Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewek2, Pacar2/Gebetan2mu yg Dulu Kayak Gini Ga?

Forum • Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 60    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 Oktober

    Apakah mereka kalo lagi jalan sm kamu suka ngliatin cewek lain? Trus apa tindakanmu dan apa reaksi mereka?

    13 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 13 Oktober

    Aku pernah mengalaminya, dan rasanya kesel sih. Cuma aku diam saja. Abisnya memang sepertinya wajar jika pria suka menatap para wanita lain.

    Akhirnya aku menemukan solusi 'kreatif': kalo lagi jalan sm mantanku dulu dan tiba2 ada cewek cantik atau mulus lewat, aku siap siaga langsung melihat ke arah lain agar akunya engga sakit hati. Tapi kalo yg lewat mbok2 atau nenek2, ya aku santai aja.

    14 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 13 Oktober

    Betul juga ya sis Anita, drpd dia suka ngeliatin cowo2 lain

    ANITA089 tulis:

    Aku pernah mengalaminya, dan rasanya kesel sih. Cuma aku diam saja. Abisnya memang sepertinya wajar jika pria suka menatap para wanita lain.

  • 13 Oktober

    Tergantung situasi dan tujuannya sih kak klo menurutku. Klo ceweknya itu temen yg kukenalin ya ditatap atau pas ngomong sama seseorang. Kalo menatap untuk tebar pesona ato cari perhatian sih setauku gk pernah.

    .

    .

    Soalnya aku pake trik... tatap mata saya😅

    #just kidding itu niru di tv lupa serial apa😁

  • 13 Oktober

    Deddy Kecebur

    EBTA253 tulis:

    Soalnya aku pake trik... tatap mata saya😅

    #just kidding itu niru di tv lupa serial apa😁

  • 13 Oktober

    MEI525 tulis:

    Betul juga ya sis Anita, drpd dia suka ngeliatin cowo2 lain

    Nah lo, kalo itu yg terjadi memang lbh gawat sih.

  • 13 Oktober

    Dari pengalamanku sih, cowok2 yg pernah jalan sama aku kepergok ngliatin cewek berusia antara sekitar 17-27 th an. Yg 17 th an itu biasanya cantik alami, sedang yg usia 20 th an biasanya lbh berdandan.

  • 13 Oktober

    Duh y 🙄 buatku sih kalau dia lirik benar benar depan kita ,trus ketangkap lg sama kita. Udah deh putusin cowokny kak.. 😄sama aja dia gak ngeharhagain ke beradaan kita disampingnya.

    Beda kata kalau dia lagi jalan sendiri.

    Gak munafik jg, kita juga sebagai cew pasti suka lihat cowok cakep , pasti spontan lirik juga kan. Apalagi kalau cowok cakepnya senyumin kita 😄🤣.

    Tapi balik lagi, kita bisa ngehargain pasangan kita yg saat itu ada disebelah kita ga...?

    Kalau dia gak bisa jaga sikap... PUTUSIN!.

    Jadi cewek kudu cerdas.

  • 14 Oktober

    IRMATOBING579 tulis:

    Duh y 🙄 buatku sih kalau dia lirik benar benar depan kita ,trus ketangkap lg sama kita. Udah deh putusin cowokny kak.. 😄sama aja dia gak ngeharhagain ke beradaan kita disampingnya.

    Beda kata kalau dia lagi jalan sendiri.

    Gak munafik jg, kita juga sebagai cew pasti suka lihat cowok cakep , pasti spontan lirik juga kan. Apalagi kalau cowok cakepnya senyumin kita 😄🤣.

    Tapi balik lagi, kita bisa ngehargain pasangan kita yg saat itu ada disebelah kita ga...?

    Kalau dia gak bisa jaga sikap... PUTUSIN!.

    Jadi cewek kudu cerdas.

    Sebelum diputusin, sebaiknya ditegur dulu engga sambil diberi kesempatan utk berubah? Atau...gmn kalo kamu mengijinkan dia utk menatapi wanita2 lain dng catatan natapnya jgn lama2 sampe terkesan berlebihan?

    14 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 14 Oktober

    EBTA253 tulis:

    Tergantung situasi dan tujuannya sih kak klo menurutku. Klo ceweknya itu temen yg kukenalin ya ditatap atau pas ngomong sama seseorang. Kalo menatap untuk tebar pesona ato cari perhatian sih setauku gk pernah.

    .

    .

    Soalnya aku pake trik... tatap mata saya😅

    #just kidding itu niru di tv lupa serial apa😁

    Kalo mnrt ku sih memang wajar cowokmu menatap wajah temanmu yg kamu perkenalkan atau pas cowokmu bicara pd seorang wanita. %-/ Bukankah memang seharusnya begitu justru demi sopan santun?

  • 14 Oktober

    😅 kalau aku yg di posisi kk sih langsung putusin aja.

    ANITA089 tulis:

    Sebelum diputusin, sebaiknya ditegur dulu engga sambil diberi kesempatan utk berubah? Atau...gmn kalo kamu mengijinkan dia utk menatapi wanita2 lain dng catatan natapnya jgn lama2 sampe terkesan berlebihan?

  • 14 Oktober

    Gak mau bandingkan dengan masa lalu 😁😁

  • 15 Oktober

    Ketika kamu 'pergokkin mantan cowok/gebetanmu ngliatin cewek lain pas kalian lg kencan, biasanya cewek yg dia liatin itu mnrt kalian cantik ga? umuran berapa (kira2 aja). Dandan ga dia dan gmn cara berpakaiannya? seksi? keren?

  • 16 Oktober

    Kalo cowo normal wajar dehh ngeliatin cewe laen walaupun bareng jalan sama cewenya gua rasa hal itu biasa aja mangkanya yg jadi cewe lu gausah baper dulu sama cowo lu.

    Barangkali yg cowo lu liatin mungkin saja dimatanya aneh itu cewe, mungkin jalannya nunduk trus abis itu nabrak tembok 😁

    Apalagi kalo misalnya cewenya cabe cabean gua pribadi sih walaupun bareng pasangan saya misalnya gua pasti liatin aja anj*rr 😝

    16 Oktober diubah oleh SOZANLIWU435

  • 16 Oktober

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo cowo normal wajar dehh ngeliatin cewe laen walaupun bareng jalan sama cewenya gua rasa hal itu biasa aja mangkanya yg jadi cewe lu gausah baper dulu sama cowo lu.

    Barangkali yg cowo lu liatin mungkin saja dimatanya aneh itu cewe, mungkin jalannya nunduk trus abis itu nabrak tembok 😁

    Apalagi kalo misalnya cewenya cabe cabean gua pribadi sih walaupun bareng pasangan saya misalnya gua pasti liatin aja anj*rr 😝

    Apakah ada mantan cewekmu yg komplain saat kamu ngliatin cewek lain?

  • 16 Oktober

    ANITA089 tulis:

    Apakah ada mantan cewekmu yg komplain saat kamu ngliatin cewek lain?

    Kaga perhatiin setahuku kaga ada deh 🤣

  • 17 Oktober

    Entahlah...aku pernah nonton di youtube (tapi lupa judulnya krn sdh bbrp th yg lalu) ttg para suami istri berlibur di pantai. klo tdk salah itu di amerika. Mnrt youtube video itu para istri komplain krn suami2 mereka ngliatin wanita2 lain di pantai yg pakai bikini. 8+)

    Lalu ada psikolog atau psikiater di video itu yg bilang,"Istri2 engga perlu kuatir. Laki2 memang punya naluri 'berburu' wanita sehingga mereka menatapi para wanita tsb. Setelah wanita itu lewat, si laki2 pun lupa wajah wanita tsb. Jadi jika kamu yg cewek bertanya misalnya,"tadi kamu ngliatin cewek yg matanya lentik dan hidungnya mancung," si laki2 sdh lupa ciri2 wanita tsb.

  • ANGEL291

    17 Oktober

    Sebenarnya sis Anita kenapa banyak sekali statemnet "wanita cantik".. ada apa dg wanita cantik?

    Sy pun kalau ada wanita cantik ber papasan atau duduk dkt dia juga merhatiin

    ANITA089 tulis:

    Entahlah...aku pernah nonton di youtube (tapi lupa judulnya krn sdh bbrp th yg lalu) ttg para suami istri berlibur di pantai. klo tdk salah itu di amerika. Mnrt youtube video itu para istri komplain krn suami2 mereka ngliatin wanita2 lain di pantai yg pakai bikini. 8+)

    Lalu ada psikolog atau psikiater di video itu yg bilang,"Istri2 engga perlu kuatir. Laki2 memang punya naluri 'berburu' wanita sehingga mereka menatapi para wanita tsb. Setelah wanita itu lewat, si laki2 pun lupa wajah wanita tsb. Jadi jika kamu yg cewek bertanya misalnya,"tadi kamu ngliatin cewek yg matanya lentik dan hidungnya mancung," si laki2 sdh lupa ciri2 wanita tsb.

    17 Oktober diubah oleh ANGEL291

  • 17 Oktober

    ANGEL291 tulis:

    Sebenarnya sis Anita kenapa banyak sekali statemnet "wanita cantik".. ada apa dg wanita cantik?

    Sy pun kalau ada wanita cantik ber papasan atau duduk dkt dia juga merhatiin

    Karna cantik itu kebutuhan mata secara regoalisme baik itu dari segi pakaian maupun dari segi penampilan objek tersebut.

  • 17 Oktober

    Wanita cantik atau pria ganteng di sekitar kita kalau situasi umum (bukan krn covid) banyak, dan menurutku sih ga usah dibuat masalah, klo melirik sepintas itu wajar aja.. kecuali klo pandangan matanya ga berkedip dan terus ngikutin org tsb 😄

    Klo liat ada wanita yg cantik, ya komen aja.. eh, dia cantik ya, bajunya keren atau makeupnya natural.. sebaliknya klo ada cowo ganteng, mau komen, eh itu cowo ganteng ya.. trus dijawab, gantengan siapa? 🤣🤣

    Intinya dibawa santai aja, ga usah baper.. wajar ngeliat pemandangan bagus, daripada sembunyi² kaan...

  • 18 Oktober

    HER166 tulis:

    Wanita cantik atau pria ganteng di sekitar kita kalau situasi umum (bukan krn covid) banyak, dan menurutku sih ga usah dibuat masalah, klo melirik sepintas itu wajar aja.. kecuali klo pandangan matanya ga berkedip dan terus ngikutin org tsb 😄

    Klo liat ada wanita yg cantik, ya komen aja.. eh, dia cantik ya, bajunya keren atau makeupnya natural.. sebaliknya klo ada cowo ganteng, mau komen, eh itu cowo ganteng ya.. trus dijawab, gantengan siapa? 🤣🤣

    Intinya dibawa santai aja, ga usah baper.. wajar ngeliat pemandangan bagus, daripada sembunyi² kaan...

    Saya setuju sama ce Her namanya juga manusia punya mata toh 😁

    Buat apa mata diciptakan kalo bukan melihat 😅

    18 Oktober diubah oleh SOZANLIWU435

  • 18 Oktober

    sering dulu sama mantan.

    tengok tuh BESAR kali,tengok tuh roknya pendek kali,tengok tuh alis matanya kayak logo NIKE 😂😂😂.

  • 18 Oktober

    BANGBING530 tulis:

    sering dulu sama mantan.

    tengok tuh BESAR kali,tengok tuh roknya pendek kali,tengok tuh alis matanya kayak logo NIKE 😂😂😂.

    Engga sampai digebukin kan bang sama mantan 😁

  • 18 Oktober

    ga lah 😂

    ga baperan sih orangnya,malah jadi candaan berdua kalo ketemu yg gitu 😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Engga sampai digebukin kan bang sama mantan 😁

  • 18 Oktober

    awas kualat ito.

    besok2 dapat cowo yang suka ngelirik laki2 😂😂😂😂.

    IRMATOBING579 tulis:

    😅 kalau aku yg di posisi kk sih langsung putusin aja.

1 – 25 dari 60    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan