Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

601 – 625 dari 714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Juni

  • 9 Juni

    ISMU915 tulis: youtu.be/oESXnqdbuy4

    beginilah klo ego dibuang akn sellu manis hsilnya...😊

  • 9 Juni

    Yach bgtulah mns klu bertahan dg ego, mau menang sendiri, seolah paling benar, pinter, paham dsb meskipun awalnya mateng di teori e ketika realisasi dlm kehidupan br tersadar klu ternyata jauh beda tdk mudah spt bc buku petunjuk ttg hidup yg berkenan, hidup yg diberkati, hidup yg damai krn godaan, ancaman perpisahan itu hadir biasa jauh lbih indah dan menarik terkadang kita tak mampu membendung ketika ada 2 pikiran, 2 kemauan/keinginan, 2 pendapt td saling bersinggungan...banyak setan penggoda bergentayangan disekitar kehidupan kita...waspada sj jg tak cukup kuat klu tdk dibekali dg ilmu ttg bgm berserah, bersukur,  mencintai dsb

    Yg sdh terjadi biarlah terjadi, tdk perlu disesali, dan diingat² lg biarlah berlalu bersama sang waktu, songsonglah ms dpn dg penuh rasa sukur dan pasrah, jgnlah bersedih krn  Tuhan mencintai kita... Amin🙏

    NOVA294 tulis:

    beginilah klo ego dibuang akn sellu manis hsilnya...😊

  • 9 Juni

    ISMU915 tulis:

    Yach bgtulah mns klu bertahan dg ego, mau menang sendiri, seolah paling benar, pinter, paham dsb meskipun awalnya mateng di teori e ketika realisasi dlm kehidupan br tersadar klu ternyata jauh beda tdk mudah spt bc buku petunjuk ttg hidup yg berkenan, hidup yg diberkati, hidup yg damai krn godaan, ancaman perpisahan itu hadir biasa jauh lbih indah dan menarik terkadang kita tak mampu membendung ketika ada 2 pikiran, 2 kemauan/keinginan, 2 pendapt td saling bersinggungan...banyak setan penggoda bergentayangan disekitar kehidupan kita...waspada sj jg tak cukup kuat klu tdk dibekali dg ilmu ttg bgm berserah, bersukur,  mencintai dsb

    Yg sdh terjadi biarlah terjadi, tdk perlu disesali, dan diingat² lg biarlah berlalu bersama sang waktu, songsonglah ms dpn dg penuh rasa sukur dan pasrah, jgnlah bersedih krn  Tuhan mencintai kita... Amin🙏

    terkadang suami/istri awal pernikahn yg dibyangkn cuma enk2nya sj, terlalu bnyak teori .. Dsaat dihadapkn dngn ssuatu dluar  ekspektasi mereka, merka tdk siap...

    Krn merka kurang memahami fungsi d kewjiban mrka sbgai suami/istri...

    Kedua2nya sllu merasa benar dngn ap yg ad dlm pikirn n tindakn merka... Merka tidak tdak trllu kuat mnjadikan firman Tuhan sbgai pedoman dlm RT merka... Akhrnya mmberikan celah buat iblis bekrja n mnggoda...

    Buat kta yg sdh meraskn suka duka pernikahan , marilah kt mnjadikn smuaa pmblajrn dlm hsup un kedepannya mnjdi lbh naik lagi....

    Bg yg Belum pernah masuk dlm pernikahan... Jngn trburu2 hanya un mndptkn perubahn status at cma mmikirkn keinginn daging sj...

    Selksi bnar psngannya apkh benr2 hidupnya slm ini selalu ssuai dngn ucapn n tindakn..

    Psngn dr Tuhan itulah yg trbaik...

  • JON540

    9 Juni

    Nikah itu ,,mesra ,,berantam ,mesra lagi ,berantam lagi ,,tak terasa waktu telah berlalu dan maut memisahkan ,,tinggalah kenagan ,,,kenagan berantam dan kenagan mesra menjadi rindu yang tak tercurahkan ,💯💯

  • 9 Juni

    JON540 tulis:

    Nikah itu ,,mesra ,,berantam ,mesra lagi ,berantam lagi ,,tak terasa waktu telah berlalu dan maut memisahkan ,,tinggalah kenagan ,,,kenagan berantam dan kenagan mesra menjadi rindu yang tak tercurahkan ,💯💯

    Pengalaman  bang  ya 😅🤭

  • JON540

    9 Juni

    🤣🤣🤣🤣✌️✌️

    DIANPANDIE622 tulis:

    Pengalaman  bang  ya 😅🤭

  • 9 Juni

    AVE856 tulis:

    Men temen bantu tanggapannya dongs,,, sebenarnya nikah itu mengasyikkan ga sih ? Biar sdikit meyakinkan aja nih buat melangkah dgn pasti,,

    Tq ya,,,,

    Kata yang langgeng si asyik. Kata yang pernah gagal, ya mgkn ga asyik. Lbh asyik makan indomie kuah kari ayam + telor + rawit + sayur + jeruk limo= nikmat tiada dua🤤🤤

  • 9 Juni

    Jd laper ini mah,, abaikan misi dlu ahh,, mau bikin mie ala2  dek Feb,, 🤭

    FEBRIYANTI495 tulis:

    Kata yang langgeng si asyik. Kata yang pernah gagal, ya mgkn ga asyik. Lbh asyik makan indomie kuah kari ayam + telor + rawit + sayur + jeruk limo= nikmat tiada dua🤤🤤

    9 Juni diubah oleh AVE856

  • 9 Juni

    Kak Nova, klo masalah yg seperti ini, bearti cr pasangan itu kriteria utama seperti apa...? Utk menghindari ego yg masing2 merasa plg benar. Karena klo pacaran keliatan baik2 saja dan seia atau iya2 aj tuh...

    NOVA294 tulis:

    Kedua2nya sllu merasa benar dngn ap yg ad dlm pikirn n tindakn merka... Merka tidak tdak trllu kuat mnjadikan firman Tuhan sbgai pedoman dlm RT merka... Akhrnya mmberikan celah buat iblis bekrja n mnggoda...

    Selksi bnar psngannya apkh benr2 hidupnya slm ini selalu ssuai dngn ucapn n tindakn..

    Psngn dr Tuhan itulah yg trbaik...

    9 Juni diubah oleh TERE110

  • 9 Juni

    belum tahu asyik atau nggaknya..

    biar tahu, gimana caranya?

  • 9 Juni

    Ya caranya hrs sgr cari pasangan di jeka ini trus ajak nikah nah baru boleh tahu...😁

    Krn bermacam keasyikan mulai dr gaya,  variasi,  sensasi, tantanganya dijamin ada semua dan g nyesal nikah itu...

    WISNU572 tulis:

    belum tahu asyik atau nggaknya..

    biar tahu, gimana caranya?

  • 10 Juni

    TERE110 tulis:

    Kak Nova, klo masalah yg seperti ini, bearti cr pasangan itu kriteria utama seperti apa...? Utk menghindari ego yg masing2 merasa plg benar. Karena klo pacaran keliatan baik2 saja dan seia atau iya2 aj tuh...

    msing2 orng punya kriteria khss..

    Tapi sebaiknya cari psngn yg takut akn Tuhan...

    Klo dia takut akn Tuhan, dia tau gmn cara mmperlakkan pasngn, bertindak, cra brfikir, yg baik... Dia tau gmna cara mmbawa kluarganya mnjadi kluarga yg diberkati dlm Tuhan...

    Klo dlm pacran smua akn trlihat baik... Nasehat  dri orang lainpun tidak akn mempan un pasngn  trsbut.. Ap yg dlakukkn psngn smua dinilai baik..

    Meskipun kenyataannya tdk ssuai dngn ap yg kta hrapkn tapi slalu mncari pmbnaran akn kslahn psngn sehingga smua trlihat baik...

    Tp slma pcran bsa dlhat apkh kesehariannya sama dngn perkataan2nya/nashat2nya...

    Apkh perlakuannya trhdap kta dia berlakukn jg bgi ortu, saudara ,teman , at orng2 terdekatnya...

    Apkh dia benr2 berkomtmn un serius k jenjang slnjutnya..

    Smua bsa dlht dr stiap perkataaan yg ssuai dngn tindaknnya..

    Dlm pernikahan, cinta bsa pudar n hilang..

    Tinggallah komtmn yg ada, klo komtmen kuat dsertai takut akn Tuhan, pernikahn akn slamt..

    Ego akn sllu ada n mncul aplg klo psngn dlm pernikhn tdak tau fungsinya msing2 dlm kluarga terutama istri..

    Klo mrka tau psti akn ad yg namanya mengalah n saling mmaafkn krn ego g bsa dihilngkn dlm kehidupan, baik yg msih pcrn at yg dlm pernikahn...

    Jdi kenalilah dlu psngn dngn baik..

    Libatkn Tuhan dlm mnjalin hubngn dngn pasngn..

    Dn terpenting mnta petunjuk Tuhan..

    Klo Tuhan sdh mmberi ptunjuk dn tdk ssuai dngn knyataan, jngn mmakskn kehndak kta..

    Ttap sbar mnunggu smpai saatnya tiba..😊

    10 Juni diubah oleh NOVA294

  • 10 Juni

    Memang pengalaman tante, budhe, oma adalah guru yg terbaik dr semua teori buku²🤣🤣🤣🤣 boleh kita serap ilmunya

    NOVA294 tulis:

    msing2 orng punya kriteria khss..

    Tapi sebaiknya cari psngn yg takut akn Tuhan...

    ....

    Ttap sbar mnunggu smpai saatnya tiba..😊

    10 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • JON540

    10 Juni

    Asikkkk kalo takut Tuhan ,,nga asikkk kalo sama sama pengen ditakuti 🤣🤣🤣

  • 10 Juni

    Thanks kak jawabannya, jd tercerahkan🤗 baik menunggu atau menjalani harus bisa sabar dl, ini pr yg susah 😁

    NOVA294 tulis:

    msing2 orng punya kriteria khss..

    Tapi sebaiknya cari psngn yg takut akn Tuhan...

    ....

    Ttap sbar mnunggu smpai saatnya tiba..😊

    10 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 Juni

    Klu sama² ditakuti tetangga sekitar yg rumputnya lebih hijau msih asyik sj, malah bagus buat jg keharmonisan bertetangga.. 😁

    JON540 tulis:

    Asikkkk kalo takut Tuhan ,,nga asikkk kalo sama sama pengen ditakuti 🤣🤣🤣

  • JON540

    11 Juni

    ✌️🤣🤣🤣

    ISMU915 tulis:

    Klu sama² ditakuti tetangga sekitar yg rumputnya lebih hijau msih asyik sj, malah bagus buat jg keharmonisan bertetangga.. 😁

  • 11 Juni

    ISMU915 tulis:

    Memang pengalaman tante, budhe, oma adalah guru yg terbaik dr semua teori buku²🤣🤣🤣🤣 boleh kita serap ilmunya

    pengalmn mmng guru yg baik...dan firman Tuhan pedoman terbaik....

  • 11 Juni

    JON540 tulis:

    Asikkkk kalo takut Tuhan ,,nga asikkk kalo sama sama pengen ditakuti 🤣🤣🤣

    klo sma2 pngn dtakuti berarti singa vs harimau dong...

    Sama2 mmprtahnkn daerah trtorlnya...

    Bisa dibayngkn stiap ktmu....😂

  • 11 Juni

    TERE110 tulis:

    Thanks kak jawabannya, jd tercerahkan🤗 baik menunggu atau menjalani harus bisa sabar dl, ini pr yg susah 😁

    iya, sabar menunggu waktunya Tuhan...😊

  • 14 Juni

    Iya kita para member disini / di jeka ini pada sabar semua tante, budhe, oma krn sdh ada yg bbrp th di jk jg msih cukup sabar menanti PH yg dr Tuhan, kita doakan supaya mereka tetap bersemangat mencari² & tdk hilang kesabarannya

    NOVA294 tulis:

    iya, sabar menunggu waktunya Tuhan...😊

  • JON540

    14 Juni

    Kita sama sama takutkan ,,,sama Tuhan 😇🤣🤣🤣

    NOVA294 tulis:

    klo sma2 pngn dtakuti berarti singa vs harimau dong...

    Sama2 mmprtahnkn daerah trtorlnya...

    Bisa dibayngkn stiap ktmu....😂

  • 14 Juni

    Ntar ya kalau udah ketemu jodoh dan menikah baru komen lagi disini 😂

  • 16 Juni

    Klu sdh nikah ya jangan sampai balik kemari tar disemprit admin, tar dikasih pertanyaan klu sdh tahu rasanya nikah  knpa hrs balik lg..? 😁

    VARIANI828 tulis:

    Ntar ya kalau udah ketemu jodoh dan menikah baru komen lagi disini 😂

601 – 625 dari 714    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan