Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

901 – 925 dari 1046    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 36  37  38 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FRANSISCA340

    20 Oktober

    Dear Pengunjung,

    Setiap pengunjung yang datang wajib sudah vaksin 2 kali  dan melakukan scanning QR Code aplikasi PeduliLindungi yang telah disiapkan di setiap pintu masuk, dengan tujuan untuk mengendalikan kapasitas pengunjung yang diperbolehkan berkunjung.

    Sekian dan terima kasih,🤭

  • ANGGORO118

    20 Oktober

    FRANSISCA340 tulis:

    Dear Pengunjung,

    Setiap pengunjung yang datang wajib sudah vaksin 2 kali  dan melakukan scanning QR Code aplikasi PeduliLindungi yang telah disiapkan di setiap pintu masuk, dengan tujuan untuk mengendalikan kapasitas pengunjung yang diperbolehkan berkunjung.

    Sekian dan terima kasih,🤭

    Pintu masuknya di mana ya ? 🤭

  • FRANSISCA340

    20 Oktober

    Pintu masuknya tekan bel pintu rmah fransisca nomor 340.. dsitu sebelum diijinkan masuk diminta buat janji tnggalkn pesan dhlu klik kirim pesan disamping pintu nya..silahkan mnnggu😅🤭

  • DIMAS604

    20 Oktober

    Dear pengunjung, kalo dateng bawa martabak, pilihnya yang rasa kacang ya..

  • 23 Oktober

           Selamat dtg pengunjung..

    Rasanya hatiku

    Banyak bertanya tentangmu

    Ingin tahu namamu

    Dan juga nomor hapemu

    Agar diriku bisa lebih dekat dengamu

    Aku tak mau

    Kau anggap diriku pandai merayu

    Aku hanya ingin kau tahu

    Ini jujur dari hatiku yg menunggumu

  • DIMAS604

    23 Oktober

    Akhir2 ini sering lelaki lebih tua 20 tahunan berkunjung.

    Mau kenalin anaknya ke saya kah?🙃

  • 23 Oktober

    DeaR PengunjunG...

    Selamat berhari Minggu...

    "TUHAN, buatlah supaya aku dapat melihat"

  • 24 Oktober

    😄😄😄😄😄

    DIMAS604 tulis:

    Akhir2 ini sering lelaki lebih tua 20 tahunan berkunjung.

    Mau kenalin anaknya ke saya kah?🙃

  • 24 Oktober

    Dear pengunjung...

    Selamat hari Minggu semua dan salam sehat.

  • 24 Oktober

    CHRITIN645 tulis:

    😄😄😄😄😄

    DIMAS604 tulis:

    Akhir2 ini sering lelaki lebih tua 20 tahunan berkunjung.

    Mau kenalin anaknya ke saya kah?🙃

    Pada naksr kamu tuh Tin. Mungkin pada suka melihat profil fotomu. Emang ada beberapa laki2 atau 1 doang? Lha, aku malah ditolak2in mereka.

    24 Oktober diubah oleh ANITA089

  • ANGGORO118

    24 Oktober

    FRANSISCA340 tulis:

    Pintu masuknya tekan bel pintu rmah fransisca nomor 340.. dsitu sebelum diijinkan masuk diminta buat janji tnggalkn pesan dhlu klik kirim pesan disamping pintu nya..silahkan mnnggu😅🤭

    tetttt... menunggumu - chrisye ft peterpan

  • DIMAS604

    24 Oktober

    Ditolak2in gmn, Kak?

    ANITA089 tulis:

    Pada naksr kamu tuh Tin. Mungkin pada suka melihat profil fotomu. Emang ada beberapa laki2 atau 1 doang? Lha, aku malah ditolak2in mereka.

  • 24 Oktober

    Dear pengunjung

    Ih.... kamu lucu...

    Kamu aneh..... kamu imut....

    Senang bisa berkenalan denganmu

  • 24 Oktober

    dear pengunjung,

    setelah berkunjung jangan lupa like, share dan subscribe ya.. 😂😂😂

  • 24 Oktober

    Ketika pengunjung datang...

    "Permisiii... ada Paket" 🤪

  • 24 Oktober

    DIMAS604 tulis:

    Ditolak2in gmn, Kak?

    Anehnya ada yg bilang aku kemudaan baginya. Masa sih? ketuaan kali, krn wanita kan mencapai puncak daya tariknya di usia awal 20 th an. Itu cara halus menolak aja.

    Ada jg di antara mrk yg mensyaratkan usia wanita maks 45 th.

    24 Oktober diubah oleh ANITA089

  • 24 Oktober

    AGNES475 tulis:

    Pengunjung,

    Padahal udh tukeran no WA, knpa intipin profil JK ku yah? 🤭

    Itu mungkin krn setelah kalian komunikasi di wa, dia masih penasaran ttg dirimu (misalnya apa hobimu) yg  kemudian membuatnya ngecek ulang profilmu. Atau dia sekedar ingin membaca ulang profilmu utk lbh meyakinkan kamu tipenya atau bukan.

    Aku jg selalu begitu, abis komunikasi di wa suka ngecek ulang profil dan esai si cowok.

    24 Oktober diubah oleh ANITA089

  • FRANSISCA340

    25 Oktober

    dtnggu..*note:jgn tngan kosong klo mampir yo🤭🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    tetttt... menunggumu - chrisye ft peterpan youtu.be/EuADpdBcEJA

  • 25 Oktober

    Dear pengunjung....

    buat kamu yang selalu berkunjung, boleh dong skalian disapa. aku akan menjawab pertanyaaan apa saja yang mau kamu tanyakan. Jangan biarkan aku penasaran yaa.

    Heheh.  

    Salam kenal :)

  • 25 Oktober

    Dear pengunjung yang sudah kirim surat, maaf belum balas. Belum perpanjang keanggotaan 😆😅

  • VLORENTINA620

    26 Oktober

    Dear pengunjung, terkhusus untuk awalan O akhirnya 6 hehe, terima kasih udah berkunjung, aku tuh udah senyum dan kami ga bales. Yaudah brarti kamu kunjungin aku krna kepleset jari kali, tapi kok beberapa kali sih :v hehe

    26 Oktober diubah oleh VLORENTINA620

  • 26 Oktober

    Dear Pengunjung

    Datang tak dijemput pulang tak diantar

  • 26 Oktober

    DeaR PengunjunG...

    akan ke manakah

    setelah ini?

    ke tetangga sebelah?

    atau mesti pulang?😁😁😁

  • FRANSISCA340

    26 Oktober

    Ingin segera pulang menyantap hidangan ibu dirumah🤤

    RIZAL353 tulis:

    DeaR PengunjunG...

    akan ke manakah

    setelah ini?

    ke tetangga sebelah?

    atau mesti pulang?😁😁😁

  • FRANSISCA340

    26 Oktober

    Apa itu awaln O akhirnya 6,kk🤭

    VLORENTINA620 tulis:

    Dear pengunjung, terkhusus untuk awalan O akhirnya 6 hehe, terima kasih udah berkunjung, aku tuh udah senyum dan kami ga bales. Yaudah brarti kamu kunjungin aku krna kepleset jari kali, tapi kok beberapa kali sih :v hehe

901 – 925 dari 1046    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 36  37  38 ... 42  Selanjutnya Kirim tanggapan