Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOPDAR MEMBER MAKASSAR DAN SEKITARNYA

ForumJadwal aktivitas

651 – 675 dari 714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SISCA455

    28 Maret 2017

    Hahahhahaha...betolllllll nasehat yg penting ini jenk

    SAURIA580 tulis:

    Pimpin ibadahnya yang bener ya Om. Yg waras yak..

    :-)

  • SISCA455

    28 Maret 2017

    Kok ngontrak sihhhhhh rmh sendiri donk......#toenggg

    VIC671 tulis:

    abis masa kontrak sis, jd gak bisa buka inbox....

  • KASANOVA242

    13 Mei 2017

    Hai Guys....

    Besok anak2 JK Mksr mo kunjungi adik2 kita yg terkena penyakit berat (kanker,dll) di Rumah Harapan, kita mo berbagi kasih dan keceriaan bagi adik2 yg sdg berjuang utk hidupnya.

    Join yukkk...

          ● Minggu, 14 Mei 2017

          ● Rumah Harapan Indonesia

               BTP jl tamalanrea raya blok 9m no 2 dpn              RSIA permata hati

          ● pukul 16.00 wita

    Bagi siapa aja ingin ikutan, silakan melipir...

    Yg ingin bertanya silakan hubungi member Mksr yg aktif di forum ini.

    Salam kasih.

  • MEI158

    13 Mei 2017

    Hadirr..pingin ikutan lah dek

    Susah ndak cari alamatnya?

  • KASANOVA242

    13 Mei 2017

    Ayukkkklaaahh kak Mey....ikutaannn... tnyt RHI itu gak jauh dr bakso bang Yus kak...hahhaha...

    Kl masuk dr BTP sblh kanan, ga terlalu jauh.

    Salam kenal kak Mei...oupssss....hahahhaa

    MEI158 tulis:

    Hadirr..pingin ikutan lah dek

    Susah ndak cari alamatnya?

    13 Mei 2017 diubah oleh KASANOVA242

  • 13 Mei 2017

    jadi ceritanya nih besok kita mau nge BAKSOS di RSIA apa nge BAKSO di tendanya bang Yus?
    gmana kalo pasien nya kita ajakin nge bakso ajh skalian di tendanya Bang Yus,, biar skali jalan

    KASANOVA242 tulis:

    Ayukkkklaaahh kak Mey....ikutaannn... tnyt RHI itu gak jauh dr bakso bang Yus kak...hahhaha...

    Kl masuk dr BTP sblh kanan, ga terlalu jauh.

    Salam kenal kak Mei...oupssss....hahahhaa

  • KASANOVA242

    15 Mei 2017

    Bole jg tuh ide nya kak Vic...ajakin mereka jg mkn bakso...

    VIC671 tulis:

    jadi ceritanya nih besok kita mau nge BAKSOS di RSIA apa nge BAKSO di tendanya bang Yus?

    gmana kalo pasien nya kita ajakin nge bakso ajh skalian di tendanya Bang Yus,, biar skali jalan

  • 17 Mei 2017

    dokumentasi kegiatannya mana nih?

  • MEI158

    21 Mei 2017

    Asikk..vic yg traktir kah

    Mau dongg

    KASANOVA242 tulis:

    Bole jg tuh ide nya kak Vic...ajakin mereka jg mkn bakso...

  • NUPITA942

    22 Mei 2017

    Salam kenal semuanyaa.

    Pengen ikutan klo ada acara d mks lg..

    Forumnya dsini aja ya? Ato ada wa grup jg?

  • 23 Mei 2017

    grup wa ada, coba kontak mei

    NUPITA942 tulis:

    Salam kenal semuanyaa.

    Pengen ikutan klo ada acara d mks lg..

    Forumnya dsini aja ya? Ato ada wa grup jg?

  • 23 Mei 2017

    boleh,, ntar sy traktir kuah baksonya yaaa...

    MEI158 tulis:

    Asikk..vic yg traktir kah

    Mau dongg

    KASANOVA242 tulis:

    Bole jg tuh ide nya kak Vic...ajakin mereka jg mkn bakso...

  • MEI158

    23 Mei 2017

    Jiahh..kuah bakso mah gak perlu ditraktir itu bonus ommm

    VIC671 tulis:

    boleh,, ntar sy traktir kuah baksonya yaaa...

  • MEI158

    23 Mei 2017

    Haii..salam kenal juga adik cantik

    Inbox no.wanya yah biar kk invite ke grup wa

    NUPITA942 tulis:

    Salam kenal semuanyaa.

    Pengen ikutan klo ada acara d mks lg..

    Forumnya dsini aja ya? Ato ada wa grup jg?

  • ELEONORA266

    24 Mei 2017

    Foto nya di upload donk :-D:up:

    KASANOVA242 tulis:

    Hai Guys....

    Besok anak2 JK Mksr mo kunjungi adik2 kita yg terkena penyakit berat (kanker,dll) di Rumah Harapan, kita mo berbagi kasih dan keceriaan bagi adik2 yg sdg berjuang utk hidupnya.

    Join yukkk...

         ● Minggu, 14 Mei 2017

         ● Rumah Harapan Indonesia

              BTP jl tamalanrea raya blok 9m no 2 dpn              RSIA permata hati

         ● pukul 16.00 wita

    Bagi siapa aja ingin ikutan, silakan melipir...

    Yg ingin bertanya silakan hubungi member Mksr yg aktif di forum ini.

    Salam kasih.

  • HIZKIA935

    24 Mei 2017

    Klo area palopo ada ga ya?? ????

  • 26 Mei 2017

    iyo tawwa,, kemae mi anjo poto2a ka?  masa tena dokumentasi nya...

    tena foto singkamma HOAX

    ELEONORA266 tulis:

    Foto nya di upload donk :-D:up:

  • LUSHI183

    1 Juni 2017

    Disini anak Makassar semuakah ?? Salam kenal yakkk... ????????????

  • ANDRI150

    1 Juni 2017

    disini anak makassar semua,,,kecuali saya.....

    LUSHI183 tulis:

    Disini anak Makassar semuakah ?? Salam kenal yakkk... ????????????

  • LUSHI183

    2 Juni 2017

    ANDRI150 tulis:

    disini anak makassar semua,,,kecuali saya.....

    Setidaknya masih 1 pulaulah. Hahahahahaha

  • SUSAN045

    3 Juni 2017

    Heeee...saya telat bergbg disini...syallom jk makassar .....salken....GBU

  • 3 Juni 2017

    mending telat drpd terlambat

    SUSAN045 tulis:

    Heeee...saya telat bergbg disini...syallom jk makassar .....salken....GBU

  • MEI158

    5 Juni 2017

    Haii dek salken juga..stay di mks kah?

    SUSAN045 tulis:

    Heeee...saya telat bergbg disini...syallom jk makassar .....salken....GBU

  • SUSAN045

    15 Juni 2017

    Iye kk dijln perintis km.6...

    MEI158 tulis:

    Haii dek salken juga..stay di mks kah?

    SUSAN045 tulis:

    Heeee...saya telat bergbg disini...syallom jk makassar .....salken....GBU

  • KASANOVA242

    16 Juni 2017

    Helloooo guys....!

    Anak2 Mksr dan sekitarnya mo nongkrong nih....

    Join yukkk...siapa aja boleee... yg dr luar Mksr, mo ikutan jg bolee (kali aja lgsg beli tiket n capcusss ke Mksr xixixixi...).... yg lg dinas ato lg liburan di Mksr, letsss gooo...join aja, ga perlu mikir, anak2 Mksr ramah tamah dan bersahabat kok...(tp ga suka senyum2 sendiri loh!)

    Nongkrongnya  hari Minggu, 18 Juni 2017 di Makassar Sea Food jam 13.00 wita(lunch).

    Jangan lupa ya!!!

    See u guys.

    With Love

    NB: yg mo tanya2 silakan....

    16 Juni 2017 diubah oleh KASANOVA242

651 – 675 dari 714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  29  Selanjutnya Kirim tanggapan