Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kamu pilih mana ?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 89    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NATALIE839

    19 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo anda memilihku, aku pilih mundur.. takut bro 🤭

    Mundurnya pelan pelan ya dibelakang kamu ada aku 😄😄😂😃

  • 19 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo anda memilihku, aku pilih mundur.. takut bro 🤭

    Ane juga mundur bro 😂

  • 19 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Mundurnya pelan pelan ya dibelakang kamu ada aku 😄😄😂😃

    Abis dibelakang dia ada saya yang antrian loh jangan salah 😂

    19 Juni diubah oleh SOZANLIWU435

  • 19 Juni

    Mesti ada zat kimia di otaknya masing2 bro biar saling mencintai... istilah gaulnya chemistry... Klik istilah lainnya... tp kliknya pk mouse komputer y bro jgn klik touchscreen hp ga connect nanti... hehe

    ANGGORO118 tulis:

    Ga pilih 22nya bro bikin lemes, ga ada pilihan yg sm² saling mencintai kah ? 🤭😁

  • JON540

    20 Juni

    😁😁😁

    BUDIPASAR313 tulis:

    Mesti ada zat kimia di otaknya masing2 bro biar saling mencintai... istilah gaulnya chemistry... Klik istilah lainnya... tp kliknya pk mouse komputer y bro jgn klik touchscreen hp ga connect nanti... hehe

  • 20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Mundurnya pelan pelan ya dibelakang kamu ada aku 😄😄😂😃

    Kan kamu ada di hatiku bukan di belakangku 🤭

  • JON540

    20 Juni

    Aku nga ada pilihan ,,cuma kmu ,,emang goregan 😁😁😁

  • NATALIE839

    20 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Abis dibelakang dia ada saya yang antrian loh jangan salah 😂

    Ngekor aja 😂

  • NATALIE839

    20 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Kan kamu ada di hatiku bukan di belakangku 🤭

    Apa hanya aku dihatimu 😂😂

  • JON540

    20 Juni

    Belah lah dadaku ,,cek ,,periksa ,,ya cuma kmu ,,tapi cepat jarum kembali nanti di lihat orang 😁😁😁

  • 20 Juni

    NATALIE839 tulis:

    Apa hanya aku dihatimu 😂😂

    Btw kok ada yg cemburu sih saat aku memilihmu ? 🤭

  • NATALIE839

    20 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Btw kok ada yg cemburu sih saat aku memilihmu ? 🤭

    Biarkan mereka yang cemburu yang penting hati kita menyatu 😂😄😄

  • 30 Juni

    Pilih yang kedua aja.  

  • 30 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Pilih yang kedua aja.  

    Masa kk mau yang ke2 😔

    30 Juni diubah oleh SOZANLIWU435

  • 30 Juni

    Bagusnya sama2 mencintai, jadi jgn menunggu. Lsg utarakan sj klo cinta. Klo di tolak, cari yg lain. Jgn biarkan waktu habis dlm penantian yg tdk pasti.

    30 Juni diubah oleh VICARIO118

  • 30 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Masa kk mau yang ke2 😔

    Kedua tapi di utamakan dari pada pertama tapi di duakan 😁 rasanya ngak nyaman

    Hehehhee

  • 30 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kedua tapi di utamakan dari pada pertama tapi di duakan 😁 rasanya ngak nyaman

    Hehehhee

    Hiya hiya hiya jadikan aku yang kedua 🎤🎶🎶

  • 30 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    Hiya hiya hiya jadikan aku yang kedua 🎤🎶🎶

    Lagunya si astrid 😁

  • 30 Juni

  • 30 Juni

    DIANPANDIE622 tulis:

    Wkwkw jadi inget ini lagu zaman zaman sinta monyet 😁

    30 Juni diubah oleh SOZANLIWU435

  • 30 Juni

    Menerima seseorang yg blm aku cintai,namun dia telah mencintaiku..meski aku tertinggal 0-1,rasanya lbh mudah bagiku utk menyamakan rasa,utk mengimbangi cintanya,hny sj semoga tdk terkena kartu merah sebelum peluit terakhir..

    SOZANLIWU435 tulis:

    Menunggu seseorang yang kamu cintai.

    Namun dia belum mencintaimu.

    Atau

    Menerima seseorang yang belum kamu cintai.

    Namun dia mencintaimu.

  • 30 Juni

    wkwkw yakin mau???

    😂😂😂

    i hope its only a joke ya sis

    😁

    DIANPANDIE622 tulis:

  • 30 Juni

    SOZANLIWU435 tulis:

    DIANPANDIE622 tulis: youtu.be/pA_PkrSni7Y Wkwkw jadi inget ini lagu zaman zaman sinta monyet 😁

    Yg  tidak Menetap 😁

  • 30 Juni

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    i hope its only a joke ya sis

    😁

    Sekedar joke aja sis.  Nyatanya ngk 😁😁😁😁

  • 30 Juni

    Sepertinya pilihan kedua sih. Tapi maunya dua²nya saling sayang. Pilihan pertama juga belum tentu dia mau sama kita wkwkwk Mau nunggu sampe bertahun²? 🤣

51 – 75 dari 89    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan