Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

526 – 550 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Mei

    Iya iih bener tuh bude kan sdh ada sinyalnya Eh malah cari sinyal lg..😁

    YOHANA140 tulis:

    Ayooo majuuuu dekkkkk...

    Eh malah tanya tanya lagi

  • 17 Mei

    Cari org yg tepat trus ajak nikah..

    i.pinimg.com/originals/18/fe/5e/18fe5ec1683ad8b79d6b2d53d24e1545.jpg

  • 18 Mei

    Ada alasan yg lbih baik..

    3.bp.blogspot.com/-6CHzt-geEF4/VpkrLyLK8CI/AAAAAAAABPs/MBtwWieOqx8/s1600/kata-kata-indah.jpg

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Cari org yg tepat trus ajak nikah.. i.pinimg.com/originals/18/fe/5 ... d53d24e1545.jpg

    Good 👏👏👏👏

  • 18 Mei

    Begitu ya oom....

    ISMU915 tulis:

    Ada alasan yg lbih baik.. 3.bp.blogspot.com/-6CHzt-geEF4 ... -kata-indah.jpg

  • 18 Mei

    Mungkin, barangkali, klu gak salah, mbok menowo, sy jg  blum bs paham.. 😀

    JULY280 tulis:

    Begitu ya oom....

    18 Mei diubah oleh ISMU915

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Ada alasan yg lbih baik.. 3.bp.blogspot.com/-6CHzt-geEF4 ... -kata-indah.jpg

    klau dtinggalkn blm terikt pernikahn itu baik..

    Klo sdh terikat pernikahan, yg ditinggalkn hrus sabar n mngampuni.. Ini yg sngt sulit sbgai manusia...

  • 18 Mei

    Ih iya bener sih...?! wkwk nyindir dikit gpp kok santuy aja di dunia semua bs sj terjadi kok kita g bs hindari...

    NOVA294 tulis:

    klau dtinggalkn blm terikt pernikahn itu baik..

    Klo sdh terikat pernikahan, yg ditinggalkn hrus sabar n mngampuni.. Ini yg sngt sulit sbgai manusia...

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Mungkin, barangkali, klu gak salah, mbok menowo, sy jg  blum bs paham.. 😀

    ahahaha....harus paham wong mas Ismu yg copy paste gtu...maksaa

  • 18 Mei

    Ya kadang g paham maksud si pembuatnya kan nilai seni, cipta, karsa dan rasa msg² org bs beda² tergantung kondisi dan situasi era atau jamanya bgtu lho tante kira²? klu aku sih yess😁😁

    JULY280 tulis:

    ahahaha....harus paham wong mas Ismu yg copy paste gtu...maksaa

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Ya kadang g paham maksud si pembuatnya kan nilai seni, cipta, karsa dan rasa msg² org bs beda² tergantung kondisi dan situasi era atau jamanya bgtu lho tante kira²? klu aku sih yess😁😁

    okelah kalau begitu,,😂

  • 18 Mei

    Nikah itu adalah belajar menerima situasi dan kondisi apapun ,baik enak ,, sakit ,,, pahit ,, perbedaan pendapat ,, lagi mesra , lagi berantam ,,,, pokoknya semua .makanya ada ibu ibu tahan sama suami yang mabuk Dan judi terus seumur hidup .

  • 18 Mei

    Iiih pengalaman pribadi kaah 🤔

  • 18 Mei

    Iya kakaku 😀

  • 18 Mei

    Betul sekali pakdhe

    ISMU915 tulis:

    Cari org yg tepat trus ajak nikah.. i.pinimg.com/originals/18/fe/5 ... d53d24e1545.jpg

  • 18 Mei

    Iya budhe...😁

    YOHANA140 tulis:

    Betul sekali pakdhe

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Ih iya bener sih...?! wkwk nyindir dikit gpp kok santuy aja di dunia semua bs sj terjadi kok kita g bs hindari...

    hahaha... G nyindr pakde , mas is, om is , kk is... "Bnyk bngt pngglannya..😂"

    Ttapi itulah  2 diantara bnyak alsannya....😊

    18 Mei diubah oleh NOVA294

  • 18 Mei

    Iy tante,budhe bercanda kok..?  klu beneran jg gpp org sdh terjadi, mau disindirpun ya dinikmati sj...ini hidup hrs siap hadapi apapun dr pd berteori tanpa perbuatan

    NOVA294 tulis:

    hahaha... G nyindr pakde , mas is, om is , kk is... "Bnyk bngt pngglannya..😂"

    Ttapi itulah  2 diantara bnyak alsannya....😊

  • 18 Mei

    Mantap pak

    🙋

  • 18 Mei

    ISMU915 tulis:

    Iy tante,budhe bercanda kok..?  klu beneran jg gpp org sdh terjadi, mau disindirpun ya dinikmati sj...ini hidup hrs siap hadapi apapun dr pd berteori tanpa perbuatan

    benr bngt om, mas, pakde, kk...

    Apapun yg trjadi hrus siap hdapi , trmasuk siap kehilangn psngn...

  • 18 Mei

    ~ Gk ada jaminan akan asik dgn menikah.

    ~ yg jelas pusat perhatian stelah menikah pasti perkara duniawi bagaimana menyenangkan pasangannya (1kor7:33)

    ~ Menikah membuatmu mengenal penderitaan,

    tidak menikah membuatmu tidak mengenal kebahagiaan. (Konteks Nikah)

    AVE856 tulis:

    Men temen bantu tanggapannya dongs,,, sebenarnya nikah itu mengasyikkan ga sih ? Biar sdikit meyakinkan aja nih buat melangkah dgn pasti,,

    Tq ya,,,,

  • 18 Mei

    Jangan buru2 memutuskan untuk menikah. Jalani saja proses pengenalan pelan2 dan senantiasa bawa dalam doa.

    Krn menikah itu hanya butuh 5 menit, tp sisa umurmu "dipertaruhkan".

    18 Mei diubah oleh BARNABAS668

  • 18 Mei

    Wahhh....adekku sudah dewasa...

    Dapat wangsit dari mana nii....

    Habis begadang di kedai teh kopi sebelah yaa

    BARNABAS668 tulis:

    Jangan buru2 memutuskan untuk menikah. Jalani saja proses pengenalan pelan2 dan senantiasa bawa dalam doa.

    Krn menikah itu hanya butuh 5 menit, tp sisa umurmu "dipertaruhkan".

  • 18 Mei

    Intinya semua urusan aktifitas nikah dst itu sdh urusan duniawi lah / kedagingan...

    LUCKY368 tulis:

    ~ Gk ada jaminan akan asik dgn menikah.

    ~ yg jelas pusat perhatian stelah menikah pasti perkara duniawi bagaimana menyenangkan pasangannya (1kor7:33)

    ~ Menikah membuatmu mengenal penderitaan,

    tidak menikah membuatmu tidak mengenal kebahagiaan. (Konteks Nikah)

  • 19 Mei

    4.bp.blogspot.com/-5YNamekfG2g/V0AkI5uYcUI/AAAAAAAAL3I/wsZydsluB3krmfWoBcSVtl8jc3_ekFw1wCLcB/s1600/Menikahlah%2BSebelum%2BMapan%2BAgar%2BIstri%2Bdan%2BAnak-Anakmu%2BTahu%2BArti%2BPerjuangan.jpg

    cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2019/02/hipwee-6a-1-750x422.jpg

526 – 550 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan