Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jodoh Yang Dari Tuhan Seperti apa ????

ForumCampur-campur

76 – 87 dari 87    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan

  • 23 Juli

    Yang seperti apa? Yang seperti itu.. hehehe. Yang seperti Tuhan mau, untuk dapat membuat kita dan dia sama-sama bertumbuh lebih baik, semakin serupa dengan Pencipta terutama secara karakter.

  • 23 Juli

    Hari ini aku baca kembali komenku ini....

    Apa yg kualami dlm dua bulan terakhir ini, aku percaya ada dalam pengaturan Tuhan

    YOHANA140 tulis:

    Maaf terlewatkan Jun....

    Teknisnya, kita yang memilih pria yg akan jadi suami kita. Tapi, sebaiknya pria yang sesuai hatinya Tuhan. Bertanyalah pada Tuhan. Biarkan Tuhan yang menunjukkan pria yang harus kita pilih.

    Firman Tuhan mengatakan, Tuhan akan menunjukkan jalan yang harus  kita tempuh.

  • 23 Juli

    ahaha

    klo gt yg mirip2 kek gt lah.

    ga banyak drama

    🤣🤣🤣

    SOZANLIWU435 tulis:

    Langka yg beginian kk cowo juga pengen yg seperti ini 😁✌

  • 25 Juli

    jodoh yang dari Tuhan adalah orang yg mendekatkan kita kepada Tuhan

    25 Juli diubah oleh SITA167

  • 25 Juli

    Jika sso yg dtg kpd kita adlh jodoh dari Tuhan, maka tidak akn terpisahkan apapun halangan dan rintangannya. Tp jika sebuah hubungan tidak kuat, mudah goyah mgkn itu bkn jodoh dari Tuhan.

  • 25 Juli

    Bagiku jodoh yang berasal dari Tuhan adalah jodoh yang nantinya menggenapi rencana Tuhan bagiku dan bagi calon suami ku kelak.

  • 25 Juli

    Hanya ribka dan ishak jodoh dari Tuhan, selebihnya pilih sendirisendiri, Tuhan yg merestui kalau kamu berdoa meminta petunjuk kepadaNya atau Tuhan memimpin kamu keseseorang kalau kamu tdk mau ya Tuhan tidak memaksa... kehendak bebas (bukan robot)

  • 25 Juli

    Jodoh yg dr Tuhan bg sy adalah..dia yg nantinya berhasil sy kawinin eh apa nikahin ya.apa sih yg betul. entahlah,yg jelas yg sesuai UU yg berlaku lah.(perasaan seperti pernah nulis gini.tp dimana ya.mikiirrrr🤔)

    caper emang sy😁

  • 25 Juli

    Cukup menggelitik judunya. Padahal semua-muanya emang dari Tuhan. Apa lantas harus semua yg baik, semua yang sesuai harapan, & semua yang sesuai kriteria baru dinamakan dari Tuhan? Jika kelak bertumbuh bersama 1 (calon) pasangan hidup aja masih PR besar, apalagi menghadapi dunia.
    Jika aku kurang melekat pada Tuhan, semoga dia mampu melekatkanku pada-Nya. Jika dia yg kurang melekat pada Tuhan, semoga aku mampu bersamanya melekat diri pada Tuhan. Karena aku tidak lebih baik dari dia, begitu juga sebaliknya dia.

  • 25 Juli

    still mystery

  • 26 Juli

    🙏Yang berhasil membawa ku mengucapkan janji suci di altar gereja setelah melalui proses liturgi atau tata cara kebaktian, yg mana sudah dalam satu iman kristen, dan nantinya tetap bersamaku dan aku bersamanya menjalani pernikahan, sampai maut kematian yg memisahkan dan tetap dalam iman kristen. 😊😊😊🤭

  • 26 Juli

    FEBRI501 tulis:

    Jawablah 5 point utama

    1. Kekal sampai maut memisahkan.

    2. Sepadan

    3. Bertumbuh bersama

    4. Lari kepada Tuhan apabila ada masalah dlm hubungan dengan pasangan.

    5. ,,,

76 – 87 dari 87    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4Kirim tanggapan