Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

301 – 325 dari 426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Maret

    ANITA089 tulis:

    Yg tua itu maksd nya yg usia berapa s/d berapa dan mereka cari wanita yg umur berapaan?

    38 s/d 50

    Sepertiny mereka cari yg 20 an deh😂🤣

  • 6 Maret

    untung ya kak kita 17

    hihihi😁

    MIYA971 tulis:

    38 s/d 50

    Sepertiny mereka cari yg 20 an deh😂🤣

  • 6 Maret

    JUNITA694 tulis:

    untung ya kak kita 17

    hihihi😁

    Wkwkwk iyaaah semangatny yg 17 an

    Merdeka!

  • 6 Maret

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

    MIYA971 tulis:

    38 s/d 50

    Sepertiny mereka cari yg 20 an deh😂🤣

    6 Maret diubah oleh SAURIA580

  • 6 Maret

    Tooss.. umur boleh kepala 3, tp jiwa dan semangat boleh lah anak muda. Cheerssss

    JUNITA694 tulis:

    untung ya kak kita 17

    hihihi😁

  • 6 Maret

    SAURIA580 tulis:

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

    Masih kuat itu sist😉😂

  • 6 Maret

    MIYA971 tulis:

    38 s/d 50

    Sepertiny mereka cari yg 20 an deh😂🤣

    Barangkali pria yg usianya di atas 50 th masih mau menerimamu soalnya aku ada sih teman duda cerai usia 55 th yg cari wanita usia 30 s/d 50 th, khususnya 40 s/d 50 th. Cuma ya aku jg ga tau kenapa dia maunya dng wanita umur segitu. Dia suka wanita yg berkulit putih, ceria, suka ngobrol dan bercanda. Hanya saja, barangkali krn pria ini masih menanggung 4 anaknya (yg tertua kuliah dan yg termuda SD) para wanita ragu.

    6 Maret diubah oleh ANITA089

  • 6 Maret

    Tp ini seriusan loh.. Pernah aku alami. Niatnya mau pencet favorit eh malah blokir dan ga sadar pula 😂.

    AVE856 tulis:

    Ohh iya lelah jarinya,,

    Niatnya mau masukin ke FAVORIT malah ke BLOKiR,,

    Dan ga sadar lgsung tutup aplikasi,,

    😂😂

    ALMANDA163 tulis:

    Mungkin dia lelah

  • 6 Maret

    Maksudnya lembek?

    SAURIA580 tulis:

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

  • 6 Maret

    MEI525 tulis:

    Maksudnya lembek?

    🤣🤣

  • 6 Maret

    Itu hukum alam atau ada modus tertentu y sist ?

    MIYA971 tulis:

    Iyaah kak..padahal pengen yg lebih tua

    Tp yg tua malah cari yg jauuuuuh lebih muda lagi,🤔

  • 6 Maret

    Di + lg nanggung beban kita,, duhhh mereka jd cari yg tanpa anak,, 😁

    ANITA089 tulis:

    Barangkali pria yg usianya di atas 50 th masih mau menerimamu soalnya aku ada sih teman duda cerai usia 55 th yg cari wanita usia 30 s/d 50 th, khususnya 40 s/d 50 th. Cuma ya aku jg ga tau kenapa dia maunya dng wanita umur segitu. Dia suka wanita yg berkulit putih, ceria, suka ngobrol dan bercanda. Hanya saja, barangkali krn pria ini masih menanggung 4 anaknya (yg tertua kuliah dan yg termuda SD) para wanita ragu.

  • 6 Maret

    Tp pas sadar dibalikin lg ga ci ?

    MEI525 tulis:

    Tp ini seriusan loh.. Pernah aku alami. Niatnya mau pencet favorit eh malah blokir dan ga sadar pula 😂.

    AVE856 tulis:

    Ohh iya lelah jarinya,,

    Niatnya mau masukin ke FAVORIT malah ke BLOKiR,,

    Dan ga sadar lgsung tutup aplikasi,,

    😂😂

    ALMANDA163 tulis:

    Mungkin dia lelah

    6 Maret diubah oleh AVE856

  • 6 Maret

    Pake boraks biar keras n awet dek,,

    😁

    SAURIA580 tulis:

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

  • 6 Maret

    Ya ada boraks sgla itu apa g kasihan baksonya mikirnya gmn y dulu dst gak tahulah kan yg tahu km.. 😀😀   Candain sj

    AVE856 tulis:

    Pake boraks biar keras n awet dek,,

    😁

    SAURIA580 tulis:

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

  • 6 Maret

    Bah emang bakso..

    AVE856 tulis:

    Pake boraks biar keras n awet dek,,

    😁

    SAURIA580 tulis:

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

  • 6 Maret

    Apa ya? Uhmmm...

    Ehmmm...

    🤔🤔🤔🤔

    MEI525 tulis:

    Maksudnya lembek?

  • 6 Maret

    Hukum alam. Normal/wajar/ilmiah. Memang di design begitu oleh Tuhan agar bs memperoleh banyak keturunan.  Jadi engga ada yg salah sih sbnrnya.

    Kyknya baik pria maupun wanita punya kodratnya sendiri2 demi keturunannya. Pria kodratnya adalah tertarik pd wanita usia 20 th an (usia subur) agar si wanita bs melahirkan dan mengurus anak2nya. Wanita, sebaliknya, lbh suka  maaf nih yg cukup mapan. pd dasarnya wanita diciptakan demikian agar keturunannya bs hidup layak.

    AVE856 tulis:

    Itu hukum alam atau ada modus tertentu y sist ?

    MIYA971 tulis:

    Iyaah kak..padahal pengen yg lebih tua

    Tp yg tua malah cari yg jauuuuuh lebih muda lagi,🤔

    6 Maret diubah oleh ANITA089

  • 6 Maret

    Iya baso say,, klamaan direbus kan lembek jg,, 😶

    SAURIA580 tulis:

    Bah emang bakso..

  • 6 Maret

    Iya lah haha.. Then I said sorry

    AVE856 tulis:

    Tp pas sadar dibalikin lg ga ci ?

    MEI525 tulis:

    Tp ini seriusan loh.. Pernah aku alami. Niatnya mau pencet favorit eh malah blokir dan ga sadar pula 😂.

    AVE856 tulis:

    Ohh iya lelah jarinya,,

    Niatnya mau masukin ke FAVORIT malah ke BLOKiR,,

    Dan ga sadar lgsung tutup aplikasi,,

    😂😂

    ALMANDA163 tulis:

    Mungkin dia lelah

  • 6 Maret

    Baksonya spy keras?

    Duh... Ga ngerti nih saya. Ada yg bisa bantu jelaskan?

    ISMU915 tulis:

    Ya ada boraks sgla itu apa g kasihan baksonya mikirnya gmn y dulu dst gak tahulah kan yg tahu km.. 😀😀   Candain sj

    6 Maret diubah oleh MEI525

  • 6 Maret

    Ohh gitu ya say,,

    Ga kebayang deh klo seumur aku hrs pny anak lg,, 😂😂

    ANITA089 tulis:

    Hukum alam. Normal/wajar/ilmiah. Memang di design begitu oleh Tuhan agar bs memperoleh banyak keturunan.  Jadi engga ada yg salah sih sbnrnya.

    Kyknya baik pria maupun wanita punya kodratnya sendiri2 demi keturunannya. Pria kodratnya adalah tertarik pd wanita usia 20 th an (usia subur) agar si wanita bs melahirkan dan mengurus anak2nya. Wanita, sebaliknya, lbh suka  maaf nih yg cukup mapan. pd dasarnya wanita diciptakan demikian agar keturunannya bs hidup layak.

  • 6 Maret

    Dibuang sayang ya ci,, secara favorit gitu lho,, pasti yg "ter... " diantara yg terbaik,, 😁

    MEI525 tulis:

    Iya lah haha.. Then I said sorry

    AVE856 tulis:

    Tp pas sadar dibalikin lg ga ci ?

    MEI525 tulis:

    Tp ini seriusan loh.. Pernah aku alami. Niatnya mau pencet favorit eh malah blokir dan ga sadar pula 😂.

    AVE856 tulis:

    Ohh iya lelah jarinya,,

    Niatnya mau masukin ke FAVORIT malah ke BLOKiR,,

    Dan ga sadar lgsung tutup aplikasi,,

    😂😂

    ALMANDA163 tulis:

    Mungkin dia lelah

  • 6 Maret

    Ya supaya keras kali itu pengalaman sist ave....😊

    MEI525 tulis:

    Baksonya spy keras?

    Duh... Ga ngerti nih saya. Ada yg bisa bantu jelaskan?

    AVE856 tulis:

    Pake boraks biar keras n awet dek,,

    ISMU915 tulis:

    Ya ada boraks sgla itu apa g kasihan baksonya mikirnya gmn y dulu dst gak tahulah kan yg tahu km.. 😀😀   Candain sj

  • 6 Maret

    Klo sudah pada berkomen pasti seru dan terbahak bahak saat membaca forum..

    So, dear pengunjung..

    Pengunjung Forum JK maksudku

    Sering"lah berkunjung n turut nimbrung

    Biar lebih rame lagi kita😁😁

    Sapa tau berjodoh

    Bisa lanjut japri kaaan😊

301 – 325 dari 426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan