Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pilih gadis, atau janda?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 118    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 September

    Buat yg suka nanyain ini..pilih aja yg mau ama anda wkwk

  • 19 September

    ADHE225 tulis:

    maaf ya sblmnya,knp km sndr memilih janda apakh spti yg km blg kl gadis itu jual mahal n apakah km sbg co sdh termasuk yg terbaik sampai blg gadis itu jual mahal?

    saya.tidak bilang saya terbaik,coba.kamu baca.kalimat yg ditulis baik2

    supaya.kamu.jgn salah mengartikan,

    pilih.janda atau gadis

    jual mahal,dalam artian positif,bukan.negatif.

    belom siap serius

    jadi kalau janda,atau gadis tua/belom pernah nikah,pasti.mereka serius

    artinya.berteman ,saling.kenal

    mereka.tentu.ga.ingin.lama2.dilamar dan dinikahi

    begitu.maksud saya.

    semoga.anda.mengerti.

    apa perbedan nya.

    terima.kasih

  • 19 September

    Apapun pilihanmu,,yg jodoh blm tentu sesuai pilihan.nikmati sj hidup,,apa adanya..

  • 19 September

    Pertanyaan ini pernh ada juga di situs lain. Ada satu org cowok menjawab:"Saya lbh memilih janda, krn janda jelas2 sdh ga virgin krn pernah nikah. Sedangkan gadis, bisa jadi sbnrnya sdh ga virgin pdhl saya berharap dia masih virgin."

    Katanya loh.....katanya. Mnrt ku sih terimalah istri apa adanya, entah dia gadis atau janda tadinya. Yg penting, ke depannya dia bs menjaga kekudusan.

    19 September diubah oleh ANITA089

  • 19 September

    Sy lebih baik gadis, klo janda gpp asal gk ada Buntutny hehe

  • 19 September

    Klo km menyukai janda yg uda beranak harusnya pula km siap menerima anaknya itu , bukan cuma mau ibuknya gk mau anaknya..

  • 19 September

    FEBE339 tulis:

    Klo km menyukai janda yg uda beranak harusnya pula km siap menerima anaknya itu , bukan cuma mau ibuknya gk mau anaknya..

    febe,jawaban kamu sdh terlalu luas artinya.

    belom sampai kesitu.

    baca.kalimat.perkalimat ya.

    Gbu

  • 20 September

    Bagi sy siapa pun status nya yg penting dia tuh baik dan bisa menerima kita apa ada nya...

  • 20 September

    Ikut nyimak,,salam kenal dari new member🙏🙏😊✌

  • 20 September

    🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lebih milih janda tp rasa gadis, drpd gadis tp pengalaman n jam terbang melebihi janda

  • 20 September

    klo pengalaman jam terbang udh melebihi janda bukan gadis lagi itu, dia hanya wanita single :-D

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lebih milih janda tp rasa gadis, drpd gadis tp pengalaman n jam terbang melebihi janda

  • 20 September

    Belum sampai ke situ bagaimana maksudnya? Di awal topik katanya kalau gadis jual mahal lebih memilih wanita yang pernah menikah apakah hanya untuk kenalan saja? Atau bagaimana? Bila ingin menjajaki hubungan serius tentunya konsekuensi adanya anak (bila sudah ada) itu juga menjadi pertimbangan kecuali bila Anda hanya ingin sekedar kenal saja.

    TONI333 tulis:

    febe,jawaban kamu sdh terlalu luas artinya.

    belom sampai kesitu.

    baca.kalimat.perkalimat ya.

    Gbu

  • 20 September

    Tergantung pengalaman apa yang Anda maksudkan. Kalau berkaitan dengan pengalaman berumah tangga  tentu si gadis belum pernah mengalaminya.

    TONI333 tulis:

    sangat menarik mas crstian,

    justru.ini.lebih terbuka dan banyak.pengalaman.ya

    dan.merasa nyaman saat.ngobrol dan berhub dgn dia

  • 20 September

    Setiap orang boleh memilih dan semoga semua benar-benar berjodoh sesuai keinginan yang telah dituliskan. Amin🙏

  • 20 September

    KATHARINA781 tulis:

    Belum sampai ke situ bagaimana maksudnya? Di awal topik katanya kalau gadis jual mahal lebih memilih wanita yang pernah menikah apakah hanya untuk kenalan saja? Atau bagaimana? Bila ingin menjajaki hubungan serius tentunya konsekuensi adanya anak (bila sudah ada) itu juga menjadi pertimbangan kecuali bila Anda hanya ingin sekedar kenal saja.

    TONI333 tulis:

    febe,jawaban kamu sdh terlalu luas artinya.

    belom sampai kesitu.

    baca.kalimat.perkalimat ya.

    Gbu

    benar yg anda.katakan,

    jika sdh.punya.anak bagaiman apa hy.mau.menerima.ibuny.saja anakny.tidak,

    janda itu,bisa saja.gadis tua

    yg.(belom.pernah.menikah)

    bukan cuma.janda. yg.sdh.pernah bersuami

    pada.intiny.saya.tidak.pernah.membatasi.kpd.siapa saya nantiny.menikah

    janda,atau.gadis yg sdh.berumur

    demikian jawaban saya.

    terima.kasih

    20 September diubah oleh TONI333

  • 20 September

    ANITA089 tulis:

    Pertanyaan ini pernh ada juga di situs lain. Ada satu org cowok menjawab:"Saya lbh memilih janda, krn janda jelas2 sdh ga virgin krn pernah nikah. Sedangkan gadis, bisa jadi sbnrnya sdh ga virgin pdhl saya berharap dia masih virgin."

    Katanya loh.....katanya. Mnrt ku sih terimalah istri apa adanya, entah dia gadis atau janda tadinya. Yg penting, ke depannya dia bs menjaga kekudusan.

    bnr forum ini sdh ada sblmnya n ada di sblh ce.

  • 20 September

    Lah begitulah yg sering terjadi.seperti juga dikatakan sist @anita089 diatas

    Bs jd disana udah acak2an,pindah kesini bak gadis lugu,siapa yg tau.hrs percaya apa yg dia katakan,sementara utk mencobanya pun dilarang keras..😝✌

    MARIA988 tulis:

    klo pengalaman jam terbang udh melebihi janda bukan gadis lagi itu, dia hanya wanita single :-D

    20 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 20 September

    Tetangga saya janda kadang kadang aku suka tergoda kadang aku disuruh keluarin mobilnya dari garasi  rumahnya disaat dia buru buru berpergian hemm 🥺😁

  • MAR957

    20 September

    baru kali ini dengar ada gadis tua yg blm menikah disebut janda 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    TONI333 tulis:

    janda itu,bisa saja.gadis tua

    yg.(belom.pernah.menikah)

    bukan cuma.janda. yg.sdh.pernah bersuami

  • 20 September

    Coba kamu pura2 jatuhin apa gitu pas didepannya,,krn kesan selanjutnya terjadi atas pendahuluan n prakata di kesan pertama yg begitu menggoda

    (srimulat banget yow😀)

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tetangga saya janda kadang kadang aku suka tergoda kadang aku disuruh keluarin mobilnya dari garasi  rumahnya disaat dia buru buru berpergian hemm 🥺😁

  • 20 September

    MAR957 tulis:

    baru kali ini dengar ada gadis tua yg blm menikah disebut janda 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    ditempat saya ini banyak

    maaaf yg.duluny.kecelakaan (hamil duluan) tanpa d berkati atau d.doakan d gerej.

    krna suaminy.g.jelas (suaminy.menikah.lagi)

    maka d sebut.dia.belum bersuami.walau sdh ada anak.

    semoga kamu paham,baca.baik2 setiap.kalimat

    terima.kasih

    20 September diubah oleh TONI333

  • 20 September

    Janda

  • MAR957

    20 September

    menurut KBBI, janda artinya wanita yang sudah tidak memiliki suami krn ditinggal meninggal atau bercerai.

    Bahasamu banyak jebakannya ternyata 🤣🤣🤣

    TONI333 tulis:

    ditempat saya ini banyak

    maaaf yg.duluny.kecelakaan (hamil duluan) tanpa d berkati atau d.doakan d gerej.

    krna suaminy.g.jelas (suaminy.menikah.lagi)

    maka d sebut.dia.belum bersuami.walau sdh ada anak.

    semoga kamu paham,baca.baik2 setiap.kalimat

    terima.kasih

  • 20 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Coba kamu pura2 jatuhin apa gitu pas didepannya,,krn kesan selanjutnya terjadi atas pendahuluan n prakata di kesan pertama yg begitu menggoda

    (srimulat banget yow😀)

    tips yang sangat beruntung makasih pakdhe 😁

  • 20 September

    MAR957 tulis:

    menurut KBBI, janda artinya wanita yang sudah tidak memiliki suami krn ditinggal meninggal atau bercerai.

    Bahasamu banyak jebakannya ternyata 🤣🤣🤣

    terserah apa kata andalah

    kalau byk jebakan ga usah anda balas

    cukup anda baca saja

    krna cuma ngeluarin stigma yg bener atau salah.

    ikuti setiap teks biar anda jgn kena jebakan batman..

26 – 50 dari 118    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan