Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewek yang chat lebih dulu

ForumPersahabatan dan hubungan

276 – 300 dari 333    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Juni

    Baiklah ,sekarang aku ada rasa jadi jawablah degan tegas

    NATALIE839 tulis:

    Ini pengalaman aja ya. Aku ramah sama bbrp cowo bukan di dumay ya. Krn saking ramahnya jd malah diblg ksh harapan. Pdhl gk ad romansa2 dipertemanan kita. Smnjk itu aku lbh jd org yg dingin klo emg cm sbts tmn. Biar gk dikira ksh harapan. lbh milih di cap sombong. 😂😂 bodo amatlah.

  • 6 Juni

    Karna kuncinya hannya di dalam jawaban yang benar

    JON540 tulis:

    Baiklah ,sekarang aku ada rasa jadi jawablah degan tegas

    NATALIE839 tulis:

    Ini pengalaman aja ya. Aku ramah sama bbrp cowo bukan di dumay ya. Krn saking ramahnya jd malah diblg ksh harapan. Pdhl gk ad romansa2 dipertemanan kita. Smnjk itu aku lbh jd org yg dingin klo emg cm sbts tmn. Biar gk dikira ksh harapan. lbh milih di cap sombong. 😂😂 bodo amatlah.

  • 6 Juni

    Jawaban yang benar hanya ada dihati mas jon. 😁

    JON540 tulis:

    Karna kuncinya hannya di dalam jawaban yang benar

    JON540 tulis:

    Baiklah ,sekarang aku ada rasa jadi jawablah degan tegas

    NATALIE839 tulis:

    Ini pengalaman aja ya. Aku ramah sama bbrp cowo bukan di dumay ya. Krn saking ramahnya jd malah diblg ksh harapan. Pdhl gk ad romansa2 dipertemanan kita. Smnjk itu aku lbh jd org yg dingin klo emg cm sbts tmn. Biar gk dikira ksh harapan. lbh milih di cap sombong. 😂😂 bodo amatlah.

  • 6 Juni

    Seperti Yesus megenal suara domba yang hilang ,,bukan kah Natalia juga harus megenal aku dan hatiku ,,baru bicara tentang perasaan , semakin tau semakin terbuka ,,semakin terbuka ,,semakin megerti ,,semakin megerti ,maka dapat kesimpulan ,,berteman or berpasangan 😇😇😇😇✌️

    NATALIE839 tulis:

    Jawaban yang benar hanya ada dihati mas jon. 😁

  • 6 Juni

    Jadi hubugi akunku ,,kita bisa saling megerti

    NATALIE839 tulis:

    Jawaban yang benar hanya ada dihati mas jon. 😁

  • 6 Juni

    Apalah daya mas... belum aktifin member 😁😁

    JON540 tulis:

    Jadi hubugi akunku ,,kita bisa saling megerti

    NATALIE839 tulis:

    Jawaban yang benar hanya ada dihati mas jon. 😁

  • 6 Juni

    yaitu udh terlanjur berekspektasi tinggi2 to.

    😶

    atau emang saking udh suka ama penampilannya kali ya. kan disini cuma bs liat foto. ya kali naksir dengan kepribadiannya? kenal jg baru di dunia maya 😬

    itu masukan aja sih. klo ada yg baper pdhl gada bahas romansa, apa boleh buat. kalo suka juga ya gas lah. kali aja kan lulus ahahah

    😂

    MEN624 tulis:

    Klau udah baper duluan apapun yg ditanggapi tanpa pembahasan romansa pasti sudah dianggap ngasih harapan 😅

    6 Juni diubah oleh JUNITA694

  • 6 Juni

    Aku juga orangnya bisa berubah jadi dingin bahkan kurang respek dan menghindar tapi khusus buat orang2 yg kelakuannya sudah diluar batas kewajaran atau berlebihan 😁. Sikap ramah kok disalah artikan jadi beri harapan 😆.

    Hayo lebih milih dicap sombong atau dicap baperan? Klau aku dak mau dua2nya 😂😂😂

    NATALIE839 tulis:

    Ini pengalaman aja ya. Aku ramah sama bbrp cowo bukan di dumay ya. Krn saking ramahnya jd malah diblg ksh harapan. Pdhl gk ad romansa2 dipertemanan kita. Smnjk itu aku lbh jd org yg dingin klo emg cm sbts tmn. Biar gk dikira ksh harapan. lbh milih di cap sombong. 😂😂 bodo amatlah.

  • 6 Juni

    hidup emang selucu itu sis 😂 kalau gampang nemu jodoh yg pas mngkn kurang seru juga kali ya

    🤭

    NATALIE839 tulis:

    Setuju mending dicap sombong daripada kasih harapan. Udah bahas hal hal romansa malah ditinggal. 😢

  • 6 Juni

    Iya to mungkin berteman dengan orang yg sikapnya seperti itu tidak menguntungkan 😁...FWH Friend With Harm 😂😂😂

    JUNITA694 tulis:

    yaitu udh terlanjur berekspektasi tinggi2 to.

    😶

    atau emang saking udh suka ama penampilannya kali ya. kan disini cuma bs liat foto. ya kali naksir dengan kepribadiannya? kenal jg baru di dunia maya 😬

    itu masukan aja sih. klo ada yg baper pdhl gada bahas romansa, apa boleh buat. kalo suka juga ya gas lah. kali aja kan lulus ahahah

    😂

  • 6 Juni

    MARIA988 tulis:

    cari topik obrolan gk susah gaes,.. yg susah itu klo cowo blsnya singkat aja. jd berasa gw wawancara dia.. wkwkwwkkwk

    chatmu diblsnya singkat mungkin si doi sibuk, sibuk chat sm member lain & dia bosan, udah dapet penggantimu yg lebih asik 🤭

    tapi bisa jadi pengganti itu bukan orang lain, bisa juga pekerjaan lain ato tugas yg lain.. Positive thinking aja

    kalo ga ya mundurrr pelan² gaes

  • 6 Juni

    Dicap sombong ajalah udah biasa. 😅

    Lagian juga orang sekitarku tau aku gmn orgnya gak bklan ngomong aku sombong. 😁

    MEN624 tulis:

    Aku juga orangnya bisa berubah jadi dingin bahkan kurang respek dan menghindar tapi khusus buat orang2 yg kelakuannya sudah diluar batas kewajaran atau berlebihan 😁. Sikap ramah kok disalah artikan jadi beri harapan 😆.

    Hayo lebih milih dicap sombong atau dicap baperan? Klau aku dak mau dua2nya 😂😂😂

    6 Juni diubah oleh NATALIE839

  • 6 Juni

    Saking lucunya tiap hari ketawa ketawa sendiri sih 😂

    Bener harus ada lika likunya biar hidup ini makin seru 😂

    JUNITA694 tulis:

    hidup emang selucu itu sis 😂 kalau gampang nemu jodoh yg pas mngkn kurang seru juga kali ya

    🤭

  • 6 Juni

    Aku suka ,,kalau kamu bahagia 😇😇🤣🤣🤣

    NATALIE839 tulis:

    Saking lucunya tiap hari ketawa ketawa sendiri sih 😂

    Bener harus ada lika likunya biar hidup ini makin seru 😂

  • 6 Juni

    Pernah sih chat duluan, macam2 respons nya.

    Ya gpp lah itung2 buat orng bahagia. Pasti dia girang bgt klu di chat duluan walopun engga ngaku 😊🤭

  • 6 Juni

    Bahagiain aku 😁😁😅😂

    JON540 tulis:

    Aku suka ,,kalau kamu bahagia 😇😇🤣🤣🤣

    NATALIE839 tulis:

    Saking lucunya tiap hari ketawa ketawa sendiri sih 😂

    Bener harus ada lika likunya biar hidup ini makin seru 😂

  • 6 Juni

    Apa yang dapat kulakukan untukmu ,,didalam diriku hannya ada kasih dan kedamaiyan ,,aku tidak kekuragan dan juga tidak bergelimpangan harta ,tpi hari hari selalu senang dan tenang

  • 6 Juni

    (Suami takut istri ,,itu  baik ) (istri takut suami juga tidak baik) suami istri takut Tuhan itu ke bahagiakan yang dasyat

    NATALIE839 tulis:

    Bahagiain aku 😁😁😅😂

  • 6 Juni

    Takut akan Tuhan

    JON540 tulis:

    (Suami takut istri ,,itu  baik ) (istri takut suami juga tidak baik) suami istri takut Tuhan itu ke bahagiakan yang dasyat

    NATALIE839 tulis:

    Bahagiain aku 😁😁😅😂

  • 6 Juni

    hehehe kebetulan ini bukan di JK :-)

    Tapi anehnya kalo memang udh ada yg lain knp dia msh chat terus??

    tolong jangan jdkan aku sampinganmu.. lelah gaess...

    ANGGORO118 tulis:

    chatmu diblsnya singkat mungkin si doi sibuk, sibuk chat sm member lain & dia bosan, udah dapet penggantimu yg lebih asik 🤭

    tapi bisa jadi pengganti itu bukan orang lain, bisa juga pekerjaan lain ato tugas yg lain.. Positive thinking aja

    kalo ga ya mundurrr pelan² gaes

  • 6 Juni

    Chet terus itu blm tentu negatif ,,rasa cinta itu bagi lelaki sejati nga segampang itu hilang ,itu menurutku ,,cinta itu kuat ,agin dsn badai di terjang ,,cari rejeki menyerang lautan ,coba pikir ,itu semua karna cinta

    NATALIE839 tulis:

    Takut akan Tuhan

  • 6 Juni

    Igatlah ini ,,secantik apapun istrimu ,,ia akan biasa aja di depanmu ,,,,,se jelek apapun istri orang jika iblis kau kasih kesempatan kau akan melakukannya

    NATALIE839 tulis:

    Takut akan Tuhan

  • 6 Juni

    MARIA988 tulis:

    hehehe kebetulan ini bukan di JK :-)

    Tapi anehnya kalo memang udh ada yg lain knp dia msh chat terus??

    tolong jangan jdkan aku sampinganmu.. lelah gaess...

    Kalo lelah, pindah haluan aja krn di dunia ini.. cowok bukan dia aja

    Semangat gaes 😉

  • 6 Juni

    Aku juga jadi pusing ,Yo kalo emang jodoh mari berdua dan berdoa dan berjuang ,,udah itu dari hatiku ,,tpi akunmu Jagan di blokir gitu

    NATALIE839 tulis:

    Takut akan Tuhan

  • 6 Juni

    Aku tidak pernah blokir siapapun mas.

    JON540 tulis:

    Aku juga jadi pusing ,Yo kalo emang jodoh mari berdua dan berdoa dan berjuang ,,udah itu dari hatiku ,,tpi akunmu Jagan di blokir gitu

    NATALIE839 tulis:

    Takut akan Tuhan

276 – 300 dari 333    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan