Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

326 – 350 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Maret

    SAURIA580 tulis:

    50 apa ngga terlalu kematengan sis? Ntr jadi lembek loh. 😀😁😂

    Biar aja lembek, biar engga menarik wanita lain.

  • 7 Maret

    DeaR Pengunjung....

    Have a nice Sunday,

    be blessed...

  • 7 Maret

    Dari kemarin aku penasaran dengan makna dari penempatan kapitalmu.

    Apa artinya?

    RIZAL353 tulis:

    DeaR Pengunjung....

    Have a nice Sunday,

    be blessed...

  • 7 Maret

    MEI525 tulis:

    Dari kemarin aku penasaran dengan makna dari penempatan kapitalmu.

    Apa artinya?

    maaf sudah membuat penasaran

    sekedar nulis saja, biar beda 😁😁😁

  • 7 Maret

    DeaR PengunjunG...

    seberapa pun persen kecocokan kita

    tetaplah menjaga persahabatan...

  • 7 Maret

    Setuju Bung👍🏻

    RIZAL353 tulis:

    DeaR PengunjunG...

    seberapa pun persen kecocokan kita

    tetaplah menjaga persahabatan...

  • 8 Maret

    DeaR PengunjunG...

    Selamat malam...

  • 8 Maret

    dear pengunjung, pasti kepencet ya??

    🤭

  • 8 Maret

    DeaR PengunjunG...

    karena PP baru kan?

    biasanya yang baru itu menarik...

    dan kamu pun tertarik kan😁😁😁

  • 11 Maret

    Dear pengunjung

    Bolak balik balok liat profilku

    Karena kepenceet kah??

    Awal mula jatuh cinta itu karena kepencet

    Nda tanggung jawab yaaah😊

  • 12 Maret

    Dear pengunjung

    Kunjungi kita dong.....😁

    # Newbieee kita beb...hehehe

  • 13 Maret

    DeaR PengunjunG....

    Have a nice Sunday...

    God Bless Us

  • 14 Maret

    Dear pengunjung

    Kutitip rindu untukmu

    Saat kau datang di profilku

    Rindu surat darimu...

    Terima kasih telah menemani hariku.

  • 19 Maret

    DeaR PengunjunG....

    Maaf baru kali ini

    aku kunjung balik...

  • BEBEN182

    19 Maret

    Ada kuat ada lembek, apa sih maksudnya? Ya aloh kok baim gak ngerti ya...

    Semoga dibukakan mata batin ini supaya ngerti.

  • 20 Maret

    Dear pengunjung...

    Hayati lelah...

  • 20 Maret

    Dear pengunjung...kamu yg kangen yaah?? Jujur lah padaku

  • 20 Maret

    Dear pengunjung, masih kamu kamu dan kamuuuuu aja yg keliatan, tapi tak kunjung inbox.

    Kepencet yaaaa???

    media.tenor.com/images/027af2c70a60536a7d311e8b084a9ae7/tenor.gif

    20 Maret diubah oleh SINTANAULI838

  • BEBEN182

    20 Maret

    Udah gak usah kunjung2 an lg kalian, chat aja skrg ke saya. 😅

  • 20 Maret

    Emotnya lucuuuu

    SINTANAULI838 tulis:

    Dear pengunjung, masih kamu kamu dan kamuuuuu aja yg keliatan, tapi tak kunjung inbox.

    Kepencet yaaaa??? media.tenor.com/images/027af2c ... a9ae7/tenor.gif

  • 20 Maret

    dear pengunjungku, rerata cewe sih.

    kalau mau kenalan hayuk gpp, kan bs berteman kita eheeee 😁

    mumpung masih bisa chatan

    🤫

  • 20 Maret

    JUNITA694 tulis:

    dear pengunjungku, rerata cewe sih.

    kalau mau kenalan hayuk gpp, kan bs berteman kita eheeee 😁

    mumpung masih bisa chatan

    🤫

    Betuuuulll

  • 20 Maret

    🥰😍😍😍iyah kamiy

    MIYA971 tulis:

    Betuuuulll

  • 20 Maret

    JUNITA694 tulis:

    🥰😍😍😍iyah kamiy

    Jgn lupa..sdh bisa berbagi kontak kita kan

  • 20 Maret

    eh iyah ya kak.. masih bs chat kan kak eheheh

    MIYA971 tulis:

    Jgn lupa..sdh bisa berbagi kontak kita kan

326 – 350 dari 444    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 18  Selanjutnya Kirim tanggapan