Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Dear Pengunjung...

ForumPersahabatan dan hubungan

1026 – 1046 dari 1046    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    18 November

    YOHANITA686 tulis:

    Dear pengunjung...

    Semoga kamu M********6 suatu hari nanti akan membaca pesan ku ini...

    Posisi kita saling blokir.

    Ada salah paham diantara kita...semoga kita ke depan bisa turunkan ego kita masing-masing dan duduk tenang mengobrol memberikan penjelasan. Biar clear....

    aku jg sm² saling blokir mbak, awalnya mereka yg blokir duluan.. ga prnh ngunjungin akun mereka tp diblokir.. yowis krn ada fitur blokir, ya bebas² aja lah.. ga suka silahkan diblokir 🤭

    ada 1 cowok & 4 cewek 😁

    👇

    i.pinimg.com/736x/6b/f4/2f/6bf42fe163ba7966d2a70ae3edad2258.jpg

  • 18 November

    ANGGORO118 tulis:

    aku jg sm² saling blokir mbak, awalnya mereka yg blokir duluan.. ga prnh ngunjungin akun mereka tp diblokir.. yowis krn ada fitur blokir, ya bebas² aja lah.. ga suka silahkan diblokir 🤭

    ada 1 cowok & 4 cewek 😁

    👇 i.pinimg.com/736x/6b/f4/2f/6bf ... ae3edad2258.jpg

    Wait mas/kang/bang/ko

    Cara nge drop image gmnkah?..ahahahahaha

  • ANGGORO118

    18 November

    UCI623 tulis:

    Wait mas/kang/bang/ko

    Cara nge drop image gmnkah?..ahahahahaha

    searching & baca aja di mbah google

    👇

    i.pinimg.com/736x/64/70/a4/6470a4ef8b25dbffda7e5e540e19352a.jpg

    jika msh gagal silahkan tanya² mince 😁

  • 18 November

    Ok noted..tx 😎..#darurat baca

  • 18 November

    Dear Pengunjung

    Maaf blm bisa bales surat dari kalian tapi kalian jangan abu2 & merah dulu yaa 😀😀😀

  • 18 November

    Udah lulus SMA udah gak pake abu2, merah jg blm dapet, baru kartu kuning 1x

    LINA843 tulis:

    Dear Pengunjung

    Maaf blm bisa bales surat dari kalian tapi kalian jangan abu2 & merah dulu yaa 😀😀😀

  • 18 November

    BAYU715 tulis:

    Ditunggu aja tanggal 24, esok harinya pasti tanggal 25

    besok lagi lupa eeh lusa😬

    LISNARINAA355 tulis:

    Dear pengunjung

    Christmas cooming soon...

    ...ga niatan kasih aku kado gitu😆

    spesial gift upgrade keanggotaan  saya misalnya 😄

    biar bisa kita natalan bareng eeh biar kita bersenda gurau di kotak inbox 😇

    18 November diubah oleh LISNARINAA355

  • 18 November

    Ngingetin aja klo besok hari jum'at lusa hari sabtu 🙃

    Biar gak lupa 😜

    LISNARINAA355 tulis:

    besok lagi lupa eeh lusa😬

  • 18 November

    O gitu ya mas...

    Yg jelas aku bukan yg termasuk mas blokir kan ??

    Krn kita belom pernah chat ya...hehehe..😊😊😊😅😅😅

    ANGGORO118 tulis:

    aku jg sm² saling blokir mbak, awalnya mereka yg blokir duluan.. ga prnh ngunjungin akun mereka tp diblokir.. yowis krn ada fitur blokir, ya bebas² aja lah.. ga suka silahkan diblokir 🤭

    ada 1 cowok & 4 cewek 😁

    👇

    i.pinimg.com/736x/6b/f4/2f/6bf42fe163ba7966d2a70ae3edad2258.jpg

  • ANGGORO118

    18 November

    YOHANITA686 tulis:

    O gitu ya mas...

    Yg jelas aku bukan yg termasuk mas blokir kan ??

    Krn kita belom pernah chat ya...hehehe..😊😊😊😅😅😅

    Yup.. jgn kan chat.. ngunjungin akunnya sampeyan aja blm prnh mbak 🤭😅

  • 18 November

    Dear pengunjungku semalem..kamu teh ngga cantik, juga ngga manis,tp menarik..dan aku suka. aah..tp aku bisa apa,,rambut sj aku sdh ngga punya

  • 18 November

    😁😁🤣🤣🤣

    Cukup ketemu di Forum aja ...

    Hehehe...

    ANGGORO118 tulis:

    Yup.. jgn kan chat.. ngunjungin akunnya sampeyan aja blm prnh mbak 🤭😅

  • 18 November

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dear pengunjungku semalem..kamu teh ngga cantik, juga ngga manis,tp menarik..dan aku suka. aah..tp aku bisa apa,,rambut sj aku sdh ngga punya

    Ha ha ha... kamu bisa nangis dan ketawa dong mas

  • 19 November

    Aku juga sering diblokir padahal aku gapernah kunjungin profil mereka.. Mungkin karna aku pake batasan kontak, mereka pengen chat aku tapi gabisa chat jadinya mereka blokir aku tapi buat apa diblokir balik mendingan abaikan aja toh aku di sini kan bukan cari musuh tapi mereka yg pengen musuhan sama aku 😅😅😅

    ANGGORO118 tulis:

    aku jg sm² saling blokir mbak, awalnya mereka yg blokir duluan.. ga prnh ngunjungin akun mereka tp diblokir.. yowis krn ada fitur blokir, ya bebas² aja lah.. ga suka silahkan diblokir 🤭

    ada 1 cowok & 4 cewek 😁

    👇 i.pinimg.com/736x/6b/f4/2f/6bf ... ae3edad2258.jpg

  • ANGGORO118

    19 November

    LINA843 tulis:

    Aku juga sering diblokir padahal aku gapernah kunjungin profil mereka.. Mungkin karna aku pake batasan kontak, mereka pengen chat aku tapi gabisa chat jadinya mereka blokir aku tapi buat apa diblokir balik mendingan abaikan aja toh aku di sini kan bukan cari musuh tapi mereka yg pengen musuhan sama aku 😅😅😅

    Bisa jd mereka kecewa, yup abaikan aja 😅

    Kl sm mas bayu musuhan ga ?

  • 19 November

    💯% kita hanya berteman ☺☺☺

    ANGGORO118 tulis:

    Bisa jd mereka kecewa, yup abaikan aja 😅

    Kl sm mas bayu musuhan ga ?

  • 19 November

    Dear pengunjung setiaku

    mumpung kamu udah diblokir admin utk ke 2 kalinya aku berani ngomong di sini: kalo masuk lagi ke grup wa jangan galak2 dong. Kamu sbnrnya tipeku (suka ngobrol, dominan). Cuma serem bgt kalo kamu udah ngamuk di grup! Sampe admin grup wa sempat harus turun tangan dan japri2an sama gue. Ha ha haa ! "Udah, kamunya diem dulu ya. Tar saya ngomong sama dia deh," kata adminnya."Mas, udah cukup Mas marah2nya. Anitanya udah paham kok," admin 'teriak' di grup wa. Seru deh kalo diinget.

    Kamu jg sdh lama keluar dari grup tsb. Masuk lagi aja biar kita berantem lg.

    19 November diubah oleh ANITA089

  • 19 November

    Dear Pengunjung

    Kalo berkunjung jangan reseh yaa

  • Hari Kamis pukul 2:44

    Dear pengunjungku,ta senyumin ya,,sbg ungkapan pertemanan n ucapan trimakasih sdh mau berkunjung🙏

  • 11 jam yang lalu

    CHRISTIAN983 tulis:

    Dear pengunjungku,ta senyumin ya,,sbg ungkapan pertemanan n ucapan trimakasih sdh mau berkunjung🙏

    coba ah tak kunjungin, aq di senyumin ga 😁

  • 10 jam yang lalu

    Oh..kau datang seketika,mengejutkan jiwa.shg kuterlena walau tuk sementara...

    EZTHY758 tulis:

    coba ah tak kunjungin, aq di senyumin ga 😁

1026 – 1046 dari 1046    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 40  41  42Kirim tanggapan