Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Penglihatan Iblis secara Visual

ForumGaya hidup Kristen

26 – 31 dari 31    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 19 Maret 2023

    Tentang kenalan, boleh japri saja ka posisi kota mbak. Biar bisa kutanyakan ke teman/jejaringku. Siapa tahu ada komunitas pelayanan di dekat areanya mbak yang bisa membantu.

    YANTI342 tulis:

    Thanks banget say Raina.

    Apakah ada kenalan yg bisa saya mintai tolong ttg "keanehan" dalam diri saya ini.

    Biar plong tqhu ini datengnya dr Tuhan apa setan..

    😊🙏

  • 20 Maret 2023

    Thanks say.

    udah saya japri yah

    RAINA111 tulis:

    Tentang kenalan, boleh japri saja ka posisi kota mbak. Biar bisa kutanyakan ke teman/jejaringku. Siapa tahu ada komunitas pelayanan di dekat areanya mbak yang bisa membantu.

  • 18 Mei

    Hmm, gaya hidup bertekun dalam doa itu bagiku yg lemah ini susah. Gaya hidup doa itu butuh kesetiaan yg luar biasa....

    Ada roh halus hantu, roh/arwah, ada pula entah khodam atau apa di benda/wadah tertentu dan bisa juga di manusia, ada arwah/roh lelulur, ada sosok penguasa atau yg mendiami daerah tertentu atau danyang, ada yg.... sulit diungkap, sosok bertanduk, sosok malaikat, penglihatan ilahi... ada yg sama sekali tidak terlihat sosoknya, kuasa ilahi jahat atau kuasa gelap (kuasa yg bukan Kuasa Ilahi Terang Sejati)

    Penampakan ada yg sekedar lewat caper, ada yg mengganggu, ada yg merasuki, ada yg mempengaruhi segala aspek kehidupan, yg mana dulu.

    Pengusiran juga macam2. Ada yg diusir dengan intensi/konsentrasi sdh pergi misal genderuwo ato kunti kevel rendah, ada yg butuh sebut nama Tuhan baru minggat terutama jika roh ini punya nama, ada pula yg benar2 butuh penanganan khusus...dan butuh bertekun dlm doa, kasus yg gak kunjung usai. Klo arwah ya bukan diusir tp didoakan.

    Ada roh, ada roh jahat level hantu, ada roh jahat level tinggi yg punya identitas dan massa, ada pula iblis...

    Bentuknya macem2.

    Btw, ini topik yg gak maen2 sebetulnya. Dalam bodohku, aku lebih memilih mengandalkan Tuhan. Bukannya aku bisa lihat, namun kadang ada aja yg nongol, atau pas doain orang jarak dekat atau jauh kadang dikasih liat ada apa.

    Saranku sih, saran utkku juga krn ini semacam bercermin: Semengerikan apa pun bentuknya dan sebesar apa pun, jangan pernah takut atau gentar, kita mengandalkan Yang Maha Tinggi dalam kasihnya yg sempurna dalam pribadi Juru Selamat kita. Takut berarti merendahkan Tuhan.

  • 18 Mei

    Oh ya, kelupaan. Kalau pengalamanku, jika ada keraguan dalam penglihatan, crosscheck dgn orang lain yg gifted, atau double check jika perlu. Itu caraku jaga "kewarasanku". Namun sebetulnya tidak berhenti di sini, krn setelah itu ada pertanyaan besar: 'so what...?' 'lalu apa...?'

    Akhirnya kembali ke Tuhan. Kita yg bukan siapa2 ini, hny bisa mohon petunjuk-Nya.

  • 19 Mei

    Mamakku guru di salah satu perguruan di Palembang sekarang udah tutup. Waktu beliau jadi kepsek ada salah satu muridnya kesurupan dan akhirnya jadi kesurupan massal..

    Maaf bukan merendahkan islam, hanya saja watu itu ada satpam yang katanya ustad membacakan ayat kursi bukannya murid yang kerasukan jadi sadar malah bisa terbang, lalu karena satu sekolah heboh mamaku dan guru agama dipanggil lalu mamaku manggil guru2 yah beragama kristen lainnya untuk menyanyi lagu rohani..mamaku dan guru agama berdoa dengan mata terbuka hanya bilang segala kuasa yang ada di bumi berada di bawah Tuhan Yesus siapa namamu ( mereka tanya ke yang kesurupan) ll siswi yang kesurupan nyebut nama iblis di dalamnya dan dalam nama Tuhan Yesus diusir

    Nah malam-malam tetiba siswi itu kesurupan lagi dan mamakku dipanggil, nah disitu aku ikut dan jadi saksi mata ternyata si iblis ga mau pergi karena bapak si siswi menyimpan cincin jadi si bapak tidak memberikan tumbal sperti yang dijanjikan dan akhirnya anaknya yang diserang yang saat itu patah hati, aku ga paham si siswi yang kerasukan itu ngomong apa hanya saja guru agama yang paham sdikit bahasa ibrani mengartikan dan saat itu mamak nelp salah satu pendeta, karena perlu melayani si bapak untuk melakukan pelepasan, aku ingat sekali sih sampai jam 3 subuh proses pelepasan itu dan akhirnya si cincin dihancurkan dan si bapak bertobat. Dan tahu tidak harta yang dari si iblis dalam tempo sesingkat-singkatnya hilang bukan secara gaib ya tapi si bpk jd bangkrut

    Kakak no 2 juga pernah alami yang namanya liat setan di tempat usaha kami dulu (skarang udah tutup) jd saat itu kakakku ngantuk dan tidur di kamar dilantai 2 (hanya lt 1 dipakai untuk usaha) dan pas tidur semua buku2 berjatuhan dan kakakku terbangun dan buku-buku udah terbang dan waktu mau bangun kakakku ga bisa bangun kayak ketindihan satu kata kakakku bilang Tuhan Yesus sampai kami yang dibawah naik ke atas dan disitu aku liat bahwa buku-buku berterbangan, aku langsung nelp paktuaku yang pendeta kebetulan beliau pendeta Pentakosta, sambil menunggu paktua datang di otakku cuma teringat lagu kumenang-kumenang bersama Yesus Tuhan..kumenang-kumenang di dalam peperangan..kumenang-kumenang atas segala setan halleluya halleluya kumenang..itu aja kuulangi dan saat beliau datang, beliau suruh kami berdoa dan memercikkan minyak urapan dan ruangan berasap. Oh ya kakakku yang teriak Tuhan Yesus tadi bisa bangun dan kakakku nyanyi Yesus sayang padaku alkitab mengajarku karena hanya itu yang diingatnya...sambil matanya tertuju ke si setan  yang nangkring diatas lemari dan kami bersama doa masing-masing dengan bersuara dan terakhir diusir dalam nama Tuhan Yesus, kami (aku,paktua, karyawan yang Kristen) bentuk lingkaran dan berdoa tanpa tutup mata.  Dan ternyata kami baru tahu bahwa penyewa tempat yang dulu adalah penyembah tapekong jadi peliharaannya ketinggalan.

    Kalau skarang sih ga pernah mengalami lagi yang sering mengalami setan kaki dua yang pijak tanah,di depan kita manis bagaikan gula di belakang kita ngawur nah setan modelan gitu jauh lebih kejam daripada setan gentayangan 🙈

    DIMAS604 tulis:

    Syalom teman - teman,

    Sebelum memulai, saya mau nanya dulu apakah topik ini pas dibahas disini? Dan apakah sudah sesuai dengan sub forumnya?

    ....

    4. Konsep kerasukan sering bertabrakan dengan kaidah psikologi, gimana pandangannya terutama dari sisi keimanan?

    19 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • OSCAR012

    19 Mei

    Kalo indigo kyk saya masuk kategori yg mana🤔

    DIMAS604 tulis:

    Syalom teman - teman,

    ...

    4. Konsep kerasukan sering bertabrakan dengan kaidah psikologi, gimana pandangannya terutama dari sisi keimanan?

    19 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

26 – 31 dari 31    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan