Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewek yang chat lebih dulu

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 325 dari 333    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Juni

    Ya udah nanti kita ,saling Chet biar tambah dekat ya ,gbu dan nikmati hidup degan gembira ,,itu obat utama segala duka

    NATALIE839 tulis:

    Aku tidak pernah blokir siapapun mas.

  • 6 Juni

    Terimakasih kalimat dukungannya. Maaf ya mas blm bisa bls chat.. 😁

    JON540 tulis:

    Ya udah nanti kita ,saling Chet biar tambah dekat ya ,gbu dan nikmati hidup degan gembira ,,itu obat utama segala duka

    NATALIE839 tulis:

    Aku tidak pernah blokir siapapun mas.

  • 6 Juni

    😇😇😇😇😇jalani  happy

    NATALIE839 tulis:

    Terimakasih kalimat dukungannya. Maaf ya mas blm bisa bls chat.. 😁

  • 6 Juni

    Klau dicap sombong atau dingin karena enggan meladeni orang mudah baperan itu udah biasa dan itu urusan mereka yg penting sudah berusaha ramah.

    NATALIE839 tulis:

    Dicap sombong ajalah udah biasa. 😅

    Lagian juga orang sekitarku tau aku gmn orgnya gak bklan ngomong aku sombong. 😁

  • 6 Juni

    👍

    MEN624 tulis:

    Klau dicap sombong atau dingin karena enggan meladeni orang mudah baperan itu udah biasa dan itu urusan mereka yg penting sudah berusaha ramah.

  • 6 Juni

    Ya aku gtu orangnya gaes bisa jadi dingin dan bisa jadi hangat 😁

    NATALIE839 tulis:

    👍

  • 6 Juni

    Aku berteman degan siapa aja asal baik ,,urusan hati itu lain cerita ,,hati itu nga instan ,dia butuh proses

  • 7 Juni

    Hati hati meriang gaes

    MEN624 tulis:

    Ya aku gtu orangnya gaes bisa jadi dingin dan bisa jadi hangat 😁

  • 7 Juni

    MEN624 tulis:

    Ya aku gtu orangnya gaes bisa jadi dingin dan bisa jadi hangat 😁

    Dingin dan hangat kayak pergantian cuaca aja 😁🤭

  • 7 Juni

    Iya ini kayaknya efek dari pergantian cuaca gaes 😂

    DIANPANDIE622 tulis:

    Dingin dan hangat kayak pergantian cuaca aja 😁🤭

  • 7 Juni

    Iya gaes mkasih ya, tpi bukan aku sih...airnya yg meriang gaes 😂😂😂✌

    NATALIE839 tulis:

    Hati hati meriang gaes

  • 7 Juni

    MEN624 tulis:

    Iya ini kayaknya efek dari pergantian cuaca gaes 😂

    Mkx jga kesehatan gaes 🤭

  • 8 Juni

    Ga ada salahnya jg mau cewek atau cowok duluan, karena di JK ini bukan hanya untuk mempertemukan dua pasangan hidup tetapi jg mencari teman utk berbagi ttg profesi, keluarga, teman lingkungan tempat tinggal bahkan kita bisa sharing ttg isi Alkitab yg barangkali kita kurang mengerti atau paham dan lain sebagainya.

    Kalau pun dari teman atau sahabat yg kita sapa duluan menunjukkan respon yg positif selama kita berkomunikasi berarti kita menemukan seseorg yg kita anggap satu pemahaman dengan kita. Nah kalau sdh bgtu mau dilanjutkan atau tidak itu semua kembali ke pribadi masing-masing. Terima kasih

  • 8 Juni

    Dispenser gaes hahah

    MEN624 tulis:

    Ya aku gtu orangnya gaes bisa jadi dingin dan bisa jadi hangat 😁

  • 8 Juni

    Siap 👍

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mkx jga kesehatan gaes 🤭

  • 8 Juni

    Klau mau yg dingin2 atau hanget tinggal bilang gaes 😂

    NATALIA075 tulis:

    Dispenser gaes hahah

  • 8 Juni

    Aku maunya indomie kuah telur sawi 🤤

    MEN624 tulis:

    Klau mau yg dingin2 atau hanget tinggal bilang gaes 😂

  • 8 Juni

    Mau yg single atau double? Minumannya mau apa? 😅

    NATALIA075 tulis:

    Aku maunya indomie kuah telur sawi 🤤

  • 8 Juni

    Ini br contoh siswa  yg taat 😅🤭

    MEN624 tulis:

    Siap 👍

  • 9 Juni

    Jika cewek duluan chat, itu tanda dia tertarik akan kita dan tentu sebagai cowok akan senang.  Cowok zaman skrg sepertinya suka dgn cewek yang berani (mandiri). Jadi, cewek chat duluan bukan suatu masalah.

  • 10 Juni

    Jangankan chat duluan, menyatakan cinta duluan juga gk masalah... 😃

    Tapi alangkah lebih baik ya cowok duluan lah...

    *mnrtsaya

  • 10 Juni

    Cewe yg chat duluan kalo menurut saya sih ga masalah...tujuan nya kan untuk berkenalan, menambah teman baru. Dan tentu nya buat saya juga untuk melatih mental biar bisa membuka pembicaraan dengan teman pria baru

  • 10 Juni

    SABRINA758 tulis:

    Cewe yg chat duluan kalo menurut saya sih ga masalah...tujuan nya kan untuk berkenalan, menambah teman baru. Dan tentu nya buat saya juga untuk melatih mental biar bisa membuka pembicaraan dengan teman pria baru

    Asyikkk  ..... Semangat kka ku 😁

  • 10 Juni

    Nggak masalah asal nggak terus2'an cewek yg mulai dulu, cowok harus'nya yg lebih dominan. Dan kl belum direspon jangan chat lagi bertubi2 ntar jadinya yg di chat merasa terganggu dan risih. Tunggu dengan sabar sampai 1-2 hari, kl tetep nggak direspon, yaa udah jelas kan jawabannya

  • 10 Juni

    😆😆😆

    MAUREEN789 tulis:

    Nggak masalah asal nggak terus2'an cewek yg mulai dulu, cowok harus'nya yg lebih dominan. Dan kl belum direspon jangan chat lagi bertubi2 ntar jadinya yg di chat merasa terganggu dan risih. Tunggu dengan sabar sampai 1-2 hari, kl tetep nggak direspon, yaa udah jelas kan jawabannya

301 – 325 dari 333    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan