Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

751 – 775 dari 865    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 35  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    mohon bersabar.. & mohon bersabar kk ✌😁

    akupun jg banyak abis kunjungi akunku trs diblokir, kmrn ada yg terbaru dia ngajakin bercanda di forum dicandain balik lha kok ngamuk.. waktu cek² daftar pengunjung kena blokir..✌😁

    kalo aku sendiri awalnya jg bertanya² knp ? kok gitu sih.. lama² terbiasa.. yowis bebas krn ada fitur blokir, senyamannya aja 😁

    soalnya blm sempet liat wajah dan profile nya dah main blokir aj,,tau gtu kan aku blokir duluan ahahahaa maksaaa

  • 8 Juni

    JULY280 tulis:

    soalnya blm sempet liat wajah dan profile nya dah main blokir aj,,tau gtu kan aku blokir duluan ahahahaa maksaaa

    hehe

    lucu nih kk yg kemarin ngeblokir aku beberapa jam tadi dibuka blokirannya, abis baca tulisanku sptnya 🤣 yowis terserah aja 🤭😁

  • 8 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    hehe

    lucu nih kk yg kemarin ngeblokir aku beberapa jam tadi dibuka blokirannya, abis baca tulisanku sptnya 🤣 yowis terserah aja 🤭😁

    oiya?hahaha.....ada ada aj ya dunia per JK an ini

  • 8 Juni

    ☺☺☺

  • 8 Juni

    Sering2 aja berkunjung, kan dak da larangan gaes 😄.. Maaf, saya dak baperan 🤭😂✌

  • 8 Juni

    Dear kamu 😛

  • 8 Juni

    Nyimak  aja 😅

  • 8 Juni

    JULY280 tulis:

    oiya?hahaha.....ada ada aj ya dunia per JK an ini

    Yoi kk, abaikan.. woles & santuy 🙂

  • 8 Juni

    dear pengunjung

    cuma mau bilang

    hai jodoh orang

  • 13 Juni

    DeaR PengunjunG...

    How are you?

  • 20 Juni

    dear pengunjung.. jangan lupa ibadah 😉

  • 20 Juni

    Dear pengunjung, kenapa cuma intip profil? 😂 atau mungkin kepencet? (Ini sering terjadi sama saya wkwkwk)

    Btw, yg intip profil saya yg cewe, ayo temenan. Jgn takut. Saya gx gigit wkwkwk

  • JON540

    20 Juni

    Ya ,Emang begitu kali ,,tukang intip memang selalu banyak ,,tapi Chet nga ,,tetap semagat ya 😁😁😁

    VARIANI828 tulis:

    Dear pengunjung, kenapa cuma intip profil? 😂 atau mungkin kepencet? (Ini sering terjadi sama saya wkwkwk)

    Btw, yg intip profil saya yg cewe, ayo temenan. Jgn takut. Saya gx gigit wkwkwk

  • 20 Juni

    VARIANI828 tulis:

    Dear pengunjung, kenapa cuma intip profil? 😂 atau mungkin kepencet? (Ini sering terjadi sama saya wkwkwk)

    Btw, yg intip profil saya yg cewe, ayo temenan. Jgn takut. Saya gx gigit wkwkwk

    😅😅😅😅

  • 20 Juni

    Dear pengunjung

    Hai

    Apa kabar ?

    Selamat jalan

    Kapan kapan mampir lagi ya

    Sering bertamu online, ngga bikin klaster penyebaran baru kok

    🤭😃

    20 Juni diubah oleh VEKA741

  • 20 Juni

    astaga 😅🤭

    VEKA741 tulis:

    Dear pengunjung

    Hai

    Apa kabar ?

    Selamat jalan

    Kapan kapan mampir lagi ya

    Sering bertamu online, ngga bikin klaster penyebaran baru kok

    🤭😃

  • 20 Juni

    Dear pengunjung.  Kamu kok  sering ngintip2  giliran ngintip  balik kamu batasi kontak 🤭😅. Santuy aja  deh. Apa kamu takut  saya chat atau apa 🙄🙄🙄

  • 20 Juni

    Dear pengunjung...

    Terimakasih sudah berkunjung.

    Aku senang

    Walau ku tak tau maksud awalmu. Aku tetep senang.

    Kalo kamu pria aku akan beri senyum. Karena senyum menceriakan hati juga hari.. ^_^

    Kalo kamu wanita aku hanya kan mengunjungi profilmu juga..  salam kenal ku sapa dalam hatiku.. ✌😆😁

    Apabila pun pria yg ku senyumi tidak membalaas senyum ya tidak pa2. Mungkin dia tidak akan menceriakan hati dan hari ku...  dan aku pun tau kami tidak jodoh.

    Selesai.  

    Kirim senyum kepada yg lain lagi. Sambil berdoa kiranya berjodoh dengan kamu.

    Uyeahhhh...

    ✌🙏🥰❤😇🙏

    Hati2 dijalan ya pengunjung.. . ☺

  • 20 Juni

    Dear pengunjung,

    Let’s make a better communication.

    So stop only visiting.

    😆😆😆

  • 20 Juni

    Ijin ngunjungin !

  • 23 Juni

    jangan dikunjungi aja, kalau bisa disapa dan ditanya juga gak apa-apa... 😀

    #ngarepbet

  • 23 Juni

    Dear pengunjungku.. apa yg kamu cari ngunjungi akunku sehari tiga kali ? udah kaya minum obat aja 🤣

    👇

    i.pinimg.com/originals/68/79/48/687948e1be90f1ad29e0ca175daf2fbf.jpg

  • 23 Juni

    Eciyehh .. yang saling silahturahmi online

    Bakal nambah ini daftar pasangan J.K yang segera lulus.

    Selamat ya, saudara @ANGGORO118

  • 23 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Dear pengunjungku.. apa yg kamu cari ngunjungi akunku sehari tiga kali ? udah kaya minum obat aja 🤣

    👇 i.pinimg.com/originals/68/79/4 ... a175daf2fbf.jpg

    ciieee...cieee...

    dear pengunjung🤣

  • NATALIE839

    23 Juni

    Yah cari yg dikunjunginlah.. masa cari yg lain 😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Dear pengunjungku.. apa yg kamu cari ngunjungi akunku sehari tiga kali ? udah kaya minum obat aja 🤣

    👇 i.pinimg.com/originals/68/79/4 ... a175daf2fbf.jpg

751 – 775 dari 865    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 30  31  32 ... 35  Selanjutnya Kirim tanggapan