Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Jarak & Rindu

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 27    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 April

    Jauh sama dirindu

    dekat sama di sayang

    demikian tamzil doeloe...

    apa benar demikian?

    barangkali jauh panggang dari api atau dalam zona abu-abu...apakah untuk merindu kita mesti berjarak? Kalau ya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Mari kita berterus terang  tentang jarak & Rindu....

    16 April diubah oleh RIZAL353

  • 16 April

    Ya,karena rasa rindu dan kangen itu muncul saat orang yg kita sayangi sedang tidak berada d rumah atau sedang berjauhan(berada d luar kota dlm waktu lama)

  • 16 April

    FENNY899 tulis:

    Ya,karena rasa rindu dan kangen itu muncul saat orang yg kita sayangi sedang tidak berada d rumah atau sedang berjauhan(berada d luar kota dlm waktu lama)

    Semakin jauh semakin rindu?

  • 16 April

    RIZAL353 tulis:

    Semakin jauh semakin rindu?

    betul sekali kak

    👍💯

    Semakin kangen dan rindu

  • 16 April

    Walaupun jarak memisahkan kusadari itu dasar untuk merindu

  • 16 April

    Yg bila sdh punya jalinan pertemanan/ percintaan pasti akan mempunyai sebuah kerinduan² baru bila saling berjarak  atau ada antaranya misal satu di kota A satu lg di kota B nah pasti ada rindu ingin ketemu, bila tdk ada jarak akan cepat bosanova..😁😁

    RIZAL353 tulis:

    Jauh sama dirindu

    dekat sama di sayang

    demikian tamzil doeloe...

    apa benar demikian?

    barangkali jauh panggang dari api atau dalam zona abu-abu...apakah untuk merindu kita mesti berjarak? Kalau ya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Mari kita berterus terang  tentang jarak & Rindu....

  • 17 April

    Krn jarak jd ada rindu,, krn rindu jd ada pengorbanan,, ada pengorbanan jd nambah sayang,, uuhhuuyyy,,,

  • 17 April

    Adanya jarak membuat rindu itu menjejak dan pertemuan lebih semarak 😁😁,

    Jangan benci jarak yahh gess 😀

    Krna jaman dulu belum adanya listrik jarak di pakai buat penerangan 😁😁✌✌🤭🤭

    RIZAL353 tulis:

    Jauh sama dirindu

    dekat sama di sayang

    demikian tamzil doeloe...

    apa benar demikian?

    barangkali jauh panggang dari api atau dalam zona abu-abu...apakah untuk merindu kita mesti berjarak? Kalau ya katakan ya, kalau tidak katakan tidak. Mari kita berterus terang  tentang jarak & Rindu....

  • Hari Selasa pukul 8:39

    Rindu yang jauh di seberang  sana

    🙈🙈🙈

  • Hari Selasa pukul 8:54

    Ada yang ingat Hukum Coulomb tentang hubungan antara muatan listrik dengan jarak gak sih? 🙂

    Tunggu dulu... ini bukan OOT.

    Dulu waktu ngelesi pelajaran Fisika, saya sering menggunakan hal ini, 'kisah antara jarak & rindu', sebagai perumpamaan untuk menjelaskan prinsip hukum Coulomb.

    Nah, sekarang dibalik. Dari hukum Coulomb, ke masalah antara "jarak vs. rindu". Meskipun mungkin rada absurd, yah lumayan lah, buat sekedar obrolan..

  • Hari Sabtu pukul 11:01

    Jarak itu bisa memunculkan kerinduan jika dua duanya saling menyukai dan ingin pertemuan, terlebih pertemuan untuk saling meningkatkan hubungan bukan pertemuan untuk masih penjajakan awal, jika hanya penjajakan awal tidak akan ada kerinduan, terlebih jika hanya pihak yg datang yg rindu

  • Hari Sabtu pukul 11:10

    (doa + ihklas) x (jarak + rindu) = providensia Tuhan  

    i.pinimg.com/236x/23/f0/29/23f029430f21b81ed0d9029241d9fad4--coffee-quotes-sons.jpg

    Hari Sabtu pukul 12:13 diubah oleh SINTANAULI838

  • Hari Sabtu pukul 16:03

    Jika sdh rindu,,apalah arti jarak bagiku.gunung kudaki,laut pun kuseberangi kl ada ongkos

  • Hari Sabtu pukul 16:05

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jika sdh rindu,,apalah arti jarak bagiku.gunung kudaki,laut pun kuseberangi kl ada ongkos

    Berarti  alasanya  di  ongkos 😁😁😁

    Tapi  klw ada  tapi  yang  di  rindu  ngk  rindu  bgmn  brother 🤭😅

  • Hari Sabtu pukul 17:12

    Itu namanya rindu sepihak😀.hrs dibawa dlm doa.memohon hikmat dlm hal kehidupan percintaan, tdk perlu 'memaksa n mendikte' Tuhan utk mengubah spy dirinya menjadi rindu,tetapi memohon spy hny yg terbaik yg berlaku.itu......

    🙏🙏

    DIANPANDIE622 tulis:

    Berarti  alasanya  di  ongkos 😁😁😁

    Tapi  klw ada  tapi  yang  di  rindu  ngk  rindu  bgmn  brother 🤭😅

    Hari Sabtu pukul 17:16 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Sabtu pukul 17:22

    CHRISTIAN983 tulis:

    Itu namanya rindu sepihak😀.hrs dibawa dlm doa.memohon hikmat dlm hal kehidupan percintaan, tdk perlu 'memaksa n mendikte' Tuhan utk mengubah spy dirinya menjadi rindu,tetapi memohon spy hny yg terbaik yg berlaku.itu......

    🙏🙏

    Mas chris, aku pangling dengan fotonyaaa , ala ala pak Prof euyy , tersepona jadinyaa 🤣🤣🤣

  • Hari Sabtu pukul 17:31

    Lha dirimu sih,kelamaan ngilang dr kedai kopi. yuuk kesana..😊

    (mohon maaf bro ts,atas percakapan ini🙏)

    LALA509 tulis:

    Mas chris, aku pangling dengan fotonyaaa , ala ala pak Prof euyy , tersepona jadinyaa 🤣🤣🤣

    Hari Sabtu pukul 17:33 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Sabtu pukul 17:35

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha dirimu sih,kelamaan ngilang dr kedai kopi. yuuk kesana..😊

    (mohon maaf bro ts,atas percakapan ini🙏)

    Iyoo mas, high season kerjaan pas april. Jd off total 🤣🤣🤣

    Skg mah haha hihi lg deh 🤭🤭🤭

    Yukk cuss marimar aww

    Hari Sabtu pukul 19:23 diubah oleh LALA509

  • Kemarin pukul 11:04

    SINTANAULI838 tulis:

    (doa + ihklas) x (jarak + rindu) = providensia Tuhan   i.pinimg.com/236x/23/f0/29/23f ... quotes-sons.jpg

    Kok diedit kk ? pd hal udah nyimak nih 🤭😁

  • Kemarin pukul 12:36

    Yg ttg fisika itu ya Ang? Iya nih, kuatir nanti ada ujiannya wkkkk.. ntar kena diremedial sampe keabadian sama Fajar882 kan repot gw... soalnya ud tw ga bakal lulusss 🤣😆

    ANGGORO118 tulis:

    Kok diedit kk ? pd hal udah nyimak nih 🤭😁

    Kemarin pukul 12:38 diubah oleh SINTANAULI838

  • Kemarin pukul 12:48

    SINTANAULI838 tulis:

    Yg ttg fisika itu ya Ang? Iya nih, kuatir nanti ada ujiannya wkkkk.. ntar kena diremedial sampe keabadian sama Fajar882 kan repot gw... soalnya ud tw ga bakal lulusss 🤣😆

    Gimana sih kk pada hal mau nyimak obrolannya para senior loh.. ? 😅🤭 yowis lah pulang aja

  • Kemarin pukul 12:48

    Sedang mengalami😍

  • Kemarin pukul 12:52

    MIYA971 tulis:

    Sedang mengalami😍

    Turut berbahagia, semoga disegerakan ya kk

    🤭👍

  • Kemarin pukul 12:53

    ANGGORO118 tulis:

    Turut berbahagia, semoga disegerakan ya kk

    🤭👍

    🤭

  • Kemarin pukul 12:55

    MIYA971 tulis:

    🤭

    Pantesan ganti foto, ini toh maksudnya.. mantaplah 🤭

1 – 25 dari 27    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan