Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pilih gadis, atau janda?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 105    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 September

    saya sendiri,jika.gadis.itu jual.mahal

    lebih baik.memilih janda,

    mereka juga berhak bahagia kan,

    teman yg lain bagaimana ini respon kalian.

  • 18 September

    Jika mencintai seseorang, cintailah masa skg dan yg akan dtg, bukan masa lalu nya...

    Klo buat aq, asal dia bs jd imam yg baik sih gag mslh ya... Ya tp sebaiknya jg cari tau dulu knpa bs sampe pisahan, dr situ kan nanti kita bs ambil keputusan

  • 18 September

    EZTHY758 tulis:

    Jika mencintai seseorang, cintailah masa skg dan yg akan dtg, bukan masa lalu nya...

    Klo buat aq, asal dia bs jd imam yg baik sih gag mslh ya... Ya tp sebaiknya jg cari tau dulu knpa bs sampe pisahan, dr situ kan nanti kita bs ambil keputusan

    keputusan yg tepat.

    ada yg bilang sama saya,

    jika awalny Saja.sdh.g respeck gimana.dia.bisa jadi.imam,atau.bisa.jadian

    perkataan yg berdasarkan secara rasio

    bukan secara cemestry

    menjalin.hub.itu.perlu

    saling mengenal,bukan cuma.mendengar.

  • 18 September

    Lebih milih janda tp rasa gadis, drpd gadis tp pengalaman n jam terbang melebihi janda

  • 18 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lebih milih janda tp rasa gadis, drpd gadis tp pengalaman n jam terbang melebihi janda

    sangat menarik mas crstian,

    justru.ini.lebih terbuka dan banyak.pengalaman.ya

    dan.merasa nyaman saat.ngobrol dan berhub dgn dia

  • 18 September

    Semua berhak bahagia dan pilihan ada pada masing2 pribadi dengan berbagai pertimbangannya, tapi sekedar bertanya, apakah topik ini dibuat karena pengalaman TS? Apakah hanya gadis yang 'jual mahal'?

  • 18 September

    ya itu.saya.buat.berdasarkan

    pengalaman saya.pribadi.

  • 18 September

    Sebagai laki laki yang lugu, yang masih punya harga diri terpaksa saya pilih Gadis titik

    Dalam arti Seorang gadis yang masih punya harga diri juga tidak seperti yang diluar sana sosor kesana kesini main nempel sana sini 😬

    18 September diubah oleh SOZANLIWU435

  • 18 September

    Kalo cocok, Janda atau bukan, tidak jadi masalah.

    Cocok itu susah loh, harus klop dari banyak aspek dan kalo nemu, langsung seriusin aja tidak peduli janda atau tidak, masa lalunya seperti apa.

  • 18 September

    Setiap pribadi lelaki/perempuan pya hak memilih sesuai pemikiran dan perasaan hati yg dialaminnya kalau dirasakannya nyaman sah² saja.. mau itu pilihannya gadis atau janda.. perjaka atau duda. Yang penting lekas dihalalkan jangan cuma hubungan tanpa status.. dibawa kesana kemari gak ada tujuan pasti.

  • MAR957

    19 September

    Gadis (red: belum menikah) di jaman skrg ini ga sedikit yg memiliki pergaulan bebas dan janda (divorced) ga sedikit yg sebenarnya cewe baik² yg salah pilih pasangan (krn pasangannya berzinah) sehingga berakhir dgn perceraian, tapi pastinya ada juga gadis yg bener dan ada juga janda yg "nakal" jadi jangan menilai dari status sso tapi lihatlah karakternya.

    Bahas kata "jual mahal", terkadang ada cowo yg bertingkah murahan dan berakhir dgn penolakan dr si cewe trus ngejudge si cewe itu yg jual mahal, disini cowo perlu introspeksi juga. intinya cewe klo tertarik pasti fast response, klo udah tau si cewe ga tertarik tapi masih ingin menaklukkannya juga, si cowo perlu blajar dulu karakter gebetannya spt apa, ada tipe cewe yg klo ga suka ya ga suka (klo nemu cewe spt ini mundur aja cepet² jgn lupa liat kaca spion biar ga nabrak dan ga buang² waktu), dan ada juga tipe cewe yg awalnya ga suka tapi krn si cowo pendekatannya soft (ga agresif tapi konsisten melakukan pendekatan) bisa jadi si cewe jd berubah pikiran.

  • 19 September

    disini.berbicara.kesombongan

  • ROY144

    19 September

    Diri sendiri mungkin bisa menerima status pasangan kita Gadis/Janda, tapi bagaimna dengan keluarga??

  • 19 September

    segala.sesuatu.pasti.diomongkan.kpd.keluarga

    terutama.org.tua

    jika.kita.beri.alasan.yg tepat.dan.bijaksana,

    pasti.keluarga.dapat.menerima.keputusan.kita

  • MAR957

    19 September

    aku pernah dengar jemaat menanyakan ke pendeta "apa yg harus dilakukan jika pasangan kita tdk direstui orangtua? pendeta jawab "kita tanya dulu alasan ortu knp tdk merestui hubungan tsb;

    1. jika alasannya krn ortu menilai karakter dan kebiasaan pasangan kita ga baik yg bisa berdampak buruk nantinya dikehidupan rumah tangga, ya jgn dipaksakan.

    2. jika ortu tdk setuju hanya krn status dan etnis maka kita yg perlu berusaha meyakinkan ortu kita dgn pilihan kita itu, sambil dgn tekun berdoa ke Tuhan krn jodoh yg dari Tuhan pasti akan direstui ortu cuma waktunya bisa cepat atau bisa lama.

    ROY144 tulis:

    Diri sendiri mungkin bisa menerima status pasangan kita Gadis/Janda, tapi bagaimna dengan keluarga??

  • MAR957

    19 September

    orang yg km maksud sombong itu seperti apa sih?

    TONI333 tulis:

    disini.berbicara.kesombongan

  • 19 September

    MAR957 tulis:

    orang yg km maksud sombong itu seperti apa sih?

    tidak bisa d.uraikan.disini

    tentu.kamu.tau.arti.kesombongan?

    sombong.itu.punya arti yg.luas,

    dan.masing2 org.mengetahui.ny

    19 September diubah oleh TONI333

  • 19 September

    MAR957 tulis:

    orang yg km maksud sombong itu seperti apa sih?

    hahaha orang ngasi tanggapannya malah dibilang sombong anehh ya ka 😁

  • 19 September

    SOZANLIWU435 tulis:

    hahaha orang ngasi tanggapannya malah dibilang sombong anehh ya ka 😁

    yg.bilang kamu sombong siapa

    kamu baca baik2 teks dari.awal.sampai.habis.

  • 19 September

    SOZANLIWU435 tulis:

    Sebagai laki laki yang lugu, yang masih punya harga diri terpaksa saya pilih Gadis titik

    Dalam arti Seorang gadis yang masih punya harga diri juga tidak seperti yang diluar sana sosor kesana kesini main nempel sana sini 😬

    Kenapa harus ada kata "terpaksa"?

  • 19 September

    Kesan org Indonesia tuh janda, khususnya janda cerai tuh nakal. Gadis dianggap banyak yg masih bs menjaga keperawanan. Makanya, kesannya tuh gadis selalu lbh mulia daripada janda sehingga laki2 merasa hrs memilih gadis utk dinikahi drpd janda.

    Pd akhirnya, hrs dilihat kasus per kasus. Soalnya, bukan sombong loh ya, aku janda cerai tetapi jsutru sejak berpisah rumah s/d saat ini aku di rumah terus dan ga pernah dekat sm laki2. Ini dah ampir 10 th loh aku di rumah terus. Kalo pun kopdar dan ketemu laki2, paling ya di tempat umum dan cuma salaman. Di luar kopdar, paling aku pergi ke mana2 sm orgtua (misalnya ke mal sblm covid 19).  Ya klo ke dokter sih sering sendirian. Sejak cerai jg aku ga prnh jalin hub sm skl. ALim banget kan aku, meski janda? Perawan di gunung pun ga sealim itu.

    Lgpl perlu dibedakan, jandanya itu janda dng anak atau tanpa anak. Jika jandanya tanpa anak dan org nya alim pula barangkali dia lbh pantas dipilih drpd yg maaf gadis namun klo pacaran tuh dini hari baru plg.

    19 September diubah oleh ANITA089

  • 19 September

    Semua orang berhak bahagia..janda,. Duda, Gadis virgin, maupun gadis tidak virgin, laki laki  tulen atau tidak.. semua bebas memilih.

    Yang terpenting bukan status nya tapi penerimaan nya, siapa yang mau menerima Anda..

    Jangan memilih orang yang tidak menginginkan Anda.. karena ending nya bisa kecewa ...

    Kalau Anda tertarik dengan Janda itu hak anda juga, tapi jangan berprasangka kalau gadis itu jual mahal..

    Mungkin saja cara Anda yang kurang tepat untuk mendekati seorang gadis

  • 19 September

    TONI333 tulis:

    saya sendiri,jika.gadis.itu jual.mahal

    lebih baik.memilih janda,

    mereka juga berhak bahagia kan,

    teman yg lain bagaimana ini respon kalian.

    maaf ya sblmnya,knp km sndr memilih janda apakh spti yg km blg kl gadis itu jual mahal n apakah km sbg co sdh termasuk yg terbaik sampai blg gadis itu jual mahal?

  • 19 September

    Mnrt ak, Klw sudah jodoh dari Tuhan pasti sukacita dlm menjalin Hubungan baik dia janda/duda maupun gadis/bujang. 😊

  • 19 September

    Gadis atau janda gak masalah yang penting bisa hamil dan melahirkan anak sehat serta pintar

1 – 25 dari 105    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan