Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

suka pria agresif atau pendiam

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Desember

    Suka cowo yg agresif,mature pemikirannya dan bukan hanya omong doang, namun yg benar2 memperjuangkan saya.

  • 14 Desember

    Cerewet, krn aku orgnya pendiam

  • MARIA796

    14 Desember

    Pendiam tapi pintar dan cerdas. Pendiam asal berkualitas dlm hal2 baik.

    Bkn pendiam tp licik dan jahat.

  • 14 Desember

    agresif dan bucin...

    udah males ama cowo pendiem sok cuek

    😝

  • 21 Desember

    Ga agresif & ga pendiem, pokoknya yg sedang2 aja

  • 30 Desember

    Good semua jawabanya

    Terima kasih sdh berkenan bls tread saya.

    God Bless

  • 30 Desember

    Agresif & konsisten

  • 2 Januari

    JUNITA694 tulis:

    agresif dan bucin...

    udah males ama cowo pendiem sok cuek

    😝

    Nah iya kan.

  • 2 Januari

    Kurang agresif..jangan,,terlalu agresif..jangan.hmm.... yang sedang-sedang saja

  • 2 Januari

    Mas bro, kok bisa samaan ya dgn 843

    "Ga agresif & ga pendiem, pokoknya yg sedang2 aja"

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kurang agresif..jangan,,terlalu agresif..jangan.hmm.... yang sedang-sedang saja

  • 2 Januari

    Pak RT nya tuh yg plagiat 😠😠😠

    ARIO598 tulis:

    Mas bro, kok bisa samaan ya dgn 843

    "Ga agresif & ga pendiem, pokoknya yg sedang2 aja"

  • 2 Januari

    bbrp kali aku lihat vt2 dalam n luar, sedikit tercerahkan ttg konsep maskulin energi sih kk. sbagai cewe, lebih baik memilih pria yg memiliki dominan maskulin energinya

    😁

    ANITA089 tulis:

    Nah iya kan.

  • CHRISTINE332

    20 Februari

    Yang pendiam aja, soalnya gua uda jabir, biar balanced😉

  • 20 Februari

    Setuju👍👍

    MARINA562 tulis:

    Suka cowo yg agresif,mature pemikirannya dan bukan hanya omong doang, namun yg benar2 memperjuangkan saya.

  • 20 Februari

    Agresif donk, mau sama cowoq yg marah dia diem seribu bahasa ???

  • 20 Februari

    Saya aslinya rada pendiam. Tapi klo kepepet bisa jadi agresif. 😊😊😊😊😊

  • TILLIE769

    20 Februari

    Yg agresif mempertahankan saya sebagai cintanya, istrinya dan ibu dari anak2 kami. 🥰🥰😍

  • 20 Februari

    Amin😄

    TILLIE769 tulis:

    Yg agresif mempertahankan saya sebagai cintanya, istrinya dan ibu dari anak2 kami. 🥰🥰😍

  • 20 Februari

    Agresif tpi jgn kelewatan

  • 21 Februari

    Karena aku cewek pendiam, Introvert dan kalem, jadi Aku cari cowok yang agresif dan bucin saja deh biar Aku ga merasa tersakiti. Kalo bucin sudah pasti dia akan selalu aktif terus nanya in kabar,bla..bla.., waktunya lbh banyak diluangkan ke aku, karena aku cewe yg gak pernah mau aktif duluan buat nge chat atau komunikasi..😁

    21 Februari diubah oleh ROSE184

  • 21 Februari

    Suka pria agresif 😷😁

  • 21 Februari

    Sedang sedang saja...🤭

  • 20 Juni

    Kalo dgn pacar suka yg agresif. Cowok agresif lbh asyik.

    Tapi kalo bukan pacarku. Jgn berani agresif yaa.

  • 20 Juni

    MARIA061 tulis:

    Kalo dgn pacar suka yg agresif. Cowok agresif lbh asyik.

    Tapi kalo bukan pacarku. Jgn berani agresif yaa.

    setuju kalo pasangan agresif yg normal ye sisst, kalo diem takutnya dikira lg semedi

  • 21 Juni

    Ga dua2 nya..

    Mau yang diantara agresif dan pendiam😆

101 – 125 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan