Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apabila sudah menikah, maukah anda berbagi sandi akun jejaring s

Forum β€’ Tentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Juli

    Menurut kalian bagaimana?

  • 31 Juli

    Berbagi Password Akun Sosmed dengan Pasangan, Yes or No?

    www.jodohkristen.com/topic/3410/

  • 31 Juli

    Ga masalah sih, klo pin/sandi atm nggak deh 🀣

  • 31 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Berbagi Password Akun Sosmed dengan Pasangan, Yes or No?

    www.jodohkristen.com/topic/3410/

    Wakakkkkkkkkkkkk sudah dipakai pada zaman batu ternyata πŸ˜…πŸ˜‚

  • 31 Juli

    ANGEL291 tulis:

    Ga masalah sih, klo pin/sandi atm nggak deh 🀣

    πŸ˜…πŸ˜‚

  • 31 Juli

    MARTHIN779 tulis:

    Wakakkkkkkkkkkkk sudah dipakai pada zaman batu ternyata πŸ˜…πŸ˜‚

    Kalo sekarang dipake zaman e...mas ya ?

    e...mas marthin πŸ˜πŸ‘

  • 31 Juli

    Tpi klau pin/sandi hati kayaknya gk masalah yah kan πŸ˜†

    ANGEL291 tulis:

    Ga masalah sih, klo pin/sandi atm nggak deh 🀣

  • 31 Juli

    Maksute cukup tau saldo aja, kalo mau apa2 dalam jumlah besar ya ijin dulu 🀣

    MARTHIN779 tulis:

    πŸ˜…πŸ˜‚

  • 31 Juli

    Masalahnya .. masalahnya lupa tuh pin-nya apa  🀣

    MANUNTUN864 tulis:

    Tpi klau pin/sandi hati kayaknya gk masalah yah kan πŸ˜†

  • 31 Juli

    Bukan soal mau atau ga mau sih, tapi kayak orang insecure aja, mesti harus tuker2 sandi..

  • JOHANNES459

    31 Juli

    Kalau lupa PIN segera ke Posyandu terdekat😁

    ANGEL291 tulis:

    Masalahnya .. masalahnya lupa tuh pin-nya apa  🀣

  • 31 Juli

    Mau dong

  • 31 Juli

    Tergantung situasi dan kondisi...😁😁😁

  • 31 Juli

    Aku seh terbuka aja. Knp hrs ditutupi?

    Bos ku yg dl tempatku kerja, even suaminya galak dan suka marah-marahin istrinya, pun mereka pake perjanjian pisah harta tapi soal keuangan semua istrinya yg kelola.

    Sering ku lihat kartu kredit dan atm suaminya, istrinya bebas pegang dan pake. Tapi, mmg istrinya jago ngurusin uang...😁😁

    Kl lagi mau byr kebetulan yg discount hrs pake CC bank A, kebtln suaminya yg punya CC bank A, dia minta ke suaminya. Suaminya suruh anterin ke istrinya.

    Dl kl lg makan di suatu restoran, pasti bosku itu bawa byk CC dan ATM. Jd kl ada discount dia tinggal pilih kartu bank  mana yg discount ato promo.. 😁😁

    Atau kl mw byr pajak sesuatu kebetulan dia ga punya ATM bank yg sama dgn org tsb, pasti istrinya bilang tunggu ya aku byr pake punya suamiku...

  • 31 Juli

    Oh lupa pinnya atau takut salah ngasih pinnya 🀣

    ANGEL291 tulis:

    Masalahnya .. masalahnya lupa tuh pin-nya apa  🀣

  • 31 Juli

    Gda masalah sh, toh gda yg dirahasiakan jg.. Ntr juga lama2 bosan sndiri ngecek2 sosmed,

  • JUNITA694

    31 Juli

    udah nikah ya kasih aja. karna dia harus tau apa yang aku kerjain dengan sosmed, bgitu jg sbaliknya.

  • 31 Juli

    Saya udh ga perlu imunisasi;(

    JOHANNES459 tulis:

    Kalau lupa PIN segera ke Posyandu terdekat😁

  • 31 Juli

    Takut ke blokir wkkwwk

    MANUNTUN864 tulis:

    Oh lupa pinnya atau takut salah ngasih pinnya 🀣

  • 31 Juli

    Coba masukin kode unbloknya aja 🀣🀣🀣

    ANGEL291 tulis:

    Takut ke blokir wkkwwk

  • 31 Juli

    Kode nya moon door 🀣🀣🀣

    *becanda

    MANUNTUN864 tulis:

    Coba masukin kode unbloknya aja 🀣🀣🀣

  • 31 Juli

    Kalau sudah menikah satu akun medsos lah,

    kecuali nomor HP

  • 31 Juli

    Mau. Β Dan harus sih. Manaboleh adayg ditutupi

  • 31 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo sekarang dipake zaman e...mas ya ?

    e...mas marthin πŸ˜πŸ‘

    Hhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, bisa Β mas

  • 31 Juli

    SISCA867 tulis:

    Bukan soal mau atau ga mau sih, tapi kayak orang insecure aja, mesti harus tuker2 sandi..

    Privasikah Mbak?

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan