Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Mengapa kita masih mencintai orang yang pernah menolak kita

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 50    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 12 September

    Padahal biasa aja 😖 awalnya zuper sekali trus ketagihan akhirnya lanjut zuper yg kedua, ketiga, dan seterusin... ✌😂

    ERIKA731 tulis:

    Zupeerr sekali

  • 12 September

    Dan seterusnya bro bukan seterusin..kl seterusin itu sebanyak 12 biji

    Haah..ana-ana bae arek iku

    SIME781 tulis:

    Padahal biasa aja 😖 awalnya zuper sekali trus ketagihan akhirnya lanjut zuper yg kedua, ketiga, dan seterusin... ✌😂

  • 12 September

    ANTONIA025 tulis:

    Sabar dan coba lagi dek ku, siapa tahu dia pengen liat perjuangan dan kesungguhan hatimu. Tapi kalau dia tipe setia sama orang yang sudah mengisi hati nya...sama-sama berat. Kayak Ozan yang masih menyimpan dia...susah juga berpaling. Gitu juga dia...tinggal minta Tuhan aja yang lembutkan hatinya buat mu.

    "Wuihhh dari mana kata2 ini?? Efek malam minggu ini. 😄😄😄"

    hahaha ga juga lo ka kalo emang beneran dia tidak suka yah otomatis tidak ada nyimpen apa apa toh 😁

  • 12 September

    aq harus bisa fokus k masa depan...

    #ngomongsamacermin

    SIME781 tulis:

    Lho ndak masalah lho mencintai orang yg pernah menolak kita, selama dia masih single jg. Tp kalau sudah double, yah sayangilah dirimu sendiri... Fokus ke masa depanmu 😊

  • 12 September

    .

    13 September diubah oleh SIME781

  • 12 September

    Betul sis, semangat! Seandainyaa ada mesin waktu, kita bisa langsung ke masa depan tanpa perlu capek2 fokus. Tapi kan mesin waktu itu ndk ada...

    FOURYDES478 tulis:

    aq harus bisa fokus k masa depan...

    #ngomongsamacermin

  • 12 September

    SOZANOLO075 tulis:

    Bagaimana tanggapan saudara saudara apakah kita harus ikhlas atau mungkin saja terlalu berharap untuk seseorang tersebut.

    Bagaimana kita melupakan hal itu untuk tidak lagi mencintai dia ?

    Mungkin saudara saudara bisa memaparkan lebih dalam bagaimana reaksi kita sesungguhnya 😊

    Justru krn ditolak itulah rasanya semakin sulit melupakan, krn ketika kita ditolak kita akan terus penasaran kenapa ya kita ditolak, apa ya kekurangan kita dll.

    Susah sih utk melupakan dia, krn alasan kita tertarik pd nya kan krn adanya kecocokkan. Jadi emang ga bs ilang gt aja. Ini butuh waktu, sampai kita bertemu dan jatuh cinta pd org lain yg emang tipe kita dan lbh cocok. Nah, jatuh cintanya ini kan ga bs direncanakan. Gk ada rumusnya agar bs jatuh cinta. Gk bs jg disulap. Gk secepat masak indomie. Jadi, ya biasakanlah hidup dng perasaan terluka asalkan semakin lama kamu merasa semakin lbh baik.

  • 12 September

    ANITA089 tulis:

    Justru krn ditolak itulah rasanya semakin sulit melupakan, krn ketika kita ditolak kita akan terus penasaran kenapa ya kita ditolak, apa ya kekurangan kita dll.

    Susah sih utk melupakan dia, krn alasan kita tertarik pd nya kan krn adanya kecocokkan. Jadi emang ga bs ilang gt aja. Ini butuh waktu, sampai kita bertemu dan jatuh cinta pd org lain yg emang tipe kita dan lbh cocok. Nah, jatuh cintanya ini kan ga bs direncanakan. Gk ada rumusnya agar bs jatuh cinta. Gk bs jg disulap. Gk secepat masak indomie. Jadi, ya biasakanlah hidup dng perasaan terluka asalkan semakin lama kamu merasa semakin lbh baik.

    berarti hal ini emang sudah lumrah terjadi ya ka Anita, dan ini emang bener banget sihh semakin kita pingin melupakan yah selalu aja bertanya pada diri sendiri kenapa dan ada apa saya ditolak.

    Sebagai pengalaman saya pribadi emang bener sekali ini tapi aku sihh tetep saja berusaha melupakan hal demikian karna yakin banget seseorang menolak kita itu emang dia tidak memiliki rasa suka ke kita 😁mungkin saja juga ada beberapa alasan lain.

    learn to find another 😊

    Makasih akak tanggapan nya 😊

    12 September diubah oleh SOZANOLO075

  • 12 September

    Lelah hayati bro klau kita setengah hidup mengharapkan cinta yg terus tertolak apalagi kalau sampai dipaksakan tanpa ada secercah terang 😅.

    Sebenarnya klau kita ganteng yg unlimited, mapan yg unlimited dan attitude yg unlimited pasti gkkan ada yg menolak dan langsung pada rebutan ngantri 😂🤣.

    SOZANOLO075 tulis:

    Bagaimana tanggapan saudara saudara apakah kita harus ikhlas atau mungkin saja terlalu berharap untuk seseorang tersebut.

    Bagaimana kita melupakan hal itu untuk tidak lagi mencintai dia ?

    Mungkin saudara saudara bisa memaparkan lebih dalam bagaimana reaksi kita sesungguhnya 😊

  • 13 September

    1. Alasan kamu di tolak itu karena apa de?

       Bisa lho, sebenarnya si cewek ga bermaksud

       utk nolak tapi mgkn dia blm mengenalmu.

       Coba usaha tuk dekatin dia pelan-pelan

    2. Apa dia sdh pya pacar?

       Kl sdh pya pacar. Iklaskanlah. Cari yg baru.

       Namanya perasaan ga bisa cepat hilang kyk

       membalikkan telapak tangan. Butuh wkt.

       Nikmati aja. Lakukan hal-hal positif dlm

       hidup, seperti upgrade diri dll. Ga usah susah

      payah menghilangkan perasaan itu, nanti jg

      akn hilang dgn sendirinya.. Cinta jika tak

      dirawat akn lenyap dgn sendirinya.

      😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Bagaimana tanggapan saudara saudara apakah kita harus ikhlas atau mungkin saja terlalu berharap untuk seseorang tersebut.

    Bagaimana kita melupakan hal itu untuk tidak lagi mencintai dia ?

    Mungkin saudara saudara bisa memaparkan lebih dalam bagaimana reaksi kita sesungguhnya 😊

  • 13 September

    lupakan? klo tetiba amnesia mungkin bisa

    😂

    coba belajar rubah jenis cintanya, supaya "berharap" itu bs di ganti harapan yg diujung cerita nanti baik untuk diri masbro sendiri dan seseorang yg masbro Ts maksudkan.

    *ojolali, sertakan Dia dlm prosesnya..

    SOZANOLO075 tulis:

    Bagaimana tanggapan saudara saudara apakah kita harus ikhlas atau mungkin saja terlalu berharap untuk seseorang tersebut.

    Bagaimana kita melupakan hal itu untuk tidak lagi mencintai dia ?

    Mungkin saudara saudara bisa memaparkan lebih dalam bagaimana reaksi kita sesungguhnya 😊

  • 13 September

    Pembicaraan macam apa ini ? 🙄😌

    SIME781 tulis:

    Lho kan 12 biji itu 6 lelaki,,, yg sedang mencari2 6 wanita untuk jadi kekasihnya masing2 ✌😝

  • 13 September

    Udah udah ntar dihapus mimin lagi 😖 eike dah kapok ciyuss✌😆

    ERIKA731 tulis:

    Pembicaraan macam apa ini ? 🙄😌

  • 13 September

    Kapok nya di semua forum ya bro... jangan forum ini aja ✌✌✌

    SIME781 tulis:

    Udah udah ntar dihapus mimin lagi 😖 eike dah kapok ciyuss✌😆

  • 13 September

    MANUNTUN864 tulis:

    Lelah hayati bro klau kita setengah hidup mengharapkan cinta yg terus tertolak apalagi kalau sampai dipaksakan tanpa ada secercah terang 😅.

    Sebenarnya klau kita ganteng yg unlimited, mapan yg unlimited dan attitude yg unlimited pasti gkkan ada yg menolak dan langsung pada rebutan ngantri 😂🤣.

    wkkww kembali kesoal gantengan ya bang main fisik yaolah Gusti ☹😁

    Makasih bang tanggapan nya 😊

  • 13 September

    Betul sekali siss,,, saya harus lebih dalam melihat kekurangan dan kelemahan diri sendiri sebelum menilai pribadi lain 🙏

    LALA509 tulis:

    Kapok nya di semua forum ya bro... jangan forum ini aja ✌✌✌

    SIME781 tulis:

    Udah udah ntar dihapus mimin lagi 😖 eike dah kapok ciyuss✌😆

  • 13 September

    ECHY268 tulis:

    1. Alasan kamu di tolak itu karena apa de?

       Bisa lho, sebenarnya si cewek ga bermaksud

       utk nolak tapi mgkn dia blm mengenalmu.

       Coba usaha tuk dekatin dia pelan-pelan

    2. Apa dia sdh pya pacar?

       Kl sdh pya pacar. Iklaskanlah. Cari yg baru.

       Namanya perasaan ga bisa cepat hilang kyk

       membalikkan telapak tangan. Butuh wkt.

       Nikmati aja. Lakukan hal-hal positif dlm

       hidup, seperti upgrade diri dll. Ga usah susah

      payah menghilangkan perasaan itu, nanti jg

      akn hilang dgn sendirinya.. Cinta jika tak

      dirawat akn lenyap dgn sendirinya.

      😁

    belum bisa jawab jujur disini akak ditolak karna apa 😁

    Ada beberapa hal yang laen salah satunya karna jarak udah gitu tidak yakin gitu aja 😊

  • 13 September

    Aduh ko jlebb ya 😂😂😂

    Itu quote of the day bisa kali ya broo ...

    SIME781 tulis:

    Betul sekali siss,,, saya harus lebih dalam melihat kekurangan dan kelemahan diri sendiri sebelum menilai pribadi lain 🙏

  • 13 September

    NHA471 tulis:

    lupakan? klo tetiba amnesia mungkin bisa

    😂

    coba belajar rubah jenis cintanya, supaya "berharap" itu bs di ganti harapan yg diujung cerita nanti baik untuk diri masbro sendiri dan seseorang yg masbro Ts maksudkan.

    *ojolali, sertakan Dia dlm prosesnya..

    jenis jenis cinta apa saja kk 😁

    Ozan belum paham banget soal cinta 😁

  • 13 September

    Yoi sis boleh boleh boleh hehe... 😆

    LALA509 tulis:

    Aduh ko jlebb ya 😂😂😂

    Itu quote of the day bisa kali ya broo ...

    SIME781 tulis:

    Betul sekali siss,,, saya harus lebih dalam melihat kekurangan dan kelemahan diri sendiri sebelum menilai pribadi lain 🙏

  • 13 September

    sama dek.. di sini juga masih belajar....😁 gpp lah yah sesama pelajar saling memberi tanggapan.

    gimana yak klo saia blng bljar merubah jenis cinta jadi kasih.. biar rasa kuciwa tdk brlbh.. mrempet2 dikitlah sama kasih yg Dia kasih buat kita

    sembari memantaskan diri buat yg dariNya..

    SOZANOLO075 tulis:

    jenis jenis cinta apa saja kk 😁

    Ozan belum paham banget soal cinta 😁

  • 15 September

    Mungkin dia tdk benar2 menolak,,hny ingin menguji seberapa niat n seriusnya seseorang yg mendekatinya. meski juga kadang berakhir dg penyesalan ketika yg diuji benar2 pergi dan tak kembali(tadinya hny pura2 nolak,biar penasaran dulu tp eeh malah beneran pergi,,apes dah)

  • 15 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mungkin dia tdk benar2 menolak,,hny ingin menguji seberapa niat n seriusnya seseorang yg mendekatinya. meski juga kadang berakhir dg penyesalan ketika yg diuji benar2 pergi dan tak kembali(tadinya hny pura2 nolak,biar penasaran dulu tp eeh malah beneran pergi,,apes dah)

    pergi dan lupakan jadikan pengalaman apa yang terjadi sebelumnya berusaha dan yakinkan diri anda bahwa ada cinta yang sedang menunggu mungkin saja waktu yang jadi penghalang dan beberapa aktifitas lain.

    Sok bijak anjimm 😁

    15 September diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 September

    Tidak ada alasan yg pasti untuk mencintai seseorang karena menyangkut hati dan perasaan. Ditolak cintanya itu sudah resiko kehidupan dan itu realita yg herus dialami . Ingatlah ada cinta kasih Tuhan yg besar dan tak terbatas utk kita semua

  • 16 September

    Hiii.semua nyaa...ikut nimbrung ya gueess...wkt saya muda mah ga pernah ditolak cinta nya ...secara gtu saya kan perempuan ga mau lah mengatakan cinta  duluan...walau pun ada emansipasi perempuan...kebetulan wkt muda orangtua membatasi pergsulan dengan laki2 selain di sekolah ,gereja dan tempat les...bergaul dengan tetangga yg laki2 tidak boleh...menurut pemikiran saya jika sudah di tolak cinta nya...lebih baik hilangkan rasa itu dari pada menyiksa karena di cuekin atau sudah ditinggal nikah😊

26 – 50 dari 50    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan