Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

551 – 575 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Mei

    Asik apa tidaknya tergantung jamu mungkin ya.jamu kehidupan maksudku,,kata2 cinta yg dikonsumsi setiap hari

  • 19 Mei

    i.pinimg.com/originals/5a/30/a8/5a30a88e3dde44f0ae98979496d1e858.jpg

  • 19 Mei

    Ya menikah di atas sampan ,,,,,,,,,dayung terus sampai mapan

  • 20 Mei

    Spt ini..

    s.kaskus.id/r540x540/images/2017/12/13/9538077_20171213032629.jpg

    s.kaskus.id/r540x540/images/2017/12/13/9538077_20171213050526.jpg

    JON540 tulis:

    Ya menikah di atas sampan ,,,,,,,,,dayung terus sampai mapan

    20 Mei diubah oleh ISMU915

  • 20 Mei

    ISMU915 tulis:

    Spt ini.. s.kaskus.id/r540x540/images/20 ... 71213032629.jpg s.kaskus.id/r540x540/images/2017/12/13/9538077_20171213050526.jpg

    jdi trinspirsi mau buat prawd gini..😁

  • 20 Mei

    Wah asyik nikah naik sampan...😁

    img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2020/12/19/a8gops9zws2smdiwkqlk_17882.jpg

  • 20 Mei

    ISMU915 tulis:

    Wah asyik nikah naik sampan...😁

    img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2020/12/19/a8gops9zws2smdiwkqlk_17882.jpg

    Keren nih hito & felicya 😘

  • AVE856

    20 Mei

    Nahh yg ini baru cocok dek Ang,,

    😁😁

    jdi trinspirsi mau buat prawd gini..😁

    Wah asyik nikah naik sampan...😁

    img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2020/12/19/a8gops9zws2smdiwkqlk_17882.jpg

    Keren nih hito & felicya 😘

  • 20 Mei

    Tantee ts emang pingin nikah lg di atas sampan tp hati² sampanya goyang2...😁

    AVE856 tulis:

    Nahh yg ini baru cocok dek Ang,,

    😁😁

    jdi trinspirsi mau buat prawd gini..😁

    Wah asyik nikah naik sampan...😁

    Keren nih hito & felicya 😘

    img-z.okeinfo.net/okz/500/library/images/2020/12/19/a8gops9zws2smdiwkqlk_17882.jpg

    20 Mei diubah oleh ISMU915

  • 20 Mei

    Mantap

  • 20 Mei

    AVE856 tulis:

    Nahh yg ini baru cocok dek Ang,,

    😁😁

    jdi trinspirsi mau buat prawd gini..😁

    Wah asyik nikah naik sampan...😁 img-z.okeinfo.net/okz/500/libr ... wkqlk_17882.jpg Keren nih hito & felicya 😘

    Sippp.. ditunggu say foto prawd nya sm abangnya, jgn lupa diupload di JK yaaa.. 🤭👍

  • MARTHINUS159

    23 Mei

    Ini pertanyaan khusus orang yg udah nikah...jgn tanyakan sama jomblo akut....😁

  • ANTON300

    23 Mei

    Nikah itu asyik klo pasangan nya beda jenis , jangan diteruskan ya man teman ...

    Nikah dengan boneka, nikah dengan poster artis itu juga gak asik 😄

    Jadi apakah nikah itu asyik gak ada definisi yang jelas intinya nikah itu tergantung dari pasangan dan diri kita mau menerima segala Kekurangan masing masing....

    Kesimpulannya Nikah itu ga asyik ,dan juga bisa asyik tergantung dari cara berpikirmu ...bradeerrrrr

  • AVE856

    23 Mei

    😀😀

    MARTHINUS159 tulis:

    Ini pertanyaan khusus orang yg udah nikah...jgn tanyakan sama jomblo akut....😁

  • AVE856

    23 Mei

    Tq brader, tnggapnnya, 😁😁

    ANTON300 tulis:

    Nikah itu asyik klo pasangan nya beda jenis , jangan diteruskan ya man teman ...

    Nikah dengan boneka, nikah dengan poster artis itu juga gak asik 😄

    Jadi apakah nikah itu asyik gak ada definisi yang jelas intinya nikah itu tergantung dari pasangan dan diri kita mau menerima segala Kekurangan masing masing....

    Kesimpulannya Nikah itu ga asyik ,dan juga bisa asyik tergantung dari cara berpikirmu ...bradeerrrrr

  • 23 Mei

    Kalau nikah dg orang yg tepat pasti asik dan bahagia. Tp klo dg org yg salah ya seperti dunia hampir kiamat istilahnya....

  • AVE856

    24 Mei

    Iya om soalnya penasaran aq tuh lupa enak gak sih? Emang pengalaman si om nya gmn 😁😁

    ISMU915 tulis:

    Tantee ts emang pingin nikah lg di atas sampan tp hati² sampanya goyang2...😁 img-z.okeinfo.net/okz/500/libr ... wkqlk_17882.jpg

  • AVE856

    25 Mei

    Apakah yg sederhana spt ini...

    2.bp.blogspot.com/-H4JNVbSkUOg/WJv-Lh5jXNI/AAAAAAAAAT4/AUw05ItuM78iSEC2IV0OQ2_CsPQG1E7_ACLcB/s1600/images.jpg

    25 Mei diubah oleh AVE856

  • AVE856

    25 Mei

    Atau spt ini...

    c.tenor.com/n3AXVYXUBdkAAAAd/gikiw-bird-kiss.gif

  • 25 Mei

    Lha ini burung lg pd ngapain,tanpa suara tanpa kata2..

    AVE856 tulis:

    Atau spt ini... c.tenor.com/n3AXVYXUBdkAAAAd/gikiw-bird-kiss.gif

  • AVE856

    26 Mei

    Lagi mengajarkan sesuatu bang Chris pd kita semua selalu bercumbu biar indah he he...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha ini burung lg pd ngapain,tanpa suara tanpa kata2..

  • 26 Mei

    Kalo melihat tetangga saya yang punya istri lebih dari 2.. kayaknya nikah itu asyik 😄

  • AVE856

    26 Mei

    Nikah 1 aja belum..? mau bilang Nikah 2 tar bingung urusnya kan anak org tar kasihan g dirawat...

    DAMEAN991 tulis:

    Kalo melihat tetangga saya yang punya istri lebih dari 2.. kayaknya nikah itu asyik 😄

  • 26 Mei

    Haa..apa.....kita ??

    Aku sm kamu gitu..

    Maauuuuuuu

    AVE856 tulis:

    Lagi mengajarkan sesuatu bang Chris pd kita semua selalu bercumbu biar indah he he...

    26 Mei diubah oleh CHRISTIAN983

  • 26 Mei

    Saya belum merasakan jadi belum tau hahaha

    Menikah sama orang yang tepat sepertinya seru. 😄

551 – 575 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan