Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

851 – 874 dari 874    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35Kirim tanggapan

  • 10 September

    Nah ini...

    🤧

    harusnya jangan sombong sombong ya mas.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Berkunjung doang,diajakan kenalin malah cuek wekwek. sombong amat..kata mandra😁

  • 10 September

    dear pengunjung,

    maaf ya kemarin aku udah ngantuk, tapi masih aja liat2 yg sedang online, akhirnya kepencet profilmu

    🙃

    uhuk~~~

    10 September diubah oleh JUNITA694

  • 11 September

    Dear pengunjung kaga usah intipin profil saya kalo senyum aja kaga lu bales mending lu kelaut aja 🙂

  • 11 September

    Aku pernah mengalaminya 🥲 Disenyumin, eh cuma intip profil doang.

    SOZANLIWU435 tulis:

    Dear pengunjung kaga usah intipin profil saya kalo senyum aja kaga lu bales mending lu kelaut aja 🙂

  • 11 September

    VIE981 tulis:

    Susah ya klo jadi idola, dekat sama siapa aja dikepoin🤭🤭

    Gmn ya?? Aku gak seramah itu sama semua org 🤣✌

    idola dumay aja bangga.. helowww bangun dari kehaluanmu 🤣😅

  • 11 September

    CHRISTIAN983 tulis:

    Berkunjung doang,diajakan kenalin malah cuek wekwek. sombong amat..kata mandra😁

    😁😁✌️

  • 11 September

    ANGGORO118 tulis:

    idola dumay aja bangga.. helowww bangun dari kehaluanmu 🤣😅

    Aku gak prnh ngrasa jd idola jg sih.  itu kan gara2 km jg yg blg fansku jd kehaluanku muncul deh🤣🤣🤣

  • 13 September

    Dear pengunjung yg baru pertama kali mngunjungiku..

    Makash sdh mmblokku...

    Dirimu baru prtma mngunjungiku n lngsung mmblok padahal diriku jg g tau siapa dirimu, gmn isi profilmu...

    Hahahaha...

    Jdi lucu bingit.....

  • 14 September

    Dear pengunjung

    Aku mampir di bulan September

    RIZAL353 tulis:

    Dear pengunjung...

    Katakan padaku mengapa engkau mengunjungi aku? Karena aku telah mengunjungimukah? atau atas inisiatif ingin membuka pintu persahabatan?

    Aku sendiri memberanikan diri berkunjung pada profilmu dengan niatan ingin berkenalan, dengan atau tanpa meinggalkan senyum atau pun pesan...

    Terima kasih telah berkunjung...dengan atau tanpa senyum dan pesan ....Syalom dalam Dia

  • 14 September

    dear pengunjung, makasih sudah berkunjung 😁 palingan disediain teh or kopi, bukan hati kok.

    santaiiii

    😂😂😂

  • 14 September

    Dear pengunjung plus memberikan senyuman...

    Please ya perpanjang dulu membership nya baru kirim senyum. Percuma dirimu kirim senyum trus aku balas senyum dan kita hanya sebatas kirim2an senyum?

    8+)

  • 14 September

    Saya suka membaca obrolan di Forum dan juga suka membaca profil teman-teman...hal yg menarik membaca profil seseorang. Bisa mengenal seseorang dari prinsip hidup nya, dll...Apalagi kalo ada foto profilnya. Berlanjut sapa menyapa, dan kirim senyum. Asyikk...

    Kalo chat tidak segera dibalas dibikin santai aja...mungkin dia lagi sibuk kerja atau sibuk dengan kehidupannya. It's okay...Tetap berpikir positif.

    Begitu juga kalo ada teman yg selalu kirim senyum beberapa kali tapi tidak berlanjut chat, saya tetap berterimakasih dan berikan apresiasi.

    Tapi saya kurang suka kalo ada chat atau kirim senyum gak ada foto profil. Gimana gitu rasanya....kurang lengkap. Gimana bisa saling mengenal satu sama laen kalo foto profil tidak ada 🙏🙏🙏😊😊😊.

    14 September diubah oleh YOHANITA686

  • 14 September

    Betul 🤭🤣

    MEI525 tulis:

    Dear pengunjung plus memberikan senyuman...

    Please ya perpanjang dulu membership nya baru kirim senyum. Percuma dirimu kirim senyum trus aku balas senyum dan kita hanya sebatas kirim2an senyum?

    8+)

  • 14 September

    Dear pengunjung maupun yg inbox,baik itu ladies maupun gentlemen, maafkan ga bisa balas ya. Disini sedang gratisan dulu.

  • 14 September

    Maksih pengunjung.yg telah kirim surat..aku balas ya tapi mohon bersabar saya sdng rempongnisasi..heheje

  • Hari Kamis pukul 13:06

    DeaR PengunjunG...

    Apa kabarmu?

  • Hari Kamis pukul 13:53

    Dear pengunjung... Koq gak ada yg mau mampir?

  • Kemarin pukul 14:37

    [Kata dihapus oleh admin karena tidak benar-benar memenuhi ketentuan] lagi² pengunjungku jempolnya keseleo.. para pria di atas umurku 🤭

    i.pinimg.com/736x/ed/5a/b3/ed5ab3688060619794036117d3cfe5a1.jpg

    Kemarin pukul 16:26 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • Kemarin pukul 17:01

    positif aja, manatau mau dijodohkan ama anaknya or ponakannya, mas

    ahahaha

    😂

    ANGGORO118 tulis:

    [Kata dihapus oleh admin karena tidak benar-benar memenuhi ketentuan] lagi² pengunjungku jempolnya keseleo.. para pria di atas umurku 🤭

    i.pinimg.com/736x/ed/5a/b3/ed5ab3688060619794036117d3cfe5a1.jpg

  • 22 jam yang lalu

    ANGGORO118 tulis:

    [Kata dihapus oleh admin karena tidak benar-benar memenuhi ketentuan] lagi² pengunjungku jempolnya keseleo.. para pria di atas umurku 🤭 i.pinimg.com/736x/ed/5a/b3/ed5 ... 117d3cfe5a1.jpg

    Thanks kk mince udah diedit tulisanku yg ga diperbolehkan.. aku pikir boleh krn dulu pernah nanya ga ada jawaban.. jadi kadang² sering aku tulis di forum 😁

  • 18 jam yang lalu

    JUNITA694 tulis:

    positif aja, manatau mau dijodohkan ama anaknya or ponakannya, mas

    ahahaha

    😂

    Yg penting ga positif yg lain ya gaes 🤭 secara negri ini sedang ga bagus kondisinya

    Kembali ke topik.. aku terkejut kalo ada pria² di JK mau menjodohkan anaknya, ponakannya.. temennya / saudaranya jg boleh.. sing penting cwk yaaa bkn cwk 🤭🤣

  • 9 jam yang lalu

    ahahha

    mau juga kan 😂🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Yg penting ga positif yg lain ya gaes 🤭 secara negri ini sedang ga bagus kondisinya

    Kembali ke topik.. aku terkejut kalo ada pria² di JK mau menjodohkan anaknya, ponakannya.. temennya / saudaranya jg boleh.. sing penting cwk yaaa bkn cwk 🤭🤣

  • 9 jam yang lalu

    JUNITA694 tulis:

    ahahha

    mau juga kan 😂🤣

    ga mau.. itu cuma nyambungin komenmu gaes, lebih suka mencari jodoh sendiri krn lebih pas sesuai dg selera 🤭

    8 jam yang lalu diubah oleh ANGGORO118

  • 4 jam yang lalu

    Dear pengunjung ku,  terimakasih udah berkunjung dan bersurat.  Maaf telat balas suratnya 😁

    4 jam yang lalu diubah oleh DIANPANDIE622

851 – 874 dari 874    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 33  34  35Kirim tanggapan