Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kalian pernah ghosting atau korban ghosting..sharing dg

ForumPersahabatan dan hubungan

201 – 225 dari 282    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Mei

    Ini yg sering para wanita lakukan yg merugikan diri sendiri. Akupun dl pernah dlm situasi seperti ini. Terkadang kita mw lakukan itu dg alasan 'setia' tp di pihak lain tdk melihat dan menghargai itu.

    Ya... kita hrs menghargai diri kita sendiri, kita berhak diperlakukan dg baik oleh orang lain. Jika dia tidak menghargaimu dg memberikan kejelasan mk utk apa menanti....menanti dan menanti...aplg blm ada ikatan sah. Orang menikah saja bisa bercerai aplg ini masih pacaran...dia tiba2 menghilang tidak jelas..

    Aneh bukan...?

    Buat para wanita, ingatlah kamu berharga di mata Tuhan dan kamu layak mendapatkan jodoh yg baik. Jika saat pacaran saja sdh hilang2 an utk apa??

    Ingatlah pria lbh menggunakan logika mereka, mereka seringkali abai dg 'perasaan' wanita.

    Wanita khan byk ga enaknya. Kebanyakan pria hanya mikir diri sendiri, untung rugi utk kepentingan pribadi.

    YOHANA140 tulis:

    ........... until one day i realize that i had to respect myself. It was enough. No more.

  • 22 Mei

    👏✍️

    Ya benar

    Pria menggunakan logika

    Wanita menggunakan hati (perasaan)

    Sehingga perlu adanya keseimbangan dalam hal pria perlu menggunakan logika di ikuti perasaan, dan kasih begitu pula wanita perlu menggunakan perasaan, logika dan kasih  juga.  Dengan adanya keseimbangan hati, logika dan kasih  maka  terpancar sebuah komitmen.  

    ECHY268 tulis:

    Ini yg sering para wanita lakukan yg merugikan diri sendiri. Akupun dl pernah dlm situasi seperti ini. Terkadang kita mw lakukan itu dg alasan 'setia' tp di pihak lain tdk melihat dan menghargai itu.

    Ya... kita hrs menghargai diri kita sendiri, kita berhak diperlakukan dg baik oleh orang lain. Jika dia tidak menghargaimu dg memberikan kejelasan mk utk apa menanti....menanti dan menanti...aplg blm ada ikatan sah. Orang menikah saja bisa bercerai aplg ini masih pacaran...dia tiba2 menghilang tidak jelas..

    Aneh bukan...?

    Buat para wanita, ingatlah kamu berharga di mata Tuhan dan kamu layak mendapatkan jodoh yg baik. Jika saat pacaran saja sdh hilang2 an utk apa??

    Ingatlah pria lbh menggunakan logika mereka, mereka seringkali abai dg 'perasaan' wanita.

    Wanita khan byk ga enaknya. Kebanyakan pria hanya mikir diri sendiri, untung rugi utk kepentingan pribadi.

  • 22 Mei

    Shalom saudara/i semua,

    Kapan seseorang dikatakan melakukan "ghosting" ?

    Apa saat baru kenalan, kemudian lihat foto, kemudian komunikasi terputus (mungkin karena tidak cocok atau tidak tertarik dengan foto atau percakapannya) ?

    Atau ketika sudah ada komitmen tertentu diantara kedua belah pihak, kemudian komunikasi terputus begitu saja tanpa alasan ?

    Tiap orang pasti punya anggapan berbeda mengenai hal ini, oleh karena itu mari kita samakan persepsi.

  • 22 Mei

    Mk ketika bertemu pria yg suka ghosting, gunakan logika iya ga de...

    😁😁🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    👏✍️

    Ya benar

    Pria menggunakan logika

    Wanita menggunakan hati (perasaan)

    Sehingga perlu adanya keseimbangan dalam hal pria perlu menggunakan logika di ikuti perasaan, dan kasih begitu pula wanita perlu menggunakan perasaan, logika dan kasih  juga.  Dengan adanya keseimbangan hati, logika dan kasih  maka  terpancar sebuah komitmen.  

  • 22 Mei

    lahhh sy bukan baca tulisannya, malah fokus ama baju OK nya 😁😁

    JULIPER225 tulis:

    Shalom saudara/i semua,

    Kapan seseorang dikatakan melakukan "ghosting" ?

    Apa saat baru kenalan, kemudian lihat foto, kemudian komunikasi terputus (mungkin karena tidak cocok atau tidak tertarik dengan foto atau percakapannya) ?

    Atau ketika sudah ada komitmen tertentu diantara kedua belah pihak, kemudian komunikasi terputus begitu saja tanpa alasan ?

    Tiap orang pasti punya anggapan berbeda mengenai hal ini, oleh karena itu mari kita samakan persepsi.

  • 22 Mei

    Kalau menurut saya, ghosting itu setelah ada komitmen kemudian komunikasi terputus tanpa ada alasan yang jelas

    JULIPER225 tulis:

    Shalom saudara/i semua,

    Kapan seseorang dikatakan melakukan "ghosting" ?

    Apa saat baru kenalan, kemudian lihat foto, kemudian komunikasi terputus (mungkin karena tidak cocok atau tidak tertarik dengan foto atau percakapannya) ?

    Atau ketika sudah ada komitmen tertentu diantara kedua belah pihak, kemudian komunikasi terputus begitu saja tanpa alasan ?

    Tiap orang pasti punya anggapan berbeda mengenai hal ini, oleh karena itu mari kita samakan persepsi.

  • 22 Mei

    ECHY268 tulis:

    Mk ketika bertemu pria yg suka ghosting, gunakan logika iya ga de...

    😁😁🤭

    Hhehheee,,, iya kak  perlu logika agar kita jgn  di ghosting

  • 22 Mei

    Oke .. sy mengerti.

    Sy akan set waktu spt yg kalian sarankan. Jika dlm sebulan dr terakhir sy chat dia (dan tdk pernah dibaca samsek walaupun dia selalu online) tdk ada respon/kabar lg, sy akan beranggapan bahwa dia sdh memutuskan komitmen kami.

    Sy akan belajar menghargai diri sy sendiri dan sy akan memberi kesempatan pd yg lain yg mungkin lebih peduli pd sy.

    Terima kasih atas semua masukan²nya  🙏

    GBU all ..

    YOHANA140 tulis:

    Do you know that i am still single until today because of an unclear relationship like yours?

    It was a long time of waiting until one day i realize that i had to respect myself. It was enough. No more.

    How many more years will you spend for this kind of relationships?

  • 22 Mei

    ketika proses pdkt lalu besokannya tidak ada komunikasi yg jelas. mnurutku sih itu udh jd hantu.

    kecuali dari awal udh jelas berteman saja dulu, komunikasi kadang stuck ga slamanya ngalir obrolan, ga ghosting sih. cuma blm ada kecocokan lg dlm obrolan. santai, bbrp hari berikutnya masih komunikasi gpp jg kali ya. 🤭

    intinya kalau udh di zona abu2, ga da kejelasan trs dia menghilang. itu namanya udh dighosting

    JULIPER225 tulis:

    Shalom saudara/i semua,

    Kapan seseorang dikatakan melakukan "ghosting" ?

    Apa saat baru kenalan, kemudian lihat foto, kemudian komunikasi terputus (mungkin karena tidak cocok atau tidak tertarik dengan foto atau percakapannya) ?

    Atau ketika sudah ada komitmen tertentu diantara kedua belah pihak, kemudian komunikasi terputus begitu saja tanpa alasan ?

    Tiap orang pasti punya anggapan berbeda mengenai hal ini, oleh karena itu mari kita samakan persepsi.

  • SAURIA580

    22 Mei

    That's mindfull taught you sis. 😀😁😂

    Respect your mind, soul, and body.

    YOHANA140 tulis:

    Do you know that i am still single until today because of an unclear relationship like yours?

    It was a long time of waiting until one day i realize that i had to respect myself. It was enough. No more.

    How many more years will you spend for this kind of relationships?

    22 Mei diubah oleh SAURIA580

  • 22 Mei

    Menarik banget topiknya,,aku ikutin terus,,,juara buat wanita wanita hebat yg saling mengisi dan memberi wawasan baru👏👏

  • 22 Mei

    Nah, inilah slh satu hal positif ikut aktif di forum JK ini, jika kita mw membuka hati dan pikiran kita utk belajar dari teman2 yg sdh pernah mengalami hal yg kbtln di alami, byk teman2 yg sukarela memberikan saran base on experience mereka.

    Bagiku pribadi byk jg membantu spy ga baperan, karna aku jg pribadi yg baperan. Kurleb sama kyk sist, susah membuka hati, sekali buka hati susah move on. Ternyata pribadi kyk kita ini lbh byk ruginya aplg kl dihadapkan pd pria yg sdh 'ahli' mempermainkan wanita.

    Mnrtku, respon sist ini sdh 'wise'.  👍💪

    Doaku seh semoga hub kalian berlanjut ke yg lbh baik... Semoga ada hal urgent yg masuk akal yg membuat dia melakukan itu dan benar adanya. Bukan bohong..

    TYAS229 tulis:

    Oke .. sy mengerti.

    Sy akan set waktu spt yg kalian sarankan. Jika dlm sebulan dr terakhir sy chat dia (dan tdk pernah dibaca samsek walaupun dia selalu online) tdk ada respon/kabar lg, sy akan beranggapan bahwa dia sdh memutuskan komitmen kami.

    Sy akan belajar menghargai diri sy sendiri dan sy akan memberi kesempatan pd yg lain yg mungkin lebih peduli pd sy.

    Terima kasih atas semua masukan²nya  🙏

    GBU all ..

    YOHANA140 tulis:

    Do you know that i am still single until today because of an unclear relationship like yours?

    It was a long time of waiting until one day i realize that i had to respect myself. It was enough. No more.

    How many more years will you spend for this kind of relationships?

  • 22 Mei

    Iya eda

    SAURIA580 tulis:

    That's mindfull taught you sis. 😀😁😂

    Respect your mind, soul, and body.

  • 22 Mei

    👏👍✍️

    Ijin Nyatat lagi kak  Sambil belajar. Yang diterapkan yang positive yang negative di buang sejauh mungkin

    😊

    ECHY268 tulis:

    Nah, inilah slh satu hal positif ikut aktif di forum JK ini, jika kita mw membuka hati dan pikiran kita utk belajar dari teman2 yg sdh pernah mengalami hal yg kbtln di alami, byk teman2 yg sukarela memberikan saran base on experience mereka.

    Bagiku pribadi byk jg membantu spy ga baperan, karna aku jg pribadi yg baperan. Kurleb sama kyk sist, susah membuka hati, sekali buka hati susah move on. Ternyata pribadi kyk kita ini lbh byk ruginya aplg kl dihadapkan pd pria yg sdh 'ahli' mempermainkan wanita.

    Mnrtku, respon sist ini sdh 'wise'.  👍💪

    Doaku seh semoga hub kalian berlanjut ke yg lbh baik... Semoga ada hal urgent yg masuk akal yg membuat dia melakukan itu dan benar adanya. Bukan bohong..

  • 22 Mei

    Keren Ega👍

    EGA411 tulis:

    Bisa kurasakan gimana perasaan si kakak ini... Krn pernah juga korban ghosting kenalan  dari dunia nyata...sedih pastinya dan bertanya2 apa aku salah ngomong sma dia yah, apa perkataan ku buat dia tersinggung?begitu banyak pertanyaan dikepala...tapi suatu saat feelingku sangat kuat bahwa dia ada kenalan baru. Dan bahkan feelingku berkata bahwa dia sudah pacaran dgn kenalannya itu. Dan nyatanya memang bnr. Yg bisa dilakukan yah iklas aja.. Aku hanya blg kedia, aku bersyukur bisa mengenalmu dan aku sllu belajar bersyukur utk sgala hal yg terjadi dlm hdpku sekalipun itu tdk sesuai harapan, baik2 lah hubungan kalian dua, Tuhan berkati hubungan kalian,  tapi untuk lain x kalau mau kenalan sama perempuan kenali satu2 dulu,  biar Tuhan gak bingung...

    Aku belajar Mungkin Tuhan mempertemukan ku dgn dia hanya utk mengenal dan mendoakan dia saja, atau hanya utk memahami bahwa karakter laki2 itu ada spt ini dan spt itu, biar kita juga lebih tahan uji.

    Membuka hati ke org itu gak segampang membalikkan telapak tangan apalagi kita sdh nyaman yah,  tapi kalau kita udah cari cara, wa atau telfon dia juga gak respon itu artinya mungkin dia mau menjauh kak... Mungkin sdh ada kenalan barunya...

    Ingatlah kak,  masih banyak ikan pora2 di danau toba.. 😂

  • SAURIA580

    22 Mei

    Kukira td ikan si oto dabah...😀😁😂

    EGA411 tulis:

    Ingatlah kak,  masih banyak ikan pora2 di danau toba.. 😂

  • 23 Mei

    JULIPER225 tulis:

    Shalom saudara/i semua,

    Kapan seseorang dikatakan melakukan "ghosting" ?

    Apa saat baru kenalan, kemudian lihat foto, kemudian komunikasi terputus (mungkin karena tidak cocok atau tidak tertarik dengan foto atau percakapannya) ?

    Atau ketika sudah ada komitmen tertentu diantara kedua belah pihak, kemudian komunikasi terputus begitu saja tanpa alasan ?

    Tiap orang pasti punya anggapan berbeda mengenai hal ini, oleh karena itu mari kita samakan persepsi.

    Disebut ghosting itu mnrt ku sih kalo sdh ada komitmen (jadian) lalu salah seorang dari mrk ngilang gitu aja tanpa berita.

    Kalo ini terjadi, katanya sih dampaknya pihak yg ditinggal begitu saja jadi merasa diperlakukan seperti sampah dan dia akan bertanya2 kenapa dirinya diperlakukan seperti itu. Saat merasa diperlakukan tdk adil tanpa penjelasan itulah seseorang menjadi merasa dirinya sangat tidak berharga. Janganlah perlakukan org lain sprti itu, krn jika korban sampai sedih berkepanjangan dia bs kehilangan semangat hidup sampai parah. Ingat, apa yg kamu tidak ingin org lain perbuat kepadamu JANGANLAH kamu juga melakukannya pd sesamamu !

    Lebih baik jelaskan pd nya (kalo takut telp minimal chat deh) kenapa kamu engga bisa melanjutkan hubungan. Org yg ditinggalkan butuh penjelasan agar dia bs tenang dan move on.

    23 Mei diubah oleh ANITA089

  • 31 Mei

    i.pinimg.com/originals/18/5b/01/185b0124759560dded34cfbda832ffd9.jpg

    i.pinimg.com/originals/68/f0/d4/68f0d4c92cf7361ce6db021ad01c6e3c.jpg

    i.pinimg.com/originals/d2/1f/85/d21f850fa133ba8b8e027dbc7734c84f.jpg

    i.pinimg.com/originals/bb/21/6d/bb216de8ed20bb53f9c01ad88ec725da.jpg

  • 31 Mei

    lengkap bgt masang

    🤭

    thank u lho

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/originals/18/5b/01/185b0124759560dded34cfbda832ffd9.jpg

    i.pinimg.com/originals/68/f0/d4/68f0d4c92cf7361ce6db021ad01c6e3c.jpg

    i.pinimg.com/originals/d2/1f/85/d21f850fa133ba8b8e027dbc7734c84f.jpg

    i.pinimg.com/originals/bb/21/6d/bb216de8ed20bb53f9c01ad88ec725da.jpg

  • 31 Mei

    JUNITA694 tulis:

    lengkap bgt masang

    🤭

    thank u lho

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/originals/18/5b/0 ... fbda832ffd9.jpg i.pinimg.com/originals/68/f0/d4/68f0d4c92cf7361ce6db021ad01c6e3c.jpg

    i.pinimg.com/originals/d2/1f/85/d21f850fa133ba8b8e027dbc7734c84f.jpgi.pinimg.com/originals/bb/21/6 ... ad88ec725da.jpg

    Sama² gaes

    Ngomongin ghosting jadi inget lagu kang ghosting dari bulan sutena yg tersepona 🤭

  • 31 Mei

    lengkap dan ciri" yang "Tidak ada waktu untuk membalas pesanmu tetapi dia dapat update di sosmed lain." ini tuh ciri" yg jelas banget berdasarkan pengalamanku. hahaha

    ANGGORO118 tulis: i.pinimg.com/originals/18/5b/0 ... fbda832ffd9.jpg i.pinimg.com/originals/68/f0/d4/68f0d4c92cf7361ce6db021ad01c6e3c.jpg

    i.pinimg.com/originals/d2/1f/85/d21f850fa133ba8b8e027dbc7734c84f.jpgi.pinimg.com/originals/bb/21/6 ... ad88ec725da.jpg

  • 31 Mei

    blm pernah denger mas. nanti aku coba denger ya

    kayaknya seru buat ketawa2

    ANGGORO118 tulis:

    Sama² gaes

    Ngomongin ghosting jadi inget lagu kang ghosting dari bulan sutena yg tersepona 🤭 youtu.be/9R1bFOTZFi8

    31 Mei diubah oleh JUNITA694

  • 31 Mei

    JUNITA694 tulis:

    blm pernah denger mas. nanti aku coba denger ya

    kayaknya seru buat ketawa2

    ho'oh, santai aja gaes

    yup seru kali ya buat ketawa² seperti ini tp ga tau sih seru / ga 🤭

  • 31 Mei

    ohhh aku pernah denger ini. tp beda liriknya 😂

    ahaha

    lucu sih, mengenang jaman dulu yg bs mpe baper overthinking karna dighosting.

    thank u deh... jadi tau rasanya idup nano nano

    😂

    ANGGORO118 tulis:

    ho'oh, santai aja gaes

    yup seru kali ya buat ketawa² seperti ini tp ga tau sih seru / ga 🤭 youtu.be/MMW0dbbWqhg

  • 31 Mei

    Dighosting pedih?

    Kamu belum tau ngerasain, cari atm jauh2 malah kartu atmnya ketinggalan. 😆😭

201 – 225 dari 282    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 8  9  10 ... 12  Selanjutnya Kirim tanggapan