Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tolong temani saya saat natal 😰

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 70    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 November

    Saat natal mungkin saat yg paling ditunggu² oleh kita umat Kristen. Tp jika boleh sy ingin sekali natal th ini tdk diadakan perayaan krn di awal pandemi hubungan saya dg ex (berjemaat di grj yg sama) kandas. Setelah putus sy berusaha keras utk tdk beribadah dg jam yg sama dg ex, tp utk perayaan natal sptnya sy tdk bisa lg menghindar utk tdk bertemu dgnya (dan calon istrinya) krn perayaan natal biasanya diadakan bersama dlm 1x ibadah.

    Adakah yg mau menolong sy dg menemani sy saat natal nanti spy sy tdk terluka krn melihat mrk berdua?

    Ataukah lebih baik sy tdk ikut natalan saja th ini?

  • 16 November

    Semangat sist..sudah beberapa tahun terakhir saya natalan bahkan gereja setiap minggu sendiri...makanya saya bersyukur juga dengan adanya pandemi ini..tapi bukannya perayaan natal juga masih online ya?

    Ps : jangan takut sendirian..karena nanti kita pun akhirnya hidup sendirian..semangat!!

  • 16 November

    YUSNI842 tulis:

    Semangat sist..sudah beberapa tahun terakhir saya natalan bahkan gereja setiap minggu sendiri...makanya saya bersyukur juga dengan adanya pandemi ini..tapi bukannya perayaan natal juga masih online ya?

    Ps : jangan takut sendirian..karena nanti kita pun akhirnya hidup sendirian..semangat!!

    Sudah 3 bln ini kami ibadah offline tentunya dg menjalankan prokes. Setiap minggu sy msh menangis setiap kali ibadah krn luka yg ditinggalkan, apalagi dulu  kami selalu bersama² ibadah saat msh bersama.

    Terima kasih utk motivasinya  🙏

  • 16 November

    Maunya ditemanin cowok atau cewek nih ? ;-)

  • 16 November

    Maaf Sist...saya klo boleh kasih pendpt, Sist itu JUSTRU harus SEMANGAT dan KUAT dng KESENDIRIAN ini. Kita wanita gk boleh kelihatan lemah di depan MANTAN kita. Saya klo bicara ceplas ceplos Sist krna saya tahu perasaan Sist dan apa yg saya alami jauh lebih menyakitkan dr pengalaman Sist. Klo kita lemah,pria ngetawain kita. Kita punya Yesus, Semangat Sist...Harus bisa. Wlwpun Natal sndri, peduli amat, cuek, tunjukkan klo Sist itu WANITA TEGAR.💪💪

  • 16 November

    Kita wanita gak boleh cengeng

  • 16 November

    yang pasti jangan sampai gak ikut natalan sis Tyas, karena kita kan mau merayakan syukur ke Tuhan bukan ke siapa siapa. Jadi kuatkan hatimu. atau gereja lain juga bisa kok, atau pilih bangku paling depan saja sekalian hehehe. kita sama kok, nantalan ini masih tidak bawa pasangan tapi tidak sendiri karena ada keluarga dan yang pasti Kristus setia menemani. pasangan boleh berlalu tapi kenyataan yang ada dengan kita sampai sekarang adalah Tuhan kita juga, jadi kuatkan hati kamu sis, karena ada yang setia bersamamu.

  • 16 November

    Lebih baik ikut saja..tunjukkin ke dia..tanpa dia lebih baik...

    Dengan make up yg cantikan atau lebih elegan.

    Siapa tau nnti di greja bs dapat kenalan baru.

    Mungkin menyakitkan ,saya juga mengalami nya..saya skrng sm anak saya usia 3 thn uda pisah.

    Kalo deket mungkin bs saya temeni.

    Tp saya di batu kak..

    Maaf.

  • 16 November

    WINNIE059 tulis:

    Maunya ditemanin cowok atau cewek nih ? ;-)

    Siapa aja .. supaya sy tdk merasa sendiri

  • 16 November

    ZIEZIE188 tulis:

    Maaf Sist...saya klo boleh kasih pendpt, Sist itu JUSTRU harus SEMANGAT dan KUAT dng KESENDIRIAN ini. Kita wanita gk boleh kelihatan lemah di depan MANTAN kita. Saya klo bicara ceplas ceplos Sist krna saya tahu perasaan Sist dan apa yg saya alami jauh lebih menyakitkan dr pengalaman Sist. Klo kita lemah,pria ngetawain kita. Kita punya Yesus, Semangat Sist...Harus bisa. Wlwpun Natal sndri, peduli amat, cuek, tunjukkan klo Sist itu WANITA TEGAR.💪💪

    Sy sdh berusahs kuat spt mba, kadang yg melemahkan sy krn di grj itu banyak sekali saudara²nya dan mata mrk puas sekali melihat sy sendiri. Sy akan mencoba kuat di depan mrk walaupun akhirnya smp di rmh sy nangis guling². Sy akan mencoba mba .. tengkyu

  • 16 November

    Kalau sis Tyas di Jakarta, saya temanin deh. tapi seandainya nanti tidak ada yang temani, teguhkan hati sis Tyas ya, ke gereja yang pertama untuk Tuhan, buat Tuhan.

  • 16 November

    WINNIE059 tulis:

    yang pasti jangan sampai gak ikut natalan sis Tyas, karena kita kan mau merayakan syukur ke Tuhan bukan ke siapa siapa. Jadi kuatkan hatimu. atau gereja lain juga bisa kok, atau pilih bangku paling depan saja sekalian hehehe. kita sama kok, nantalan ini masih tidak bawa pasangan tapi tidak sendiri karena ada keluarga dan yang pasti Kristus setia menemani. pasangan boleh berlalu tapi kenyataan yang ada dengan kita sampai sekarang adalah Tuhan kita juga, jadi kuatkan hati kamu sis, karena ada yang setia bersamamu.

    Baiklah .. sy akan merayakan natal apapun yg terjadi. Sy tdk bisa ke grj lain krn sy sdh nyaman berjemaat di grj itu. Sy akan mencoba fokus kpd Tuhan sj. Matur tengkyu  ..

  • 16 November

    MELINDA151 tulis:

    Lebih baik ikut saja..tunjukkin ke dia..tanpa dia lebih baik...

    Dengan make up yg cantikan atau lebih elegan.

    Siapa tau nnti di greja bs dapat kenalan baru.

    Mungkin menyakitkan ,saya juga mengalami nya..saya skrng sm anak saya usia 3 thn uda pisah.

    Kalo deket mungkin bs saya temeni.

    Tp saya di batu kak..

    Maaf.

    Makasih mba sdh bersedia menemani sy walaupun terhalang jarak. Atau sy sj yg ke Batu ikut natalan di sana ya ? 🤔

  • 16 November

    WINNIE059 tulis:

    Kalau sis Tyas di Jakarta, saya temanin deh. tapi seandainya nanti tidak ada yang temani, teguhkan hati sis Tyas ya, ke gereja yang pertama untuk Tuhan, buat Tuhan.

    Siap kak .. terima kasih supportnya 😊

  • 16 November

    Kalau tidak ikut natalan itu bukan cara yg baik ..

    Cara yg baik ikut natalan ..artinya diri ini harus tanggung jwb atas apa yg menimpa padamu .

    Dn suatu kemenangan pada hidupmu jg perasaan sedih selalu ada tp tunjukkan pada orang lain kesedihan tak merubah cara dirimu untuk menyikapi ketika kita ikut natalan ..

    Jangan takut dn gelisa ketika Natal tiba ,percaya saja semua rasa takut tidak ada yg menemani dn gelisa akan hilang jika Tuhan yg menuntunmu .

  • 16 November

    Banyak yang ngdukung datang aja

    - tampil lebih baik bole

    - tampil sederhana gak masalah

    yang penting sikap hati  : proses yang berat pastinya mulut bisa nyanyi tapi hati menanggis, bisa jadi Tuhan sedang proses lebih dalam lagi soal diri anda . Gak mudah  menghadapi semua.

    Kalo sya sma mantan beda gereja tp stlah acara kelar baru deh nangis dikamar 😁😁

    selama tugas pelayanan terlihat TEGAR  sblmnya sdh 2 x natalan bersama yg ke 3 memutuskan tuk berpisah itu yg paling berat namun harus dihadapi ( sblm dah janji mau natalan sama2 ) bersama keluarga - dikit beda  dgn mbaknya 🙏😊

  • 16 November

    Saya menemani mba dari sini. Mudah2an bisa fokus dengan tujuan datang ke rumah Bapa ya khusus hanya untuk masuk dalam hadirat-Nya lewat ibadah. Bereskan akar kepahitan, bereskan ketakutan atas sikap orang2 yg menghakimi. Menangis dan bersyukurlah utk hal yg baik adanya yg telah terjadi atas kehendak Tuhan. Mengingatkan kembali tulisan seperti ini: bola bekel yg dipantulkan ke lantai sangat kuat maka akan terpantul sangat tinggi ke atas.

    TYAS229 tulis:

    Saat natal mungkin saat yg paling ditunggu² oleh kita umat Kristen. Tp jika boleh sy ingin sekali natal th ini tdk diadakan perayaan krn di awal pandemi hubungan saya dg ex (berjemaat di grj yg sama) kandas. Setelah putus sy berusaha keras utk tdk beribadah dg jam yg sama dg ex, tp utk perayaan natal sptnya sy tdk bisa lg menghindar utk tdk bertemu dgnya (dan calon istrinya) krn perayaan natal biasanya diadakan bersama dlm 1x ibadah.

    Adakah yg mau menolong sy dg menemani sy saat natal nanti spy sy tdk terluka krn melihat mrk berdua?

    Ataukah lebih baik sy tdk ikut natalan saja th ini?

  • 16 November

    Semangat mba...jgn krn si doiii/mantan itu membuat mba kehilangan suka cita di dalam Tuhan. Belajar menerima dan mengiklaskan yg sdh berllu jgn mempersulit diri kt sendiri.😊

    Klw pengalaman sy klw di kecewakan atau di putusin pacar sy sllu berusha melakukan hal yg positif  memotivasi diri sy kembali utk berfokus pd Tuhan dan mnjd lbh baik.

    Ada mantan sy pernah ngomong ke saya:

    Jgn suka cita mu di dalam Tuhan itu berkurang atau hilang hny krn keadaan atau terlbh krn perlakuan org lain trhadap kt. Kt hrs bisa mjd pribdi yg kuat d dlm Tuhan.

    Ad juga mantan sy pernah ngomong :

    Bersyukur dlm segala hal apapun keadaan kita dan manfaatkan wkt yg ada itu bersama dgn org yg kita cintai/sayangi sahabat/keluarga/anak/ortu krn setiap wkt itu/kesempatan itu tdk akan terulang lagi 'hargailah waktu yg ada'😊🙏

    TYAS229 tulis:

    Saat natal mungkin saat yg paling ditunggu² oleh kita umat Kristen. Tp jika boleh sy ingin sekali natal th ini tdk diadakan perayaan krn di awal pandemi hubungan saya dg ex (berjemaat di grj yg sama) kandas. Setelah putus sy berusaha keras utk tdk beribadah dg jam yg sama dg ex, tp utk perayaan natal sptnya sy tdk bisa lg menghindar utk tdk bertemu dgnya (dan calon istrinya) krn perayaan natal biasanya diadakan bersama dlm 1x ibadah.

    Adakah yg mau menolong sy dg menemani sy saat natal nanti spy sy tdk terluka krn melihat mrk berdua?

    Ataukah lebih baik sy tdk ikut natalan saja th ini?

    16 November diubah oleh VAL193

  • 16 November

    Tetap semangat Ibu Tyas, engkau tidak pernah sendiri. Biarkan orang lain merasa puas melihatmu mengalami pencobaan dalam hidup ini, jangan takut dan gelisah. Segala sesuatu pasti ada masanya, dan percaya tidak percaya... tabur tuai itu benar-benar ada, mungkin saat ini mereka tertawa di atas penderitaan dan pergumulanmu, tapi percayalah bahwa Tuhan tidak akan pernah tinggal diam melihatmu ditertawakan orang lain.

    Tetaplah datang beribadah, tetap semangat.

  • 16 November

    minta tolong sama Tuhan 😁

  • 16 November

    Tetap datang sendiri, dandan cantik tp tidak berlebihan, tegakkan kepala dengan senyum menghiasi wajah. Tunjukkan ke mantan dan pasangannya kalau mba Tya tuh ceria, penuh semangat!

    Dan yang paling penting, tujuan kita ke gereja untuk menyatukan hati dengan Allah Bapa. Singkirkan dulu pikiran2 yang lain selain bersekutu dengan Nya.

  • 16 November

    Mantannya baik2 ya nasihatnya 😄

    VAL193 tulis:

    Semangat mba...jgn krn si doiii/mantan itu membuat mba kehilangan suka cita di dalam Tuhan. Belajar menerima dan mengiklaskan yg sdh berllu jgn mempersulit diri kt sendiri.😊

    Klw pengalaman sy klw di kecewakan atau di putusin pacar sy sllu berusha melakukan hal yg positif  memotivasi diri sy kembali utk berfokus pd Tuhan dan mnjd lbh baik.

    Ada mantan sy pernah ngomong ke saya:

    Jgn suka cita mu di dalam Tuhan itu berkurang atau hilang hny krn keadaan atau terlbh krn perlakuan org lain trhadap kt. Kt hrs bisa mjd pribdi yg kuat d dlm Tuhan.

    Ad juga mantan sy pernah ngomong :

    Bersyukur dlm segala hal apapun keadaan kita dan manfaatkan wkt yg ada itu bersama dgn org yg kita cintai/sayangi sahabat/keluarga/anak/ortu krn setiap wkt itu/kesempatan itu tdk akan terulang lagi 'hargailah waktu yg ada'😊🙏

    TYAS229 tulis:

    Saat natal mungkin saat yg paling ditunggu² oleh kita umat Kristen. Tp jika boleh sy ingin sekali natal th ini tdk diadakan perayaan krn di awal pandemi hubungan saya dg ex (berjemaat di grj yg sama) kandas. Setelah putus sy berusaha keras utk tdk beribadah dg jam yg sama dg ex, tp utk perayaan natal sptnya sy tdk bisa lg menghindar utk tdk bertemu dgnya (dan calon istrinya) krn perayaan natal biasanya diadakan bersama dlm 1x ibadah.

    Adakah yg mau menolong sy dg menemani sy saat natal nanti spy sy tdk terluka krn melihat mrk berdua?

    Ataukah lebih baik sy tdk ikut natalan saja th ini?

  • 16 November

    masalah terluka tidak terluka bukan dari kesepiannya mbaknya tapi ketidakrelaan untuk melepas sang mantan, Jika ada seseorang yg menemanipun akan tetap teluka saat melihat sang mantan dengan pasangannya karena dilubuk hati mbaknya masih tidak ada kerelaan, tidak mudah memang dan butuh waktu yg lama

    yg harus mbaknya lakukan adalah tetap berbahagia dan bersukacita, simpan kesedihan, ataupun ingin menangis, menagislah sejadi jadinya agar beban dihati hilang dalam tangisan, lakukanlah sebelum Natal Tiba agar nantinya bisa bersukacita

    memang berat ketika kehilangan cinta, sayapun demikian, Tetap semangat Tuhan memberkati

    16 November diubah oleh CHRISTIAN147

  • 16 November

    Kayak pelem Holidate dong yah 😂

    Anyway, mnrt mbah sih, mungkin sebaiknya tampil apa adanya aja, gak usah pake polesan " date pura2"

    Just remember, best "revenge" is living well

  • 16 November

    ini kayak romcom di Netflix

    😁

    holidate

    semoga segera dpt ya mbak..

    TYAS229 tulis:

    Saat natal mungkin saat yg paling ditunggu² oleh kita umat Kristen. Tp jika boleh sy ingin sekali natal th ini tdk diadakan perayaan krn di awal pandemi hubungan saya dg ex (berjemaat di grj yg sama) kandas. Setelah putus sy berusaha keras utk tdk beribadah dg jam yg sama dg ex, tp utk perayaan natal sptnya sy tdk bisa lg menghindar utk tdk bertemu dgnya (dan calon istrinya) krn perayaan natal biasanya diadakan bersama dlm 1x ibadah.

    Adakah yg mau menolong sy dg menemani sy saat natal nanti spy sy tdk terluka krn melihat mrk berdua?

    Ataukah lebih baik sy tdk ikut natalan saja th ini?

1 – 25 dari 70    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan