Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pernah berpikir hidup kadang gak adil

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 63    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Desember

    Pernah berpikir gk atau melihat sendiri..orang yang hidupnya jauh dari Tuhan bahkan bukan anak Tuhan hidupnya kok lebih diberkati daripada mereka yang hidupnya untuk Tuhan (ikut pelayanan dll)

  • FEBBY316

    1 Desember

    Tuhan sayang bgt sama km , km spesial jadi Tuhan kasih km keadaan yg spesial juga . Org² km pandang baik blm tentu bahagia loh . Blm tentu punya damai sejahtera :)

  • 1 Desember

    iyah bgt,, aku pernah mikir gini.

    😁😂😂

    ternyata aku ga sndirian eehhehe

    YUSNI842 tulis:

    Pernah berpikir gk atau melihat sendiri..orang yang hidupnya jauh dari Tuhan bahkan bukan anak Tuhan hidupnya kok lebih diberkati daripada mereka yang hidupnya untuk Tuhan (ikut pelayanan dll)

  • 1 Desember

    Bandar narkoba atau koruptor kakap hidupnya diberkati ga ?

    Berbahagialah mereka yang "miskin" dihadapan Allah, sebab merekalah yang empunya Kerajaan Surga.

    BTW menurut kamu, Waren Bufet itu kaya atau miskin ?

    Carilah dahulu Kerajaan Allah, maka...

    Kita tidak dapat menyembah 2 tuan...

    Buat saya pribadi yang terutama adalah Damai Sukacita...

    Gbu all...

  • 1 Desember

    pernah... tapi aku kembali lagi berpikir berkat berkat apa yg sudah aku terima dari Tuhan. walau itu bukan dalam hal materi.  

    YUSNI842 tulis:

    Pernah berpikir gk atau melihat sendiri..orang yang hidupnya jauh dari Tuhan bahkan bukan anak Tuhan hidupnya kok lebih diberkati daripada mereka yang hidupnya untuk Tuhan (ikut pelayanan dll)

  • 1 Desember

    hI Yusni

    Aku jg dulu marah pd Tuhan mengapa aku gagal trs dlm hal cinta pdhl aku rajin ke gereja sementara org2 yg engga mengakui Tuhan ya tetap berjodoh dan hepi tuh.Aku jg ngliat org2 yg ga dkt sm Tuhan bs tajir sedang yg dkt pdNya bs hidup dlm kesusahan. Ada jg org yg sakit kanker meski rajin melayaniNya dan ada org yg sehat meski ga pernah ke gereja.

    Lama2 aku sih ngliatnya gini: ga ada hubungannya antara dekat sm Tuhan dan lebih diberkati (mudah rejeki, ringan jodoh, lbh sehat dll). Hanya sj, sebagian dari org2 yg kebetulan dekat pd Tuhan dan sekaligus merasa diberkati itu memang bersyukur pd Tuhan dan memberikan kesaksian pd kita misalnya lewat youtube sehingga kita berasumsi bhw jika kita lbh dekat pd Tuhan segalanya akan dipermudah. Kenyataannya jg banyak org yg dkt pd Tuhan (termasuk aktif pelayanan di gereja) namun cobaan hidupnya TETAP berat (misalnya sll miskin, sulit jodoh, ditipu, punya anak cacat yg tdk bs disembuhkan, punya penyakit berat dll).

    Sepertinya kedekatan dng Tuhan hanya membuat kita lbh kuat menghadapi tantangan, bukan lbh diberkati.Ibaratnya kapal diterpa badai, jika layarnya dikuatkan kapal itu bisa bertahan/ga karam.

    1 Desember diubah oleh ANITA089

  • 1 Desember

    Kita hidup harus sllu brsyukur, Tuhan punya rencana indah untk kita, tidak sedikit org berfkir hidup itu tidak adil hnya krna kurang bersyukur.

    Tuhan tau apa yg trbaik untk kita, tnggal kita yg hrus slli bersyukur dan jng lupa berusaha

    Hidup itu pilihan tapi Tuhan yg berkehenda

    Tuhan Memberkati

  • 2 Desember

    Pernah.

    Sering banget.

    Tapi kayak nya dengan begitu kita dipakai utk menguatkan yang lain dengan pengalaman2 kita

  • 2 Desember

    Sebelum mengalami proses dari tuhan aku merasa hidup gak adil buat aku. Tapi ternyata salah. Karna adil atau tidak adil tuhan yg tentukan. Dan tuhan yesus adalah hakim yg adil. Mungkin sekarang aku mengalami proses dan itu gak enak banget rasanya dan yg lain hapy hapy aja. Tapi semua akan mengalami proses itu.

  • 2 Desember

    Manusia memang suka nggak adil. contoh kita² yang bisa memiliki jaringan internet tanpa gangguan lebih beruntung daripada saudara-saudara kita yang berada di dalam pedalaman.

    Bahkan di kota besar pun seperti Jakarta dan Tangerang. Ada banyak anak sekolah yang bingung dalam mengikuti sekolah secara online. Sebab smartphone saja nggak punya. Seandainya punya smartphone, belum tentu punya kuotanya.

    Jadi saran saya, sesekali kita harus melihat ke bawah. Melihat orang-orang yang jauh lebih susah daripada kita.

    Memang kelihatan orang-orang yang tidak percaya Tuhan hidupnya enak. Tapi lihat juga berapa banyak orang Kristen yang lebih enak daripada orang non Kristen.

    Masalahnya adalah ajaran Kristen itu untuk tidak menyombongkan diri. Jadi sekalipun ada orang yang benar-benar kaya, tetapi tetap tidak nampak. Sebab bagaimanapun segala hal yang membuat orang jatuh tersandung itu adalah dosa.

  • 2 Desember

    pernah berpikir seperti itu bukan berarti tidak bersyukur lho...

    😁

    kitakan manusia, hal2 kayak gini bisa secara natural muncul dipikiran. jam2 rawan biasanya ketika malam hari bahkan jam 2-3 subuh 😁

    "kenapa sih dia kek mulus2 aja idupnya?"

    padahal itu dari sudut pandang kita, tp kita blm prnah makek "sepatu" yg dia gunakan dalam jalanin idupnya.

    intinya respon kita stelah terpikir hal2 bgitu, apakah larut dalam pikiran kita sendiri atau mau menata pikiran kita utk terus berprasangka baik sama Tuhan.

    semangat... tiap hari adalah perjuangan, terkhusus berjuang melawan pikiran toxic kita sendiri.

    💪🏾 semongko

  • 2 Desember

    Dunia memang tidak adil tapi Tuhan adil, kk ts sudah berdoa meminta padaNya?? kk ts berdoa aja setia meminta kepada Tuhan pasti diberikan...

    mintalah maka akan diberikan, ketoklah maka pintu akan dibukakan dan carilah maka kmu akan menemukannya...

    -Yesus Tuhan

    angkat tangan kepadaNya setiap hari setiap pagi ketika ingin beraktifitas berkerja, saya barubaru ini setia melakukannya setiap pagi mengangkat tangan dan usaha saya bener2 ada perubahan jadi banyak pembeli 😁😁😁

    Dan yg sebenarnya tujuan hidup orang percaya bukan didunia ini tapi dikekekalan bersama Yesus, kita hanya menumpang didunia ini, rumah kita disorga bersama Yesus Tuhan, liat aja murid2 Tuhan Yesus mula2 tidak ada yg sukses didunia ini(sukses secara materi), malah menderita ada yg mati digoreng, digergaji, disalib terbalik dll tapi sekarang mereka mendapat hormat dan kebahagian dikekekalan bersama Tuhan Yesus untuk selamanya bukan 1th 2th atau 1.000th tapi tidak ada ujungnya...

  • 2 Desember

    Buat apa memperoleh seluruh dunia kalau jiwa kita terhilang, berkat itu bonus, carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya. Belajar bersyukur untuk apa kita punya saat ini dan hargai itu

  • 2 Desember

    👍

    RONNY542 tulis:

    Bandar narkoba atau koruptor kakap hidupnya diberkati ga ?

    Berbahagialah mereka yang "miskin" dihadapan Allah, sebab merekalah yang empunya Kerajaan Surga.

    BTW menurut kamu, Waren Bufet itu kaya atau miskin ?

    Carilah dahulu Kerajaan Allah, maka...

    Kita tidak dapat menyembah 2 tuan...

    Buat saya pribadi yang terutama adalah Damai Sukacita...

    Gbu all...

  • 2 Desember

    Aku pernh ngerasin kasus kyk gini, tapi gk sampai membenci Tuhan. Justru byk belajar soal kehidupan, dari yg awalnya aku cuma trima beres, dari kecil diperlakukan bagai princess. Sth ex hubby kena kasus, aku belajar mandiri dan ngerti byk hal.. jd anak Tuhan, jd org baik2 tp ttp aja kena masalah itu artinya Tuhan sayang kita, dia mau jadikan kita bejanaNya .So ttp semangat krn Tuhan bakal ksh banyak berkat & mukjizat.

  • 2 Desember

    Punya tapi tidak merasa punya...

    Bisa tapi merasa tidak bisa...

    Mampu tapi merasa tidak mampu..

    Inilah arti merasa "Miskin" dihadapan Allah...

    Karena apa yang kita punya, kebisaan, kemampuan...hakekatnya semuanya milik Allah...jadi sudah sepantasnya kita tak boleh memegahkan diri...

    Salam Damai...

    Tuhan Memberkati...

  • TIAW348

    2 Desember

    prnh dan sering...

    tp skrg aq merasa rencana Tuhan yang indah uda datang 😁

    #buah kesabaran

  • 3 Desember

    FEBBY316 tulis:

    Tuhan sayang bgt sama km , km spesial jadi Tuhan kasih km keadaan yg spesial juga . Org² km pandang baik blm tentu bahagia loh . Blm tentu punya damai sejahtera :)

    Yup setuju.. aku pribadi bersyukur bisa mengenal Tuhan Yesus walau kadang² berpikir hidup ini ga adil tapi saat kita hidup dalam Kristus, maka segala pikiran² itu dilenyapkan bahkan Tuhan Yesus memberi kekuatan sehingga hatiku ada kedamaian & sukacita 🙂

  • 3 Desember

    Jangan kita bertanya kenapa Tuhan tidak adil kepada ku..tetapi sudah kah diri kita memperlakukanTuhan dengan adil?

    Hendaklah diri kita terlebih dahulu memperlakukan Nya secara adil..dengan cara hidup bersyukur dan dekat dengan Nya..barulah kita bisa merasakan keadilan Tuhan bagi hidup kita..

  • 3 Desember

    UCI245 tulis:

    Aku pernh ngerasin kasus kyk gini, tapi gk sampai membenci Tuhan. Justru byk belajar soal kehidupan, dari yg awalnya aku cuma trima beres, dari kecil diperlakukan bagai princess. Sth ex hubby kena kasus, aku belajar mandiri dan ngerti byk hal.. jd anak Tuhan, jd org baik2 tp ttp aja kena masalah itu artinya Tuhan sayang kita, dia mau jadikan kita bejanaNya .So ttp semangat krn Tuhan bakal ksh banyak berkat & mukjizat.

    Benar ini, jadi tolong bagi yang sudah punya anak baik anak tunggal pria maupun anak tunggal wanita tolong jangan dimanja karena semua itu demi kebaikan anak anda sendiri

  • JTRS425

    3 Desember

    pernah.

    secara pribadi lbh menghargai hal positif/nilai plus yg aku miliki dan tetap bersyukur serta terus berusaha.

    walaupun prosesnya berat.😅😅😆

  • 3 Desember

    Kayaknya setiap orang pasti pernah mikir gitu.. Tergantung pribadi masing masing gimana menyikapinya ya.

  • 16 Desember

    Aku baru merasakan kok kyknya ga adil ya...

    Ada temen baru dpt klien nilai transaksi 300 M jd dpt feenya 1 % dari nilai transaksi 300 m = 3 M.

    Blm lagi tambahan sekitar 200 juta. Total 3,2 M

    Dia cuma ongkang2 kaki di rumah.

    Jd aku berpikir ini ga adil kenapa ga gue ya yg dpt itu klien..

    😀😀😀

  • 16 Desember

    Ahh Tuhan...maaf aku cuma bercanda.... as a human being memang pasti ada godaan lah sllu aplg terkait sejumlah uang tapi ini tergoda dlm hal uang yg diperoleh dgn cara yg benar.

    Aku tahu kok Tuhan, Tuhan sdh sgt baik padaku selama ini.  Tokh msh panjang waktuku jika Tuhan perkenankan. Masalah rejekiku sdh Engkau sediakan yg terbaik. Amin...

    ECHY268 tulis:

    Aku baru merasakan kok kyknya ga adil ya...

    Ada temen baru dpt klien nilai transaksi 300 M jd dpt feenya 1 % dari nilai transaksi 300 m = 3 M.

    Blm lagi tambahan sekitar 200 juta. Total 3,2 M

    Dia cuma ongkang2 kaki di rumah.

    Jd aku berpikir ini ga adil kenapa ga gue ya yg dpt itu klien..

    😀😀😀

  • 16 Desember

    Belum pernah berpikir begitu. Menurut saya, Setiap orang punya rejeki-nya masing2. Bagaimana orang lain menjalani hidup, entah jauh atau dekat Tuhan, saya tidak tahu,  itu urusan mereka. Juga bagaimana hidup orang lain dalam kaitan diberkati atau tidak, saya juga tidak tahu. Saya hanya tahu hidup saya seperti apa.

    YUSNI842 tulis:

    Pernah berpikir gk atau melihat sendiri..orang yang hidupnya jauh dari Tuhan bahkan bukan anak Tuhan hidupnya kok lebih diberkati daripada mereka yang hidupnya untuk Tuhan (ikut pelayanan dll)

1 – 25 dari 63    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan