Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

suka pria agresif atau pendiam

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 140 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan

  • 21 Juni

    Gak dua² nya. Karna saya sukanya cewek😬

  • 21 Juni

    Lebih tepatnya tau situasi ya Kak. Hehehe

    Tau kapan harus diam kapan harus berbicara.

    Tau kapan harus agresif (dalam arti positif) tau kapan harus pasif

    ECHA124 tulis:

    Ga dua2 nya..

    Mau yang diantara agresif dan pendiam😆

  • 21 Juni

    SHEMY141 tulis:

    Lebih tepatnya tau situasi ya Kak. Hehehe

    Tau kapan harus diam kapan harus berbicara.

    Tau kapan harus agresif (dalam arti positif) tau kapan harus pasif

    Tepat 💜

    Situasi dan kondisi disesuaikan saat agresif atau pun pendiam..👌

  • 21 Juni

    Kalo aku sih agresif sekaliiiii. Suka kepo, penasaran, pengen tau, never give up 😁😁😁😁😁😁

  • 21 Juni

    FERRY719 tulis:

    Kalo aku sih agresif sekaliiiii. Suka kepo, penasaran, pengen tau, never give up 😁😁😁😁😁😁

    Sama dong.... aku juga suka cowo yg agresif sekaliiiiii.... romantis sekali..... perhatian sekali.... never give up for me

  • 21 Juni

    Cewek tuh umumnya suka cowok agresif tapi sepanjang kriterianya tuh memenuhi . Kalau enggak rasanya pasti kezel ya .

  • 21 Juni

    FERRY719 tulis:

    Kalo aku sih agresif sekaliiiii. Suka kepo, penasaran, pengen tau, never give up 😁😁😁😁😁😁

    Kalo gitu kenapa alasanmu bergabung di JK ini bukan utk mencari pasangan melainkan utk mencari teman2 persekutuan?

  • 21 Juni

    ELISA652 tulis:

    Sama dong.... aku juga suka cowo yg agresif sekaliiiiii.... romantis sekali..... perhatian sekali.... never give up for me

    Betul sis, itu membuat kita merasa cantik dan menarik serta sangat diinginkan.Lgpl kalo cowok tuh pendiam, gimana cara dia ngejar cewek ya? Mungkin cuma chat2 aja dan pas ketemuan dia bs ngomong apa ya? Cuma bs bilang au au au aja kali ya? 8+) Tau deh, mungkin yg prnh pdkt dng cowok pendiam bs cerita si cowok pendiam itu bs ngomong apa aja pas pdkt/pacaran.

    21 Juni diubah oleh ANITA089

  • 21 Juni

    Pendiam

  • 21 Juni

    Suka cwo yg sedang2 saja. Ekstrovert dikit introvert dikit.

    Bisa Mendengar dan bisa bicara.

    lebih suka lagi sama yang mau mendengar dan mau bicara.

    21 Juni diubah oleh WIATMO400

  • 21 Juni

    Pendiam, cool, kereen

  • 21 Juni

    seneng yg diem aje. soalnya gw dah brisik. kalo sama2 brisik jd ky talk show dong wkwk rame

  • 22 Juni

    belakangan suka beda2 sih

    kadang suka ama cowo pendiem n misterius, kadang ama yg talkative n aggressive.

    jd mngkn ini bukan jd kriteria awal utk bikin hati cenat cenut

    yg jelas kalau situ yg senyum, getarannya sampe dihati

    😂🤣

    ahahaha

    😋

  • Hari Kamis pukul 23:23

    ANITA089 tulis:

    Betul sis, itu membuat kita merasa cantik dan menarik serta sangat diinginkan.Lgpl kalo cowok tuh pendiam, gimana cara dia ngejar cewek ya? Mungkin cuma chat2 aja dan pas ketemuan dia bs ngomong apa ya? Cuma bs bilang au au au aja kali ya? 8+) Tau deh, mungkin yg prnh pdkt dng cowok pendiam bs cerita si cowok pendiam itu bs ngomong apa aja pas pdkt/pacaran.

    Cowo pendiam ngejarnya diam-diam tapi pasti, yg didekati ortu dan keluarga melalui perhatian, bisanya bicara bila perlu dan ada kepentingan, ditanya kalau ga suka jawabnya  "terserah", kalau suka kodenya angkat alis lalu turuni, waktu pacaran cuma pegang tangan dan saling pandang, diam seribu kata namun berbicara lewat mata "aku cinta kamu" ha ha ha itu almarhum suamiku, btw tetap saja aku cinta hingga maut memisahkan.

  • Hari Jumat pukul 10:36

    Yg sedang² saja 😆 Ga pendiam bgt tp ga agresif bgt.

126 – 140 dari 140    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6Kirim tanggapan