Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

NIKAH ITU ASYIK GA SIH ?

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 549    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Maret

    Ga aneh sih aq mah,, sm tmn2/sobat2 cwo panggil bgitu hal biasa,, tanpa pake perasaan lho itu,,

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo sm² cewek nyebut say gitu biasa ya.. pernah ga sih kk sm² cowok bilang say gitu ? pasti aneh 😅

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Ga aneh sih aq mah,, sm tmn2/sobat2 cwo panggil bgitu hal biasa,, tanpa pake perasaan lho itu,,

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo sm² cewek nyebut say gitu biasa ya.. pernah ga sih kk sm² cowok bilang say gitu ? pasti aneh 😅

    Oke sippp.. berarti aku yg aneh yo kk ?

  • 22 Maret

    Klo di sini aq blm brani, takutnya malah mereka baper hehee,,

    Tp kyanya kmu cwo pertama di jk yg nti aq panggil say,, drpd panggil dek,, 😂😂

  • 22 Maret

    AVE856 tulis:

    Klo di sini aq blm brani, takutnya malah mereka baper hehee,,

    Tp kyanya kmu cwo pertama di jk yg nti aq panggil say,, drpd panggil dek,, 😂😂

    Oke siap kk 😅🤭👍

  • 23 Maret

    lho masang mengundurkan diri??

    ANGGORO118 tulis:

    Oke siap kk 😅🤭👍

  • 23 Maret

    Udh lulus gitu,, ??

    Walahhhh keduluan kita,, 😁

    JUNITA694 tulis:

    lho masang mengundurkan diri??

  • 23 Maret

    Iya itu Anggoro118 mundur ya ? brti kan sdh lulus tinggal tggu yg satunya/ pasanganya sp kaliyankah wkwk😁

  • 23 Maret

    antara mengundurkan diri atau diabu2kan admin sih kak. ga tau jg

    AVE856 tulis:

    Udh lulus gitu,, ??

    Walahhhh keduluan kita,, 😁

    JUNITA694 tulis:

    lho masang mengundurkan diri??

  • 23 Maret

    Emang ada y diabu2kan o/ admin ?

    Bukannya merah aja yg sm admin sist ?

    JUNITA694 tulis:

    antara mengundurkan diri atau diabu2kan admin sih kak. ga tau jg

  • 23 Maret

    abu2 pelanggaran ringan kek misalnya sering OOT kak.

    merah pelanggaran berat, kek misalnya tukeran nomor blm seminggu chat intens.

    AVE856 tulis:

    Emang ada y diabu2kan o/ admin ?

    Bukannya merah aja yg sm admin sist ?

    JUNITA694 tulis:

    antara mengundurkan diri atau diabu2kan admin sih kak. ga tau jg

  • 23 Maret

    Oalahh baru tau aq,, thx infonya sist say,, 🙏

    JUNITA694 tulis:

    abu2 pelanggaran ringan kek misalnya sering OOT kak.

    merah pelanggaran berat, kek misalnya tukeran nomor blm seminggu chat intens.

  • 23 Maret

    Oo.. Kl OOT di abu2kan ya?

    JUNITA694 tulis:

    abu2 pelanggaran ringan kek misalnya sering OOT kak.

    merah pelanggaran berat, kek misalnya tukeran nomor blm seminggu chat intens.

  • 23 Maret

    Ooh.. gitu ya. Aq sering dpt yg baru aja hari itu ngobrol inbox, lusanya dia ud merah. Mmg sebelumnya dy minta nowap dan ngajak kopdar pdhl baru aja chat dan engga kukasih trus dia engga chat lagi, kupikir aku di block sama dia... eh terrnyataa begitu toh 😅

    JUNITA694 tulis:

    abu2 pelanggaran ringan kek misalnya sering OOT kak.

    merah pelanggaran berat, kek misalnya tukeran nomor blm seminggu chat intens.

  • 23 Maret

    Mulai detik ini dilarang OOT, dilarang candaan, dilarang joking supaya mimin ngga kelirin jadi abu-abu. Kekekekeke... :-D:-D

    MEI525 tulis:

    Oo.. Kl OOT di abu2kan ya?

    23 Maret diubah oleh SAURIA580

  • 23 Maret

    Menurutku, tergantung apa dasar pernikahan yang kita bangun,  tujuan pernikahan itu sendiri, dan dengan siapa menikah.

    Kalo dasar pernikahannya adalah Kristus, tujuan pernikahannya untuk membangun kerajaan Allah di dalam rumah tangga, dan menikah dengan yang sudah lahir baru, aku pikir masalah silih berganti pun yg menerpa rumah tangga akan terasa nikmat.

    Dan sebaliknya.

    Noted: aku belum pernah menikah, dan ini berdasarkan pengalaman teman2 dan yg aku pelajari juga. Bukan bermaksud menggurui tapi hanya ingin berbagi. 😇😇

  • 23 Maret

    Kalau pelanggaran berat berapa lama biasanya tuh jangka waktunya?

    JUNITA694 tulis:

    abu2 pelanggaran ringan kek misalnya sering OOT kak.

    merah pelanggaran berat, kek misalnya tukeran nomor blm seminggu chat intens.

  • 23 Maret

    Ah.. Rasanya bukan krn OOT deh.. Kan sering kita mah OOT. Especially me haha..  

    SAURIA580 tulis:

    Mulai detik ini dilarang OOT, dilarang candaan, dilarang joking supaya mimin ngga kelirin jadi abu-abu. Kekekekeke... :-D:-D

  • 23 Maret

    Tq pencerahannya y 🙏

    BUNGA094 tulis:

    Menurutku, tergantung apa dasar pernikahan yang kita bangun,  tujuan pernikahan itu sendiri, dan dengan siapa menikah.

    Kalo dasar pernikahannya adalah Kristus, tujuan pernikahannya untuk membangun kerajaan Allah di dalam rumah tangga, dan menikah dengan yang sudah lahir baru, aku pikir masalah silih berganti pun yg menerpa rumah tangga akan terasa nikmat.

    Dan sebaliknya.

    Noted: aku belum pernah menikah, dan ini berdasarkan pengalaman teman2 dan yg aku pelajari juga. Bukan bermaksud menggurui tapi hanya ingin berbagi. 😇😇

  • 23 Maret

  • 23 Maret

    Maaf ya..

    Tp dimana mana pastilah awalnya menikah ya itu tujuannya. Hidup rukun bahagia sampe kakek nenek.

    Tapi... Seiring perjalanan tidak semudah itu Alfonso.

    BUNGA094 tulis:

    Menurutku, tergantung apa dasar pernikahan yang kita bangun,  tujuan pernikahan itu sendiri, dan dengan siapa menikah.

    Kalo dasar pernikahannya adalah Kristus, tujuan pernikahannya untuk membangun kerajaan Allah di dalam rumah tangga, dan menikah dengan yang sudah lahir baru, aku pikir masalah silih berganti pun yg menerpa rumah tangga akan terasa nikmat.

    Dan sebaliknya.

    Noted: aku belum pernah menikah, dan ini berdasarkan pengalaman teman2 dan yg aku pelajari juga. Bukan bermaksud menggurui tapi hanya ingin berbagi. 😇😇

  • 23 Maret

    Iya cie,, yg dikhawatikan itu,, manusia bs berubah,,

    MEI525 tulis:

    Maaf ya..

    Tp dimana mana pastilah awalnya menikah ya itu tujuannya. Hidup rukun bahagia sampe kakek nenek.

    Tapi... Seiring perjalanan tidak semudah itu Alfonso.

  • 23 Maret

    Bisalah..

    AVE856 tulis:

    Iya cie,, yg dikhawatikan itu,, manusia bs berubah,,

    MEI525 tulis:

    Maaf ya..

    Tp dimana mana pastilah awalnya menikah ya itu tujuannya. Hidup rukun bahagia sampe kakek nenek.

    Tapi... Seiring perjalanan tidak semudah itu Alfonso.

  • 23 Maret

  • 23 Maret

    Iy nmnya jg hidup, mns itu berarti kaya peribhs esuk dele sore tempe atau pagi² kedelai sore harinya sdh jd tempe berubah  tp mns sgt mungkin mudah berubah² tdk spt si tempe td g bs balik lg jd kedelai... ok TS kamsiah ya

    AVE856 tulis:

    Iya cie,, yg dikhawatikan itu,, manusia bs berubah,,

    MEI525 tulis:

    Maaf ya..

    Tp dimana mana pastilah awalnya menikah ya itu tujuannya. Hidup rukun bahagia sampe kakek nenek.

    Tapi... Seiring perjalanan tidak semudah itu Alfonso.

  • 24 Maret

    Blm tau ..blm pernah menikah..btw TS nya sdh pernah menikah ya? Sdh pernah merasakan , asyik gak sih menikah itu sist Ave?

151 – 175 dari 549    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 22  Selanjutnya Kirim tanggapan