Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Absen buat yg pernah Patah Hati Sama Member JK

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 99    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 12:07

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Dan kembali mecari di JK

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

  • Hari Selasa pukul 12:19

    ESTHER084 tulis:

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Dan kembali mecari di JK

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

    sayaaaπŸ™‹

  • Hari Selasa pukul 12:40

    ESTHER084 tulis:

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

    Saya πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    Tapi Β akunx udah merah πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    Hari Selasa pukul 12:40 diubah oleh DIANPANDIE622

  • Hari Selasa pukul 12:44

    Yakinlah kalian, ketika kalian patah hati ada nanti orang yg menyambung kembali hati kalian, dan menyatukan hati kalian dengan hatinya.

  • Hari Selasa pukul 12:46

    BEBEN182 tulis:

    Yakinlah kalian, ketika kalian patah hati ada nanti orang yg menyambung kembali hati kalian, dan menyatukan hati kalian dengan hatinya.

    Amin

  • Hari Selasa pukul 12:46

    sayaaaa πŸ™‹

  • Hari Selasa pukul 13:07

    BEBEN182 tulis:

    Yakinlah kalian, ketika kalian patah hati ada nanti orang yg menyambung kembali hati kalian, dan menyatukan hati kalian dengan hatinya.

    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ€”πŸ€”

  • Hari Selasa pukul 13:09

    Yakin kok bg, mungkinkah itu bg Beben182? 🀭✌

    BEBEN182 tulis:

    Yakinlah kalian, ketika kalian patah hati ada nanti orang yg menyambung kembali hati kalian, dan menyatukan hati kalian dengan hatinya.

  • Hari Selasa pukul 13:14

    Belum pernah ngalamin sih. Btw gmna yah rasanya hehee

    ESTHER084 tulis:

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Dan kembali mecari di JK

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

  • Hari Selasa pukul 13:20

    BEBEN182 tulis:

    Yakinlah kalian, ketika kalian patah hati ada nanti orang yg menyambung kembali hati kalian, dan menyatukan hati kalian dengan hatinya.

    ga rugi dah selama minum sirop marjan, gunungΒ² espun mencair πŸ€­πŸ˜…πŸ‘

  • Hari Selasa pukul 13:21

    Udah pernah bro tapi udah lama.πŸ˜†πŸ˜†

    MEN624 tulis:

    Yakin kok bg, mungkinkah itu bg Beben182? 🀭✌

  • Hari Selasa pukul 13:21

    Benar itu brother

    BEBEN182 tulis:

    Yakinlah kalian, ketika kalian patah hati ada nanti orang yg menyambung kembali hati kalian, dan menyatukan hati kalian dengan hatinya.

  • Hari Selasa pukul 13:22

    Thread teruwu ini mah atuuhh.. 😘

    Hatiku siy masih utuh,

    belum patah.

    dan pastinya

    Tidak akan ku biarkan dipatahkan.

    n e v e r !!!

    Hahahaa...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Hari Selasa pukul 13:23

    Eh mas Al eh mas Angg nongol. Saya cariin tadi di starbak yg samping mak donal tadi gak ada.🀭🀭

    ANGGORO118 tulis:

    ga rugi dah selama minum sirop marjan, gunungΒ² espun mencair πŸ€­πŸ˜…πŸ‘

  • Hari Selasa pukul 13:26

    Tuh kan kak yohana aja bilang benar.

    Aaahh senangnya hati ku hilang panas demam ku.🀭🀭

    YOHANA140 tulis:

    Benar itu brother

    Hari Selasa pukul 13:28 diubah oleh BEBEN182

  • Hari Selasa pukul 13:28

    Patah hati karena udah sempat statusnya jadi pacar ya? Atau masih gebetan lalu ga jadi?

    Anyway semangat semuaa.. masih banyak member single JK disini 😊

  • Hari Selasa pukul 13:45

    patah hati tapi belum sempat ketemu. itu termasuk ga sis?

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    aduh ngeri orgnya baca diem2 trs wa lagi

    πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Hari Selasa pukul 13:47

    BEBEN182 tulis:

    Tuh kan kak yohana aja bilang benar.

    Aaahh senangnya hati ku hilang panas demam ku.🀭🀭

    🎼..semua karna Yohana oh Yohanaa🎡 🎢

    ngakak πŸ˜†

    yaolo c beben bisa ajah

    tuker nama giy jd bebeb

    "bebeb forum"

    πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜„

    nb: @sis Yohana pinjem namanya gantiin inzana ya πŸ˜…πŸ™πŸΌ

    Hari Selasa pukul 13:49 diubah oleh SINTANAULI838

  • Hari Selasa pukul 13:47

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ito mau patah hati?

    rasanya?? ahh..mantabbb

    πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

    MEN624 tulis:

    Belum pernah ngalamin sih. Btw gmna yah rasanya hehee

  • Hari Selasa pukul 13:48

    Itu masih retak kayanya sis.. 🀭

    JUNITA694 tulis:

    patah hati tapi belum sempat ketemu. itu termasuk ga sis?

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    aduh ngeri orgnya baca diem2 trs wa lagi

    πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Hari Selasa pukul 13:48

    aku penasaran, kk sekali pernah ampe yg klik bgt ga kak?

    😁 sebelum2nya

    SINTANAULI838 tulis:

    Thread teruwu ini mah atuuhh.. 😘

    Hatiku siy masih utuh,

    belum patah.

    dan pastinya

    Tidak akan ku biarkan dipatahkan.

    n e v e r !!!

    Hahahaa...πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Hari Selasa pukul 13:49

    kalau retak, masih garansi kak.

    kasih ke penciptanya, ntar diubah jadi baru.

    ahsiappo om Jes..

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    HER166 tulis:

    Itu masih retak kayanya sis.. 🀭

  • Hari Selasa pukul 13:51

    ESTHER084 tulis:

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Dan kembali mecari di JK

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

    Pernah sist.. rata2 alasannya bagi mereka akunya "nggak capcuzz ya".. padahal aku kan butuh yakin dulu... nggak mau Β "siapa cepat pasti dapat"... toh ada yg gagal juga pada akhirnya... aku nggak mau kayak gitu.. memang harus banyak pertimbangan dlm menentukan pasangan hidup buat selamanya..πŸ˜„

  • Hari Selasa pukul 13:51

    Humm.. kasi tauuu gag yeaaa??!

    Penasaran ajah atau penasaran bangettt?

    πŸ˜πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

    JUNITA694 tulis:

    aku penasaran, kk sekali pernah ampe yg klik bgt ga kak?

    😁 sebelum2nya

  • Hari Selasa pukul 13:55

    Kak itu nadanya dmana? Saya mau ikutan nyanyi jg soalnya. 🀭🀭

    SINTANAULI838 tulis:

    🎼..semua karna Yohana oh Yohanaa🎡 🎢

    ngakak πŸ˜†

    yaolo c beben bisa ajah

    tuker nama giy jd bebeb

    "bebeb forum"

    πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜„

    nb: @sis Yohana pinjem namanya gantiin inzana ya πŸ˜…πŸ™πŸΌ

1 – 25 dari 99    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan