Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 549    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VAL193

    17 Maret

    Klw menurut sist gmn?pernikahan mengasikan ngak?? 😊🙏

    Sy blm pernah menikah soalx.. 🙈😄

    Tp menurut sy saat mlht pengalaman hdp org ln:

    Pernikahan itu tdk mengasyikan klw ketemu jodoh yg salah.

    Pernikahan tdk mengasiykan klw tdk ad komunikasi yg baik.

    Pernikahan tdk mengasyihkan klw kt tdk tau cara mengasihi pasangan kt.

    Pernikahn tdk mengasyihkan klw EGO kt lebih tinggi dr komitmen pernikahan kt.

    AVE856 tulis:

    Men temen bantu tanggapannya dongs,,, sebenarnya nikah itu mengasyikkan ga sih ? Biar sdikit meyakinkan aja nih buat melangkah dgn pasti,,

    Tq ya,,,,

  • 17 Maret

    MEI525 tulis:

    Mau tahu?

    Gih pada nikah biar tahu sendiri.

    🤐

    Mau sih tahu tapi yg bukan digoreng dadakan

    Ntar kk nyari pasangannya yg susah 😅🤭 ada kah saran biar gampang u/ mendapatkan pasangan ?

  • 18 Maret

    Saat ini sy tdk mengharapkan pernikahan lg tp tdk tahu kalo nanti Tuhan berkehendak lain. Rasa trauma yg mendalam membuat sy hanya ingin berteman dg pria.

    Sy gabung dg JK dan dating site yg lain hanya utk mengalihkan pikiran sy yg msh blm bisa move on dr rasa sakit. Sore sepulang kerja biasanya sy menyibukkan diri dg pekerjaan rmh tp setelah selesai semuanya maka memori sy akan mulai mengingat² lg ms lalu yg akhirnya membuat sy kesulitan tidur.

    Sy akan tertidur dg sendirinya saat sy menyibukkan diri dg membaca² forum spt ini.

    Knp sy memilih 'hubungan serius' ? Krn ketika sy memilih 'mencari teman baru', tdk ada yg berkirim srt kpd sy 😅, hanya sesimpel itu alasan sy.

    Ketika sy berinteraksi dg mrk, sedikit banyak sy bisa tau karakter² pria di JK. Ada yg sopan dan baik, ada yg bre**sek, ada yg sok suci, sombong krn pekerjaan, macem²lah dan itu sdh menjadi sedikit hiburan buat sy.

    MIYA971 tulis:

    So, kakak nda mo nikah lagi ato gmn?? Nda berharap pernikahan yg kedua nti jauh lebih baik dari sebelumnya?? Tapi maafkan sy lihat profil kakak, kakak mencari hubungan yg serius?

  • 18 Maret

    Ketika bibir mengucap hatinya terluka

    Datangnya badai memupus harapan

    Karena mimpi tidak sesuai kenyataan

    Berkata selalu yg benar bila ingin bahagia

    Karena bahagia ada di pikiran kita

    Mulut umpat benci faktanya menggoda

    Pucuk dicinta ulampun tiba

    Sekarang bersedih krn tlah ditinggalkan

    Mengingat kamu yg kini tlah tiada

    Yakin besok pasti akan km dapatkan

    Bahagia dan..

    tersenyum itu gratis.. 😂

  • 18 Maret

    tetap semangat kak

    aku yakin Tuhan sanggup pulihkan hati kk supaya kembali single yang utuh, mampu memberi pengampunan utk ur ex kak dan kelak kk mampu menerima orang baru yang datang dan menetap bukan sekedar singgah saja 😊

    keep strong 💪🏾💪🏾

    TYAS229 tulis:

    Saat ini sy tdk mengharapkan pernikahan lg tp tdk tahu kalo nanti Tuhan berkehendak lain. Rasa trauma yg mendalam membuat sy hanya ingin berteman dg pria.

    Sy gabung dg JK dan dating site yg lain hanya utk mengalihkan pikiran sy yg msh blm bisa move on dr rasa sakit. Sore sepulang kerja biasanya sy menyibukkan diri dg pekerjaan rmh tp setelah selesai semuanya maka memori sy akan mulai mengingat² lg ms lalu yg akhirnya membuat sy kesulitan tidur.

    Sy akan tertidur dg sendirinya saat sy menyibukkan diri dg membaca² forum spt ini.

    Knp sy memilih 'hubungan serius' ? Krn ketika sy memilih 'mencari teman baru', tdk ada yg berkirim srt kpd sy 😅, hanya sesimpel itu alasan sy.

    Ketika sy berinteraksi dg mrk, sedikit banyak sy bisa tau karakter² pria di JK. Ada yg sopan dan baik, ada yg bre**sek, ada yg sok suci, sombong krn pekerjaan, macem²lah dan itu sdh menjadi sedikit hiburan buat sy.

    MIYA971 tulis:

    So, kakak nda mo nikah lagi ato gmn?? Nda berharap pernikahan yg kedua nti jauh lebih baik dari sebelumnya?? Tapi maafkan sy lihat profil kakak, kakak mencari hubungan yg serius?

  • 18 Maret

    Ngeri2 sedap,,

    Makanya pengen lagi yg sedapnya itu,, yg cie Mei blg rutinitas ehhm ehhmm nya,, 😁😁

    Makanya mau tny sama kalian gmn spy yg lalu yg ngerinya biar ga ikut muncul,,

    VAL193 tulis:

    Klw menurut sist gmn?pernikahan mengasikan ngak?? 😊🙏

    Sy blm pernah menikah soalx.. 🙈😄

    18 Maret diubah oleh AVE856

  • 18 Maret

    Ehem nya bukannya kode / isyarat arena sdh siap dimasukin buat pertempuran jd juara bersama ... maklum sdh g bgtu ingat sih ya tolong diperjelas lg lah jgn pelit tuk berbagi..tar pahalanya besar lho..😁

    AVE856 tulis:

    Ngeri2 sedap,,

    Makanya pengen lagi yg sedapnya itu,, yg cie Mei blg rutinitas ehhm ehhmm nya,, 😁😁

    Makanya mau tny sama kalian gmn spy yg lalu yg ngerinya biar ga ikut muncul,,

    VAL193 tulis:

    Klw menurut sist gmn?pernikahan mengasikan ngak?? 😊🙏

    Sy blm pernah menikah soalx.. 🙈😄

  • 18 Maret

    Yg ehhm ehhm itu yg sedap, masa hrs dibagikan,, ?

    Oalahhhh,, cuma sgitu2nya sayang ah klo dibagikan,, ssedaappp soale 😂

    ISMU915 tulis:

    Ehem nya bukannya kode / isyarat arena sdh siap dimasukin buat pertempuran jd juara bersama ... maklum sdh g bgtu ingat sih ya tolong diperjelas lg lah jgn pelit tuk berbagi..tar pahalanya besar lho..😁

  • 18 Maret

    Tengkyu  😍

    JUNITA694 tulis:

    tetap semangat kak

    aku yakin Tuhan sanggup pulihkan hati kk supaya kembali single yang utuh, mampu memberi pengampunan utk ur ex kak dan kelak kk mampu menerima orang baru yang datang dan menetap bukan sekedar singgah saja 😊

    keep strong 💪🏾💪🏾

  • 18 Maret

    TYAS229 tulis:

    Saat ini sy tdk mengharapkan pernikahan lg tp tdk tahu kalo nanti Tuhan berkehendak lain. Rasa trauma yg mendalam membuat sy hanya ingin berteman dg pria.

    Sy gabung dg JK dan dating site yg lain hanya utk mengalihkan pikiran sy yg msh blm bisa move on dr rasa sakit. Sore sepulang kerja biasanya sy menyibukkan diri dg pekerjaan rmh tp setelah selesai semuanya maka memori sy akan mulai mengingat² lg ms lalu yg akhirnya membuat sy kesulitan tidur.

    Sy akan tertidur dg sendirinya saat sy menyibukkan diri dg membaca² forum spt ini.

    Knp sy memilih 'hubungan serius' ? Krn ketika sy memilih 'mencari teman baru', tdk ada yg berkirim srt kpd sy 😅, hanya sesimpel itu alasan sy.

    Ketika sy berinteraksi dg mrk, sedikit banyak sy bisa tau karakter² pria di JK. Ada yg sopan dan baik, ada yg bre**sek, ada yg sok suci, sombong krn pekerjaan, macem²lah dan itu sdh menjadi sedikit hiburan buat sy.

    MIYA971 tulis:

    So, kakak nda mo nikah lagi ato gmn?? Nda berharap pernikahan yg kedua nti jauh lebih baik dari sebelumnya?? Tapi maafkan sy lihat profil kakak, kakak mencari hubungan yg serius?

    Tetap semangat kak..tetap kuat utk anak" Tuhan pasti berikan yg terbaik buat kita amin🙏

    Btw salam kenal yah kak😊

  • 18 Maret

    Makasih .. salken jg 🙂

  • 18 Maret

    Coba tanya orang tua aja, jawabannya akurat 😊

    AVE856 tulis:

    Men temen bantu tanggapannya dongs,,, sebenarnya nikah itu mengasyikkan ga sih ? Biar sdikit meyakinkan aja nih buat melangkah dgn pasti,,

    Tq ya,,,,

  • 18 Maret

    Maybe Yes , Maybe No

    kembali kepribadi masing2

    jika kamu siap , gas keun

    jika belum fokus sama hal yang bermanfaat

  • 18 Maret

    Sayangnya sudah alm saat usia pernikahan yg lalu berumur 1 th,, 😢

    ETTI994 tulis:

    Coba tanya orang tua aja, jawabannya akurat 😊

  • 18 Maret

    Ehem.. Ehem ini konotasinya luas loh..

    Bisa positif bisa negatif.

    AVE856 tulis:

    Ngeri2 sedap,,

    Makanya pengen lagi yg sedapnya itu,, yg cie Mei blg rutinitas ehhm ehhmm nya,, 😁😁

    Makanya mau tny sama kalian gmn spy yg lalu yg ngerinya biar ga ikut muncul,,

    VAL193 tulis:

    Klw menurut sist gmn?pernikahan mengasikan ngak?? 😊🙏

    Sy blm pernah menikah soalx.. 🙈😄

  • 18 Maret

    Ooh..sedihnya sudah dong

    AVE856 tulis:

    Sayangnya sudah alm saat usia pernikahan yg lalu berumur 1 th,, 😢

  • 18 Maret

    Sudah,, 😂

    Tp msh blh kangen kan ?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ooh..sedihnya sudah dong

  • 18 Maret

    Jelasin dong cie, biar ade mu ini ga jatuh k lobang yg sama,,

    😁

    MEI525 tulis:

    Ehem.. Ehem ini konotasinya luas loh..

    Bisa positif bisa negatif.

    18 Maret diubah oleh AVE856

  • YOHANITA686

    18 Maret

    Menurut ku sih menikah itu asyik dan menyenangkan apabila satu sama laen baik istri maupun suami menikah didasari perasaan cinta, saling perhatian & pengertian, mampu menjaga perasaan satu sama laen, komitmen dan kepercayaan. Hidup terasa indah karena dilakukan bersama-sama dan ada pasangan hidup yang selalu berada disamping kita untuk memberikan perhatian, support dan penghiburan disaat kita sedang dalam masalah.

    Menikah itu bisa membawa kesedihan apabila berjalan nya waktu suami - istri mulai ada ego, perbedaan prinsip, sibuk dengan aktivitas nya masing-masing sampai melupakan waktu kebersamaan. Tidak ada saling pengertian dan mulai tidak ada komitmen disitulah awal dari masalah itu mulai timbul. Dan akhirnya bahtera perkawinan tidak bisa dipertahankan.

    Menikah seperti halnya sebuah bunga yang perlu dirawat, dipupuk, dijaga agar bunga terus bertumbuh kuat dan bisa bertahan hidup menghadapi cuaca apapun.

    18 Maret diubah oleh YOHANITA686

  • 18 Maret

    ada law of attraction kak.

    apa yg kita pikirkan bisa terjadi kalau fokus kita pd hal tsb. bs hal positif or negatif

    kalau fokus kita ke hal2 negatif, maka terjadilah yg negatif2. kayak misal kita menganggap pernikahan itu mengerikan (ntah dari pengalaman tmn or org2 terdekat)

    maka, dlm alam bawah sadar kita akan merekam hal tsb sbagai fokus kita (pdhl kan itu hal negatif)

    bisa saja semesta mewujudkan hal2 negatif yg sudah kita pikirkan itu.

    .

    jd sbaiknya ttp mikir positif ttg hal pernikahan, walaupun kita belum pernah menikah. paling engga, kita kan bs baca buku ikut seminar sbagai pola yg mau kita bentuk nanti saat menikah.

    😊

    AVE856 tulis:

    Ngeri2 sedap,,

    Makanya pengen lagi yg sedapnya itu,, yg cie Mei blg rutinitas ehhm ehhmm nya,, 😁😁

    Makanya mau tny sama kalian gmn spy yg lalu yg ngerinya biar ga ikut muncul,,

    VAL193 tulis:

    Klw menurut sist gmn?pernikahan mengasikan ngak?? 😊🙏

    Sy blm pernah menikah soalx.. 🙈😄

    18 Maret diubah oleh JUNITA694

  • 18 Maret

    Iy benerlah menyenangkan org kita minta dia memberi atau dia yg minta kita gantian memberi kadang mintanya bareng tuh..?  trus sp yg memberi ? aneh tp nyata jd kita berdua yg saling memberi dan hal spt itu hanya terjadi di dunia perkawinan/ nikah

    Ya kehidupan perkawinan emang lbh banyak enaknya sebenarnya dibanding nggaknya, kadang muncul konflik kecil ribut suara tp bgt masuk arena kamar org jawa bilang pendaringan atau tempat wadi/rahasia keluarga/rt yg wajib dirahasiakan berdua jd bedaa setelah masuk peraduan serasa masing² sama² msh dibutuhkan terjadilah damai rukun tdk mau ingat lg soal ribut² kecil td krn sdh terbayarkan semua jd impas lunas ploong besok ribut lg ketika masuk arena semua serasa teman lg gandengan begitu seterusnya dsb....

    YOHANITA686 tulis:

    Menurut ku sih menikah itu asyik dan menyenangkan apabila satu sama laen baik istri maupun suami menikah didasari perasaan cinta, saling perhatian & pengertian, mampu menjaga perasaan satu sama laen, komitmen dan kepercayaan. Hidup terasa indah karena dilakukan bersama-sama dan ada pasangan hidup yang selalu berada disamping kita untuk memberikan perhatian, support dan penghiburan disaat kita sedang dalam masalah.

    Menikah itu bisa membawa kesedihan apabila berjalan nya waktu suami - istri mulai ada ego, perbedaan prinsip, sibuk dengan aktivitas nya masing-masing sampai melupakan waktu kebersamaan. Tidak ada saling pengertian dan mulai tidak ada komitmen disitulah awal dari masalah itu mulai timbul. Dan akhirnya bahtera perkawinan tidak bisa dipertahankan.

    Menikah seperti halnya sebuah bunga yang perlu dirawat, dipupuk, dijaga agar bunga terus bertumbuh kuat dan bisa bertahan hidup menghadapi cuaca apapun.

  • 18 Maret

    Ohhh jd gitu y rutinitasnya stiap hr ?

    Jebol biaya tiap bln ganti ranjang,, 😳

    ISMU915 tulis:

    Iy benerlah menyenangkan org kita minta dia memberi atau dia yg minta kita gantian memberi kadang mintanya bareng tuh..?  trus sp yg memberi ? aneh tp nyata jd kita berdua yg saling memberi dan hal spt itu hanya terjadi di dunia perkawinan/ nikah

    Ya kehidupan perkawinan emang lbh banyak enaknya sebenarnya dibanding nggaknya, kadang muncul konflik kecil ribut suara tp bgt masuk arena kamar org jawa bilang pendaringan atau tempat wadi/rahasia keluarga/rt yg wajib dirahasiakan berdua jd bedaa setelah masuk peraduan serasa masing² sama² msh dibutuhkan terjadilah damai rukun tdk mau ingat lg soal ribut² kecil td krn sdh terbayarkan semua jd impas lunas ploong besok ribut lg ketika masuk arena semua serasa teman lg gandengan begitu seterusnya dsb....

  • 18 Maret

    Ranjangnya kan msh tradisionil kayu jd g bakal knapa²lah ya klu terpaksa jebol ya nasib gitu? kan bs pindahin lawan di sova ih gaya.. atau di kursi lah atau di meja wkwk dah ah tar pd pingin tp asssseeeliii tuuh ya

    ya emang dunia lg serasa milik berdua begitulah nikah itu enak !! g bohong bener kan...

    AVE856 tulis:

    Ohhh jd gitu y rutinitasnya stiap hr ?

    Jebol biaya tiap bln ganti ranjang,, 😳

    ISMU915 tulis:

    Iy benerlah menyenangkan org kita minta dia memberi atau dia yg minta kita gantian memberi kadang mintanya bareng tuh..?  trus sp yg memberi ? aneh tp nyata jd kita berdua yg saling memberi dan hal spt itu hanya terjadi di dunia perkawinan/ nikah

    Ya kehidupan perkawinan emang lbh banyak enaknya sebenarnya dibanding nggaknya, kadang muncul konflik kecil ribut suara tp bgt masuk arena kamar org jawa bilang pendaringan atau tempat wadi/rahasia keluarga/rt yg wajib dirahasiakan berdua jd bedaa setelah masuk peraduan serasa masing² sama² msh dibutuhkan terjadilah damai rukun tdk mau ingat lg soal ribut² kecil td krn sdh terbayarkan semua jd impas lunas ploong besok ribut lg ketika masuk arena semua serasa teman lg gandengan begitu seterusnya dsb....

  • 18 Maret

    Saran

    Carilah secepatnya Nikah buat selamanya

    Bulan madu seadanya krn tdk berbusana

    ANGGORO118 tulis:

    Mau sih tahu tapi yg bukan digoreng dadakan

    Ntar kk nyari pasangannya yg susah 😅🤭 ada kah saran biar gampang u/ mendapatkan pasangan ?

  • 18 Maret

    AVE856 tulis:

    Men temen bantu tanggapannya dongs,,, sebenarnya nikah itu mengasyikkan ga sih ? Biar sdikit meyakinkan aja nih buat melangkah dgn pasti,,

    Tq ya,,,,

    Maaf, buat yg pernah bercerai mungkin kurang sih. tetapi silakan mencoba lagi, hanya saja perlu lbh berhati2 dlm memilih pasangan dan perlu introspeksi jg. Lalu, sebaiknya jgn buru2 nikah. Benar2 kenali calonmu, krn bercerai utk ke 2 kalinya tdk enaklah pastinya.

51 – 75 dari 549    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan