Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

401 – 425 dari 449    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 April

    Belajar mengasihi..

  • 26 April

    Laki dan perempuan kodratnya berbeda.

    Laki2 memang mahluk yg membutuhkan sosok wanita utk melayaninya sehari2 (bukan hanya scr seksual, melainkan jg utk memasak, mencuci pakaiannya, membuatkan teh/kopinya). Bukan cuma itu, laki2 jg butuh hidup bersama wanita yg mengagumi/memujanya. Jika itu semua terpenuhi, pernikahan akan terasa asik bagi pria. Makanya, pria yg menikah katanya sih lbh panjang umur drpd pria yg sendirian.

    Wanita itu beda. Justru dng pernikahan, beban hidupnya bs double atau triple. Terutama jika si wanita harus bekerja dan punya anak lbh dari 2. Multitasking bs terasa berat bagi wanita, sehingga sore atau malam hari si ibu sdh terlalu lelah. Apalagi, mnjadi istri dan ibu rumahtangga tdk ada istilah cuti atau akhir pekan.

    Wanita tetap bs menikmati pernikahan sih, kalo emang dia suka multitasking. Jika tdk suka, sebaiknya memang nego aja sm pasangan apa yg sebaknya dilakukan. Barangkali anak bs dijaga pembantu atau kalo weekend beli makanan di luar aja. Maka pernikahan bs asik jg bagi wanita.

  • 26 April

    ISMU915 tulis:

    Belajar mengasihi.. youtu.be/Czi8hxkEY2c

    Terimakasih,video yg sangat memberkati🙏🙏😊

  • 26 April

    Mksh buat pembelajarannya,, 🙏🏻

    ISMU915 tulis:

    Belajar mengasihi..

  • 26 April

    Oh sama² ya tante, ini sy jg msh perlu belajar meski ku tak bisa..ya tak ada salahnya krn semua org bersujud pdNya

    AVE856 tulis:

    Mksh buat pembelajarannya,, 🙏🏻

    ISMU915 tulis:

    Belajar mengasihi.. youtu.be/Czi8hxkEY2c

  • 27 April

    i.pinimg.com/736x/3f/eb/22/3feb22883d9e52caed86a8bcb3b05193.jpg

  • 28 April

    Enak kalau dapet yang bener..dan seperti Neraka kalau dapet yang salah.

    Yang penting semua harus dibicarakan diawal sih..

    Soal penghasilan,cara berantem,orang tua,anak,etc.

    Masih banyak lagi.

    😅😅

  • 28 April

    Berarti dg menikah gambarannya spt surga dunia ya...?

    BENI684 tulis:

    Enak kalau dapet yang bener..dan seperti Neraka kalau dapet yang salah.

    Yang penting semua harus dibicarakan diawal sih..

    Soal penghasilan,cara berantem,orang tua,anak,etc.

    Masih banyak lagi.

    😅😅

  • 28 April

    Kalau nikah tentunya mengasikkan, yg jelas bs berbagai rasa ,, asalakan saja semua permasalahan selalu dibicarakan dengan hati yang terbuka dan sekujur" nya, pasti akan bertahan pernikahan itu sendiri

    AVE856 tulis:

    Men temen bantu tanggapannya dongs,,, sebenarnya nikah itu mengasyikkan ga sih ? Biar sdikit meyakinkan aja nih buat melangkah dgn pasti,,

    Tq ya,,,,

  • 29 April

    Ketika baca judul topik diatas muncul di benakku :

    asyik ngga ?

    ASYIK ngga ?

    asyik ngga !

    Paniklah ! lah ngga pernah nikah mau coba jawab tapi belum pernah menjalaninya !

    Bisa serasa ada di neraka lebih awal / sebelum waktuNYA tiba atau membawa secercah

    kedamaian surga di bumi.

    Catatan :

    Padahal aku sebagai pemberi umpan balik, juga belum pernah turun ke neraka, pula naik ke surga( pastinya beriman bahwa ke2 tempat setelah kematian itu benar ada ), ditambah belum pernah sekalipun menikah

    29 April diubah oleh VEKA741

  • 29 April

    😂😂😂

    VEKA741 tulis:

    Ketika baca judul topik diatas muncul di benakku :

    asyik ngga ?

    ASYIK ngga ?

    asyik ngga !

    Paniklah ! lah ngga pernah nikah mau coba jawab tapi belum pernah menjalaninya !

    Bisa serasa ada di neraka lebih awal / sebelum waktuNYA tiba atau membawa secercah

    kedamaian surga di bumi.

    Catatan :

    Padahal aku sebagai pemberi umpan balik, juga belum pernah turun ke neraka, pula naik ke surga( pastinya beriman bahwa ke2 tempat setelah kematian itu benar ada ), ditambah belum pernah sekalipun menikah

  • 29 April

    VEKA741 tulis:

    Ketika baca judul topik diatas muncul di benakku :

    asyik ngga ?

    ASYIK ngga ?

    asyik ngga !

    Paniklah ! lah ngga pernah nikah mau coba jawab tapi belum pernah menjalaninya !

    Bisa serasa ada di neraka lebih awal / sebelum waktuNYA tiba atau membawa secercah

    kedamaian surga di bumi.

    Catatan :

    Padahal aku sebagai pemberi umpan balik, juga belum pernah turun ke neraka, pula naik ke surga( pastinya beriman bahwa ke2 tempat setelah kematian itu benar ada ), ditambah belum pernah sekalipun menikah

    Awalnya ganteng doang jemput cewek depan gang, ampun bang jago, paniklah

    Anak TT mulai travelling bermunculan di forum 🤭😅

  • 29 April

    Setuju 👍😊

    BENI684 tulis:

    Enak kalau dapet yang bener..dan seperti Neraka kalau dapet yang salah.

    Yang penting semua harus dibicarakan diawal sih..

    Soal penghasilan,cara berantem,orang tua,anak,etc.

    Masih banyak lagi.

    😅😅

  • 29 April

    Ini sih masih kurang rinci, belum a - z. Intinya ada kecocokan karakter kedua pasangan, sehingga apapun program nya tidak akan ada masalah, karena mereka akan saling mendukung, saling mengisi, dll.

    ANITA089 tulis:

    Laki dan perempuan kodratnya berbeda.

    ...

    Barangkali anak bs dijaga pembantu atau kalo weekend beli makanan di luar aja. Maka pernikahan bs asik jg bagi wanita.

    30 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 29 April

    😂🤣

    ampun bang jago

    ANGGORO118 tulis:

    Awalnya ganteng doang jemput cewek depan gang, ampun bang jago, paniklah

    Anak TT mulai travelling bermunculan di forum 🤭😅

  • 29 April

    JUNITA694 tulis:

    😂🤣

    ampun bang jago

    anda siapa ya ? kok SKSD gitu ? 🤭😅

    balik topik akh ntar dikira ngeledek bang jago lagi gaes 🤭

  • 29 April

    aihhh ternyata masang baca ya yg iitu tuhhh

    😂

    beda frekuensi mas. jd ga masuk candaan dia

    males

    ANGGORO118 tulis:

    anda siapa ya ? kok SKSD gitu ? 🤭😅

    balik topik akh ntar dikira ngeledek bang jago lagi gaes 🤭

  • VANIA736

    29 April

    Mau jawab tapi belum pernah nikah.. jadi bingung.. 😂😂

  • Hari Selasa pukul 2:30

    Kesimpulannya lbih baik gak jwb, dr pd jwb spt berada di neraka lbih awal....😁waou dalam sekali makna kalimatnya...👍

    VEKA741 tulis:

    Paniklah ! lah ngga pernah nikah mau coba jawab tapi belum pernah menjalaninya !

    Bisa serasa ada di neraka lebih awal / sebelum waktuNYA tiba atau membawa secercah

    kedamaian surga di bumi.

  • Hari Selasa pukul 4:14

    Lho si TS nya kmn? smoga sdh menemukan yg dicarinya GBU...🙏

  • Hari Selasa pukul 4:38

    VEKA741 tulis:

    Ketika baca judul topik diatas muncul di benakku :

    asyik ngga ?

    ASYIK ngga ?

    asyik ngga !

    Paniklah ! lah ngga pernah nikah mau coba jawab tapi belum pernah menjalaninya !

    Bisa serasa ada di neraka lebih awal / sebelum waktuNYA tiba atau membawa secercah

    kedamaian surga di bumi.

    Catatan :

    Padahal aku sebagai pemberi umpan balik, juga belum pernah turun ke neraka, pula naik ke surga( pastinya beriman bahwa ke2 tempat setelah kematian itu benar ada ), ditambah belum pernah sekalipun menikah

    g usah panik...

    Orang nikah itu asyik bngt ko....

    Yg trpnting awal sblm mmulai pernikahn itu gmn.. Apkah sam2 sdh siap lahir batin un masuk dlm ikatn pernikhn at blm... Krn klo sdh terikat g ada lg 2 tpi 1.. Kta g bsa seenaknya sprti saat msh sndiri.. Appun yg kta lakkan n krjkn Smua hrus perstujuan n sepengtahuan psngn.. Mskipun dalm pernikahan akn kt temui pasng surut, gelombang bsar n tinggi, melwti gunung lembah.. Tetap asyik ko .. Yg penting komtmen n jnji pernikahan ttap dipegng teguh...

    Jdi harus jg jaga mata, jaga hati, jaga lidah, jaga tangn , jaga kaki...😂😂

    Naa klau pegngn tngn kt mulai kendor n lepas2 dari tngn pasngn dlm hal ini komtmen n jnji pernikahan maka pintu neraka dunia akn mulai trbuka...😂😂

    Hari Selasa pukul 4:40 diubah oleh NOVA294

  • Hari Selasa pukul 4:43

    Setuju juga.  Intix perlu ada persiapan matang dan komitmen 😊

    NOVA294 tulis:

    g usah panik...

    Orang nikah itu asyik bngt ko....

    Yg trpnting awal sblm mmulai pernikahn itu gmn.. Apkah sam2 sdh siap lahir batin un masuk dlm ikatn pernikhn at blm... Krn klo sdh terikat g ada lg 2 tpi 1.. Kta g bsa seenaknya sprti saat msh sndiri.. Appun yg kta lakkan n krjkn Smua hrus perstujuan n sepengtahuan psngn.. Mskipun dalm pernikahan akn kt temui pasng surut, gelombang bsar n tinggi, melwti gunung lembah.. Tetap asyik ko .. Yg penting komtmen n jnji pernikahan ttap dipegng teguh...

    Jdi harus jg jaga mata, jaga hati, jaga lidah, jaga tangn , jaga kaki...😂😂

    Naa klau pegngn tngn kt mulai kendor n lepas2 dari tngn pasngn dlm hal ini komtmen n jnji pernikahan maka pintu neraka dunia akn mulai trbuka...😂😂

  • Hari Selasa pukul 6:03

  • Hari Rabu pukul 0:26

  • Hari Rabu pukul 7:45

    sekarang masih tahap teori aja.

    kuylah next level, praktikum

    😂

401 – 425 dari 449    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan