Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

576 – 600 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Mei

    Yahh.. TS nya udh abu², belum juga ditanya 😅

    ISMU915 tulis: i.pinimg.com/originals/5a/30/a ... 79496d1e858.jpg

  • 26 Mei

  • AVE856

    26 Mei

    Semangat ya dek, moga sgr ketemu yg tepat

    NATALIA075 tulis:

    Saya belum merasakan jadi belum tau hahaha

    Menikah sama orang yang tepat sepertinya seru. 😄

  • AVE856

    27 Mei

    Hai sist bukan sy...itu pa is nya yg abu²😅

    HER166 tulis:

    Yahh.. TS nya udh abu², belum juga ditanya 😅

  • AVE856

    29 Mei

    cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/08/hipwee-url1.jpg

  • 29 Mei

    Eh iyaa sis Ave, sorry salah.. maksudku mau komen kata² di pic yg dikirim pak is tapi udh abu² 😆

    Klo topik ini, karena blm pernah nikah jadi no comment deh 😁

    AVE856 tulis:

    Hai sist bukan sy...itu pa is nya yg abu²😅

  • 29 Mei

    Gatau, kan blm nikah.

  • AVE856

    29 Mei

    Sabar ya sist tar jg alami kalau cari hubungan serius bukan cari temen..

    MARIA796 tulis:

    Gatau, kan blm nikah.

  • ANTON300

    29 Mei

    Nikah itu asyik Jika dengan Saya 😭

    29 Mei diubah oleh ANTON300

  • 3 Juni

    Iy sama aja paling kurang lebih aja kok,  g beda jauhlah dg yg tante pernah alami dan pernah rasakan bgmn berguling² nya bahtera RT kadang diatas kadang hrs dibawah ya spt itu beneran kan? 😁

    Ga ada di teori ya tante..?

    AVE856 tulis:

    Iya om soalnya penasaran aq tuh lupa enak gak sih? Emang pengalaman si om nya gmn 😁😁

  • 3 Juni

    Klu cari yg tepat keknya jg g bakal nemu² tuh tante krn justru adanya perbedaan² itu yg jd dasar, alasan menyatukan dlm pernikahan jd lbih ada tantangan,  klu g berani dg tantangan emang mau sendian mulu..

    AVE856 tulis:

    cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/08/hipwee-url1.jpg

  • 3 Juni

    Yg mn itu g ada yg abu semua hitam putih itu, komen aja g didenda jg, klu salah tar pasti dibenerin sm admin itulah jeka😁

    HER166 tulis:

    Eh iyaa sis Ave, sorry salah.. maksudku mau komen kata² di pic yg dikirim pak is tapi udh abu² 😆

    Klo topik ini, karena blm pernah nikah jadi no comment deh 😁

  • 3 Juni

    Mungkin asyik 😂🤭

  • AVE856

    3 Juni

    Iya dlm menjalani rt kadang di atas kadang di bawah, iy bener sih om, jd inget🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️

    ISMU915 tulis:

    Iy sama aja paling kurang lebih aja kok,  g beda jauhlah dg yg tante pernah alami dan pernah rasakan bgmn berguling² nya bahtera RT kadang diatas kadang hrs dibawah ya spt itu beneran kan? 😁

    Ga ada di teori ya tante..?

    Oh jd inget banyak perbedaan kebiasaanku dulu suka masak² dia suka makan, aku suka baca dia nulis, aku suka diam di rmh Eh dia malah jalan² bgtu dst

    ISMU915 tulis:

    Klu cari yg tepat keknya jg g bakal nemu² tuh tante krn justru adanya perbedaan² itu yg jd dasar, alasan menyatukan dlm pernikahan jd lbih ada tantangan,  klu g berani dg tantangan emang mau sendian mulu..

  • BEBEN182

    4 Juni

    Dari 2 kali saya dilangkahi ade cewek dan kemudian saya lihat kehidupan pernikahan mereka yg asik, saya jadi ke pengen jg.

    Yg pertama langkahi saya, saya lihat gimana awalnya kehidupan mereka yg biasa2, tapi sekarang sudah sangat diberkati. Awal yg gak punya rumah dan mobil, sekarang punya, dan usahanya jg berjalan baik.

    Lihat suami ade saya yg kurang disukai keluarga saya, tapi kemudian malah kehidupan mereka sangat terberkati.

    Ade cewek kedua baru nikah, jadi belum tau gimana kehidupannya. Tapi saya lihat dia bahagia2 aja.

    Kunci hidup asyik dan bahagia itu cuma dari hal2 sederhana yg kita ciptakan menjadi luar biasa. Tapi ingat ketika kita makin diatas dlm segala hal berumah tangga, angin makin kencang. Pintar2 lah mengatasi angin yg kencang tsb dan andalkan selalu TUHAN dlm hidup berumah tangga.

    Itu.😬

    4 Juni diubah oleh BEBEN182

  • 4 Juni

    Pelajaran sangat penting ini.catet ah..

    AVE856 tulis:

    Iya dlm menjalani rt kadang di atas kadang di bawah

  • 4 Juni

    Jangan cuma dicatet mas tar malah lupa ..itu mah hal kcil diluar kepala

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pelajaran sangat penting ini.catet ah..

    4 Juni diubah oleh ISMU915

  • AVE856

    6 Juni

    Wuihhh udh matang jg nih adek,, 🤭

    BEBEN182 tulis:

    Dari 2 kali saya dilangkahi ade cewek dan kemudian saya lihat kehidupan pernikahan mereka yg asik, saya jadi ke pengen jg.

    Yg pertama langkahi saya, saya lihat gimana awalnya kehidupan mereka yg biasa2, tapi sekarang sudah sangat diberkati. Awal yg gak punya rumah dan mobil, sekarang punya, dan usahanya jg berjalan baik.

    Lihat suami ade saya yg kurang disukai keluarga saya, tapi kemudian malah kehidupan mereka sangat terberkati.

    Ade cewek kedua baru nikah, jadi belum tau gimana kehidupannya. Tapi saya lihat dia bahagia2 aja.

    Kunci hidup asyik dan bahagia itu cuma dari hal2 sederhana yg kita ciptakan menjadi luar biasa. Tapi ingat ketika kita makin diatas dlm segala hal berumah tangga, angin makin kencang. Pintar2 lah mengatasi angin yg kencang tsb dan andalkan selalu TUHAN dlm hidup berumah tangga.

    Itu.😬

  • AVE856

    6 Juni

    Siniii ta bisikin yg penting2,, mau tau lg ga ?

    😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pelajaran sangat penting ini.catet ah..

  • 6 Juni

    Ikut denger ah, lumayan dapat vitamin C

    AVE856 tulis:

    Siniii ta bisikin yg penting2,, mau tau lg ga ?

    😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Pelajaran sangat penting ini.catet ah..

  • BEBEN182

    7 Juni

    Asik. Kalau semua saling terbuka.🤭🤭

    Eh pikirannya jgn freestyle dulu.😬Maksudnya segala apa yg terjadi dibicarakan dgn pasangannya, dan bukan mencari jalur belakang, apalagi lewat jalur independent atau lewat jalur busway.😅😅

  • BEBEN182

    7 Juni

    Matang kak.

    Kan kadang dibawah kadang diatas.

    Seperti itulah gambaran pernikahan.🤭🤭

    AVE856 tulis:

    Wuihhh udh matang jg nih adek,, 🤭

    7 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 7 Juni

    Maju tak gentar & mantab jiwa...👍

    BEBEN182 tulis:

    Matang kak.

    Kan kadang dibawah kadang diatas.

    Seperti itulah gambaran pernikahan.🤭🤭

  • 8 Juni

    2.bp.blogspot.com/-dsQ3USsXg4U/W7UNnDewR4I/AAAAAAAAAvo/S-TA8DsjgeMcubylJk4YJ5eXzFvP75WdwCLcBGAs/s1600/k-30-01_kata-kata-cinta-bijak_tere-liye_800x450_cc0-min.jpg

    Selamat berjuang..

576 – 600 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan