Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Absen buat yg pernah Patah Hati Sama Member JK

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 99    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Selasa pukul 13:55

    ahahaha

    😂😂😂

    bisikin kak di wa

    SINTANAULI838 tulis:

    Humm.. kasi tauuu gag yeaaa??!

    Penasaran ajah atau penasaran bangettt?

    😝🤣🤣😂

  • Hari Selasa pukul 13:58

    Semoga jangan sampai ya to 😁

    Kan ceritanya ni biar ikut merasakan dan mencoba memahami apa yg dirasakannya to...asikkk 😅✌

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    ito mau patah hati?

    rasanya?? ahh..mantabbb

    👍🏾👍🏾

  • Hari Selasa pukul 14:04

    Kalau di JK belum pernah dan semoga nanti sekali saja (ggak pakai acara patah hati) 😁

    Hari Selasa pukul 14:05 diubah oleh MAUREEN789

  • Hari Selasa pukul 14:07

    Puji Tuhan belum pernah sih. Jangan sampe. Apalagi klo di ghosting atau di phpin ☹

  • Hari Selasa pukul 14:08

    hebat ya to, udh lama join jk blm pernah patah hati. apa ga pernah baper gt sama 1 cewe jk??

    MEN624 tulis:

    Semoga jangan sampai ya to 😁

    Kan ceritanya ni biar ikut merasakan dan mencoba memahami apa yg dirasakannya to...asikkk 😅✌

  • Hari Selasa pukul 14:16

    nadanya dimana??

    temukan di hatimu dong beb..

    sebab, hati yg gembira adl obat.

    eeaaa...

    🕺🕺🕺

    uhuiiiy

    BEBEN182 tulis:

    Kak itu nadanya dmana? Saya mau ikutan nyanyi jg soalnya. 🤭🤭

  • Hari Selasa pukul 15:41

    Pasangan di sini maksudnya apa ya mbak?

    Masi tahap pacaran atau menikah..?

    Semoga yg dimaksud hanya masih tahap pacaran...

    Yang sabar ya... Hapus air matanya...

    Berdoalah, dekatkan diri dengan Tuhan.

    Tetap bersukacita sekalipun tidak mudah.

    Tak perlu semua orang tahu air mata kita.

    Cukup Tuhan saja yang tahu.

    Jangan takut. Percaya saja pada Tuhan. Serahkan pada Tuhan.

    Mesti kuat ya...

    ESTHER084 tulis:

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Dan kembali mecari di JK

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

  • Hari Selasa pukul 15:44

    YOHANA140 tulis:

    Pasangan di sini maksudnya apa ya mbak?

    Masi tahap pacaran atau menikah..?

    Semoga yg dimaksud hanya masih tahap pacaran...

    Yang sabar ya... Hapus air matanya...

    Berdoalah, dekatkan diri dengan Tuhan.

    Tetap bersukacita sekalipun tidak mudah.

    Tak perlu semua orang tahu air mata kita.

    Cukup Tuhan saja yang tahu.

    Jangan takut. Percaya saja pada Tuhan. Serahkan pada Tuhan.

    Mesti kuat ya...

    👏 saya ✍️ ya  kka  🙏😊

  • Hari Selasa pukul 15:50

    Ya bole saja eda hahahaha.

    Biar rame.

    SINTANAULI838 tulis:

    🎼..semua karna Yohana oh Yohanaa🎵 🎶

    ngakak 😆

    yaolo c beben bisa ajah

    tuker nama giy jd bebeb

    "bebeb forum"

    🤣🤣😂😄

    nb: @sis Yohana pinjem namanya gantiin inzana ya 😅🙏🏼

  • Hari Selasa pukul 15:53

    Wah banyak toh korban2 patah hati 😁🤭

  • Hari Selasa pukul 15:55

    Beben memang jempolan top markotop.

    Brother yang paling dekat dengan para ladies di JK. Cucok jadi tim pemerhati. Pintar menghibur. Pintar jadi host. Pintar berguyon.

    Mantap la.

    BEBEN182 tulis:

    Tuh kan kak yohana aja bilang benar.

    Aaahh senangnya hati ku hilang panas demam ku.🤭🤭

  • Hari Selasa pukul 15:56

    dek ojan mah pelaku apa korban nih?

    😂

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wah banyak toh korban2 patah hati 😁🤭

  • Hari Selasa pukul 16:04

    Begini adikku ozan....99,9% manusia pasti punya mantan. Entah dimanapun itu. Ini adalah proses alam yang tidak dapat dihindari dalam rangka menemukan jodoh kita.

    Tapi, kabar baiknya adalah Rancangan Tuhan itu sangat sempurna, penuh damai sejahtera, untuk memberikan pada kita masa depan yang penuh dengan harapan.

    Meskipun patah hati bisa terjadi karena seijin Tuhan,  tapi semuanya itu baik di mata Tuhan untuk kebaikan kita. Supaya kita lebih bijak lagi dalam mempercayakan hati pada seseorang dan lebih dewasa lagi dalam menyikapi sebuah hubungan.

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wah banyak toh korban2 patah hati 😁🤭

  • Hari Selasa pukul 16:10

    Yaa

    DIANPANDIE622 tulis:

    👏 saya ✍️ ya  kka  🙏😊

  • Hari Selasa pukul 17:25

    Turut berduka cinta ya sis

    Saya pun mengalaminya

    thumbs.gfycat.com/CaringAdmiredHerculesbeetle-size_restricted.gif

    ESTHER084 tulis:

    Hiii.. Shaloom semua,

    Mau absen ajah, ada yg kaya aku gak ya disini?

    Join member JK, trus dapet pasangan, tapi patah hati.:'( huhuhu

    Dan kembali mecari di JK

    Yuukk ngacung yukk yang sama kek aku :-D

    Hari Selasa pukul 17:26 diubah oleh CHRISTIAN147

  • Hari Selasa pukul 22:59

    YOHANA140 tulis:

    Yaa

    Horeee dapat ijin Kka Yohana 😊😊😊😊

  • Hari Rabu pukul 0:12

    Belum "seberuntung" itu Sist TS, ketemuan juga baru sama satu orang member😂

  • Hari Rabu pukul 0:33

    "seberuntung"

    alus ya bang

    makasih lho

    😂😂😂

    VINCENT012 tulis:

    Belum "seberuntung" itu Sist TS, ketemuan juga baru sama satu orang member😂

  • Hari Rabu pukul 0:40

    Meeee......😁

    Awal gabung JK, msh polos. 🤦‍♀

    Blm jd pacar seh...

    Tapi aku bersyukur kpd Tuhan, untung aku ga jd dgnnya. Aku terlalu naif saat itu. Dari sana aku dpt byk pembelajaran. Saat aku terlalu naif, mgkn karna ngebet pengen nikah dll jd logikaku benar2 tumpul saat itu. Disitulah Tuhan turun tangan. Seperti bilang, nak gpp ya saat ini kamu hrs patah hati. Nanti setelah 'rasa konyolmu' itu hilang pasti kamu akn tertawa bahagia dan bilang Untung aku ga jd dgnnya... Kok aku bisa suka dia ya wkt itu..

    Jd patah hati, kecewa dll itu biasa aja. Itu bagian dari 'proses'. Enjoy it.

    Until oneday...the right person coming... tadaaaaa.....

    😉😍

    Note : Betapa byk org yg terjebak dlm pernikahan yg tdk bahagia. Penuh tekanan, kdrt dll. Aku sllu berdoa, biar aku telat menikah asalkan saat nanti menikah bertemu pasangan yg membuat hidupku bahagia dan mkn dekat dg Tuhan.

    Hari Rabu pukul 0:43 diubah oleh ECHY268

  • Hari Rabu pukul 1:04

    Aku belum pernah dan kalau bisa jgn sampe patah hati dg member dsini. Rasional aja,klo jodoh pasti ketemu bagaimanapun itu rintangannya. Klo blm jodoh ya itu brarti bukan dia yg diberikan Tuhan utkku.

  • Hari Rabu pukul 1:20

    Maksudnya kalau patah hati sama pasangan dari JK sih belum pernah to 😁tpi klao masih tahap PDKT ya pernah dong tpi itu satu saja jangan banyak2 gk kuat 🤣.

    Alasan dri pihak cwek karena jarak yg jauh dan diawal sudah saya cek dulu diprofile pencocokannya dan tidak masalah dengan jarak yg jauh 😅. Karena bisa jadi apa yg diawal bisa berubah kapan saja, lagian saya orangnya tidak suka dipaksa jga tidak suka memaksa kecuali bujukan dan jangan sampai bucinlah (no bucin 😂🤣). Sekian dan terima maaf 😁

    JUNITA694 tulis:

    hebat ya to, udh lama join jk blm pernah patah hati. apa ga pernah baper gt sama 1 cewe jk??

    Hari Rabu pukul 1:25 diubah oleh MEN624

  • Hari Rabu pukul 2:01

    Ahh ciusss kak...?

    Tlus yg dl kk pernah cerita ktemu sso satu suku, sampe2 bela2in dari citayam naik ojek. nyambu g naik kreta. ojek lg. tlus pake ke salon segala n ikutin gerejanya diahhh....

    Saat si sso itu ternyata .....

    Ap ga patah hati kak?

    Yahhh... patah hati dsini seh kl mnrtkuh ga sampe ngais2 tempat sampah seh.. 😀

    ya at least kecewa dan patah hati dikitlah..saat gebetan yg diincar aplg dah usaha kyk yg kk ceritain ituhh...

    Hihihihihi....

    Peace ya kk kuh

    😘😀😀

    MARINA562 tulis:

    Aku belum pernah dan kalau bisa jgn sampe patah hati dg member dsini. Rasional aja,klo jodoh pasti ketemu bagaimanapun itu rintangannya. Klo blm jodoh ya itu brarti bukan dia yg diberikan Tuhan utkku.

    Hari Rabu pukul 2:02 diubah oleh ECHY268

  • Hari Rabu pukul 2:33

    ECHY268 tulis:

    Ahh ciusss kak...?

    Tlus yg dl kk pernah cerita ktemu sso satu suku, sampe2 bela2in dari citayam naik ojek. nyambu g naik kreta. ojek lg. tlus pake ke salon segala n ikutin gerejanya diahhh....

    Saat si sso itu ternyata .....

    Ap ga patah hati kak?

    Yahhh... patah hati dsini seh kl mnrtkuh ga sampe ngais2 tempat sampah seh.. 😀

    ya at least kecewa dan patah hati dikitlah..saat gebetan yg diincar aplg dah usaha kyk yg kk ceritain ituhh...

    Hihihihihi....

    Peace ya kk kuh

    😘😀😀

    Astaga 🤭🤭🤭

    Masih ingat crta lama juga

  • Hari Rabu pukul 2:35

    jadi waktu pdkt itu belum sempat baper dan ngomongin hari depan ya?

    harusnya klo dipencocokan dia terima jarak jauh, ga bakalan dia jadiin itu alasan. ketahuan brarti bukan karna itu

    😂😂😂

    MEN624 tulis:

    Maksudnya kalau patah hati sama pasangan dari JK sih belum pernah to 😁tpi klao masih tahap PDKT ya pernah dong tpi itu satu saja jangan banyak2 gk kuat 🤣.

    Alasan dri pihak cwek karena jarak yg jauh dan diawal sudah saya cek dulu diprofile pencocokannya dan tidak masalah dengan jarak yg jauh 😅. Karena bisa jadi apa yg diawal bisa berubah kapan saja, lagian saya orangnya tidak suka dipaksa jga tidak suka memaksa kecuali bujukan dan jangan sampai bucinlah (no bucin 😂🤣). Sekian dan terima maaf 😁

  • Hari Rabu pukul 3:04

    Tetap Semangat ya saudara/i semua,

    Jangan sampai patah hati, karena hati bukan kayu hehehe

    dan jangan sakit hati, karena berarti anda terkena hepatitis

    juga jangan tawar hati , karena biarlah roti saja yg tawar

    "Hati yg gembira adalah Obat", Tuhan Yesus Memberkati

26 – 50 dari 99    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan