Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 441    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 April

    Kayaknya ga di balas sist, mau datang langsung😂

    ELISA652 tulis:

    Dears pengunjung....

    Suratmu sudah ku terima

    Terima kasih untuk suratmu

    Suratmu sudah kubalas

    Kenapa lama belum dirimu balas?

    Dari Elisa yang menunggu balasanmu.

  • 7 April

    JUNITA694 tulis:

    nah itu dia kak aneh ya.

    ga perpanjang member tp ga mau ngobrol di forum jg. tp masih ttp online. mungkin liat2 dulu kali ya.

    😁manatau blm ada target makanya ga mau

    perpanjang member

    tp malah terkesan ga niat nyari jodoh sih klo gt. 🤭

    Mungkin masih  dilihat2  dan  sekedar cari teman  aja 😁😁😁😁

  • 7 April

    VAL193 tulis:

    Asik asik kk🤣🤣

    AVE856 tulis:

    Aq berkunjung krn dikunjungi,, aq senyum krn kmu senyum,, aq ga kirim surat krn ga da surat dr kmu,,

    Krn aq mau sprti lagu :

    " Kau yang mulai kau yang mengakhiri "

    😂😂

    Di tulis jadi sebuah Puisi aja bang 🤣🤣🤣🤣

  • 7 April

    ANITA089 tulis:

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

    Kalau gak pernah komunikasi, gimana bisa bersalah ke mereka?

    Lagian, ngapain musti peduli sama mereka yg nge blok?

    Blm tentu juga mereka bisa membawa manfaat buat kamu kan😂

    For me sih, as long as I'm convinced that I'm right, I dont give a damn if the whole bloody world block me

  • 7 April

    Hahaha lucu amat yah topik ini...dear pengunjung....

  • 7 April

    ANGGORO118 tulis:

    nama kota & umurnya terliat ga kak ? kalo ga ya diblokir

    Kalau gitu coba  saya blokir kak  apakah bisa terlihat umur dan nama nama kota. Lagian saya juga  ada  blokir  beberapa 🤭

  • 7 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kalau gitu coba  saya blokir kak  apakah bisa terlihat umur dan nama nama kota. Lagian saya juga  ada  blokir  beberapa 🤭

    Oke siap.. silahkan, hehe 😅🤭

  • 7 April

    ANGGORO118 tulis:

    Oke siap.. silahkan, hehe 😅🤭

    Apakah masih terlihat?  🤭🤣

  • 7 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Apakah masih terlihat?  🤭🤣

    Ga terliat 🤣😅

  • 7 April

    ANGGORO118 tulis:

    Ga terliat 🤣😅

    Tapi  punya kak  msh  bisa  saya  lihat 🤣🤣🤣

  • 7 April

    DIANPANDIE622 tulis:

    Tapi  punya kak  msh  bisa  saya  lihat 🤣🤣🤣

    Ya iya aku kan ga ngeblokir kamu 😅😆 kecuali kalo kamu aku blokir baru kamu ga bisa ngeliat fotoku, asal kotaku, umurku & essay profilku

    nih buktinya kalo kamu blokir aku, yg terliat di akunmu cuma ini aja

    👇

    i.pinimg.com/originals/78/1b/08/781b083526d2473fd9da517c2cec5a7d.jpg

  • 7 April

    Haiii Sist Anita tetap semangat ya. Mereka yg memblokir bkn orang yg terbaik buat Sist Anita.

    EGP ( emang gw pikirin) kan saja sist.

    salam kenal ya sist

    ANITA089 tulis:

    Dear pengunjungku

    kamu kunjungi aku lalu aku kunjungi balik. Kenapa kamu blokir aku, padahal kita engga saling kenal bahkan ga pernah berkomunikasi sama sekali? salahku apa?

    Aku sedih banget loh, banyak pengunjungku laki maupun perempuan yg abis berkunjung ke profilku trus blokir aku tanpa aku tau apa salahku. Jika aku tau salahku apa, aku bisa meminta maaf. Yg paling menyedihkan adalah kita engga pernah berkomunikasi sehingga sbnrnya di antara kita ga ada masalah. Lalu aku diblokir.

    Jadi buat pengunjung yg blokir aku, kasih masukan dong salahku apa. Kalo aku salah, sbg org dewasa aku akan minta maaf. Jika berkenan, bukalah blokirannya. AKu janji ga akan kunjungi kamu berkali2.Cukup sekali, tuk cek apakah blokirannya sdh kamu buka.

  • 7 April

    ANGGORO118 tulis:

    Ya iya aku kan ga ngeblokir kamu 😅😆 kecuali kalo kamu aku blokir baru kamu ga bisa ngeliat fotoku, asal kotaku, umurku & essay profilku

    nih buktinya kalo kamu blokir aku, yg terliat di akunmu cuma ini aja

    👇 i.pinimg.com/originals/78/1b/0 ... 17c2cec5a7d.jpg

    😀😀😀 seru main blokir2an....

  • 7 April

    ELISA652 tulis:

    😀😀😀 seru main blokir2an....

    tau tu si dian.. mungkin pgn tau kali kak 😅 tapi kok blokirannya ga dibuka ya ? kalo ga dibuka yowis gpp.. mungkin dia lupa & udah tidur 🤭😅

  • 7 April

    ANGGORO118 tulis:

    Ya iya aku kan ga ngeblokir kamu 😅😆 kecuali kalo kamu aku blokir baru kamu ga bisa ngeliat fotoku, asal kotaku, umurku & essay profilku

    nih buktinya kalo kamu blokir aku, yg terliat di akunmu cuma ini aja

    👇 i.pinimg.com/originals/78/1b/0 ... 17c2cec5a7d.jpg

    Karena penasaran Elisa jadi buka surat dan berkunjung ke pp yg fotonya biru, tapi semua bisa di baca esainya, btw kenapa foto mereka bisa biru ya anggoro 188?

  • 7 April

    ANGGORO118 tulis:

    tau tu si dian.. mungkin pgn tau kali kak 😅 tapi kok blokirannya ga dibuka ya ? kalo ga dibuka yowis gpp.. mungkin dia lupa & udah tidur 🤭😅

    😀😀😀😀😀😀😀😀😀 besok ingat

  • 7 April

    ELISA652 tulis:

    Karena penasaran Elisa jadi buka surat dan berkunjung ke pp yg fotonya biru, tapi semua bisa di baca esainya, btw kenapa foto mereka bisa biru ya anggoro 188?

    Kalo fotonya biru & essaynya bisa dibaca ga diblokir, kenapa bisa biru krn ga pasang foto kak

    Jika kita diblokir ga akan bisa liat umur & asal kota seperti gambar akunnya dian yg aku upload tadi

    7 April diubah oleh ANGGORO118

  • 7 April

    sekedar cari teman setidaknya ngobrol di forum kan, gratis lho

    😁

    tp kalo yg cuma online tiap hari, ga full member, ga da  ngobrol atau baca forum. kek cuma cek ombak. liat2 member yg online mana yg potensial

    😂

    ahh entahlah

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mungkin masih  dilihat2  dan  sekedar cari teman  aja 😁😁😁😁

  • 8 April

    ANGGORO118 tulis:

    Ya iya aku kan ga ngeblokir kamu 😅😆 kecuali kalo kamu aku blokir baru kamu ga bisa ngeliat fotoku, asal kotaku, umurku & essay profilku

    nih buktinya kalo kamu blokir aku, yg terliat di akunmu cuma ini aja

    👇 i.pinimg.com/originals/78/1b/0 ... 17c2cec5a7d.jpg

    Ouw bgni ya tampilannya kalau di blokir 😁😁😁

  • 8 April

    ANGGORO118 tulis:

    tau tu si dian.. mungkin pgn tau kali kak 😅 tapi kok blokirannya ga dibuka ya ? kalo ga dibuka yowis gpp.. mungkin dia lupa & udah tidur 🤭😅

    Semalm ketiduran lagian lama banget responnya 🤣🤣🤣🤣

    Okkk  saya buka 😁😁😁

  • 8 April

    ELISA652 tulis:

    😀😀😀😀😀😀😀😀😀 besok ingat

    Masih ingat kka  100% 🤣🤣🤭🤭

  • 8 April

    JUNITA694 tulis:

    sekedar cari teman setidaknya ngobrol di forum kan, gratis lho

    😁

    tp kalo yg cuma online tiap hari, ga full member, ga da  ngobrol atau baca forum. kek cuma cek ombak. liat2 member yg online mana yg potensial

    😂

    ahh entahlah

    DIANPANDIE622 tulis:

    Mungkin masih  dilihat2  dan  sekedar cari teman  aja 😁😁😁😁

    Entahlah 🤣🤣🤣

  • 8 April

    RIZAL353 tulis:

    Dear pengunjung...

    Katakan padaku mengapa engkau mengunjungi aku? Karena aku telah mengunjungimukah? atau atas inisiatif ingin membuka pintu persahabatan?

    Aku sendiri memberanikan diri berkunjung pada profilmu dengan niatan ingin berkenalan, dengan atau tanpa meinggalkan senyum atau pun pesan...

    Terima kasih telah berkunjung...dengan atau tanpa senyum dan pesan ....Syalom dalam Dia

    Terimakasih udah senyum 🤣🤣🤣🤣

  • Hari Selasa pukul 3:37

    Dear pengunjung pria nan gentleman, b-l-o-k-i-r  akuh doooong hahahaaa.. 🤣

    daripada kamu berkali-kali mampir, boro-boro inbox atau memuji.. senyum aja kagaaaak wkkkk.. 😆😆😆

    #dari akuh cewek jutek yg berani bayar harga dan membershipnya bermodal ooopss.. 🤭🤪🤪🤪🤪

    Hari Selasa pukul 3:39 diubah oleh SINTANAULI838

  • Hari Selasa pukul 3:51

    Kalau mau share Alkitab silahkan kirim surat

401 – 425 dari 441    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan