian,yg ada gambar.....🤭

    Sini ta buatin oseng2 soun lombok abang ijo. Lauknya telor dadar garing.tdk lupa krupuk karak klaten..manteb😁

    FENNY899 tulis:

    kykny artinya langu deh kl gk salah lho y😁✌️

    Dlu pernah nyoba drendam sih ,tp ternyata jdny lembek bgt🤔🤔

    3 Agustus diubah oleh CHRISTIAN983

  • 3 Agustus

    Kaya jalan dicor.. ada yg janji mau ksh krupuk karak entah dmn ya hmm..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mangkanya cuma di cor doang,ngga direndem lama apalagi direbus.kl org jawa bilang plung..entas ngono lah. Lha itu tukang soto/sop ayam klaten pke soun,kl ga di cor gimana caranya dong. Mmg ada soun yg gampil lembek sih, macem2 merk n kualitasnya.Mangkanya pke soun yg ginian,yg ada gambar.....🤭

    Sini ta buatin oseng2 soun lombok abang ijo. Lauknya telor dadar garing.tdk lupa krupuk karak klaten..manteb😁

  • 3 Agustus

    Yg mudah 2 aja, jangan bening dan dadar jagung

  • 3 Agustus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mangkanya cuma di cor doang,ngga direndem lama apalagi direbus.kl org jawa bilang plung..entas ngono lah. Lha itu tukang soto/sop ayam klaten pke soun,kl ga di cor gimana caranya dong. Mmg ada soun yg gampil lembek sih, macem2 merk n kualitasnya.Mangkanya pke soun yg ginian,yg ada gambar.....🤭

    Sini ta buatin oseng2 soun lombok abang ijo. Lauknya telor dadar garing.tdk lupa krupuk karak klaten..manteb😁

    pak rete ne bikin laper liat oseng oseng soun😁✌️

  • 3 Agustus

    WULWUL079 tulis:

    Iya kalau ada rencana kesana aku blg yo

    siiip

  • Hari Sabtu pukul 0:33

    i.postimg.cc/Qx9TssbM/IMG-20220806-073100.jpg

    Menu hari ini serba tempe 😂 eh ada ayam goreng sih, tp masi dimarinasi

701 – 725 dari 732    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30  Selanjutnya Kirim tanggapan