Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tolong temani saya saat natal 😰

Forum β€’ Campur-campur

26 – 50 dari 70    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 November

    Natal pertama setelah pertobatan ku aku juga sendiri kok ka,perihal disana ada temen yg tau busuk/jeleknya tingkah aku,berbulan bulan nga ibadah,diluar gereja hidupnya astaghfirullah,tapi pas natal tiba2 nongol ibadah ya bodoamat,kalo ada yg bilang munafik juga bodo,balik ke tujuannya aja Kaka merayakan Natal utk apa?.arti natal itu apa utk Kaka?. Kalo aku saat itu cuma mau merayakan lahirnya Tuhan Yesus Sang juruslamat,& hidupku minta diubahkan makin berkenan dihadapan Tuhan itu aja,Sendiri?.kayanya ngak deh itu cuma ada dipikiran,justru disaat hatiku mulai memuji dan menyembah,hadirat Tuhan datang dalam pujian,saat itu Roh Kudus bekerja dukacitaku diubah jadi sukacita,air mata keluar karna adanya rasa dicintai tlah Tuhan selamatkan,moment yg luar biasa bgt,pokoknya beehh.. puji Tuhan alhamdulilah bgt deh punya Bapa disorga yg maha baik,jadi tau seperti ini lho rasanya dicintai Tuhan,ini lho kasih sayang itu,pokoknya dateng Pulang pasti Sukacita penuh kak,kali aja pulang ibadah natal dapet gebetan baru,jalan Tuhan Memberkati anaknya itu nga ada yg tau lho,😁

    beda kasusnya sama aku tahun ini natalan THRku keluar apa ngak itu dia?. ponakanku banyak ini pada siap malak,bagi duit dong?.hahaaa.. just kidding

  • 16 November

    Terima kasih semuanya Β ... Β πŸ™‚

    Support kalian memberiku kelegaan yg luar biasa.

    Tuhan Yesus memberkati .. πŸ™

  • 16 November

    Nyimak 😌

  • 17 November

    πŸ˜πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

    ANDREAS281 tulis:

    Natal pertama setelah pertobatan ku aku juga sendiri kok ka,perihal disana ada temen yg tau busuk/jeleknya tingkah aku,berbulan bulan nga ibadah,diluar gereja hidupnya astaghfirullah,tapi pas natal tiba2 nongol ibadah ya bodoamat,kalo ada yg bilang munafik juga bodo,balik ke tujuannya aja Kaka merayakan Natal utk apa?.arti natal itu apa utk Kaka?. Kalo aku saat itu cuma mau merayakan lahirnya Tuhan Yesus Sang juruslamat,& hidupku minta diubahkan makin berkenan dihadapan Tuhan itu aja,Sendiri?.kayanya ngak deh itu cuma ada dipikiran,justru disaat hatiku mulai memuji dan menyembah,hadirat Tuhan datang dalam pujian,saat itu Roh Kudus bekerja dukacitaku diubah jadi sukacita,air mata keluar karna adanya rasa dicintai tlah Tuhan selamatkan,moment yg luar biasa bgt,pokoknya beehh.. puji Tuhan alhamdulilah bgt deh punya Bapa disorga yg maha baik,jadi tau seperti ini lho rasanya dicintai Tuhan,ini lho kasih sayang itu,pokoknya dateng Pulang pasti Sukacita penuh kak,kali aja pulang ibadah natal dapet gebetan baru,jalan Tuhan Memberkati anaknya itu nga ada yg tau lho,😁

    beda kasusnya sama aku tahun ini natalan THRku keluar apa ngak itu dia?. ponakanku banyak ini pada siap malak,bagi duit dong?.hahaaa.. just kidding

  • 17 November

    Aku bahkan bingung mau natalan dimana Desember ini 😁 gereja disini pada tutup πŸ˜• masih belum ada iming imingan kapan mau dibuka lagi 🀣

    17 November diubah oleh SOZANLIWU435

  • 17 November

    Ya mau sih,,tp tiket n akomodasi gimana dong

    #pacarkaget

    17 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 17 November

    Mantan terindah..πŸ˜ŠπŸ˜‰

    YUSNI842 tulis:

    Mantannya baik2 ya nasihatnya πŸ˜„

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya mau sih,,tp tiket n akomodasi gimana dong

    #pacarkaget

    Mosok tiket prameks aja ndadak tak ijoli mas, nek naik dr Klaten kan ya cuma separoh harga, 4k .. πŸ€”

  • 18 November

    Sik sik..lha kog iki sampe paham hrg tiketnya dr klaten..maka ijinkanlah aku tuk mengintipmu, atau bolehkan aku sekedar ucapkan sayang eeh ucapkan salam maksudku..heheπŸ™πŸ˜‡βœŒ

    TYAS229 tulis:

    Mosok tiket prameks aja ndadak tak ijoli mas, nek naik dr Klaten kan ya cuma separoh harga, 4k .. πŸ€”

    18 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sik sik..lha kog iki sampe paham hrg tiketnya dr klaten..maka ijinkanlah aku tuk mengintipmu, atau bolehkan aku sekedar ucapkan sayang eeh ucapkan salam maksudku..heheπŸ™πŸ˜‡βœŒ

    Mantan intel kok mas .. πŸ˜‚

  • 18 November

    yukks

  • 19 November

    Maaf, Β out of topic

    Boleh di ralat dikit gak? (khusus untuk saya, Β tapi kalo temen temen mau nimbrung juga gpp)

    "Temani saya menua nanti"

    πŸ˜…πŸ˜…

  • 19 November

    Kita hrs belajar hidup mandiri, bahagia dan terikat hanya kpd Tuhan. Jika kebahagiaan kita, kita gantungkan/ikatkan kpd manusia, seperti suami/istri/kekasih dll, Β maka kemungkinan besar utk sering kecewa, merasa kesepian dan sedih akn kita alami di sepanjang hidup kita.

    Andaikan diijinkan Tuhan menikahpun, bisa jd Tuhan panggil pasangan kita sblm kita hidup menua. Nah, kl begitu apakah kita akn terus mencari pasangan hidup spy ada teman. Atau jika ternyata pasangan yg telah kita impi-impikan demikian lama dan pd akhirnya menikah Ternyata tdk seperti yg kita harapkan lalu kecewa.

    Jika demikian disepanjang hidup ini kita sdh kalah karena tdk pernah mensyukuri dan hidup berbahagia di tiap detik anugerah Tuhan yg telah kita alami.

  • 19 November

    Yes!! Saya setuju sekali.πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

    ECHY268 tulis:

    Kita hrs belajar hidup mandiri, bahagia dan terikat hanya kpd Tuhan. Jika kebahagiaan kita, kita gantungkan/ikatkan kpd manusia, seperti suami/istri/kekasih dll, Β maka kemungkinan besar utk sering kecewa, merasa kesepian dan sedih akn kita alami di sepanjang hidup kita.

    Andaikan diijinkan Tuhan menikahpun, bisa jd Tuhan panggil pasangan kita sblm kita hidup menua. Nah, kl begitu apakah kita akn terus mencari pasangan hidup spy ada teman. Atau jika ternyata pasangan yg telah kita impi-impikan demikian lama dan pd akhirnya menikah Ternyata tdk seperti yg kita harapkan lalu kecewa.

    Jika demikian disepanjang hidup ini kita sdh kalah karena tdk pernah mensyukuri dan hidup berbahagia di tiap detik anugerah Tuhan yg telah kita alami.

  • 19 November

    Bukankah NATAL merupakan perayaan kelahiran SANG JURUSELAMAT yang disebutkan orang namanya :

    PENASEHAT AJAIB

    ALLAH YANG PERKASA

    BAPA YANG KEKAL

    RAJA DAMAI

    Jikalau engkau sungguh-sungguh memiliki semuanya itu didalam hati, jiwa dan pikiranmu, maka dimanapun dan kapanpun engkau ada dan berada, sesungguhnya engkau tidak sendirian karena engkau memiliki banyak kelebihan daripada yang dimiliki oleh mantanmu. Cobalah untuk menepis perasaan sendirian dengan perkataan dan keyakinan iman bahwa engkau memiliki : Penasehat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal dan Raja Damai di dalam dirimu dari sekarang sampai kekal selama-lamanya. Puji, hormat dan syukur bagi Allah.

    TYAS229 tulis:

    Siapa aja .. supaya sy tdk merasa sendiri

  • 19 November

    Berarti natal th ini,kita rame2 nemenin ts kebaktian n merayakan natal di solo

    19 November diubah oleh CHRISTIAN983

  • 20 November

    ayo2 ngantri yg teratur yaa

  • 20 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Berarti natal th ini,kita rame2 nemenin ts kebaktian n merayakan natal di solo

    setuju banget  😊

  • 20 November

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    DAMAS641 tulis:

    Bukankah NATAL merupakan perayaan kelahiran SANG JURUSELAMAT yang disebutkan orang namanya :

    PENASEHAT AJAIB

    ALLAH YANG PERKASA

    BAPA YANG KEKAL

    RAJA DAMAI

    Jikalau engkau sungguh-sungguh memiliki semuanya itu didalam hati, jiwa dan pikiranmu, maka dimanapun dan kapanpun engkau ada dan berada, sesungguhnya engkau tidak sendirian karena engkau memiliki banyak kelebihan daripada yang dimiliki oleh mantanmu. Cobalah untuk menepis perasaan sendirian dengan perkataan dan keyakinan iman bahwa engkau memiliki : Penasehat Ajaib, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal dan Raja Damai di dalam dirimu dari sekarang sampai kekal selama-lamanya. Puji, hormat dan syukur bagi Allah.

  • 21 November

    tim penjemputan siap di stasiun Balapan pada tgl. 25 Desember 2020 pukul 5 pagi:-):-):-)

    TYAS229 tulis:

    setuju banget  😊

  • 21 November

    Hmm nampaknya sudah cukup yang memberi dukungan mental dan moral :) okelah gaspul semangat jangan kendur karena Jesus Christ sedih jika melihat anaknya patah arang.

    Jalanin kehidupan keras ini dengan ala misterius niscaya semua dapat teratasi seperti mudahnya membalikkan telapak tangan, ka'tyas ..

    #Jiayou Β  Β #Youcandoit Β  Β #Anak2MusemangatMu

  • 21 November

    Mau saya temani?

  • 21 November

    Jika kita memprioritaskan dan fokus pada Tuhan, maka Tuhan akan memprioritasksn dan lebih menyayangi kita. Bagi saya percuma fokus dan tergantung pada manusia, apalagi kalau ke Gereja (itu Rumah Tuhan, bukan rumah manusia, Pastor/ HT).

    Berdoalah dan biarkanlah Hikmat Tuhan yang senantiasa membimbing kita agar kita dapat mengerti KehendakNya yang sebenarnya.

    Ikutlah RancanganNya, bukan rancanganku.

    Salam Damai...

    Tuhan Memberkati...

  • 21 November

    HENDRY850 tulis:

    Hmm nampaknya sudah cukup yang memberi dukungan mental dan moral :) okelah gaspul semangat jangan kendur karena Jesus Christ sedih jika melihat anaknya patah arang.

    Jalanin kehidupan keras ini dengan ala misterius niscaya semua dapat teratasi seperti mudahnya membalikkan telapak tangan, ka'tyas ..

    #Jiayou Β  Β #Youcandoit Β  Β #Anak2MusemangatMu

    Terima kasih kk .. πŸ™‚ God bless you

  • 21 November

    KATHARINA781 tulis:

    Mau saya temani?

    Mau sekali πŸ™‚

26 – 50 dari 70    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan