Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penglihatan Iblis secara Visual

ForumGaya hidup Kristen

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DIMAS604

    8 Februari 2021

    Syalom teman - teman,

    Sebelum memulai, saya mau nanya dulu apakah topik ini pas dibahas disini? Dan apakah sudah sesuai dengan sub forumnya?

    Kalau sudah,

    Lanjut:

    1. Saya mau nanya nih, apa ada yang sebelumnya pernah dapet penampakan iblis? Spesifik ke iblis dan penampakan ya, bukan Roh Kudus atau bisikan iblis.

    2. Penampakan iblis itu kategori halusinasi atau tidak? Adakah referencenya di Alkitab?

    3. Konsep exorcism atau pengusiran setan apakah ada yang pernah belajar dari sisi Teologi?

    4. Konsep kerasukan sering bertabrakan dengan kaidah psikologi, gimana pandangannya terutama dari sisi keimanan?

  • 8 Februari 2021

    Minyaaaakkkkk...ehhh nyimak

  • 8 Februari 2021

    Saya sih gak tau yg saya alami ini dikategorikan penampakan iblis apa bukan. Tp yg pasti roh jahat. Awalnya di keluarga cuma saya yg ke gereja, mama muslim papa budha, waktu itu saya ikut sekolah minggu, suatu malam antara mimpi atau nyata saya didatangin 2 orang berjubah hitam. Mereka bilang mau bawa saya pergi. Saya menjerit sekencang2nya sampai lari keluar dari kamar. Sampai berapa waktu lamanya saya baru sadarkan diri dari ketakutan. Besoknya dipanggilin dukun tapi orang chinese, saya disuruh minum air yg udah dijampi2. Tapi saya tolak walau saat itu ortu memaksa dan memarahi. Entah dari mana keyakinan itu tapi dengan yakin saya bilang saya gak mau minum karena saya udah ke gereja pdhl saya masih bocil dibaptis aja blm. Puji Tuhan pasti malaikat Tuhan yg jaga saya, sejak saat itu gak pernah ketemu yg begitu2 lg

    DIMAS604 tulis:

    Syalom teman - teman,

    Sebelum memulai, saya mau nanya dulu apakah topik ini pas dibahas disini? Dan apakah sudah sesuai dengan sub forumnya?

    Kalau sudah,

    Lanjut:

    1. Saya mau nanya nih, apa ada yang sebelumnya pernah dapet penampakan iblis? Spesifik ke iblis dan penampakan ya, bukan Roh Kudus atau bisikan iblis.

    2. Penampakan iblis itu kategori halusinasi atau tidak? Adakah referencenya di Alkitab?

    3. Konsep exorcism atau pengusiran setan apakah ada yang pernah belajar dari sisi Teologi?

    4. Konsep kerasukan sering bertabrakan dengan kaidah psikologi, gimana pandangannya terutama dari sisi keimanan?

  • 8 Februari 2021

    Udah pernah nonton kotbah pak Daud Tony lom? Klo blm, coba deh, pak Daud spesialis okultisme.

    DIMAS604 tulis:

    Syalom teman - teman,

    Sebelum memulai, saya mau nanya dulu apakah topik ini pas dibahas disini? Dan apakah sudah sesuai dengan sub forumnya?

    Kalau sudah,

    Lanjut:

    1. Saya mau nanya nih, apa ada yang sebelumnya pernah dapet penampakan iblis? Spesifik ke iblis dan penampakan ya, bukan Roh Kudus atau bisikan iblis.

    2. Penampakan iblis itu kategori halusinasi atau tidak? Adakah referencenya di Alkitab?

    3. Konsep exorcism atau pengusiran setan apakah ada yang pernah belajar dari sisi Teologi?

    4. Konsep kerasukan sering bertabrakan dengan kaidah psikologi, gimana pandangannya terutama dari sisi keimanan?

  • DIMAS604

    8 Februari 2021

    Wah belum pernah nonton kak,

    Nanti kutonton, makasi banyak referensinya kak😁

    YANAH637 tulis:

    Udah pernah nonton kotbah pak Daud Tony lom? Klo blm, coba deh, pak Daud spesialis okultisme.

  • 8 Februari 2021

    Saya mau coba menjawab, hanya sbg kesaksian.

    1. Penampakan iblis yg pernh saya alami gak menakutkan sama sekali berbentuk manusia tanpa menginjak kaki ke tanah dan berupa bayangan.atau sosok menyerupai manusia tp dekil ,kotor dan gak menginjak tanah, kadanh berupa binatang super besar/ super kecil, kadang hanya bau tertentu spt bau gosong terbakar atau melati. Kata pendeta krn ikatan

    leluhur sebelumnya dg kuasa gelap. Jadi gk semua org bisa mengalami ini.

    2. bkn halusinasi

    3. kuasa pengusiran roh jahat hanya diterima orang2 terpilih.

    4.konsep kerasukan dari segi keimanan krn blm full hidup kudus. kalau pendapat lain krn faktor bawaan "tulang renggang/tulang wangi" jadi makhluk gaib suka deket2. ibarat manusia dlm.bergaul akan mencari tmn yg punya hobi sama, karakter sama , bisnis sama layaknya manusia membentuk suatu " circle" jd ada daya tarik tertentu yg bikin manusia ttt mudah kerasukan.

  • 8 Februari 2021

    Sip2.

    Saya pernah ikut seminar beliau sih tp cuma 2x aja krn waktu itu mau ada yg saya tanyakan.

    Jd dulu jg pernah tuh saya kebangun tiba2 antara jam 2-3 pagi (lupa) gak lama saya dengar ada seperti yg siram pasir di atas rumah. Dan itu suaranya jelas banget krn saya jg kan tidur di kamar depan. Saya pikir wah ini ada kuntilanak iseng nih. Soalnya pernah dengar katanya setan jenis itulah yg suka lempar2 pasir.

    Nah waktu saya ikut seminar pak Daud saya baru tau kalo itu bukan kuntilanak tp ada yg ngirim santet/guna2 gitu.

    Puji Tuhan saya sih gak ngerasain apa2 yah. Entahlah yg ngirimin itu org yg saya kenal atau gak. 1 yg pasti Tuhan pasti lindungi saya & keluarga.

    DIMAS604 tulis:

    Wah belum pernah nonton kak,

    Nanti kutonton, makasi banyak referensinya kak😁

  • YOHANA095

    8 Februari 2021

    Pertanyaannya banyak nih... Tapi sy hny jawab yg saya alami ya. Dari kecil sy di beri karunia bisa lihat yg kasat mata. Itu bisa yg terang dan yg gelap... Yg terang seperti lihat malaikat dan sesuatu yg teramat bersinar... walau g bisa lihat secara jelas Krn Dia teramat silau, hanya gambaran sosok sang terang. Dan yg gelap itu adalah malaikat yg jatuh seperti iblis/setan  dgn  berbagai rupa...Posisi dalam doa dan menyembah, biasa dalam greja2 modern pasti biasanya menyembah . Dalam hadirat Tuhan... malaikat gelap sering datang mengganggu yg lg menyembah...entah roh malas, roh gembel, genderuwo, Buto ijo, dan pernah di datangi Lucifer sendiri... Dan guru gembala sy selalu ingatkan...bahwa roh saya lebih kuat dari semua setan iblis itu. Jd jangan pernah tunjukkan rasa takut dan gentar... lawan saja. Kemudian. Nama Yesus itu berkuasa, kita manusia diberi kuasa oleh Tuhan untuk menginjak ular, kalajengking, setan,dll itu tertulis dlm amanat agung Tuhan Matius 28:18-20. Posisi kita manusia lebih berharga dari pada malaikat terang dan malaikat gelap... Jadi saya g pernah ragu dan gentar. Dalam posisi mata tertutup, tapi mata rohani sy buka. Sy usir, perkatakan dalam nama Yesus ,hai iblis enyah dari hadapanku sbab tempat ini, org ini (yg kerasukan ) adalah milik Tuhan. Iblis kau tak berhak dan tak bisa menguasainya...usir dalam nama Yesus.... berkali2 perkatakan sampai kuasa gelap itu sdh pergi dgn sendirinya. Pasti kita rasa nyaman g ada hawa gelap itu lg. Yg ada rasa tenang dan tentram... Hanya kalo pengusiran roh2 jahat pd org yg kerasukan hrs puasa dulu, paling tidak tutup bungkus keluarga, usaha, diri kita spy g imbas . barang gelap itu malah datang ke org yg usir...Percaya dan perkatakan di dalam nama Yesus yg berkuasa maka semua kan diselesaikanNYA. S'bab tanpa kita sadari Tuhan itu tdk pernah meninggalkan kita. Ia standby di sisi kita, saat pujian, penyembahan, merenungkan firman dari pagi hingga malam. Nyata kita sdh bawa serta Tuhan dalam aktivitas kita. Itulah gunanya baca firman setiap pagi/ malam, berdoa, menyembah, dan perenungan sambil beraktivitas. Selalu memanggil nama Tuhan dalam pikiran kita... berkomunikasi dalam roh...Dia kan jawab dan sertai dgn caraNya yg ajaib. Itu sj...ntar kebanyakan...

  • YOHANA095

    8 Februari 2021

    Penampakan iblis itu nyata, bukan halusinasi... karena posisi berdoa pasti tutup mata, tapi mata rohani kita terbuka...itu karunia yg dimiliki seseorang. Tapi itu bisa kita minta pd Tuhan, tapi bayarnya...puasa.... hehehe...anak2 sekolah Alkitab pasti mudeng soal ini. Dan ayat penampakan yg nyata di  Matius 5:1-20.  Itu kisah Yesus bersama murid 2 yg baru turun dari perahu ketemu org gila di gerasa. Roh iblisnya bukan cuma 1. Tapi Legion... hingga banyak babi yg mati kerasukan setan sehabis diusir dr org di kuburan itu...baca coba...biar paham... belajarlah dari Alkitab. S'bab dlm Alkitab banyak pengetahuan dan hikmat Tuhan disana. Bila setiap hari baca pikiran kita pun otomatis merenungkannya, daripada baca status g jelas bikin otak butek, mending sibuk baca firman... sampai jd pribadi... seorang anak tdk akan beda dengan Bapanya...jd selagi msh ada waktu... jadilah anak baik yg mengenal Bapanya lewat doa dan pembacaan firman NYA...dah ah...mandi dulu...

  • 8 Februari 2021

    Memang Jahat bgt ya tu iblis,jealous gw padahal selama gw murtad dulu 2thn lebih cs'san sama dia,nasehatnya gw dengerin,perintahnya gw lakuin,susah gw ditinggal seneng bareng tetep gw temenin pergi malem pulang pagi,tapi nga pernah sekalipun dia kasih liat mukanya kaya apa,tapi kalian pernah😭😭,hampir 3thn lho kita temenan,fans berat gw dia padahal dulu,tapi nga apalah gw punya cs yg lebih ok,Namanya Yesus nga apa2 nga keliatan tapi setia😁 kepala gw juga nga berat lagi kaya pake konde setiap bangun pagi kaya dulu,badan gendutan, Nga PENTING mukanya dia kaya apa.

  • DIMAS604

    8 Februari 2021

    Ijin nanya kak, kalau kasusnya puasa, tidak meminta karunia tersebut, lalu ada penampakan, kira2 apakah itu bisa disebut karunia?

    Saya selalu berusaha hati2 buat diskusi mengenai ini krn pengetahuan2 mengenai okultisme kadang secara ga sadar membuat seseorang menyimpang dari keimanan Kristen. Tapi kita hidup di sekitar banyak orang yang sedikit banyak akan membahas hal2 seperti itu.

    YOHANA095 tulis:

    Penampakan iblis itu nyata, bukan halusinasi... karena posisi berdoa pasti tutup mata, tapi mata rohani kita terbuka...itu karunia yg dimiliki seseorang. Tapi itu bisa kita minta pd Tuhan, tapi bayarnya...puasa.... hehehe...anak2 sekolah Alkitab pasti mudeng soal ini. Dan ayat penampakan yg nyata di  Matius 5:1-20.  Itu kisah Yesus bersama murid 2 yg baru turun dari perahu ketemu org gila di gerasa. Roh iblisnya bukan cuma 1. Tapi Legion... hingga banyak babi yg mati kerasukan setan sehabis diusir dr org di kuburan itu...baca coba...biar paham... belajarlah dari Alkitab. S'bab dlm Alkitab banyak pengetahuan dan hikmat Tuhan disana. Bila setiap hari baca pikiran kita pun otomatis merenungkannya, daripada baca status g jelas bikin otak butek, mending sibuk baca firman... sampai jd pribadi... seorang anak tdk akan beda dengan Bapanya...jd selagi msh ada waktu... jadilah anak baik yg mengenal Bapanya lewat doa dan pembacaan firman NYA...dah ah...mandi dulu...

  • DIMAS604

    8 Februari 2021

    Kalau boleh ane berkomentar, lebih baik jangan minta bisa liat Bang, baik yang terang maupun yang gelap🤣

    ANDREAS281 tulis:

    Memang Jahat bgt ya tu iblis,jealous gw padahal selama gw murtad dulu 2thn lebih cs'san sama dia,nasehatnya gw dengerin,perintahnya gw lakuin,susah gw ditinggal seneng bareng tetep gw temenin pergi malem pulang pagi,tapi nga pernah sekalipun dia kasih liat mukanya kaya apa,tapi kalian pernah😭😭,hampir 3thn lho kita temenan,fans berat gw dia padahal dulu,tapi nga apalah gw punya cs yg lebih ok,Namanya Yesus nga apa2 nga keliatan tapi setia😁 kepala gw juga nga berat lagi kaya pake konde setiap bangun pagi kaya dulu,badan gendutan, Nga PENTING mukanya dia kaya apa.

  • YOHANA095

    8 Februari 2021

    Karunia ya sesuatu yg diberikan pd manusia. Itu bisa sj sdh ada pdnya sejak ia lahir. Tapi bisa jg diminta seperti 9 karunia pekerjaan roh Kudus dlm 1 korintus 12: 28-31... diminta utk membantu pekerjaan Tuhan atau utk melayani... bukan utk hebat² atau utk kepentingan diri sendiri... kita dlm konteks positif...dlm pelayanan... bukan cenayang atau bintang dan ramalan...

  • DIMAS604

    8 Februari 2021

    Hmmm setuju kak, karunia itu untuk melayani.

    Makin jelas kelihatan mana yang karunia mana yang bukan kalau gitu🤔

    Makasi pencerahannya kak😁

    YOHANA095 tulis:

    Karunia ya sesuatu yg diberikan pd manusia. Itu bisa sj sdh ada pdnya sejak ia lahir. Tapi bisa jg diminta seperti 9 karunia pekerjaan roh Kudus dlm 1 korintus 12: 28-31... diminta utk membantu pekerjaan Tuhan atau utk melayani... bukan utk hebat² atau utk kepentingan diri sendiri... kita dlm konteks positif...dlm pelayanan... bukan cenayang atau bintang dan ramalan...

  • YUSNI842

    8 Februari 2021

    Bukannya meremehkan iblis atau kuasa gelap, setan dll.. tapi saya lebih takut sama manusia berhati iblis..kuasa gelap masih bisa diusir pakai doa..kalau manusia ud niat jahat kita usir pakai doa malah ketawa..

  • YOHANA095

    9 Februari 2021

    G juga sis... pernah punya pengalaman sederhana... tinggal di perumahan BTN, jd nempel dgn dinding tetangga...saban hari dari pagi hingga malam si ibu teriak² saja. Banyak alasan dia pakai utk marah ² keluarganya. Sbg tetangga telinga sy rada sakit juga dengar org teriak2 g jelas. Awalnya sy agak kesal. Tapi roh Kudus ingatkan kenapa kamu g doakan, dan usir setan berisik itu dari kompleks... daripada kamu minggat kmn2 mending doakan. Diingatkan begitu, sy duduk dan berdoa. Sy perkatakan Tuhan beri hati yg tenang, usir setan berisik dari ibu dan kompleks ini. apapun masalah ibu ini, bantu dia tenang Tuhan. Didalam nama Yesus sy usir kuasa gelap, setan berisik. kau tak berhak ada di tempat kami, dan Roh Kudus beri ketenangan damai sejahtera bagi kami. Amin. Tak berapa lama...ibu itu mulai tenang dan suasana kembali tentram... walaupun sy g datang ke rumah ibu itu. Hanya berdoa dari rumah sy. Sy lihat muzijat dari penyertaan Tuhan terjadi...jadi...jgn takut. Berdiri tegak. Apapun masalahmu, siapapun model manusia di depanmu Tuhan ada bersamamu. Seperti janjiNYA, menyertai kita hingga akhir . Matius 28:18-20.

  • 16 Februari 2021

    Setau pgalaman sy yg penh mlihat n mdengar suara roh halus, iblis n semua kuasa kgelapan tdk py kekuatan jahat klu bukn dr manusianya sendiri yg  menerima bsekutu dgn iblis/ kuasa gelap lwt pikiran n hatinya lalu dikeluarkannya lwt ucapan2 nya. Klu zaman now lewat ketikkn jari2 nya. Utk menolak bsekutu dg kuasa gelap/ iblis y bdoa n belajar firman Tuhan.

    YUSNI842 tulis:

    Bukannya meremehkan iblis atau kuasa gelap, setan dll.. tapi saya lebih takut sama manusia berhati iblis..kuasa gelap masih bisa diusir pakai doa..kalau manusia ud niat jahat kita usir pakai doa malah ketawa..

    16 Februari 2021 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • DAMAS641

    17 Februari 2021

    untuk menjawab semua pertanyaan Anda, sebaiknya Anda tonton video tentang Pendeta DAUD TONI, mantan dukun ternama dan pernah bertugas menjadi penjaga Presiden selama 10 tahun sebagai orang sipil dengan tugas khusus menjaga Presiden dari serangan sihir, santet dan roh-roh jahat. Kenapa saya anjurkan untuk itu, karena untuk mengetahui setan mulai dari asal-usulnya sampai pada visi dan misinya, kita harus bertanya kepada orang yang sudah pernah dipakai oleh setan. Sama halnya kalau kita mau tahu soal Kerajaan Allah (Kerajaan Sorga) , kita juga harus percaya dan beriman kepada Yesus Kristus yang datang dari surga, tinggal di sorga dan akan datang lagi dari sorga.

    Demikian saran dan pendapat saya. semoga berguna bagi kita semua.

    DIMAS604 tulis:

    Syalom teman - teman,

    Sebelum memulai, saya mau nanya dulu apakah topik ini pas dibahas disini? Dan apakah sudah sesuai dengan sub forumnya?

    Kalau sudah,

    Lanjut:

    1. Saya mau nanya nih, apa ada yang sebelumnya pernah dapet penampakan iblis? Spesifik ke iblis dan penampakan ya, bukan Roh Kudus atau bisikan iblis.

    2. Penampakan iblis itu kategori halusinasi atau tidak? Adakah referencenya di Alkitab?

    3. Konsep exorcism atau pengusiran setan apakah ada yang pernah belajar dari sisi Teologi?

    4. Konsep kerasukan sering bertabrakan dengan kaidah psikologi, gimana pandangannya terutama dari sisi keimanan?

  • 17 Februari 2021

    Iblis jga pencemburu ya,, Ng bs lihat Qt bahagia dgn sesama anak2 Tuhan.. pasti gangguin hbngan Qt trus, agar bsa pacaran sama dia (orang yg tdk tepat)..di dunia ini si iblis mau Qt pacaran sama dia,,,tapi sayang Tuhan Yesus sll mencegah Qt sebagai anak-anak Tuhan agar tdk pacaran dan tergoda sama si iblis 😀😀

  • 19 Maret

    Ijin bertanya.

    Kalau kita bisa merasakan orang ini akan meninggal tdk lama lagi (dari

    kecil.)

    Tahu akan ada kecelaaan beberapa detik sebelumnya seperti frize.. dan saat sadar dalam tempo kurang dr 3 detik kejadian yg terlihat sebelumnya bener2 terjadi.

    Diajak jalan2 beberapa hari dalam mimpi ke rumah putih yg ga jelas rumah siapa.. hanya dikasih tau itu rumah Petrus.. Ini rumah Yohanes & Thomas q pikir hanya nama biasa aja ..tempatnya bagus terang tapi ga make lampu ga ada mataharinya ga terasa panas atau ada yg menyilaukan mata.

    Hari ke tiga diajak keliling taman yg indah dg naik kereta. Perasaan udah  kenal deket ama yg mengajak . Saat tiba di tempat yg kelihatan gelap dan suram.. saya tanya..:" tempat apakah itu? Dia jawab : " itu yang disebut dunia fana" .

    Trus wuss saya masuk ke sana dan terbangun..

    Apakah ini mimpi atau penglihatan.. kog berseri selama 3hari berturut2..

    Adakah yg tahu jawabnya? Atau mengalaminya juga

    🤦

    Itu namanya apa?

    Yg barusan lihat pasien seperti kakek tua kurus..sedang tidur meringkuk. Saat sesudahnya terlihat bapaknya endut gede..

    🤣🤣🤣

    Ini halu apalagi....

    Yg profesinya dokter, psikolog atau psikiatri bisa bantu saya?

    Apakah saya ada tanda2 stress, depresi, halu atau kelainan jiwa.

    Semalem juga lihat ada spt anak2 lonjak2 di depan bed saya.  Wakakkakka.

    Saya ga takut cuman terganggu krn berisik..🤭🤣🤦

    19 Maret diubah oleh YANTI342

  • 19 Maret

    Serem bener ngimpi nya mbak yanti..

    Aku kalau mendeteksi orang mau meninggal apa blm juga bisa mbak.. tp hanya sebatas kalau orang itu dalam kondisi sakit... dia lagi sekarat istilahnya.

    Dari bau nya.. sama wajahnya atau aura nya udah kelihatan kalau orang tsb udah ga lama lagi..

    Kalau dia kelihatan suram ohh ini pasti udah ga lama lagi ini.. beneran beberapa hari kemudian dia meninggal.. udah beberapa kali aku mendeteksi itu jaman masih ngikut pelayanan doa buat orang sakit, tp ga aku omongin ke yg bersangkutan.. takut digampar saya.. hehe.

    Tp kalau orang itu dalam kondisi segar bugar, sehat walafiat.. aku ga bisa deteksi kapan dia meninggal..

    Trus sama.. aku juga ga takut kalau liat anak kecil lonjak lonjak.. aku takutnya itu kalau liat isi dompet.🤭🤣

    Kalau masalah ngimpi nya mbak.. Semoga segera menemukan pencerahan ya mbak ya..

    Barangkali bisa ketemu si mbaurekso nya JK di sini. 🤭

    YANTI342 tulis:

    Ijin bertanya.

    Kalau kita bisa merasakan orang ini akan meninggal tdk lama lagi (dari

    kecil.)

    ...

    Semalem juga lihat ada spt anak2 lonjak2 di depan bed saya.  Wakakkakka.

    Saya ga takut cuman terganggu krn berisik..🤭🤣🤦

    19 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Maret

    😅 kalau ga seyem ga akan saya tanyakan..🤭😂 Om pagi

    Itulah harapan saya klo di JK barang kali dpt ketemu lagi sama si dia yg sdh pernah saya sakitin. Sekedar minta maaf aja. Krn klo ngarep CLBK sptnya saya tll haluu ya..

    Tapi klo mmg jodoh Tuhan satukan ya HALLELUYA...

    💝💗💖💟

    PAGI985 tulis:

    Serem bener ngimpi nya mbak yanti..

    ...

    Barangkali bisa ketemu si mbaurekso nya JK di sini. 🤭

    19 Maret diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 19 Maret

    Dibawa dalam doa puasa saja, mbak. Biasa bila dari Tuhan, nanti akan mendapatkan peneguhan - peneguhan di dalam Alkitab juga atau diingatkan via misalnya lagu" rohani Krisen yang liriknya akan tune in dengan yang dilihat.

    Bila ingin menguji karunia ini, selain yang penting sudah pernah didoakan untuk pelepasan ikatan" roh leluhur dll (jadi yang tersisa memang hanyalah karunia roh), maka siz bisa minta tanda pada Tuhan dan minta bagaimana untuk mengaplikasikannya.

    Karena dari kisah siz, tampaknya siz "berbakat" punya karunia sebagai "pelihat" (Seer). Dalam Alkitab ada contoh"nya khususnya di Perjanjian Lama.

    So, kalau sudah sering mengalami ini, coba ambil waktu Doa Puasa ya.

    Bila calling pribadinya sudah jelas, dan makin dimantapkan. Saya percaya Tuhan akan menuntun siz ke timnya siz pada akhirnya :)

    Satu yang pasti, ini perjalanan yang sunyi :)

    Namun, biasanya kalo pelihat, harus rutin doa puasa juga sih hehehe.

    Biasa juga para pelihat apalagi dalam pelayanan saat ini, akan ada namanya "Corporate vision" jadi misalnya doa sama - sama dalam grup dimana ada lebih dari 1 pelihat, jadi harus ada konsensus bersama bahwa penglihatan yang saya dapatkan pasti akan juga Tuhan bagi ke pelihat yang lain. Karena walaupun sudah dalam doa, kadang masih saja ada upaya dari kuasa Jahat yang berusaha mengaburkan visi kita. Apalagi kalo doa bareng cari maksud Tuhan untuk satu hal.

    Kalo pelihat juga, saya tidak tahu yang lain ya, biasanya nyaman banget se-circle sama dengan yang punya karunia worshipper dan karunia penyembuh hihihi. Plus juga ...sama yang punya karunia pengusiran okultisme :) Soale ini kayak 1 tim gitu :;)

    YANTI342 tulis:

    Ijin bertanya.

    Kalau kita bisa merasakan orang ini akan meninggal tdk lama lagi (dari

    kecil.)

    Tahu akan ada kecelaaan beberapa detik sebelumnya seperti frize.. dan saat sadar dalam tempo kurang dr 3 detik kejadian yg terlihat sebelumnya bener2 terjadi.

    Diajak jalan2 beberapa hari dalam mimpi ke rumah putih yg ga jelas rumah siapa.. hanya dikasih tau itu rumah Petrus.. Ini rumah Yohanes & Thomas q pikir hanya nama biasa aja ..tempatnya bagus terang tapi ga make lampu ga ada mataharinya ga terasa panas atau ada yg menyilaukan mata.

    Hari ke tiga diajak keliling taman yg indah dg naik kereta. Perasaan udah  kenal deket ama yg mengajak . Saat tiba di tempat yg kelihatan gelap dan suram.. saya tanya..:" tempat apakah itu? Dia jawab : " itu yang disebut dunia fana" .

    Trus wuss saya masuk ke sana dan terbangun..

    Apakah ini mimpi atau penglihatan.. kog berseri selama 3hari berturut2..

    Adakah yg tahu jawabnya? Atau mengalaminya juga

    🤦

    Itu namanya apa?

    Yg barusan lihat pasien seperti kakek tua kurus..sedang tidur meringkuk. Saat sesudahnya terlihat bapaknya endut gede..

    🤣🤣🤣

    Ini halu apalagi....

    Yg profesinya dokter, psikolog atau psikiatri bisa bantu saya?

    Apakah saya ada tanda2 stress, depresi, halu atau kelainan jiwa.

    Semalem juga lihat ada spt anak2 lonjak2 di depan bed saya.  Wakakkakka.

    Saya ga takut cuman terganggu krn berisik..🤭🤣🤦

  • 19 Maret

    Thanks banget say Raina.

    Apakah ada kenalan yg bisa saya mintai tolong ttg "keanehan" dalam diri saya ini.

    Biar plong tqhu ini datengnya dr Tuhan apa setan..

    😊🙏

    RAINA111 tulis:

    Dibawa dalam doa puasa saja, mbak. Biasa bila dari Tuhan, nanti akan mendapatkan peneguhan - peneguhan di dalam Alkitab juga atau diingatkan via misalnya lagu" rohani Krisen yang liriknya akan tune in dengan yang dilihat.

    Bila ingin menguji karunia ini, selain yang penting sudah pernah didoakan untuk pelepasan ikatan" roh leluhur dll (jadi yang tersisa memang hanyalah karunia roh), maka siz bisa minta tanda pada Tuhan dan minta bagaimana untuk mengaplikasikannya.

    Karena dari kisah siz, tampaknya siz "berbakat" punya karunia sebagai "pelihat" (Seer). Dalam Alkitab ada contoh"nya khususnya di Perjanjian Lama.

    So, kalau sudah sering mengalami ini, coba ambil waktu Doa Puasa ya.

    Bila calling pribadinya sudah jelas, dan makin dimantapkan. Saya percaya Tuhan akan menuntun siz ke timnya siz pada akhirnya :)

    Satu yang pasti, ini perjalanan yang sunyi :)

    Namun, biasanya kalo pelihat, harus rutin doa puasa juga sih hehehe.

    Biasa juga para pelihat apalagi dalam pelayanan saat ini, akan ada namanya "Corporate vision" jadi misalnya doa sama - sama dalam grup dimana ada lebih dari 1 pelihat, jadi harus ada konsensus bersama bahwa penglihatan yang saya dapatkan pasti akan juga Tuhan bagi ke pelihat yang lain. Karena walaupun sudah dalam doa, kadang masih saja ada upaya dari kuasa Jahat yang berusaha mengaburkan visi kita. Apalagi kalo doa bareng cari maksud Tuhan untuk satu hal.

    Kalo pelihat juga, saya tidak tahu yang lain ya, biasanya nyaman banget se-circle sama dengan yang punya karunia worshipper dan karunia penyembuh hihihi. Plus juga ...sama yang punya karunia pengusiran okultisme :) Soale ini kayak 1 tim gitu :;)

  • 19 Maret

    Apakah ini pernah dikonsultasikan ke pendeta/gembala di gereja lokalnya, mbak? Karena sebaik - baiknya memang melibatkan tim yang akan berdoa bersama sih.

    Bila tidak ada di gereja mbak, biasanya di gereja-gereja berkonsep karismatik/pentakosta, ada tim - tim yang terkait dengan urusan Doa Pelepasan Okultisme/Doa Pemutusan Kutuk ikatan Leluhur atau istilahnya memutuskan perjanjian/covenant  (semacam konsep Ruwatan versi Kristen).Bisa meminta pelayanan ini.

    Bagi saya, pelibatan tim ini perlu karena pada prakteknya, bila visi" ini bukan dari Tuhan dan ada keterlibatan roh" jahat yang skala besar (yang cuma mempan diusir dengan doa puasa), setidaknya ada tim yang backup untuk doa bersama. Soale roh - roh jahat itu jahat - jahat banget dan bisa sampai menyerang ke fisik bila kita dianggap sebagai "ancaman".

    Tentang pemutusan ikatan perjanjian dengan roh ini, karena kadang kita tidak tahu bahwa mungkin saja ada leluhur kita yang membuat perjanjian dengan roh - roh jahat entah untuk kekayaan,, perlindungan dan pemikat. Karena dalam prinsip spiritual di dimensi roh itu, apapun yang dibuat dan termanifestasi saat ini sebenarnya ya karena ada "Perjanjian/Ikatan" dan "Pengakuan". Samalah prinsipnya dalam Kekristenan dimana sebagai pengikut Yesus, kita ada pengakuan dengan lidah bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat kita (dalam Yudaisme ada "Shema Israel" tentang Hukum Kasih bagian 1)  plus beberapa jenis "pengakuan Iman" (iman Rasuli, Nicea Konstantinopel dll).

    Anyway, namun biasanya bila sudah didoakan pemutusan ikatan" dengan roh" yang bikin legal contract dengan para leluhur plus juga sudah Doa Puasa tapi mbaknya masih tetap juga masih melihat yang tidak terlihat dan masih sangat sensitif dan semacam punya wangsit" dll, hanya ada 2 kemungkinan:

    1. Masalah medis (ini harus konsul ke spesialis saraf, psikolog klinis dan psikiater). Biar bisa dapat kejelasan. Bisa karena Skisofrenia, bisa karena gangguan neurotransmiter, defisiensi misalnya B12, internal stress, kasus inner child terluka yang tidak ada outlet emosinya, PTSD dll.

    Namun, bila semua upaya sudah dibereskan dan masih tetap ada dan malah lebih fokus melihat yang "baik - baik" saja entah mulai melihat jenis - jenis malaikat, mulai dibawa untuk melihat dengan model - model visi mata burung (bird eye sight) dll, maka selamat bergabung di jalur karunia pelihat/Seer (vision).

    Kalau sudah masuk ke karunia ini, maka saya sarankan harus mulai menjaga ketahanan fisik dan membangun jam doa dan jam doa puasa teratur. Karena akan ada musim - musim perang di dimensi roh yang sangat menguras tenaga :)

    Btw, untuk pengujian awal,  prinsipnya sih sederhana sih. Kita berdoa pribadi Doa Puasa gitu dan minta dibukakan dan ditunjukan apakah hal - hal yang kita lihat adalah dari Tuhan; Biasanya mau percaya tidak percaya, akan selalu ada peneguhan untuk yang kita alami. Misalnya lewat ayat Alkitab yang bicara tentang tema yang sama. Ayat ini bisa berulang" muncul lewat apa dan siapa saja. Bisa tiba" nonton khotbah, eh ayat dan tema ini dibahas. Pas buka FB ini muncul. Pas jalan n ngobrol sama orang, e tetiba obrolan ini muncul lagi lengkap dengna tema dan ayat dst.

    Dari pengalaman pribadi saya, saya dituntun ke teman" baru, ke tim baru, ke jaringan persekutuan yang baru dll. Plus mendapatkan peneguhan" dan pengurapan baru serta memahami panggilan pribadi yang baru. Satu yang pasti, sekali lagi ....ini jalan sunyi yang panjang. Tidak semua hal yang dilihat bisa dibagikan. Ada hal - hal yang hanya bisa dicatat dan didoakan sambil melihat manifestasinya. Ada hal - hal yang membutuhkan intervensi segera tanpa peduli kita sedang dimana dan lagi apa (misalnya digerakkan mendoakan orang yang lagi dalam bahaya; ini sangat memilukan sebenarnya karna kadang yang kita lihat adalah korban - korban kejahatan dan musibah dimana secara roh kita dibawa menuju mereka dan berada bersama mereka dan berdoa dan berbagi rasa yang mereka alami; untuk bagian ini bila tidak mampu dan tertekan terus menerus, bisa berdoa meminta kita ditutup bagian panca indera perasa ini). dll

    YANTI342 tulis:

    Thanks banget say Raina.

    Apakah ada kenalan yg bisa saya mintai tolong ttg "keanehan" dalam diri saya ini.

    Biar plong tqhu ini datengnya dr Tuhan apa setan..

    😊🙏

1 – 25 dari 31    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan