Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cewek yang chat lebih dulu

ForumPersahabatan dan hubungan

326 – 333 dari 333    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14Kirim tanggapan

  • 11 Juni

    :-D

    MEN624 tulis:

    😆😆😆

  • 11 Juni

    Gpp klw udah akrab tapi tau batasan-batasan klw sama cwok.  Klw sama cwek yg ada pasti enjoy aplgi Udah akrab 😁😁😁.  Yg ada pasti ngakak sambil curhat 😅🤭

    MAUREEN789 tulis:

    Nggak masalah asal nggak terus2'an cewek yg mulai dulu, cowok harus'nya yg lebih dominan. Dan kl belum direspon jangan chat lagi bertubi2 ntar jadinya yg di chat merasa terganggu dan risih. Tunggu dengan sabar sampai 1-2 hari, kl tetep nggak direspon, yaa udah jelas kan jawabannya

  • 11 Juni

    Ga rekomen. Ada byk artikel yg nulis. Pria itu jika suka dg wanita mk dia akn mlkkn segala daya dan upaya utk dekatin/dapatin wanitanya.

    Jika dia datar2 dan dingin saja kpd anda, mending puter haluan atau anggap teman saja.

    Jika nekat jg, silahkan. Sekalipun anda bisa dekat dan jadian maka anda (wanitalah) yg akn terus berusaha, berjuang dan berkorban...si pria akn tetap nyantai2 saja ga akn ada usaha tuk buat anda sparkling...

    Sampai pd akhirnya anda lelah,  cape hati, uring2 an dll. Trus si pria bingung, kok dia aneh ya dari dl jg gue emang begini... wanita emang ga jelas...🤦‍♀ (begitulah kira2 isi hati si pria tsb)

    😁😁

    Tak percaya, silahkan di coba...

  • 11 Juni

    😅😅😅😅 no comment

    ECHY268 tulis:

    Ga rekomen. Ada byk artikel yg nulis. Pria itu jika suka dg wanita mk dia akn mlkkn segala daya dan upaya utk dekatin/dapatin wanitanya.

    Jika dia datar2 dan dingin saja kpd anda, mending puter haluan atau anggap teman saja.

    Jika nekat jg, silahkan. Sekalipun anda bisa dekat dan jadian maka anda (wanitalah) yg akn terus berusaha, berjuang dan berkorban...si pria akn tetap nyantai2 saja ga akn ada usaha tuk buat anda sparkling...

    Sampai pd akhirnya anda lelah,  cape hati, uring2 an dll. Trus si pria bingung, kok dia aneh ya dari dl jg gue emang begini... wanita emang ga jelas...🤦‍♀ (begitulah kira2 isi hati si pria tsb)

    😁😁

    Tak percaya, silahkan di coba...

  • 11 Juni

    ECHY268 tulis:

    Jika dia datar2 dan dingin saja kpd anda, mending puter haluan atau anggap teman saja.

    Ini bener Sist👍

    Sedingin2nya cowo, ke cewe yg dia bener2 suka, es akan mencair, spt es di kutub utara mencair krn global warming wkwkwk

  • 11 Juni

    ECHY268 tulis:

    Ga rekomen. Ada byk artikel yg nulis. Pria itu jika suka dg wanita mk dia akn mlkkn segala daya dan upaya utk dekatin/dapatin wanitanya.

    Jika dia datar2 dan dingin saja kpd anda, mending puter haluan atau anggap teman saja.

    Jika nekat jg, silahkan. Sekalipun anda bisa dekat dan jadian maka anda (wanitalah) yg akn terus berusaha, berjuang dan berkorban...si pria akn tetap nyantai2 saja ga akn ada usaha tuk buat anda sparkling...

    Sampai pd akhirnya anda lelah,  cape hati, uring2 an dll. Trus si pria bingung, kok dia aneh ya dari dl jg gue emang begini... wanita emang ga jelas...🤦‍♀ (begitulah kira2 isi hati si pria tsb)

    😁😁

    Tak percaya, silahkan di coba...

    Setahu saya jika pria datar2 dan dingin kepada wanita biasanya pria tersebut lagi ada banyak yang dipikirkan terutama tentang pekerjaan. Pria datar2 dan dingin biasanya pria berkualitas memiliki pekerjaan spesial sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan pasangan hidup

  • 11 Juni

    Nah, bener khannn.... ini pria lho yg ngomong...😁😁. Jarang2 pria mw ksh klu. Jd siapa bertelinga hendaknya mw mendengar...

    wkwkwkwkkkk....

    VINCENT012 tulis:

    Ini bener Sist👍

    Sedingin2nya cowo, ke cewe yg dia bener2 suka, es akan mencair, spt es di kutub utara mencair krn global warming wkwkwk

  • 11 Juni

    Mosok seh... kl usia msh dibawah 35 thn may be yes. Jika sdh di atas 40 thn masak msh fokus ke pekerjaan saja, mang ga pernah mikirin jika nanti tua msh sendirian ga seremm... pas sakit sopo yg rawat aplg sdh ga ada ortu. Ngandalin saudara/ri... hhmmmmm siap2 kecewa, karena byk ku lihat saudara/ri pun punya pergumulan hidupnya masing2 jd gak akn ada wkt buat ngurusin sang jomblo tua...

    Or kemungkinan jg si pria datar2 dan dingin saja karna dia sdh punya someone, jd wanita yg sedang dia chat or yg chat dia itu cuma selingan atau bumper alias pemain cadangan...

    DEDI280 tulis:

    Setahu saya jika pria datar2 dan dingin kepada wanita biasanya pria tersebut lagi ada banyak yang dipikirkan terutama tentang pekerjaan. Pria datar2 dan dingin biasanya pria berkualitas memiliki pekerjaan spesial sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan pasangan hidup

326 – 333 dari 333    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14Kirim tanggapan