Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cinta Pertama,, Cinta monyet

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 44    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 April

    Hai teman”..

    Saya buat Thread ini untuk teman” kembali bernostalgia dengan cinta pertama,, cinta monyet yg mendebarkan d jamannya.. hehehe.. bagi teman” yg punya boleh berbagi kisah yaaa... Terimakasih..

  • ANGGORO118

    17 April

    Tuh bisa kan akhirnya bikin thread 😅

  • 17 April

    Aku berdebarrr.. 🤣🤣🤣🤣.. td gak nampak d mana tombol buat topik nyaa .. 🤣🤣

    Monggo d share

    ANGGORO118 tulis:

    Tuh bisa kan akhirnya bikin thread 😅

  • ANGGORO118

    17 April

    ANGELA664 tulis:

    Aku berdebarrr.. 🤣🤣🤣🤣.. td gak nampak d mana tombol buat topik nyaa .. 🤣🤣

    Monggo d share

    😅

    cinta pertamaku waktu kls 6 SD sama temen gereja yg pasti dia cwk ya bkn cwk 😅🤭

  • 17 April

    ANGGORO118 tulis:

    😅

    cinta pertamaku waktu kls 6 SD sama temen gereja yg pasti dia cwk ya bkn cwk 😅🤭

    Masih bocah bro masa sudah ngenql cinta 😁

  • ANGGORO118

    17 April

    SOZANLIWU435 tulis:

    Masih bocah bro masa sudah ngenql cinta 😁

    Namanya cinta nyomet bro 😅😁

  • 17 April

    Pake surat”an gak?

    ANGGORO118 tulis:

    😅

    cinta pertamaku waktu kls 6 SD sama temen gereja yg pasti dia cwk ya bkn cwk 😅🤭

  • 17 April

    Bro kita cepat mengenal cinta.. bro sozanliwu boleh share donk kapan cinta monyet nya..hihihi

    SOZANLIWU435 tulis:

    Masih bocah bro masa sudah ngenql cinta 😁

  • ANGGORO118

    17 April

    ANGELA664 tulis:

    Pake surat”an gak?

    Pake baju & celana sih 😅🤣

  • 17 April

    Cinta pertama waktu SMP.

    Ada lucu² nya kalau ingat masa itu.

    Tiap pulang sekolah, kita sama-sama jalan kaki bareng. Kebetulan doi rumahnya cukup dekat dengan sekolah kita, sementara saya musti naik angkot lagi. Tp dia nemenin saya sampai saya dpt angkot.

    Tapi satu yang ngga akan terlupa, kita sering belajar bersama, sampai akhirnya kita sering bersaing untuk mendapatkan peringkat 3 besar. Doi kadang ndak terima kalau saya sering meraih peringkat 3 besar sementara dia sering keluar dari peringkat 3 besar tersebut. Hehehe...Saat itu saya tidak paham juga ya kalau persaingan yang seperti itu bisa mengusik pride dia sebagai pria. 😀😁😂

    Waktu perimaan NEM, kita ternyata sama-sama diterima di salah satu SMU negeri. Tapi saya memutuskan untuk tidak masuk ke SMU negeri tersebut dan memilih SMU swasta Katolik. Akhirnya usailah perjalanan cinta pertama dan cinta monyet tersebut.

    Pernah liat dia di suatu tempat di mungkin sekitar 7-8 tahun kemudian, dan doi tidak meliat saya. Saya diem² ngumpet dan menjauh dari dia. Syukurlah dia tidak meliat saya.😊

    17 April diubah oleh SAURIA580

  • 17 April

    Yeee... mksdnya lirik” nya cemana,, proses nya loo..

    ANGGORO118 tulis:

    Pake baju & celana sih 😅🤣

  • 17 April

    Manis yaa kak..

    knpa sembunyi kak? Apakah masih ada debaran tersisa? Hihihi..

    SAURIA580 tulis:

    Cinta pertama waktu SMP.

    Ada lucu² nya kalau ingat masa itu.

    Tiap pulang sekolah, kita sama-sama jalan kaki bareng. Kebetulan doi rumahnya cukup dekat dengan sekolah kita, sementara saya musti naik angkot lagi. Tp dia nemenin saya sampai saya dpt angkot.

    Tapi satu yang ngga akan terlupa, kita sering belajar bersama, sampai akhirnya kita sering bersaing untuk mendapatkan peringkat 3 besar. Doi kadang ndak terima kalau saya sering meraih peringkat 3 besar sementara dia sering keluar dari peringkat 3 besar tersebut. Hehehe...Saat itu saya tidak paham juga ya kalau persaingan yang seperti itu bisa mengusik pride dia sebagai pria. 😀😁😂

    Waktu perimaan NEM, kita ternyata sama-sama diterima di salah satu SMU negeri. Tapi saya memutuskan untuk tidak masuk ke SMU negeri tersebut dan memilih SMU swasta Katolik. Akhirnya usailah perjalanan cinta pertama dan cinta monyet tersebut.

    Pernah liat dia di suatu tempat di mungkin sekitar 7-8 tahun kemudian, dan doi tidak meliat saya. Saya diem² ngumpet dan menjauh dari dia. Syukurlah dia tidak meliat saya.😊

  • 17 April

    Kalau Sist Angela sendiri kapan cinta pertamanya?

  • 17 April

    sunny.. sunny...

    apa kabarmu kabarku baik2 saja

    🤭

    kau tak sempat tanya kan aku, cinta kah aku padamu~~

    LoL malah nyanyi

    🙈

    anw,,

    1st loveku ama seniorku waktu kuliah. anak mapala, aduh kebayang machonya gmn 🤭

    berawal dari acara keakraban maba sih. dianya sering ngejek2 gendats 😪, waktu acara sering bgt marah2in. nyuruh nyari "clue" jauh bgt. asli capek bgt dikerjain 🤧

    tau2 selesai acara malah deketin, sengaja nyuruh tmennya markir motor deket kendaraanku, akhirnya kejebak ga bisa pulang cepet 😪

    paling seneng ngerjain aku. tapi lama2 deket.

    sayang disayang dia menghadap kiblat, awak ngadep salib hkbp

    nyadar ga bakal bisa, karna wkt itu dpt teguran dari kk rohani, ntah tau darimana dianya 🙈

    intinya stop kontakan. karna nyadar ga bakal bisa.

    😂

    dulu sih galau, sekarang biasa aja. malah ketawa2 kalo inget itu.

    🙈🙈🙈

    sekian

  • 17 April

    Aku kek nya waktu kecil byk naksir cowo nya... bentar naksir ini,, bentar tukar lagi.. 🤣🤣

    Tp pas SMA kelas 2 pernah naksir sama teman,, teman nya teman dekat.. kami akrab,, bersmsan dan telponan bertanya kabar klu drmh dan liburan..  sampe akhirnya pas tamat SMA,, aku yg blg suka ke dia.. hahaha.. di tolak dengan gentle dink.. lol.. 🤣🤣

    KATHARINA781 tulis:

    Kalau Sist Angela sendiri kapan cinta pertamanya?

  • 17 April

    Kebayang tu.. senior ngincar junior,, pake gaya nindas trs ntar baek.. aduhhh... ngebayangin aja udh senyam senyum 🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    sunny.. sunny...

    apa kabarmu kabarku baik2 saja

    🤭

    kau tak sempat tanya kan aku, cinta kah aku padamu~~

    LoL malah nyanyi

    🙈

    anw,,

    1st loveku ama seniorku waktu kuliah. anak mapala, aduh kebayang machonya gmn 🤭

    berawal dari acara keakraban maba sih. dianya sering ngejek2 gendats 😪, waktu acara sering bgt marah2in. nyuruh nyari "clue" jauh bgt. asli capek bgt dikerjain 🤧

    tau2 selesai acara malah deketin, sengaja nyuruh tmennya markir motor deket kendaraanku, akhirnya kejebak ga bisa pulang cepet 😪

    paling seneng ngerjain aku. tapi lama2 deket.

    sayang disayang dia menghadap kiblat, awak ngadep salib hkbp

    nyadar ga bakal bisa, karna wkt itu dpt teguran dari kk rohani, ntah tau darimana dianya 🙈

    intinya stop kontakan. karna nyadar ga bakal bisa.

    😂

    dulu sih galau, sekarang biasa aja. malah ketawa2 kalo inget itu.

    🙈🙈🙈

    sekian

  • 17 April

    Gak punya kisah. Belon pernah jadi monyet. 😝

    🤣wkwkwk

  • 17 April

    FAJAR882 tulis:

    Gak punya kisah. Belon pernah jadi monyet. 😝

    🤣wkwkwk

    Wkwkwk 😁😁

  • 17 April

    Terimakasih sudah berbagi kisah. Kalau saya (seingat saya ya..) cinta pertama waktu SD, lupa kelas berapa, ada anak cowok yg juara kelas, rapi dan cakep (menurut saya☺). Dia beda kelas sama saya, saya suka dia  tapi Kadang kalau liat dia, saya malah menghindar. Lucu kalau diingat.

    ANGELA664 tulis:

    Aku kek nya waktu kecil byk naksir cowo nya... bentar naksir ini,, bentar tukar lagi.. 🤣🤣

    Tp pas SMA kelas 2 pernah naksir sama teman,, teman nya teman dekat.. kami akrab,, bersmsan dan telponan bertanya kabar klu drmh dan liburan..  sampe akhirnya pas tamat SMA,, aku yg blg suka ke dia.. hahaha.. di tolak dengan gentle dink.. lol.. 🤣🤣

  • 17 April

    Hihihi.. maka kisah cinta pertama pasti ada kan kak? Hihihi

    FAJAR882 tulis:

    Gak punya kisah. Belon pernah jadi monyet. 😝

    🤣wkwkwk

  • 17 April

    Selalu terasa lucu klu diingat”

    KATHARINA781 tulis:

    Terimakasih sudah berbagi kisah. Kalau saya (seingat saya ya..) cinta pertama waktu SD, lupa kelas berapa, ada anak cowok yg juara kelas, rapi dan cakep (menurut saya☺). Dia beda kelas sama saya, saya suka dia  tapi Kadang kalau liat dia, saya malah menghindar. Lucu kalau diingat.

    ANGELA664 tulis:

    Aku kek nya waktu kecil byk naksir cowo nya... bentar naksir ini,, bentar tukar lagi.. 🤣🤣

    Tp pas SMA kelas 2 pernah naksir sama teman,, teman nya teman dekat.. kami akrab,, bersmsan dan telponan bertanya kabar klu drmh dan liburan..  sampe akhirnya pas tamat SMA,, aku yg blg suka ke dia.. hahaha.. di tolak dengan gentle dink.. lol.. 🤣🤣

  • 17 April

    ANGELA664 tulis:

    Hihihi.. maka kisah cinta pertama pasti ada kan kak? Hihihi

    Oh.. mmm. Mungkin ada kyknya. Tapi udh lupa. Coba nanti saya ingat² dulu ya.. 😄

  • 17 April

    Baik... d tunggu kisah indah nya ya kakak

    FAJAR882 tulis:

    Oh.. mmm. Mungkin ada kyknya. Tapi udh lupa. Coba nanti saya ingat² dulu ya.. 😄

  • 17 April

    ANGELA664 tulis:

    Baik... d tunggu kisah indah nya ya kakak

    Waduh, kyknya gak bisa janji dech, sayanya.. Soalnya, udah luama banget. Lagipun, gak indah² pula, makanya gak begitu di-ingat².. 😅ahahaha..

    Nah, silakan dilanjut sama temen yg lain dulu saja ya.. 🙂 Pasti pada punya cerita indah, di kala untuk pertama kalinya merasakan apa itu cinta. 😁 ciyeee.

  • 17 April

    Ini sy lg mau dapet cinta pertama,,itupun kl ga ditolak sih..

1 – 25 dari 44    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan