Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

501 – 525 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Mei

    Biasa aja

  • 16 Mei

    Asik nga asik harus bertahan

  • AVE856

    16 Mei

    Thx opini nya y bang bro,,

    Btw,, ijazah jg tetep ga ngejamin sang nahkoda/awak bs lulus di program skolah itu yaa,,

    😁

    JON540 tulis:

    Nikah itu bedanya sama sekolah ya kalo sekolah belajar dulu baru dapat ijajah  tetapi nikah ijajah dulu baru belajar karna nga ada tamat tamatnya ,,,nikah itu adalah memulai persekutuan kecil  ibarat perahu di lautan kamu mau bawa kemana ,,jarak perjalanan hidup bagai mana ,megatasi gelombang hidup bagai mana ,,,nah kalau nahkodanya dan para awaknya tidak kuat maka karam lah perahu itu di tegah jalan ,,,

  • 17 Mei

    Mungkin itu plesetan yg dimaksud ijabsah alias ijab kabul setelah ijab saksinya dan yg hadir pd ucapkan sah bersama² bgtu kan..?😁😁

    JON540 tulis:

    Nikah itu bedanya sama sekolah ya kalo sekolah belajar dulu baru dapat ijajah  tetapi nikah ijajah dulu baru belajar karna nga ada tamat tamatnya ,,,nikah itu adalah memulai persekutuan kecil  ibarat perahu di lautan kamu mau bawa kemana ,,jarak perjalanan hidup bagai mana ,megatasi gelombang hidup bagai mana ,,,nah kalau nahkodanya dan para awaknya tidak kuat maka karam lah perahu itu di tegah jalan ,,,

  • AVE856

    17 Mei

    Izajah = buku nikah kyanya paklhe,,

    ISMU915 tulis:

    Mungkin itu plesetan yg dimaksud ijabsah alias ijab kabul setelah ijab saksinya dan yg hadir pd ucapkan sah bersama² bgtu kan..?😁😁

  • 17 Mei

    Blum pernah punya yg modelnya buku itu sih bude...yg dulu cuma selembar doank kmd dilaminating

    AVE856 tulis:

    Izajah = buku nikah kyanya paklhe,,

    ISMU915 tulis:

    Mungkin itu plesetan yg dimaksud ijabsah alias ijab kabul setelah ijab saksinya dan yg hadir pd ucapkan sah bersama² bgtu kan..?😁😁

  • AVE856

    17 Mei

    Nah itu ijazah nya paklhe,,

    Klo ga lulus itu ijazahnya dibalikin k kpla sekolah gitu y ? 🤭

    ISMU915 tulis:

    Blum pernah punya yg modelnya buku itu sih bude...yg dulu cuma selembar doank kmd dilaminating

  • 17 Mei

    Bukanya menolak pengembalian buku nikah/ijasah ya Bapa kepala sekolahnya😀

    AVE856 tulis:

    Nah itu ijazah nya paklhe,,

    Klo ga lulus itu ijazahnya dibalikin k kpla sekolah gitu y ? 🤭

    Klu di mereka buku nikah (krn bentuknya buku)

    Klu di Kristen, Katholik Akta Perkawinan ( bentuknya kek piagam cm selembar ada foto mempelai)

    ISMU915 tulis:

    Blum pernah punya yg modelnya buku itu sih bude...yg dulu cuma selembar doank kmd dilaminating

    17 Mei diubah oleh ISMU915

  • 17 Mei

    Ini yg bentuk buku mencantumkan alamat lengkap msg² pihak termasuk wali nikahnya/wali hakimnya / ayah kandungnya[/]

    cdn.popbela.com/content-images/post/20190828/penganten-2-244fa5623088bf07f829850e915e194f_750x500.jpg

    Ini yg bentuknya kek piagam(1 lembar)di agama Kristen,Katholik,Hindhu,Budha tanpa mencantumkan alamat lengkap

    dindukcapil.brebeskab.go.id/media/img/pages/Akta_Perkawinan.jpg

  • AVE856

    17 Mei

    Bgs y warna warni ijazahnya, ga putih tok jd bikin hidup warna warni toh 😁

    ISMU915 tulis:

    Ini yg bentuk buku mencantumkan alamat lengkap msg² pihak termasuk wali nikahnya/wali hakimnya / ayah kandungnya[/]

    cdn.popbela.com/content-images/post/20190828/penganten-2-244fa5623088bf07f829850e915e194f_750x500.jpg

    Ini yg bentuknya kek piagam(1 lembar)di agama Kristen,Katholik,Hindhu,Budha tanpa mencantumkan alamat lengkap

    dindukcapil.brebeskab.go.id/media/img/pages/Akta_Perkawinan.jpg

  • 17 Mei

    Iya itu tante yg diharapkan dlm pernikahan/perkawinan motif berwarna ada maksudnya dr yg berbeda tsb supaya jd satu namun manusia mahkluk yg lemah shg msh mikir soal² kedagingan atau duniawi yach... kita berdoa supaya rekan² member jeka sgr menyusul untuk segera mendapatkan piagam / akta perkawinan tsb 😁😁

    Yg setuju katakan Amin🙏🙏

    AVE856 tulis:

    Bgs y warna warni ijazahnya, ga putih tok jd bikin hidup warna warni toh 😁

    ISMU915 tulis:

    Ini yg bentuk buku mencantumkan alamat lengkap msg² pihak termasuk wali nikahnya/wali hakimnya / ayah kandungnya[/] cdn.popbela.com/content-images ... 94f_750x500.jpg Ini yg bentuknya kek piagam(1 lembar)di agama Kristen,Katholik,Hindhu,Budha tanpa mencantumkan alamat lengkap

    dindukcapil.brebeskab.go.id/me ... _Perkawinan.jpg

  • 17 Mei

    Pasti duda neeh yg ngomong 🤔

    ISMU915 tulis:

    Wah asyik tuh, nah ini ada ruang guru deh  baru kita bs cerita aslinya emang ada suka juga ada dukanya

    ...

    ... Tapi itu dulu yg sy alami saat² indah bersamamu jgn tanya yg skr mah beda bukan untuk diperdebatkan lg ok trims ya ts.

    17 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • AVE856

    17 Mei

    Ditengok aja sist profilnya,, siapa tau cocok,, krn jodoh ga da yg tau 😁

    CHARDE962 tulis:

    Pasti duda neeh yg ngomong 🤔

  • 17 Mei

    AVE856 tulis:

    Ditengok aja sist profilnya,, siapa tau cocok,, krn jodoh ga da yg tau 😁

    Emangnya sakit kok ditengok ? ketemuan lah biar cocok 🤭

  • AVE856

    17 Mei

    Ehh ada dd,,

    Tengok dlu atuh cin,, biar sdikit knal,, jgn liat dr statusnya aja,, yg penting ganteng n baik hati penuh pengalaman,, uhhuuyyy,,

    😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya sakit kok ditengok ? ketemuan lah biar cocok 🤭

  • 17 Mei

    AVE856 tulis:

    Ehh ada dd,,

    Tengok dlu atuh cin,, biar sdikit knal,, jgn liat dr statusnya aja,, yg penting ganteng n baik hati penuh pengalaman,, uhhuuyyy,,

    😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya sakit kok ditengok ? ketemuan lah biar cocok 🤭

    Mantap lah, aku dukung kk sm mas ismu aja dah kalo gitu 🤭😁

  • AVE856

    17 Mei

    Ahh kmu,, mentang2 aq ga bs bls surat,, jd ngaler ngidul disini kmu yaa,,

    🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Mantap lah, aku dukung kk sm mas ismu aja dah kalo gitu 🤭😁

  • 17 Mei

    AVE856 tulis:

    Ahh kmu,, mentang2 aq ga bs bls surat,, jd ngaler ngidul disini kmu yaa,,

    🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Mantap lah, aku dukung kk sm mas ismu aja dah kalo gitu 🤭😁

    akhhh masa ? mana buktinya kalo aku kirim surat ke kk ? 🤭😅

  • 17 Mei

    Guling2 w baca komen u sis heheee

    AVE856 tulis:

    Ditengok aja sist profilnya,, siapa tau cocok,, krn jodoh ga da yg tau 😁

    CHARDE962 tulis:

    Pasti duda neeh yg ngomong 🤔

  • AVE856

    17 Mei

    Nahh kyanya lbh asik klo guling2 sm pasangan,,

    😀

    CHARDE962 tulis:

    Guling2 w baca komen u sis heheee

  • AVE856

    17 Mei

    Ga da buktinya sih,, itu halu nya aq aja pengen dpt inbox dr kmu say,, 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    akhhh masa ? mana buktinya kalo aku kirim surat ke kk ? 🤭😅

    17 Mei diubah oleh AVE856

  • 17 Mei

    Yaaa tante ini pasangan hdp aja g punya gmn bs bergulung² sih...😄😀 kabuur🏃🏼‍♂️🏃🏼‍♂️🏃🏼‍♂️😂😂

    AVE856 tulis:

    Nahh kyanya lbh asik klo guling2 sm pasangan,,

    😀

    CHARDE962 tulis:

    Guling2 w baca komen u sis heheee

  • 17 Mei

    AVE856 tulis:

    Ga da buktinya sih,, itu halu nya aq aja pengen dpt inbox dr kmu say,, 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    akhhh masa ? mana buktinya kalo aku kirim surat ke kk ? 🤭😅

    Emang kenapa sih kk pgn dpt surat dariku ? di sini kan ada jutaan laki² yg lebih keren 😅

  • 17 Mei

    Tante itu carinya cuma satu klu dikasih sejuta tar yg lain g kebagian...😁

    ANGGORO118 tulis:

    Emang kenapa sih kk pgn dpt surat dariku ? di sini kan ada jutaan laki² yg lebih keren 😅

  • 17 Mei

    Ayooo majuuuu dekkkkk...

    Eh malah tanya tanya lagi

    ANGGORO118 tulis:

    Emang kenapa sih kk pgn dpt surat dariku ? di sini kan ada jutaan laki² yg lebih keren 😅

501 – 525 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 20  21  22 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan