Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

726 – 750 dari 865    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 35  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kok ane kebalek banyakan cowo 😫🤣

    Tenang gaes yg penting ga dichat diajakin ngedate aja

    Positive thingking jempolnya nyasar 🤭

  • 3 Juni

    Dear pengunjung . .

    Selamat datang di Indojuni

    &

    Selamat berbelanjakunjung

    Terima kasih telah berkunjung

    BarangHati yang sudah dibelihancur tidak dapat dikembalikan( utuh seperti semula lagi )

    😬🙏

  • 3 Juni

    Hati yg hancur walau sudah disusun dan dilem tidak akan bisa sesempurna sebelumnya. wkwkkwwk

    VEKA741 tulis:

    Dear pengunjung . .

    Selamat datang di Indojuni

    &

    Selamat berbelanjakunjung

    Terima kasih telah berkunjung

    BarangHati yang sudah dibelihancur tidak dapat dikembalikan( utuh seperti semula lagi )

    😬🙏

  • 5 Juni

    Dear pengunjung

    🙏

    5 Juni diubah oleh DIANPANDIE622

  • 5 Juni

    Dear kamu pengunjung Hello my dear

  • 5 Juni

    Yang sabar ya Maria...

    Berharaplah pada Tuhan...Tuhan yang akan pulihkan hatimu seperti semula..

    Jangan takut, percaya saja sama Tuhan...

    Ucap syukur saja sama Tuhan..

    Tuhan sanggup memulihkanmu dan akan menujukan hatimu pada jalan yang Tuhan pilihkan untukmu...

    Tetap kuat dan tetap bersukacita ya..

    MARIA988 tulis:

    Hati yg hancur walau sudah disusun dan dilem tidak akan bisa sesempurna sebelumnya. wkwkkwwk

  • 5 Juni

    Dear...

  • 5 Juni

    TYA052 tulis:

    Dear...

    Tetangga.. kapan kita ke mana ? 😅

  • 5 Juni

    Hayukkk...kapan?🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Tetangga.. kapan kita ke mana ? 😅

  • 5 Juni

    TYA052 tulis:

    Hayukkk...kapan?🤣

    tau nih sabar yaaa, si covid belum tenggelam krn orang sabar tu bibirnya lebarrr lohhh 🙈

  • 5 Juni

    Wehhh...

    ANGGORO118 tulis:

    tau nih sabar yaaa, si covid belum tenggelam krn orang sabar tu bibirnya lebarrr lohhh 🙈

  • 6 Juni

    Dear pengunjung...

    Udah pd ibadah kah?

  • 6 Juni

    TYA052 tulis:

    Dear pengunjung...

    Udah pd ibadah kah?

    Belum, nanti sore 😁

    Tetangga udah ibadah blm ?

  • 6 Juni

    Iya...jam 12 online

    ANGGORO118 tulis:

    Belum, nanti sore 😁

    Tetangga udah ibadah blm ?

  • NATALIE839

    6 Juni

    Dear pengunjung...

    Kmu mngkn berkunjung krn aku yg kunjung duluan tapi maaf aku gak kepo sama kmu jd jgn geer yaaa😂😂😂😂

  • JON540

    6 Juni

    Pagi epribadeeeerrrdorrrrr

  • 6 Juni

    Dear pengunjung,napa dari awal cuma senyum senyum ajahh....muka saya lucu ya?hehe

  • 7 Juni

    DeaR PengunjunG

    Welcome to my world....

  • 7 Juni

    Dear pengunjung...kok anda malah jadi baper sih setelah berkunjung di profil ku.🤣🤣

    Resiko ditanggung mental anda sendiri ya yg tersesat di profil ku.🤭

  • JON540

    7 Juni

    Selalu ada jalan pulang ,,Yesus  menunggu di hati ,,bukan di rumah Padang ,bukan juga di restoran ,atau di laut ,,atau di gunung ,,Dia hannya di hati

  • 7 Juni

    dear pengunjung,

    hai salam kenal. aku tau kamu cuma kepencet palingan ya 😬

    smoga mendapat apa yang dicari

    👍🏾

  • 7 Juni

    ELISA652 tulis:

    Dears pengunjung...

    Mengapa anda cari modal di JK ya?

    Bukankah JK untuk cari teman atau teman hidup?

    Bingung mau jawab inboxmu gara2 itu 😂🤣😂

    weww,, kirain dia sist elisa akses menuju KUR kali yaa,😂😂

    atau modal buat menuju  ke langkah hub.seruis sama sist.mungkin, bantu modal semangatin aja dia  sist,😀😀

  • 8 Juni

    DeaR PengunjunG...

    isinkan aku kunjung balik

    sambil tersenyum...

    Salam

  • 8 Juni

    Dear pengunjung

    Kenapa sekali berkunjung langsung nge blokir?

    Hobi baru yaa?

  • 8 Juni

    JULY280 tulis:

    Dear pengunjung

    Kenapa sekali berkunjung langsung nge blokir?

    Hobi baru yaa?

    mohon bersabar.. & mohon bersabar kk ✌😁

    akupun jg banyak abis kunjungi akunku trs diblokir, kmrn ada yg terbaru dia ngajakin bercanda di forum dicandain balik lha kok ngamuk.. waktu cek² daftar pengunjung kena blokir..✌😁

    kalo aku sendiri awalnya jg bertanya² knp ? kok gitu sih.. lama² terbiasa.. yowis bebas krn ada fitur blokir, senyamannya aja 😁

    8 Juni diubah oleh ANGGORO118

726 – 750 dari 865    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 35  Selanjutnya Kirim tanggapan