Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kamu pilih mana ?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 89    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 15 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

    Kalau saya sih gk memilih 😁 bukan berarti pilihannya berat. Karna untuk "Menerima dan Diterima" juga "Mencintai dan diCintai" itu ada prosesnya. Sorry..yuk belajar untuk peka Beriman guyz, supaya kita tau mana pilihan yang dari Tuhan dan mana pilihan yang dari dunia. Supaya tidak menyesal dikemudian hari. Karna banyak anak2 Tuhan, yang bercerai.

  • 15 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Selamat ulangtahun bro.

    Menerima seseorang yang belum saya cintai namun dia mencintai saya. 😁

    makasih sist ucapan ulangtahunnya ☺🙏

    Gimana kalo ozan mencintaimu aja 🤣🤭

  • MEIRISNA703

    15 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    makasih sist ucapan ulangtahunnya ☺🙏

    Gimana kalo ozan mencintaimu aja 🤣🤭

    Itu terserah ozan aja asal siap patah hati 😂😂😂😂😅😅😅✌

  • 15 Mei

    MEIRISNA703 tulis:

    Itu terserah ozan aja asal siap patah hati 😂😂😂😂😅😅😅✌

    Kenapa harus patah hati bila saling sayang 😝🤣

  • 15 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

    untuk pilihan pertama, sy tdk brharap n tdk mnunggu..

    jika suatu saat sy mash jomblo, tiba2 dia  mncintai n mnyatkn cnta pd sy, waww itu berkat buat sy...😁😁

    Un pilhn kedua sy akn menerimanya jika ad sdkit sj rsa suka sma dia, tpi bkn cnta..

  • 16 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

    Ga pilih 22nya bro bikin lemes, ga ada pilihan yg sm² saling mencintai kah ? 🤭😁

  • 16 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Ga pilih 22nya bro bikin lemes, ga ada pilihan yg sm² saling mencintai kah ? 🤭😁

    Gaada bro pilihan saling mencintai 🤣

    Banyakan sekrang kitanya cinta lawan jenis kita pura pura cinta dan sebaleknya juga 😅, apalagi kalo misalnya orang jauh gamungkin saling mencintai lagian belum tahu orangnya kaya gimana 🤭

  • 16 Mei

    Aku dan si abang hasian sama-sama mencintai. 😍😍

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

  • 16 Mei

    Sikaat zan.😅

    Lu ultah bro? Selamat ya bro. Selamat tambah tua.😅😅

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kenapa harus patah hati bila saling sayang 😝🤣

  • 16 Mei

    SAURIA580 tulis:

    Aku dan si abang hasian sama-sama mencintai. 😍😍

    Wkkw kk udah pulang toh 🤣

  • 16 Mei

    BEBEN182 tulis:

    Sikaat zan.😅

    Lu ultah bro? Selamat ya bro. Selamat tambah tua.😅😅

    Wkwkw takut bang deg degan aku masih polos 😝🤣

    Makasih bang ini udah makin tua masih jomblo bae 🤭

  • 16 Mei

    😅😅😅

    Saya aja kalau ultah pura2 gak inget, biar ngerasa masih muda aja gitu.🤭🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wkwkw takut bang deg degan aku masih polos 😝🤣

    Makasih bang ini udah makin tua masih jomblo bae 🤭

  • 16 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gaada bro pilihan saling mencintai 🤣

    Banyakan sekrang kitanya cinta lawan jenis kita pura pura cinta dan sebaleknya juga 😅, apalagi kalo misalnya orang jauh gamungkin saling mencintai lagian belum tahu orangnya kaya gimana 🤭

    Walah ga ada yo ? 🤭

    Kalo pura² cinta pahit itu bro 🤭

  • 16 Mei

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wkkw kk udah pulang toh 🤣

    Emang habis dari mana kok pulang ? 🙈

  • 16 Mei

    Dikarenakan kedua pilihan itu sudah pernah dijalani, maka akan dijawab yg pertama..😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

  • 16 Mei

    Sudah dicoba tapi nda bisaaaa😔😔

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

    16 Mei diubah oleh MIYA971

  • 16 Mei

    RIKA891 tulis:

    Dikarenakan kedua pilihan itu sudah pernah dijalani, maka akan dijawab yg pertama..😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

    Wkwk ehh ada kk Rika 🤣🤭

  • 16 Mei

    Wkwkw...kukira berganti tahun, ada perubahan.ternyata masih tetap dgn profil yg sama..#Toss#

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wkwk ehh ada kk Rika 🤣🤭

  • 16 Mei

    MIYA971 tulis:

    Sudah dicoba tapi nda bisaaaa😔😔

    Ga usah dipaksain kk, lebih nyaman tuh yg sama² saling mencintai loh

  • 16 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Ga usah dipaksain kk, lebih nyaman tuh yg sama² saling mencintai loh

    Hmmmmm..kamu paling ngerti deeeh🤭

  • 16 Mei

    RIKA891 tulis:

    Wkwkw...kukira berganti tahun, ada perubahan.ternyata masih tetap dgn profil yg sama..#Toss#

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wkwk ehh ada kk Rika 🤣🤭

    Maskernya dicopot aja sih kak biar manisnya keliatan diaku 😝🤭

  • JON540

    17 Mei

    Menurut saya ,,,saling mencintai ,,,,,,karna cinta itu nikmat ,,,,,tapi di tegah jalan bisa juga jadi hambar 0

  • 19 Juni

    Gimana kalo saya pilih anda, lalu anda juga pilih saya 🤣

  • AIZEN225

    19 Juni

    Aku lebih milih ini saja "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu".

  • 19 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Gimana kalo saya pilih anda, lalu anda juga pilih saya 🤣

    Kalo anda memilihku, aku pilih mundur.. takut bro 🤭

26 – 50 dari 89    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan