Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Tolong temani saya saat natal 😰

ForumCampur-campur

51 – 70 dari 70    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • 21 November

    Klo menurut saya...

    Kekecewaan itu tetep harus dibereskan krn akan bawa luka baru nanti.

    Dgn kita mengampuni kita akan merasa damai sejahtera.

    Bgmn ciri kita sudah mengampuni? Kita udh ga merasa sedih, kecewa, ato rasa mangkel ketika kita ktmu ato inget dia...

    Memang perlu waktu kak, ga isa instant 🙏

    Klo soal ke Gereja, apakah ada temen cewe misal satu gereja gitu? Bareng aja janjian.

    Aq jg klo ke gereja sndiri. Krn beda gereja ma keluarga. Klo ke gereja pas kejatahan pelayanan sih gpp. Tp klo pas jd jemaat, aq pasti harus bareng temen😂 krn jujur ke gereja sndiri jg ga enak...

    Semangaddd kk Tuhan pasti mampu kan 🙏

  • 21 November

    Kaya pembagian sembako aja ngantri 😂

    HEINRICH078 tulis:

    ayo2 ngantri yg teratur yaa

  • 21 November

    Lalu yang menolong saya siapa kalau diminta tolong terus 😅

  • 22 November

    Kayaknya hampir setiap natal aku selalu sendiri ato sama keluarga...

    Kayaknya natal kali ini

    Berbeda banget, g bisa ibadah natal digereja, g kumpul keluarga dan g ada pasangan.

    Wahaha....karna keseringan sendiri ngadepin natal

    Jadi udah biasa aja...

  • 22 November

    Hai hai..

    Tanpa terasa sebentar lagi Natal.....

  • 22 November

    mudah2an yg komen di forum ini..bisa segera merayakan natal bersama pasangan:-D

  • 22 November

    YUSNI842 tulis:

    mudah2an yg komen di forum ini..bisa segera merayakan natal bersama pasangan:-D

    Amen .. 🙏

  • 23 November

    terutama yang membuat topik ini dan yang komen seperti ini:up:

    YUSNI842 tulis:

    mudah2an yg komen di forum ini..bisa segera merayakan natal bersama pasangan:-D

  • 23 November

    Natal,. Cooming soon

    berharap, kamu menjadi teman dari natal kenatal berikutnya dan selanjutnya di moment kersamaan

    bersama kita lalui yang baru stiap pagi

    ..ia, kamu,.

  • 23 November

    Maunya sih Natal taun ini sudah ada yg menemani..

    Btw natal tinggal sebulan lagi...

    Semoga Tuhan jawab doa2 kita yaa teman2 JK...

    Kami yang selalu meminta & Memohon padaMu ya Tuhan, Amin🙏🙏

  • 24 November

    Amin..

    ANITA158 tulis:

    Maunya sih Natal taun ini sudah ada yg menemani..

    Btw natal tinggal sebulan lagi...

    Semoga Tuhan jawab doa2 kita yaa teman2 JK...

    Kami yang selalu meminta & Memohon padaMu ya Tuhan, Amin🙏🙏

  • 25 November

    TYAS229 tulis:

    Saat natal mungkin saat yg paling ditunggu² oleh kita umat Kristen. Tp jika boleh sy ingin sekali natal th ini tdk diadakan perayaan krn di awal pandemi hubungan saya dg ex (berjemaat di grj yg sama) kandas. Setelah putus sy berusaha keras utk tdk beribadah dg jam yg sama dg ex, tp utk perayaan natal sptnya sy tdk bisa lg menghindar utk tdk bertemu dgnya (dan calon istrinya) krn perayaan natal biasanya diadakan bersama dlm 1x ibadah.

    Adakah yg mau menolong sy dg menemani sy saat natal nanti spy sy tdk terluka krn melihat mrk berdua?

    Ataukah lebih baik sy tdk ikut natalan saja th ini?

    Ibadah natal seharusnya menjadi saat yg membahagiakan. Jika malah menyedihkan, sebaiknya dihindari saja kegiatan ibadahnya. Jadi Tyas, mnrtku lebih baik kamu engga ikut ibadah natal di gereja tsb th ini krn takutnya tdk ada rasa damai dan bahagia di hatimu. Engga enak jg dong kalo di gereja kamu malah melihat mereka berdua. Apa kamu bs menahan sedih selama ibadah dan konsentrasi nantinya di gereja? susah kan? Tuhan jg ngerti kok kalo khusus utk tahun ini kamu tdk ke gereja. Natal tahun depan kamu sdh cukup kuat dong tuk ibadah natal meski kemungkinan mrk berdua jg ibadah natal di gerejamu di jam yg sama? Jadi utk Natal kali ini cukuplah kamu berdoa di rumah...atau ikuti ibadah online dari rumah.

    Ngomong2 cowok ini mantan suami atau mantan pacar ya?

    25 November diubah oleh ANITA089

  • 26 November

    ANITA089 tulis:

    Ibadah natal seharusnya menjadi saat yg membahagiakan. Jika malah menyedihkan, sebaiknya dihindari saja kegiatan ibadahnya. Jadi Tyas, mnrtku lebih baik kamu engga ikut ibadah natal di gereja tsb th ini krn takutnya tdk ada rasa damai dan bahagia di hatimu. Engga enak jg dong kalo di gereja kamu malah melihat mereka berdua. Apa kamu bs menahan sedih selama ibadah dan konsentrasi nantinya di gereja? susah kan? Tuhan jg ngerti kok kalo khusus utk tahun ini kamu tdk ke gereja. Natal tahun depan kamu sdh cukup kuat dong tuk ibadah natal meski kemungkinan mrk berdua jg ibadah natal di gerejamu di jam yg sama? Jadi utk Natal kali ini cukuplah kamu berdoa di rumah...atau ikuti ibadah online dari rumah.

    Ngomong2 cowok ini mantan suami atau mantan pacar ya?

    Mantan pacar (hubungan kami smp 3 th) sesudah sy jadi single mom. Kalo sedih sih engga, sdh legowo. Cuma masih ngerasa terluka saja. Dia yg suka, dia yg ngejar², dia jg yg mohon² jgn tinggalkan dia, kok malah dia yg berkhianat.

  • 26 November

    CUMA MASIH NGERASA TERLUKA SAJA

    itulah akar masalahnya, padahal sebenarnya lukanya sudah sembuh oleh bilur-bilur pengorbanan YESUS KRISTUS diatas kayu salib. Kalau perasaan terluka masih lebih besar dari perasaan DAMAI DAN SEJAHTERAH ALLAH, maka selamanya tak akan ada rasa damai dan sejahtera di dalam hati, jiwa dan pikiran.

    Andaikan TYAS bisa selalu memuji dan memuliakan Allah dengan syair lagu pujian ini:

    "Yesus terlebih besar, Yesus terlebih besar

    di dalamku, didalamku.

    Yesus terlebih besar, Yesus terlebih besar

    di dalamku selama-lamanya."

    Barulah PERASAAN TERLUKA itu hilang dan digantikan dengan DAMAI SEJAHTERA ALLAH yang sangat luar biasa.

    TYAS229 tulis:

    Mantan pacar (hubungan kami smp 3 th) sesudah sy jadi single mom. Kalo sedih sih engga, sdh legowo. Cuma masih ngerasa terluka saja. Dia yg suka, dia yg ngejar², dia jg yg mohon² jgn tinggalkan dia, kok malah dia yg berkhianat.

  • 26 November

    😔

  • Hari Sabtu pukul 9:45

    Semangat Menyambut Natal Kakak2 salam kenal,,Gbu

  • Hari Sabtu pukul 13:59

    Saranku kalau memungkinkan pindah Gereja sist

  • Hari Sabtu pukul 15:21

    Sepemikiran euy 😁😁

    YUSNI842 tulis:

    Mantannya baik2 ya nasihatnya 😄

  • JHONCHANG477

    Hari Sabtu pukul 16:29

    kalau deket tak temenin ,kirain dijakarta.

  • Hari Sabtu pukul 18:50

    Perkara waktu 😅

51 – 70 dari 70    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan