Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

1001 – 1025 dari 1046    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 November

    Dear pengunjung

    Sudah sampai mana perjalanannya

  • 15 November

    Cerita nya mau ksh senyum sama si pengunjung. Eh engga bisa krn dia ksh batasan umur kontak 🤭🤣

  • 15 November

    Aku yg ksh senyum dluan 😶..kurang etiskah?

  • 15 November

    UCI623 tulis:

    Aku yg ksh senyum dluan 😶..kurang etiskah?

    Sah2 aja, ga ada yg nge-larang

  • 16 November

    Dear pengunjung

    Selamat pagi, siang, sore, malam dan selamat beraktivitas

  • 16 November

    Dear pengunjung

    Christmas cooming soon...

    ...ga niatan kasih aku kado gitu😆

    spesial gift upgrade keanggotaan  saya misalnya 😄

    biar bisa kita natalan bareng eeh biar kita bersenda gurau di kotak inbox 😇

  • 16 November

    Dear pengunjung,

    Ngga mau kenalan kah? 😁

  • 16 November

    Aq mau kenal dong sis, boleh ga 😁

    VARIANI828 tulis:

    Dear pengunjung,

    Ngga mau kenalan kah? 😁

  • 16 November

    Dear pengunjung

    Apa sich tujuanmu berkunjung ke ppku?

    Diberi senyum ga bisa, diinbox juga ga bisa, tapi kau hilir mudik di ppku, bikin penasaran saja.

  • 16 November

    Ditunggu aja tanggal 24, esok harinya pasti tanggal 25

    LISNARINAA355 tulis:

    Dear pengunjung

    Christmas cooming soon...

    ...ga niatan kasih aku kado gitu😆

    spesial gift upgrade keanggotaan  saya misalnya 😄

    biar bisa kita natalan bareng eeh biar kita bersenda gurau di kotak inbox 😇

  • 16 November

    Boleh kok kenalan. Ku juga nyari tmn. Selain nyari jodoh tentunya haha ☺

    EZTHY758 tulis:

    Aq mau kenal dong sis, boleh ga 😁

    VARIANI828 tulis:

    Dear pengunjung,

    Ngga mau kenalan kah? 😁

  • 16 November

    VARIANI828 tulis:

    Boleh kok kenalan. Ku juga nyari tmn. Selain nyari jodoh tentunya haha ☺

    Iyakkksss..me too \(^0^)/

  • 16 November

    Ayoooo... Seandainya bisa chat, ku kontak kalian. Tp ku blm perpanjang member. Jd ngga bisa ksh no kontak. Ada aturannya di sini 🤣

    UCI623 tulis:

    Iyakkksss..me too \(^0^)/

  • 16 November

    VARIANI828 tulis:

    Ayoooo... Seandainya bisa chat, ku kontak kalian. Tp ku blm perpanjang member. Jd ngga bisa ksh no kontak. Ada aturannya di sini 🤣

    Hayuuu perpanjanggg...🤣🤣..

  • 16 November

    dear pengunjung,

    yang senyumannya manis.

    semoga cepet lulus ya, atau kita aja nih lulus bareng?

    ehh 😌🤭

  • 16 November

    Saudari @JUNITA694

    Eciyehhh .. yang lagi jatuh cintrZonk !

  • 16 November

    Dear pengunjung, maaf keanggotaan penuh lagi habis. Jadi kita bisanya saling bales2an senyuman 😂🤣

  • 16 November

    Ayo dong, maju terus pantang mundur 😀

  • 16 November

    tidak tidakkk

    ini cuma usaha menabur kasih 🤣🤣🤣

    semoga tidak zonk ya bung...

    😁

    VEKA741 tulis:

    Saudari @JUNITA694

    Eciyehhh .. yang lagi jatuh cintrZonk !

  • 17 November

    Dear Pengunjung

    Wilujeng enjing sadayana

  • 17 November

    Dear Pengunjung B****40

    Thx hari ini kmu udh membuatku terhibur  😁,,

    Kmu sdh membuat bibirku sedikit membentuk senyuman,, 😁,,

    Thx kmu sudah memblokirku setelah mengunjungiku tanpa meninggalkan jejak,,😁

  • 17 November

    Dear pengunjung...

    Semoga kamu M********6 suatu hari nanti akan membaca pesan ku ini...

    Posisi kita saling blokir.

    Ada salah paham diantara kita...semoga kita ke depan bisa turunkan ego kita masing-masing dan duduk tenang mengobrol memberikan penjelasan. Biar clear....

    17 November diubah oleh YOHANITA686

  • 17 November

    Ntar kuperpanjang 🤣

    UCI623 tulis:

    Hayuuu perpanjanggg...🤣🤣..

  • 18 November

    YOHANITA686 tulis:

    Dear pengunjung...

    Semoga kamu M********6 suatu hari nanti akan membaca pesan ku ini...

    Posisi kita saling blokir.

    Ada salah paham diantara kita...semoga kita ke depan bisa turunkan ego kita masing-masing dan duduk tenang mengobrol memberikan penjelasan. Biar clear....

    Pertinyiinnyi niat ga sih ke JK sampai ngeblokir? atawa niatnya memang untuk ngeblok orang 😁😁😁

  • 18 November

    Sama 🤣 Mau kukasih senyuman tp dibatasi umurnya 🤣

    AGNES475 tulis:

    Cerita nya mau ksh senyum sama si pengunjung. Eh engga bisa krn dia ksh batasan umur kontak 🤭🤣

1001 – 1025 dari 1046    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42  Selanjutnya Kirim tanggapan