Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

251 – 275 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 April

    Ini buat jaga2 buat kita para member jk.. Jangan menghayal yang indah aja pas nikah.. Tapi liat peluang kedepan nya..

    SAURIA580 tulis:

    Asek² aja sik buat para pasangan yang megang prinsip Open Relationship. Opennya keterusan lupa nutupnya akhirnya masuk angin alias melempem.

    Kekekekekekeke...😀😁😂😁😀

  • 3 April

    Makanya tengok kiri tengok kanan, tengok depan, tengok belakang, timbang sana sini jadinya kelamaan kewong dah.

    Yang penting hasil akhir bahagia.

    ABRAHAM853 tulis:

    Ini buat jaga2 buat kita para member jk.. Jangan menghayal yang indah aja pas nikah.. Tapi liat peluang kedepan nya..

  • 3 April

    Kalau enak atau tidak tergantung tulang mana yang di pilih kalau tulang tangan ya hari2 berantem,kalau tulang kaki ya hari2 suka jalan,kalau tulang kepala berarti ada 2 kepala dalam satu rumah,carilah tulang rusuk penolong yang sepadan yang tidak harus sempurna tapi bisa saling melengkapi kalau pengalaman dari teman2 yang sudah menikah banyak yang menyesal setelah menikah karena banyak masalah,tidak cocok,karakternya berubah,dsb jadi andalkan Tuhan agar kita tidak salah pilih karena Tuhan tau di mana dia meletakan tulang rusuk kita.

  • 3 April

    JUNITA694 tulis:

    trs yg dah nikah malah bilang enak masih single ya eda hihihi

    The grass always looks greener over the fence ya😂

  • 3 April

    Kayak mau makan tulang soup aja bro

    😀😀😀😀😀 peace ✌️✌️✌️

    ISACK150 tulis:

    Kalau enak atau tidak tergantung tulang mana yang di pilih kalau tulang tangan ya hari2 berantem,kalau tulang kaki ya hari2 suka jalan,kalau tulang kepala berarti ada 2 kepala dalam satu rumah,carilah tulang rusuk penolong yang sepadan yang tidak harus sempurna tapi bisa saling melengkapi kalau pengalaman dari teman2 yang sudah menikah banyak yang menyesal setelah menikah karena banyak masalah,tidak cocok,karakternya berubah,dsb jadi andalkan Tuhan agar kita tidak salah pilih karena Tuhan tau di mana dia meletakan tulang rusuk kita.

  • 3 April

    HASUDUNGAN251 tulis:

    Kayak mau makan tulang soup aja bro

    😀😀😀😀😀 peace ✌️✌️✌️

    Wkkwkw

    🙏🙏🤞

  • 3 April

    👌👌👌

    ISACK150 tulis:

    HASUDUNGAN251 tulis:

    Kayak mau makan tulang soup aja bro

    😀😀😀😀😀 peace ✌️✌️✌️

    Wkkwkw

    🙏🙏🤞

  • 3 April

    👏👏👏🔥🔥

    ISACK150 tulis:

    Kalau enak atau tidak tergantung tulang mana yang di pilih kalau tulang tangan ya hari2 berantem,kalau tulang kaki ya hari2 suka jalan,kalau tulang kepala berarti ada 2 kepala dalam satu rumah,carilah tulang rusuk penolong yang sepadan yang tidak harus sempurna tapi bisa saling melengkapi kalau pengalaman dari teman2 yang sudah menikah banyak yang menyesal setelah menikah karena banyak masalah,tidak cocok,karakternya berubah,dsb jadi andalkan Tuhan agar kita tidak salah pilih karena Tuhan tau di mana dia meletakan tulang rusuk kita.

  • 3 April

    kalau mikirin apa yg buruk2 terus ttg pernikahan, yg ada anda sedang menarik "hal buruk" dalam hidupmu

    😬

    jd hati2 kalau fokus pd sesuatu.

    boleh mikir luas, tp jangan over

    🤫

    ABRAHAM853 tulis:

    Ini buat jaga2 buat kita para member jk.. Jangan menghayal yang indah aja pas nikah.. Tapi liat peluang kedepan nya..

  • 4 April

    Janji pernikahan kristen...

    4.bp.blogspot.com/-lRZzSUyU8u4/WmlDF7YQpwI/AAAAAAAAGGM/3TEGH5E-aiM-NhRJkmKSUSWr4hnGnwJIwCLcBGAs/s400/Ayat%2BPernikahan%2BKristen.png

  • 4 April

    1.bp.blogspot.com/-1GZhTEKcXCU/XYn3iNQdP8I/AAAAAAAAAjY/-h0LC8E_Psc0qecW_i5eWEeIgMZxZeLYgCLcBGAsYHQ/s1600/pernikahan.jpg

    4 April diubah oleh ISMU915

  • 4 April

    3.bp.blogspot.com/-jL7Ck-EnwXc/WVWvDbKccDI/AAAAAAAAAe0/omIcGkQctM8Vpz_hzUyIQPSERqhSiRGqQCLcBGAs/s1600/Slide3.JPG

  • 4 April

    ECHA124 tulis:

    saya sharing pengalaman saya ...saya skrg punya ibu sambung..bapak saya setelah ditinggal mamak saya menikah lagi..sejak saya punya ibu sambung blm pernah ibu saya mencuci baju kami anak2 nya dr bawaan bapak ...kami dr dulu cuci baju sendiri..toh ibu sambung kami juga mencuci bajunya, bapak, dan anak bawaannya pakai tukang cuci sendiri..saya gak pernah marah..bagi saya sdh dewasa saya kan bisa cuci baju saya sendiri..tapi lihat situasi juga gak semua ibu sambung itu yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga apalagi kali anak bawaan dr suaminya tidak tinggal bersama..dan karena ki sdh dewasa lebih mandiri..tapi kalo masih kecil mungkin bisa jadi dicucikan ibu sambung

    Itulah untungnya menikah dng duda yg anak bawaannya sdh keluar rumah.

  • 5 April

    Krna pintar org jd bnyk mnyembunyikan kbhongan....gk ada ktrbukaan ada mslah bkn diselesaikan tp mlah kbur ke wnita atau ke laki" lain....

    AVE856 tulis:

    Bukan bodoh, tp belum mampu mengatasi,,

    Org pintar pun byk yg mengalami kegagalan,,

    Smoga kmu mampu nanti yaa 🙏

    HARRY304 tulis:

    Kali aja iya...antara orangny yg bodoh...ksus tmn aku pcran tahunan udah nikah jd cerai...gk jaminan jg pcran lama

  • 5 April

    ANITA089 tulis:

    Itulah untungnya menikah dng duda yg anak bawaannya sdh keluar rumah.

    bukan untungnya sist Anita..ibu sambung itu tidak membuat kami juga beruntung memilikinya sbg mamak sambung kami..tapi ya sudahlah gak usah bicara untung atau ruginya..perbaiki diri sendiri jikalau seandainya ditakdirkan mjd ibu sambung berusaha utk membuat hubungan saling erat dlm kekeluargaan antara suami dan anak2 bawa an nya..

  • 5 April

    Setuju bang. Saya pernah baca di medsos, pesan dari seorang nenek bahwa tidak mungkin cocok dua insan dalam pernikahan jadi kita masing2 harus saling mengalah dan mencocok diri/ menyesuaikan diri dengan pasangan kita.

    Pas lah firman Tuhan:

    -> kasihiliah Istrimu seperti dirimu sendiri  (sekalipun tidak cocok, beda pendapat,dsbnya)

    -> Hormatilah suamimu (sekalipun tidak cocok, dsbnya)

    ISACK150 tulis:

    Kalau enak atau tidak tergantung tulang mana yang di pilih kalau tulang tangan ya hari2 berantem,kalau tulang kaki ya hari2 suka jalan,kalau tulang kepala berarti ada 2 kepala dalam satu rumah,carilah tulang rusuk penolong yang sepadan yang tidak harus sempurna tapi bisa saling melengkapi kalau pengalaman dari teman2 yang sudah menikah banyak yang menyesal setelah menikah karena banyak masalah,tidak cocok,karakternya berubah,dsb jadi andalkan Tuhan agar kita tidak salah pilih karena Tuhan tau di mana dia meletakan tulang rusuk kita.

  • 5 April

    Keduanya2 ada kelebihan dan kekurangan baik menikah maupun single.

    Menikah kelebihannya : punya keluarga sendiri, punya anak, bisa hubungan badan dgn pasangan,

    status lebih "tinggi"

    Single kelebihannya : bebas, tanggungjawab lebih ringan

    Tapi pernikahan oleh alkitab dianjurkan untuk menciptakan generasi yang ilahi atau takut akan Tuhan. Oleh paulus tidak dianjurkan kecuali tdk tahan bertarak / menahan nafsu.

    Oleh budaya masyarakat apalagi orangtua, sangat diharapkan untuk melanjutkan nama keluarga dan warisannya. Biarpun bisa saja single mengangkat anak, hanya bukan anak kandung.

    JUNITA694 tulis:

    trs yg dah nikah malah bilang enak masih single ya eda hihihi

  • 5 April

    Berarti krn pintar dong, bukan krn orgnya yg bodoh ?

    HARRY304 tulis:

    Krna pintar org jd bnyk mnyembunyikan kbhongan....gk ada ktrbukaan ada mslah bkn diselesaikan tp mlah kbur ke wnita atau ke laki" lain....

  • 5 April

    Sori gk lngkap barusan tulis...krn trlalu pintar org jd brsikap bdoh dlm mngtasi rmh tngganya...

    AVE856 tulis:

    Berarti krn pintar dong, bukan krn orgnya yg bodoh ?

    HARRY304 tulis:

    Krna pintar org jd bnyk mnyembunyikan kbhongan....gk ada ktrbukaan ada mslah bkn diselesaikan tp mlah kbur ke wnita atau ke laki" lain....

  • 5 April

    Emamg msh ada ya ci org bodoh setahuku sih cuma ada org stress...yg pinter kadang²jg bs stress wkwk

    AVE856 tulis:

    Berarti krn pintar dong, bukan krn orgnya yg bodoh ?

    HARRY304 tulis:

    Krna pintar org jd bnyk mnyembunyikan kbhongan....gk ada ktrbukaan ada mslah bkn diselesaikan tp mlah kbur ke wnita atau ke laki" lain....

  • 5 April

    Asyik,jika tetap enjoy menghadapi kerikil kerikil tajam,badai,dan gelombang(masalah dan persoalan)dlm rumah tangga dlm arti setiap masalah yg muncul tidak dianggap beban walaupun sebenerny itu masalah besar,tp seolah olah tidak ad masalah karena enjoy😊

    Berdasarkan pengamatan kehidupan pernikahan mama dan papa,puluhan tahun menjalani rumah tangga dgn beda keyakinan(mama kristen dan papa non kristen alias blm menerima Yesus)tp mama tetap enjoy menjalaniny walaupun tidak mudah

  • 5 April

    MEI525 tulis:

    Oo.. Kl OOT di abu2kan ya?

    Iya kalo OOT emang diabu²kan ya kk ? Berarti yg abu² OOT semua tuh termasuk aku ? wkwk 🤣😅

    MEI525 tulis:

    Ah.. Rasanya bukan krn OOT deh.. Kan sering kita mah OOT. Especially me haha..  

    Yup setuju sm kk Mei paling ngerti & paham dah 😅🤭

  • 5 April

    ANGGORO118 tulis:

    Bro anggoro sudah pulang lagi toh? 🤔

  • 5 April

    Wiiss.. Udah balik lg nih..

    ANGGORO118 tulis:

    Yup setuju sm kk Mei paling ngerti & paham dah 😅🤭

  • 5 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Bro anggoro sudah pulang lagi toh? 🤔

    Belum, sekarang masih di jalan bro 😅

251 – 275 dari 379    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 16  Selanjutnya Kirim tanggapan