Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

suka pria agresif atau pendiam

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 September 2020

    ECHY268 tulis:

    yg penting aman terkendali lah Akak...😁👍

    23 September 2020 diubah oleh IMAN982

  • ECHY268

    23 September 2020

    Iya sist Her...

    HER166 tulis:

    Di rumah sunyi, senyap..krikk..krikk.. hanya suara dari tv klo sama² pendiam ya,kak... 😁

    Yg seimbang lebih baik, yg penting komunikasinya lancar. Masing² pihak sama² mengerti karakter pasangannya kapan waktunya pasangan lagi diam karena memang lagi menikmati waktunya sendiri atau diam karena ada masalah, nah ini perlu dibicarakan..  Atau kapan waktunya perlu saling berbicara supaya belajar lebih mengenal pasangannya.

  • ECHY268

    23 September 2020

    De Iman...dicariin tuh ama de Rika di kedai, kok mlh mampir dimari? Kyknya Rika udhan ama Rhoma..

    🤭😄😄

    IMAN982 tulis:

    yg penting aman terkendali lah Akak...😁👍

  • 23 September 2020

    Mungkin itu yg dinamaken cinta tanpa kata,, hanya ada asmara diantara rasa,,selanjutnya.... hanya mereka yg tau

    ECHY268 tulis:

    Aku pya pariban pendiem menikah ama wanita pendiem jg. Kk sepupuku iseng pernah nanya ke mereka (berhubung pariban sendiri gpp 😁😁).

    Kalian berdua khan sama-sama pendiem trus kl di rumah diem"an donk, adem githu?? Ga ada yg bicara??

    Dia jawab, ya kl ada yg perlu diomongin ya kita berdua ngobrol. Kl ga ya pd diam aja...

  • 23 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mungkin itu yg dinamaken cinta tanpa kata,, hanya ada asmara diantara rasa,,selanjutnya.... hanya mereka yg tau

    Gua Kirain cinta segitiga mas bro 😁✌

    23 September 2020 diubah oleh SOZANLIWU435

  • 24 September 2020

    Yang penting jangan "BERLE"

    "Agresif berlebihan"

    "Pendiam berlebihan"

    Yang berlebihan kurang berkenan bagi semua orang dalam bergaul

  • 24 September 2020

    Iya itu yg mnjadi 'lucu' bagi ku.. yes that's real but must be so funny..  Wanita juga menjerit kl pria ga punya topik toh ya :-D:-Z... iya bener, topik yg baik bisa mengisi rongga2 kosong jiwa wanita (yang cerdas) wkwk :-D;-)  

    ECHY268 tulis:

    🙋‍♀....Wellcome back my friend. It's been so long ya...🙂

    Itu mah bkn becanda bang, tapi emang beneran jeritan hatiku saat itu.😁

    Tapi orgnya baik bgt kok, ga macam-macam. Jd malu ke gap ngatain org..🤭

    Wuihhh...yg abis flew-flew ke somewhere out there

  • 24 September 2020

    Cinta dalam keheningan sometimes resonates deeper (bergema lbh dalem ya:-))..  Tp pastikan signalnya TELKOMSEL, itu kuat dulu bang ya, :-D:-)  

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mungkin itu yg dinamaken cinta tanpa kata,, hanya ada asmara diantara rasa,,selanjutnya.... hanya mereka yg tau

  • 24 September 2020

    Salah thread 😂😂😂

    24 September 2020 diubah oleh LALA509

  • ECHY268

    24 September 2020

    Beuhh... pulang-pulang dari "somewhere" itu bahasa abang ini jd berat githu pake 'rongga2 kosong jiwa...segala :-D kidding ya...Btw, jiwaku ga kosong tuh ada Tuhan Yesus di dlmnya..O:)

    Simple aj kok, saat berada disamping/bersama seseorang khan lbh asyik kl bisa ngobrol timbal balik, drpd bengong, awkward moment githu lho bang...:-). Sama halnya kl kita punya teman mau teman sesama wanita atau pria kalau ga bisa bangun komunikasi khan pasti kikuk... Pasti ga betah berlama-lama dech, bawaannya pengen kabur..:-Z:-D

    CRISTIANO501 tulis:

    Iya itu yg mnjadi 'lucu' bagi ku.. yes that's real but must be so funny..  Wanita juga menjerit kl pria ga punya topik toh ya :-D:-Z... iya bener, topik yg baik bisa mengisi rongga2 kosong jiwa wanita (yang cerdas) wkwk :-D;-)  

  • 24 September 2020

    Aq suka yg setengah² aja sih , setengah pendiam setengah agresif🤣

    Aq sndiri klo baru kenal ma org pendiam sih, cuman klo dah cocok ya bs cerewet juga

  • 24 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Blm tentu juga sih nit.ada temen aku suami istri sama2 pendiam,dlm arti mmg tdk banyak bicara.kl ngga perlu banget mereka ngga ada ngomong.

    Nah baiknya,, anak2 mereka aktif,,bisa bersosialisasi baik dg temen2 lingkungan, termasuk dlm hal berkomunikasi juga lancar (normal/wajar,tdk seperti kedua ortunya yg pendiam)

    Iseng pernah sy nanya,,kalian itu pendiem jarang ngobrol tp anak kalian 5,gimana ceritanya itu.mereka berdua hny senyam-senyum.

    Kesimpulan sepihak sy adalah,jika suami istri sama2 pendiam,maka tdk ada kegiatan lain selain sangat aktif melaksanakan tugas negara😄😄.terbukti temen sy(suami istri yg pendiem) punya anak hingga 5,sekonyong2 mbrojol atas kesepakatan berdua meski tanpa banyak bicara😀

    8+) wadoooh.... tugas negara itu penting tetapi bukan cuma itu lah yauw.   Itu dijodohin atau memang pd dasarnya saling tertarik ya?

  • 24 September 2020

    ECHY268 tulis:

    Aku pya pariban pendiem menikah ama wanita pendiem jg.

    Mereka dijodohkan atau memang saling tertarik?

  • 24 September 2020

    ECHY268 tulis:

    Aku suka pria yg seimbang aj dech. Tau kpn ngomong tau kpn diam. Aku justru senang bgt ama pria yg bisa bangun komunikasi.

    Mnrtku aku suka ngobrol, tapi aku jg suka malas jika aku yg terlalu sering memulai pembicaraan terlebih dahulu.

    Pernah di pdkt ama cowok pendiam. Awkward moment bgt. Doi pdhl ganteng dan baik lho tapiii karna terlalu pendiam aku ga suka. Pernah kita terperangkap di satu tempat karena hujan deras. Wkt itu dia temanin aku cari kosan. Selama kurleb 1 jam an kita cuma diam. Awalnya aku coba buka suatu topik, darisana kita bisa ngobrol byk. Abis itu dia diam. Aku agak kesal. Mosok hrs aku yg ajak bicara dl an. Pdhl, dia yg nawarin diri buat nemanin cari kosanku wkt.

    Dlm hati aku mengutuki hujan yg ga berhenti"..

    😁😁

    Di pencocokan terpaksa ku pilih pria yg pendiam karna pilihannya pria yg byk bicara or pria yg pendiam. Aku pilih pria pendiam karna aku jg ga suka pria yg terlalu byk bicara.

    :-D KAmu kebalikan dariku dong. Aku justru suka pria yg buanyaak bicara. Mungkin itu krn aku sangat pendiam sih. Jujur, memang di forum JK aku banyak menulis namun di dunia nyata aku diam terus.

  • 24 September 2020

    Aku suka pria yg tau kapan harus agresif dan kapan harus pendiam,, terlalu agresif jg buat risih,, terlalu pendiam jg bikin gak nyaman 😁

  • 24 September 2020

    Suka sama yang suka juga sama aku wkwkwk

  • 25 September 2020

    ECHY268 tulis:

    Beuhh... pulang-pulang dari "somewhere" itu bahasa abang ini jd berat githu pake 'rongga2 kosong jiwa...segala :-D kidding ya...Btw, jiwaku ga kosong tuh ada Tuhan Yesus di dlmnya..O:)

    Pasti ga betah berlama-lama dech, bawaannya pengen kabur..:-Z:-D

    iya pasti kidding lah ya :-D:-D

    eeh iya maaf.... rongga kosong itu berat ya masa nya, kirain ringan.. again so sorry, clausa rongga jd sensi :-)

    iya ku tau emang pria hrs punya topik lah.. biar asek ga jadi trllu akward..  moso msti dari cewek trs.. ya paling ga leading the chit chat lah.. tp emang kmbali ke koneksi & signal juga ya.. biar tambah bingung :-D:-D:-)   be blessed all :up:

    25 September 2020 diubah oleh CRISTIANO501

  • 25 September 2020

    BORNAI963 tulis:

    Aku suka pria yg tau kapan harus agresif dan kapan harus pendiam,, terlalu agresif jg buat risih,, terlalu pendiam jg bikin gak nyaman 😁

    Yang type kapan2 ya :-)

  • 26 September 2020

    Aku suka pria yang ngga banyak omong sih. Yang tau porsi ya aja. Aku sempet punya pasangan yang hobi nyerocos, nuntut untuk didengerin terus tapi giliran aku, ga terlalu didengerin apalagi ditanggapi. Bikin gerah.

  • 26 September 2020

    ALANA583 tulis:

    Aku suka pria yang ngga banyak omong sih. Yang tau porsi ya aja. Aku sempet punya pasangan yang hobi nyerocos, nuntut untuk didengerin terus tapi giliran aku, ga terlalu didengerin apalagi ditanggapi. Bikin gerah.

    Kyknya bergantung 'emotional maturity' ya.. utk menjadi 'sponge' emang ga mudah.. selain kematengan emosi, juga kapasitas tampungnya hrs bsr jg :-D

  • 26 September 2020

    CRISTIANO501 tulis:

    Kyknya bergantung 'emotional maturity' ya.. utk menjadi 'sponge' emang ga mudah.. selain kematengan emosi, juga kapasitas tampungnya hrs bsr jg :-D

    Kayanya kapasitas tampungnya aja yg udah melebihi limit dr yg seharusnya. Apalagi ngga ada timbal balik, jadinya ya babay lah hehehehe

  • ECHY268

    26 September 2020

    Ga sist...mereka slg tertarik kyknya.

    ANITA089 tulis:

    Mereka dijodohkan atau memang saling tertarik?

  • 26 September 2020

    Pendiam 🤔

    Karena saya tak mau ada saingan

  • 26 September 2020

    Most honest answer 🤣👏

    NORA929 tulis:

    Pendiam 🤔

    Karena saya tak mau ada saingan

  • ECHY268

    26 September 2020

    Clausa rongga jd sensi ga juga...biasa aja 😛😁

    Setuju pria khan leadernya jd ku ksh kehormatanlah utk itu.🙂

    Koneksi dan signal ya suatu keharusanlah, kl itu ga ada ya ga bisa. Spy koneksinya lbh kuat lg hrs ditambahkan dayanya slh satunya ya  chit chat yg menarik itu.

    Kl caseku di atas khan, mmg si prianya yg dekatin aku (bkn aku ke geeran lho..), dia teman abang iparku. Dl, wkt kk ku pacaran ama abang iparku, abang iparku dan teman"nya  suka datang rame" ke rumah kami, termasuk pria tsb. Orgnya mmg asli pendiem.  Kt abang iparku, dia itu baik de,  cobalah de mengenalnya. Ku pikir ga ada salahnya (orgnya jg ganteng kok..😂 itu koneksinya😁), mknya ku ksh kesempatanlah tuk pengenalan.

    Ya, itu tadi karna dia krg bisa membangun topik yg menarik jd ga berlanjut. Tiap dia ajak jalan. Aku byk alasan.  Pria jg begitu khan kl ga tertarik ama wanita  pasti buat 1001 alasan tuk menghindar??? hohohoo...🏃‍♀😂

    CRISTIANO501 tulis:

    iya pasti kidding lah ya :-D:-D

    eeh iya maaf.... rongga kosong itu berat ya masa nya, kirain ringan.. again so sorry, clausa rongga jd sensi :-)

    iya ku tau emang pria hrs punya topik lah.. biar asek ga jadi trllu akward..  moso msti dari cewek trs.. ya paling ga leading the chit chat lah.. tp emang kmbali ke koneksi & signal juga ya.. biar tambah bingung :-D:-D:-)   be blessed all :up:

26 – 50 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 6  Selanjutnya Kirim tanggapan