Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalian pernah ghosting atau korban ghosting..sharing dg

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 325    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JON540

    31 Mei

    Sabar

  • 1 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Dighosting pedih?

    Kamu belum tau ngerasain, cari atm jauh2 malah kartu atmnya ketinggalan. 😆😭

    Waduh...saking galau ya Nat? Ngomong2, hati2 kalo ke ATM pas galau. Maling2 di sekitar kita tau kita lagi ngelamun2 sedih. Waspada, jangan sampai dihipnotis dimintai duit atau dipandu utk transfer ke mereka.

  • 10 Juni

    gk paham bahasa2 sekarang, apa itu ghosting? 😃

  • 10 Juni

    Prinsip cowo

    Kalo jelek di Ghosting

    Kalo cantik diposting

    🤪

  • 10 Juni

    Puji Tuhan ngga pernah dihipnotis. Cuma emang ketinggalan didompet 1 nya 😆

    ANITA089 tulis:

    Waduh...saking galau ya Nat? Ngomong2, hati2 kalo ke ATM pas galau. Maling2 di sekitar kita tau kita lagi ngelamun2 sedih. Waspada, jangan sampai dihipnotis dimintai duit atau dipandu utk transfer ke mereka.

  • 10 Juni

    Menghantuimu wkwk

    WISNU572 tulis:

    gk paham bahasa2 sekarang, apa itu ghosting? 😃

  • 10 Juni

    😆😆😆

    SOZANLIWU435 tulis:

    Prinsip cowo

    Kalo jelek di Ghosting

    Kalo cantik diposting

    🤪

  • 10 Juni

    dalam bentuk apa biasanya? masih belum paham...

    *serius

    Menghantuimu wkwk

  • 10 Juni

    MEN624 tulis:

    😆😆😆

    Yg tertawa berarti pernah seperti itu. Iyakan kak 😁🤭

  • 10 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Menghantuimu wkwk

    Kyk lagu dong 😂😂

    🎵Kamu seperti hantu

    Terus menghantuiku

    Ke mana pun tubuhku pergi

    Kau terus membayangi aku🎵

    Wkwkwk

  • 10 Juni

    WISNU572 tulis:

    dalam bentuk apa biasanya? masih belum paham...

    *serius

    Menghantuimu wkwk

    Koyo hantu aja mas menghantui 😁

  • 10 Juni

    Lagunya siapa itu 😆

    VINCENT012 tulis:

    Kyk lagu dong 😂😂

    🎵Kamu seperti hantu

    Terus menghantuiku

    Ke mana pun tubuhku pergi

    Kau terus membayangi aku🎵

    Wkwkwk

  • 10 Juni

    oh jd ini alasannya.

    kirain takut asrama putrinya pada ambyar

    😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Prinsip cowo

    Kalo jelek di Ghosting

    Kalo cantik diposting

    🤪

  • NATALIE839

    10 Juni

    Dighosting biasalah...

    Tapi klo nempel terus itu yg jarang 😂

  • 11 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Dighosting biasalah...

    Tapi klo nempel terus itu yg jarang 😂

    Kalo nempel trus mah gabakal di Ghosting 😁🤭

  • 11 Juni

    Jiahhh... jika kenalan lewat dumay, jarang ada pria yg nempel terus pd satu orang wanita yang ada nempel pada byk wanita....

    😁😁

    Dumay khan ibarat org lg shopping...

    Itu bagi yg mmg hobby nemplok sana nemplok sini...

    Itu sebabnya aku lbh suka numpang parkir aja dech... sambil mengamati pake telepati..😊

    NATALIE839 tulis:

    Dighosting biasalah...

    Tapi klo nempel terus itu yg jarang 😂

  • 11 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo nempel trus mah gabakal di Ghosting 😁🤭

    Nempel di depan, belakang, samping, atas, bawah / nempel yg bijimane beroh ? 🤭😁

  • 11 Juni

    WISNU572 tulis:

    gk paham bahasa2 sekarang, apa itu ghosting? 😃

    ghosting itu petak umpet yg dimodernkan & kebudayaan yg lagi berkembang pesat 🤭😁

  • 11 Juni

    WISNU572 tulis:

    dalam bentuk apa biasanya? masih belum paham...

    *serius

    Menghantuimu wkwk

    Bantu jawab 🤭😁

    i.pinimg.com/originals/18/5b/01/185b0124759560dded34cfbda832ffd9.jpg

    i.pinimg.com/originals/68/f0/d4/68f0d4c92cf7361ce6db021ad01c6e3c.jpg

    i.pinimg.com/originals/d2/1f/85/d21f850fa133ba8b8e027dbc7734c84f.jpg

    i.pinimg.com/originals/bb/21/6d/bb216de8ed20bb53f9c01ad88ec725da.jpg

  • NATALIE839

    11 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo nempel trus mah gabakal di Ghosting 😁🤭

    Betul sekali dapat 100 😂😂

    Mknya dighosting itu biasa..

    Tp klo yg kenal tp langsung nempel itu jarang bgt. Bakalan aku pertahanin klo nemu org kyk gitu 😁😁😅😅

  • NATALIE839

    11 Juni

    ECHY268 tulis:

    Jiahhh... jika kenalan lewat dumay, jarang ada pria yg nempel terus pd satu orang wanita yang ada nempel pada byk wanita....

    😁😁

    Dumay khan ibarat org lg shopping...

    Itu bagi yg mmg hobby nemplok sana nemplok sini...

    Itu sebabnya aku lbh suka numpang parkir aja dech... sambil mengamati pake telepati..😊

    Nah itu dia sis...

    Cowo cowo nebarin kailnya kesemua wanita yg menarik mnrt mrk..

    Klo ada yg digigit di tarik pelan pelan..

    Trus ada kail yg lebih bagus gigit kail mrk itu yg ditarik terus yg satunya lepasin pelan pelan sampai wanitanya kabur sendiri. 😂😂😂

    Aku kalo dptin cowo yg bs langsung nempel gitu bakalan gak tak lepas.. 😄😄😁

  • 11 Juni

    NATALIA075

    NATALIE839

    Namanya hampir sama nih, yg satu A & yg satunya E 🤭👍

  • NATALIE839

    11 Juni

    Bisa gak ya prilaku ini dihilangkan??

    ANGGORO118 tulis:

    Bantu jawab 🤭😁 i.pinimg.com/originals/18/5b/0 ... fbda832ffd9.jpg i.pinimg.com/originals/68/f0/d4/68f0d4c92cf7361ce6db021ad01c6e3c.jpg

    i.pinimg.com/originals/d2/1f/85/d21f850fa133ba8b8e027dbc7734c84f.jpgi.pinimg.com/originals/bb/21/6 ... ad88ec725da.jpg

  • NATALIE839

    11 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Namanya hampir sama nih, yg satu A & yg satunya E 🤭👍

    Tapi beda org yg A masih muda yg E udah tua 😢

  • 11 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Bisa gak ya prilaku ini dihilangkan??

    Bisa banget, kalo dirimu tinggal di planet mars 🤭

226 – 250 dari 325    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan