Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Proses Jatuh Cinta Pria

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 219    Ke halaman:  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Januari

    Ada yg bilang, pria jatuh cinta biasanya pada pandangan pertama dan  perasaan cinta tsb bisa bertahan lama/abadi sampe akhirnya nikah. Bener ga?

    Trus, jika pria di awal pertemuan engga tertarik pd wajah/fisik wanita biasanya pria tsb utk selanjutnya ga bs jatuh cinta pd wanita tsb meskipun sering ketemu dan berkomunikasi (misalnya di kantor, di gereja)? Benarkah?

  • 13 Januari

    Tergantung 😁

  • 13 Januari

    Klw sy begitu

    13 Januari diubah oleh VAL193

  • 13 Januari

    Nga kk.. itu beda sama Aq,, lebih ke pribadinya 😁

  • 14 Januari

    Pria biasanya lebih tertarik sama wanita yg berkulit putih.

  • 14 Januari

    menyimak jawaban para pria 🙃

  • 14 Januari

    Cinta itu apa sih

    ANITA089 tulis:

    Ada yg bilang, pria jatuh cinta biasanya pada pandangan pertama dan  perasaan cinta tsb bisa bertahan lama/abadi sampe akhirnya nikah. Bener ga?

    Trus, jika pria di awal pertemuan engga tertarik pd wajah/fisik wanita biasanya pria tsb utk selanjutnya ga bs jatuh cinta pd wanita tsb meskipun sering ketemu dan berkomunikasi (misalnya di kantor, di gereja)? Benarkah?

  • 14 Januari

    Cinta pada pandangan pertama..sy setuju,selanjutnya pdkt,klu cocok berkomitmen menuju pernikahan Kudus,mungkin begitu ya😊

  • 14 Januari

    SOZANLIWU435 tulis:

    Tergantung 😁

    Tergantung apa? bisa tolong bagi pengalaman atu kasih contoh?

  • 14 Januari

    DENOVIS582 tulis:

    Nga kk.. itu beda sama Aq,, lebih ke pribadinya 😁

    Jadi kamu lbh seirng jatuh cinta krn sdh kenal pribadinya ya drpd pd pandangan pertama meski cewek tsb cantik/badannya bagus? kepribadian cewek yg sprti apa yg menarikmu? yg pendiam, yg suka ngobrol atau gmn?

  • 14 Januari

    ZIEZIE188 tulis:

    Pria biasanya lebih tertarik sama wanita yg berkulit putih.

    Iya ya? Mungkin ada benarnya. Tapi itu ya di Indonesia sih. Di Amerika malah cewek yg dianggap seksi itu yg berkulit gelap.

  • 14 Januari

    Nah...berbahagialah para member JK wanita yg berkulit putih atau kuning Langsat...karna kalian pasti disukai byk pria. Dan pastinya kalian lebih cepat lulus dari JK. He he heheee

    ANITA089 tulis:

    Iya ya? Mungkin ada benarnya. Tapi itu ya di Indonesia sih. Di Amerika malah cewek yg dianggap seksi itu yg berkulit gelap.

  • 14 Januari

    No 1 Jujur..Bru lainnya menyusul 😅

    ANITA089 tulis:

    Jadi kamu lbh seirng jatuh cinta krn sdh kenal pribadinya ya drpd pd pandangan pertama meski cewek tsb cantik/badannya bagus? kepribadian cewek yg sprti apa yg menarikmu? yg pendiam, yg suka ngobrol atau gmn?

  • 14 Januari

    Macem2 penyebabnya bisa begini, bisa begitu. Gak melulu tampilan fisik

  • 14 Januari

    Kumpulin info yaa🤣

    JUNITA694 tulis:

    menyimak jawaban para pria 🙃

  • 14 Januari

    ZIEZIE188 tulis:

    Pria biasanya lebih tertarik sama wanita yg berkulit putih.

    Berkulit putih yg seperti ini bukan mbak ?

    i.pinimg.com/236x/88/ea/6a/88ea6a5c4da100c1bc7313e1b73b1e14.jpg

    Aku sih lebih suka yg hitam putih 😁🙂

    i.pinimg.com/236x/54/b2/f1/54b2f1287a5279868d0e0b05db33e5ab.jpg

  • 14 Januari

    ANITA089 tulis:

    Iya ya? Mungkin ada benarnya. Tapi itu ya di Indonesia sih. Di Amerika malah cewek yg dianggap seksi itu yg berkulit gelap.

    Hmmm....Sayang ya mba di JK ga ada bule, klo ada mungkin saya udh jd rebutan 🙈🤣😂😆

  • 14 Januari

    LALUNA640 tulis:

    Hmmm....Sayang ya mba di JK ga ada bule, klo ada mungkin saya udh jd rebutan 🙈🤣😂😆

    Ada kok yg bule dari bali 😁

  • 14 Januari

    itu...mbak zie cuman inget....Kak Anita pernah berpendapat begitu...

    ANGGORO118 tulis:

    Berkulit putih yg seperti ini bukan mbak ? i.pinimg.com/236x/88/ea/6a/88e ... 3e1b73b1e14.jpg Aku sih lebih suka yg hitam putih 😁🙂

    i.pinimg.com/236x/54/b2/f1/54b ... b05db33e5ab.jpg

  • 14 Januari

    klo Pakle dari mana asalnya?:-D

    ANGGORO118 tulis:

    Ada kok yg bule dari bali 😁

  • 14 Januari

    ANGGORO118 tulis:

    Ada kok yg bule dari bali 😁

    Di bali mah memang byk yg seliweran mas 😂

    Tinggal milih sebenernya, mau sama yg muda2 atau sama yg aki2 🤣

    Tp sayang sih bule yg bener agak sulit dicari 😅

  • 14 Januari

    LALUNA640 tulis:

    Di bali mah memang byk yg seliweran mas 😂

    Tinggal milih sebenernya, mau sama yg muda2 atau sama yg aki2 🤣

    Tp sayang sih bule yg bener agak sulit dicari 😅

    hehe 😄

    bukan maksudku di JK ini ada kok bulenya dari kota bali 😁

  • 14 Januari

    Huakakkakkkk... Duh miskom awak 🤦

    bule pasangan nya pakle ya mksdnya 😅🤣✌️

  • 14 Januari

    LALUNA640 tulis:

    Huakakkakkkk... Duh miskom awak 🤦

    bule pasangan nya pakle ya mksdnya 😅🤣✌️

    Gpp miskom 😅 mungkin efek kelamaan jomblo ✌😅

    Yup itu juga bisa 😄

  • 14 Januari

    Sepenggal lagu, ntah benar atau ngga

    I'm in love for the very first time

    I'm like a shark in a general line

    I've got happines, laughter, joy ever after

    I'm in love for the very first time

1 – 25 dari 219    Ke halaman:  1  2  3 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan