Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Maret

    Sy melaporkan dr pd kemana² lbh baik bce seadanya krn itu sdh sy alami ya emang ada asyiknya krn ada 2 hati jd satu ketika mas Didi Kempot buat lagu ambyaar ora karuan sekian sj kembali ke rekan TS🏃🏃🏃😀😀

    AVE856 tulis:

    Laporan dr Bdg, kondisi saat ini hujan rintik2, menurut bbrp pasangan yg sempat sya wawancara tadi, katanya makin asyik,,

    Dan setelah sya telusuri melalui org sekitar dr pasangan2 tersebut adlh pengantin baru yg baru menikah antara Okt 2020 - awal Maret 2021,,

    Sya Ave melaporkan dr Bdg,, kini kembali ke rekan sy di Solo,, silahkan pak Ismu915............

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sy memperoleh informasi bhw nikah itu asiknya cuman 5%, 95%-nya asik banget. demikian dapet sy laporken langsung dr sumber yg layak dipercaya,mereka br pulang dr bulan madu.oh ini sodara satu lagi,,mereka bisikin katanya.. Luar biasa

    Kembali ke rekan ts..

  • 22 Maret

    Hmmmm 🤔

  • 22 Maret

    Kata2 asik bs diganti bahagia dan harmonis. Kaya Keluarga Cemara gitu kali y

    AVE856 tulis:

    Jadi apa dong kira2 ganti katanya  'Asyik' ?

    JHONATAN989 tulis:

    Kalau kata asik sih gak tepat untuk sebuah pernikahan,

    Saya kurang tau apa kata yang paling tepat untuk sebuah pernikahan,

    Tapi yang saya bisa tanggap dari buku dan pengalaman abang saya yang sudah menikah mempunyai empat orang anak.

    Pernikahan menyatukan dua jiwa, dua kepribadian, dan dua keluarga, sehingga bukan satu permasalahan yang dihadapi. Begitu banyak masalah yang akan datang silih berganti, maka dari itu kata asik kurang tepat untuk sebuah pernikahan.

    Tapi Tuhan Yesus akan beri jalan sesuai kesanggupan kita nya nanti.

    Tawa sedih suka duka bahagia menangis dilalui bersama maka itulah yang membuat beda dari kesendirian.

    GBU,... 😁

  • 22 Maret

    DINNA612 tulis:

    Hmmmm 🤔

    Ngopo mbak kok hmmm ?

  • 22 Maret

    Hmmmm,,,,

    bingung saya mau koment apa dan nyimak yang mana,

    rupanya di sini banyak para suhu

    Kaboeerrr,,,,,O:)O:)

  • AVE856

    22 Maret

    Dibikin asyik krn klo kata 'bahagia' terlalu kaku,, krn kenyataan byk yg terjadi (maaf) tdk bahagia, jd kesannya sprti pembohongan publik,,

    Jd balik lg dibikin kata "asyik" spy temen2 disini bs lbh santuy ksh tanggapannya,, ga vulgar bahagia/tdk jd seolah 'marriage is a nightmare"

    Gitu sih mksd sya,,

    Tp klo msh salah,, maafin ane yee 😁

    TERE110 tulis:

    Kata2 asik bs diganti bahagia dan harmonis. Kaya Keluarga Cemara gitu kali y

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Dibikin asyik krn klo kata 'bahagia' terlalu kaku,, krn kenyataan byk yg terjadi (maaf) tdk bahagia, jd kesannya sprti pembohongan publik,,

    Jd balik lg dibikin kata "asyik" spy temen2 disini bs lbh santuy ksh tanggapannya,, ga vulgar bahagia/tdk jd seolah 'marriage is a nightmare"

    Gitu sih mksd sya,,

    Tp klo msh salah,, maafin ane yee 😁

    TERE110 tulis:

    Kata2 asik bs diganti bahagia dan harmonis. Kaya Keluarga Cemara gitu kali y

    media.tenor.com/images/f9406dfa0a9f39ebd55a4441c5700b85/tenor.gif

  • 22 Maret

    ANGGORO118 tulis:

    Ngopo mbak kok hmmm ?

    Nggolek kesimpulane piye 😁

  • 22 Maret

    DINNA612 tulis:

    Nggolek kesimpulane piye 😁

    Kesimpulannya ada di dlm kulkas mbakyu 😅🤭

  • 22 Maret

    ANGGORO118 tulis:

    Kesimpulannya ada di dlm kulkas mbakyu 😅🤭

    Trs diolah menjadi makanan 🤭

  • 22 Maret

    Wes gak ono kesimpulane iku marene tuku sate pok o wenak gak usah mikir abot² maneh beno wes serahno Ts...

    DINNA612 tulis:

    Nggolek kesimpulane piye 😁

  • 22 Maret

    ISMU915 tulis:

    Wes gak ono kesimpulane iku marene tuku sate pok o wenak gak usah mikir abot² maneh beno wes serahno Ts...

    Sendiko dawuh kanjeng

  • 22 Maret

    DINNA612 tulis:

    Trs diolah menjadi makanan 🤭

    Bener ora salah mbak 😅

  • 22 Maret

    ANGGORO118 tulis:

    Bener ora salah mbak 😅

    😅

  • 22 Maret

    Kanjeng iku ngentupan koyo kolojengking

    DINNA612 tulis:

    Sendiko dawuh kanjeng

  • 22 Maret

    ISMU915 tulis:

    Kanjeng iku ngentupan koyo kolojengking

    Lho lhoo lhooo masa berubah?

  • 22 Maret

    Sik² sampeyan takon wong meduro opo sing iso bhs meduro koyone kanjeng iku sejenis kewan ngentupan..lek g salah

    DINNA612 tulis:

    Lho lhoo lhooo masa berubah?

  • AVE856

    22 Maret

    Duhh Javanese nya pindah sini,, blm byr kontrakan ya di sono ? 😂😂

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Duhh Javanese nya pindah sini,, blm byr kontrakan ya di sono ? 😂😂

    Tau tu siapa sih yg belum bayar kontrakan ya kk ? 😅

  • 22 Maret

    ISMU915 tulis:

    Sik² sampeyan takon wong meduro opo sing iso bhs meduro koyone kanjeng iku sejenis kewan ngentupan..lek g salah

    Sy ngga paham bhs madura 😅

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Duhh Javanese nya pindah sini,, blm byr kontrakan ya di sono ? 😂😂

    Bulan ini blm mb 😁

  • 22 Maret

    E...  td g sadar nulis itu kirain di jk javanese abisnya asyik aja nulis maaf ternyata ini di sik asyik to..

    AVE856 tulis:

    Duhh Javanese nya pindah sini,, blm byr kontrakan ya di sono ? 😂😂

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Duhh Javanese nya pindah sini,, blm byr kontrakan ya di sono ? 😂😂

    Ma'afkan mb,,

    #kliwis kliwis kliwis pergi menjauh

  • AVE856

    22 Maret

    Gpp say,,, kmu kan lbh muda pasti diajakin sm yg lbh senior,, nti aq yg nagih sm pak Ismu biaya sewa di sini 😂😂

    DINNA612 tulis:

    Ma'afkan mb,,

    #kliwis kliwis kliwis pergi menjauh

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Gpp say,,, kmu kan lbh muda pasti diajakin sm yg lbh senior,, nti aq yg nagih sm pak Ismu biaya sewa di sini 😂😂

    DINNA612 tulis:

    Ma'afkan mb,,

    #kliwis kliwis kliwis pergi menjauh

    Kalo sm² cewek nyebut say gitu biasa ya.. pernah ga sih kk sm² cowok bilang say gitu ? pasti aneh 😅

126 – 150 dari 654    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan