Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

376 – 400 dari 426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 April

    Dear bang rizal sang master of silent visiting stranger profile, saya dengar2 anda ini adalah seorang pelawak dengan nilai kelulusan ipk 4,5. Tolong jadikan anak bodat nyasar ini muridmu, terima kasih.

    RIZAL353 tulis:

    Dear pengunjung...

    Katakan padaku mengapa engkau mengunjungi aku? Karena aku telah mengunjungimukah? atau atas inisiatif ingin membuka pintu persahabatan?

    Aku sendiri memberanikan diri berkunjung pada profilmu dengan niatan ingin berkenalan, dengan atau tanpa meinggalkan senyum atau pun pesan...

    Terima kasih telah berkunjung...dengan atau tanpa senyum dan pesan ....Syalom dalam Dia

    1 April diubah oleh HENDRA877

  • 1 April

    Dear 255 moga kita bsa slg percaya saat ldr nanti, Aminn 🥰🥰🤗

  • 1 April

    Dear pengunjung..

    Apakah artiny sy yg baper??

  • 1 April

    Klo gue.. bukan kepencet.. tp krn tertarik dgn si cewwk... Tp klo gue kunjungi profil cowok berarti itu berarti kepencet ...

  • 4 April

    Dear pengunjung..

    Klo kamu sering kepencet

    Nti yg merasa dipencet sy looooh

  • Hari Senin pukul 11:28

    Dear pengunjung,

    Kamu yg duluan kasih senyum

    Tp pas di kirimin surat kok ga balas?

    😂😂

  • Hari Senin pukul 11:48

    Hehe.. newbie ya? Mungkin doi grogi Jer. Atau panik gag nyangka dpt respon, trus bingung mw respon apa; krn awalnya doi kira kamu ga bakal bls inbox krn blm full-member. Jd strategi awalnya cuma mau ping-pong senyum dulu. Bisa juga, doi tipikal platonis hobinya admiring doang. Atau doi lg sibuk? Atau malah inboxnya belom dibaca nih?! Welcome to jinak-jinak merpati's world yaa.. dunia yg lucu-lucu ngeselin but can be fun. Salam sabaarr.. wkkk  : ))    

    JERY417 tulis:

    Dear pengunjung,

    Kamu yg duluan kasih senyum

    Tp pas di kirimin surat kok ga balas?

    😂😂

  • Hari Senin pukul 12:15

    jinak2 merpati 😂😂😂

    ahaha

    ya mngkn dianya tdk full member. jd senyum2 aja cek ombak

    SINTANAULI838 tulis:

    Hehe.. newbie ya? Mungkin doi grogi Jer. Atau panik gag nyangka dpt respon, trus bingung mw respon apa; krn awalnya doi kira kamu ga bakal bls inbox krn blm full-member. Jd strategi awalnya cuma mau ping-pong senyum dulu. Bisa juga, doi tipikal platonis hobinya admiring doang. Atau doi lg sibuk? Atau malah inboxnya belom dibaca nih?! Welcome to jinak-jinak merpati's world yaa.. dunia yg lucu-lucu ngeselin but can be fun. Salam sabaarr.. wkkk  : ))    

  • Hari Senin pukul 12:40

    nah.. iya, satu lagi kemungkinan yg nyaris pasti, doi yg blm full-member @Jery417 ..cekidot niy komen @Junita694 :p

    JUNITA694 tulis:

    jinak2 merpati 😂😂😂

    ahaha

    ya mngkn dianya tdk full member. jd senyum2 aja cek ombak

    JERY417 tulis:

    Dear pengunjung,

    Kamu yg duluan kasih senyum

    Tp pas di kirimin surat kok ga balas?

    😂😂

  • Hari Senin pukul 14:12

    Dear pengunjung

    Kok ga ada foto profilnya?😁

    tapi tak apalah

    Saya berkunjung balik🤭

  • Hari Senin pukul 15:15

    Iya kak. Baru hari ke 3 main aplikasi ini 🤣

    Atau pada takut di ambil hatinya?

    Tenang aku disini cuma cari temen kok bukan yg lain lain

    Semoga bisa akrab : D

    SINTANAULI838 tulis:

    Hehe.. newbie ya? Mungkin doi grogi Jer. Atau panik gag nyangka dpt respon, trus bingung mw respon apa; krn awalnya doi kira kamu ga bakal bls inbox krn blm full-member. Jd strategi awalnya cuma mau ping-pong senyum dulu. Bisa juga, doi tipikal platonis hobinya admiring doang. Atau doi lg sibuk? Atau malah inboxnya belom dibaca nih?! Welcome to jinak-jinak merpati's world yaa.. dunia yg lucu-lucu ngeselin but can be fun. Salam sabaarr.. wkkk  : ))    

  • Hari Senin pukul 15:22

    Dear pengunjung

    Terimakasi sudah mampir dan masih ngobrol sampe sekarang

  • Hari Selasa pukul 10:00

    Aku juga lagi ngalamin ini 😅

    JERY417 tulis:

    Dear pengunjung,

    Kamu yg duluan kasih senyum

    Tp pas di kirimin surat kok ga balas?

    😂😂

  • Hari Selasa pukul 11:12

    MIYA971 tulis:

    Dear pengunjung..

    Apakah artiny sy yg baper??

    Apa itu baper?? Bawa pergi kah??😁😁

  • Hari Selasa pukul 11:13

    MIYA971 tulis:

    Dear pengunjung..

    Klo kamu sering kepencet

    Nti yg merasa dipencet sy looooh

    Aaaaauuuccch.....kaget dong di pencet2..😁

  • Hari Selasa pukul 11:41

    SUSAN562 tulis:

    Apa itu baper?? Bawa pergi kah??😁😁

    Mau dong klo bawa pergi kak.. bawa pergi hatinya🤭

  • Hari Rabu pukul 4:48

    SINTANAULI838 tulis:

    nah.. iya, satu lagi kemungkinan yg nyaris pasti, doi yg blm full-member @Jery417 ..cekidot niy komen @Junita694 :p

    Dear pengunjungku

    kamu kunjungi aku lalu aku kunjungi balik. Kenapa kamu blokir aku, padahal kita engga saling kenal bahkan ga pernah berkomunikasi sama sekali? salahku apa?

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

    Hari Rabu pukul 4:55 diubah oleh ANITA089

  • Hari Rabu pukul 5:17

    Halo sist Anita, salam kenal yaa...:-)
    Tetap semangat dan jangan pernah bersedih untuk hal yang tidak perlu (seperti salah satunya, enggak pernah berkomunikasi tapi tiba2 ngeblokir). Kita tidak akan pernah bisa membuat semua orang suka kepada kita. Jadi dibuat bahan hiburan aja ya sist :-), hidup jadi monoton kalau tidak ada mereka ;-).

    ANITA089 tulis:

    Dear pengunjungku

    kamu kunjungi aku lalu aku kunjungi balik. Kenapa kamu blokir aku, padahal kita engga saling kenal bahkan ga pernah berkomunikasi sama sekali? salahku apa?

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

    Hari Rabu pukul 5:19 diubah oleh MAUREEN789

  • Hari Rabu pukul 6:01

    Waduh sedih bgt sist, sangat disayangkan napa hrs di blok jk tdk ingin berkenalan, tp tap semangat ya sist...byk temen di sini yg jauh lbh ramah dr itu

    ANITA089 tulis:

    Dear pengunjungku

    kamu kunjungi aku lalu aku kunjungi balik. Kenapa kamu blokir aku, padahal kita engga saling kenal bahkan ga pernah berkomunikasi sama sekali? salahku apa?

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

  • Hari Rabu pukul 6:13

    Dear pengunjungku tetap jadi teman yang baik.  😊😊😊

  • Hari Rabu pukul 6:37

    JUNITA694 tulis:

    jinak2 merpati 😂😂😂

    ahaha

    ya mngkn dianya tdk full member. jd senyum2 aja cek ombak

    Kemungkinan juga seperti itu 😅😅😅. Tunggu aja sampai diax full member

  • Hari Rabu pukul 6:42

    aku awal2nya kek gini jg kak sedih dan overthinking. knp ada cewe/cowo visit profil lalu ngeblock aku pdhl gada tegur sapa di chat atau forum

    tp lama2 jadi kek biasa aja.

    anggap aja orang iseng ga penting masuk dalam hidup kita kan 😁

    ANITA089 tulis:

    Dear pengunjungku

    kamu kunjungi aku lalu aku kunjungi balik. Kenapa kamu blokir aku, padahal kita engga saling kenal bahkan ga pernah berkomunikasi sama sekali? salahku apa?

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

  • Hari Rabu pukul 7:29

    Jiiaahh... yg di tag nama aku niy, apakah aku termasyuuukk yg blokir? Wkkk.. aiisshh. Jd buru2 I cek akun, apa iya ya??! 🤭 😆 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ 🤦🏻‍♀️

    ....fiiuuhhh, alahamduilee ternyata sejauh ini aku belom memblokir sso puuunn 🤲  🤲  🤲

    ANITA089 tulis:

    Dear pengunjungku

    kamu kunjungi aku lalu aku kunjungi balik. Kenapa kamu blokir aku, padahal kita engga saling kenal bahkan ga pernah berkomunikasi sama sekali? salahku apa?

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

    Hari Rabu pukul 9:47 diubah oleh SINTANAULI838

  • Hari Rabu pukul 7:47

    Dear pengunjung..

    FYI, beberapa dari kalian tuh batasan umurnya ada yg ga sesuai kriteria, tapi ku ✔ jd favorit loh, either man or women. Artinya, kriteriaku TIDAK MENJADI BATASAN bagiku utk membina pertemanan dg teman-teman Kristen disini. Terbuka utk berproses, belajar mengelola ekspektasi dan membuka diri utk kemungkinan keajaiban; khususnya buat lawan jenis ya. ☺

    Tapi, ada loh, dari sso pengunjung yg ud ku ✔ favorit dan dianggap pass the sensor, tp ga respon wkt kusapa salam kenal via inbox (cewek); "hai kak, salam kenal" gitu.. maka, kubatalkan status favoritnya. Hehehe...

    Nah, selebihnya siy, puji Tuhan kami bisa chatting berbobot. Semoga sharingnya juga bs saling memberkati ya, Amen. 🤩 😎 😇

    Hari Rabu pukul 13:14 diubah oleh SINTANAULI838

  • Hari Rabu pukul 8:40

    Dears pengunjung....

    Suratmu sudah ku terima

    Terima kasih untuk suratmu

    Suratmu sudah kubalas

    Kenapa lama belum dirimu balas?

    Dari Elisa yang menunggu balasanmu.

376 – 400 dari 426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan